CORONA VIRUS MENENTUKAN PANGGUNG AKHIR ZAMAN

News Image

Sebuah wabah corona-virus saat ini bukanlah peristiwa yang dinubuatkan dalam Alkitab untuk masa Kesusahan tujuh tahun. Sebab dunia saat ini menurut saya belum memasuki periode waktu itu. Namun demikian, ini penting untuk nubuatan Alkitab, karena itu menetapkan panggung untuk pemenuhan jangka pendek dari banyak nubuatan Alkitab akhir zaman (walaupun sebagian memprediksi mengenai kuda hijau atau hitam, dan Corona-Virus dianggap sebagai penayakit sampar) .

Tetapi hal-hal ini sebenernya tidaklah terlalu mengejutkan. Biasa, Politisi selalu mengambil keuntungan dari saat kekacauan, bencana alam, dan ketakutan, soalnya manusia selalu tidak terima untuk menghadapi sebuah perubahan. Berikut adalah beberapa hal yang bisa diharapkan di hari-hari mendatang:

1. Panggilan untuk Pemimpin Uni Eropa yang Kuat

Pada tulisan kali ini, penulis ingin memperlihatkan bahwa corona-virus telah menghantam Amerika Serikat jauh lebih keras daripada negara-negara lain di dunia. Tetapi, jika Anda menghitung seluruh Uni Eropa adalah sebagai satu negara dan kita  menjumlahkan total kasus dan jumlah kematian semua negara anggota EU, maka kita akan mendapati juga bahwa corona-virus telah menghantam Uni Eropa pula lebih keras daripada negara-negara lain di dunia.

Awalnya, para pemimpin Uni Eropa dan negara-negara yang terhisap didalamnya mendorong untuk menutup perbatasan-perbatasan. sebab hal Ini yang memungkinkan Corona-virus di Italia menyebar ke seluruh benua Eropa. Banyak yang percaya ini bisa dihindari dengan jika ada tindakan-tindakan yang tepat dilakukan.

Saat ini  yang terjadi adalah ngara-negara Eropa mengalami kegagalan dalam kebijakan-kebijakan yang mereka buat dikarenakan teralalu banyaknya pemimpin yang ada dalam Uni Eropa, Jika semua dilakukan dan terpusat lepada 1 Pemimpin Eropa yang memiliki Otoritas penuh atas semua negara-negara ERopa, maka semua yakin pandemi Virus Corona akan berakhir dengan cepat, karena mereka bisa menutup semua perbatasan dan lembaga-lembaga negara yang ada. Hal inilah yang menunjukkan akan kegagalan kepemimpinan UE dan ini digunakannya sebagai alasan untuk mendorong terciptanya kantor eksekutif yang kuat supaya EU dipimpin oleh 1 orang saja.

Ini adalah posisi yang diyakini oleh banyak ahli Nubuat mengenai Antikristus. Jika hal ini terjadi, maka kemungkinan Ia akan mengambil alih seluruh EU dan akan membuat mereka lebih bersatu dan kuat. Mengapa? Karena kelihatanya corona-virus ini  mengarah pada penyatuan UE lebih lanjut.

2) Panggilan Uni Eropa berintegrasi

Virus corona telah menghancurkan Negara Italia. Italia adalah merupakan Sumber Ekonomi terbesar ke 4 di Uni Eropa, dan merupakan terbesar ke 8 di dunia, ekonomi Italia secara efektif telah ditutup sejak 9 Maret. Italia tidak seperti Amerika Serikat, yang dapat mencetak uang untuk bailout bisnis dan cek stimulus, Italia tidak dapat mengendalikan mata uangnya sendiri.

Seperti negara-negara UE lainnya, Italia juga menggunakan euro, dan itu berarti utang nasional mereka juga dalam mata uang euro. Oleh karena itu satu-satunya cara Italia dapat membayar utangnya adalah dengan memungut pajak. Tetapi yang terjadi sekarang adalah ekonomi merekapun merosot dengan sangat tajam, dengan demikian mereka susah untuk mengumpukan pajak. Ini berarti Italia segera akan berada di pusat krisis utang secara besar-besaran.

apakah anda masih ingat krisis utang Yunani? Pada 2010, Yunani membutuhkan dana talangan € 110 miliar, sebab mereka tidak bisa bayar hutang mereka, dan mereka tidak bisa mencetak euro. Sampai sekarng utang Yunani tetap pada tingkat yang tidak jelas.

