HAI, ANAK-ANAK MUDA BANGKIT…WAKTUMU SUDAH TIBA!!

To:  All Churches…AND all Leaders..

national-blog-insert

Temen-temen dengan jelas tadi pagi Tuhan kasih mimpi kepada saya, Tuhan tidak akan menangguhkan kedatanganNya dan dalam mimpi tersebut Tuhan berkata…
Beginilah Firman Tuhan semesta alam, hai Hamba2 Ku telah Ku sampaikan berulang-ulang kali dan ini adalah kesempatan yang terakhir untuk memberitakan apa yang harus engkau beritakan kepada semua orang, bahwa kedatanganKu sudah sangat dekat….

Come Lord Jesus

Sebelum Aku datang mengangkat umatKu, akan terjadi sebuah kegerakan yang belum pernah terjadi dimana Aku, Tuhan akan membangkitkan sebuah pasukan yang sangat besar ribuan bahkan jutaan anak-anak muda usia 20-30 tahun.
Aku akan mengkhususkan mereka, mereka akan dipisahkan dari dunia ini dan mengejar KEKUDUSAN, Aku akan mengurapi mereka dan mereka akan terus berlari dan berlari, mereka akan terus memberitakan Injil dimanapun mereka berada disitu injil akan diberitakan dan pertobatan akan terjadi secara massal disekolah-sekolah, di kampus-kampus dan di tempat mereka bekerja… demikianlah Firman Tuhan.

Concert of prayer Be HolySet Apart

di dalam mimpi aku berlari-lari ke sana-sini mencari hamba-hamba Tuhan dan pemimpin-pemimpin Gereja hanya untuk memberitahukan kepada  mereka “ayo cepat, ayo cepat bekerja, fokus, panggil dan persiapkan anak-anak muda… urapi anak2 muda dan lepaskan mereka di tempat di mana mereka di tempatkan! karena…

Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda. Maz 127:4

Tuhan berkata kepada saya bahwa kegerakan anak-anak Muda ini akan terjadi dengan sangat cepat.

db72c-arrow_on_target

juga Tuhan berpesan banyak berdoa untuk anak2 muda sebab ini adalah waktu yang kritis bagi mereka, sebab iblis juga akan berusaha menjauhkan mereka dari Kasih karunia Tuhan dengan perzinahan, narkoba, GADGET dan lain2.

breenDrug Abuse Among Youth on the Rise

Advertisements