Pada kuartal ketiga 2019, utang Yunani adalah 178% dari produk domestik bruto (PDB) – rasio utang terhadap PDB terburuk di Uni Eropa. Terburuk kedua? Italia pada 137%. Tetapi ekonomi Italia sepuluh kali lebih besar dari ekonomi Yunani. Jika Italia gagal membayar utang pemerintahnya, beberapa bank terbesar di Italia dan Eropa akan bangkrut.

Hal ini akan penularan masalah keuangan akan yang meluas ke seluruh sistem keuangan secara global. Runtuhnya pasar global berikutnya akan memicu salah satu depresi ekonomi terbesar dalam sejarah. Salah satu cara untuk menghindari bencana ini? Negara Uni Eropa harus berani tidak berbagi utang.

Dengan kata lain, akan terjadi Integrasi besar-besaran dan akan terciptanya Serikat Eropa bergaya Amerika. Saya percaya ini tidak bisa dihindari, dan saya percaya ini akan menciptakan kerajaan dunia akhir yang Daniel bayangkan (Daniel 2, Daniel 7).

4) Panggilan untuk Mengganti Mata Uang Kertas dengan Cryptocurrency Dunia

Penggunaan mata uang kertas sekarang ini telah menurun secara dramatis di era baru pemesanan online dan jarak sosial (Distancing). Mata uang kertas adalah surga bagi bakteri dan virus, dan itu bisa mempercepat penyebaran coronavirus. Karena itu, Politisi telah menyerukan penggunaan mata uang kertas haruslah di akhiri.

Ini cara yang sempurna untuk mengimplementasikan dompet virtual dan cryptocurrency yang disponsori pemerintah. Membuat orang mudah untuk mendaftar. Mereka bahkan menawarkan beberapa ribu dolar kepada semua orang yang mendaftar ke program dompet virtual pemerintah. Setelah semua orang mendaftar, pemerintah akan menghilangkan penggunaan semua mata uang kecuali cryptocurrency sendiri.

Ini membuat pemerintah mengetahui secara terperinci tentang setiap penjualan dan pembelian yang Anda lakukan setiap saat. Ini juga akan membuat mereka memiliki kemampuan untuk mengontrol syarat dan ketentuan didalam seluruh transaksi. Dan jika mereka tidak menyukai sesuatu yang Anda lakukan? Mereka dapat memotong akses ke dompet virtual Anda, mengunci Anda dari semua perdagangan. Teknologi untuk menerapkan sistem ini sudah ada, dan Alkitab sudah memberi tahu kita semua itu  akan datang dan sudah datang sekarang.

Dikatakan bahwa Antikristus akan menerapkan sistem ini: “Dia meminta semua orang – kecil dan besar, kaya dan miskin, bebas dan budak – diberi tanda di tangan kanan atau di dahi. Dan tidak ada yang bisa membeli atau menjual apa pun tanpa tanda itu … “(Wahyu 13: 16-17).

5) Permintaan Minyak yang Menurun

Virus corona telah menutup pabrik, bandara-bandara, dan menyebabkan penurunan jumlah mobil yang berjalan di jalan-jalan. Permintaan minyak global telah turun 29 juta barel per hari ke tingkat yang terendah dan hal ini terlihat pada tahun 1995. Harga minyak telah turun dari sekitar $ 60 per barel pada awal tahun menjadi sekitar $ 20 per barel hari ini setelah beberapa hari yang lalu sedikit rada gila perdagangan yang terjadi membuat harga minyak mendekati $ 0 . Jadi utuk hal ini kita sangat terkejut sebab kali ini  kita merasakan dampak yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap industri minyak global.

Pada bulan Maret 2020, OPEC berusaha mengkoordinasikan pengurangan produksi minyak dengan Rusia. Ternyata Rusia mengatakan menolak, sehingga Arab Saudi meresponi dengan meningkatkan produksi. Beberapa berpikir tujuan mereka melakukan hal tersebut adalah untuk mengambil alih pangsa pasar,  dan menurunkan harga, dan dapat memaksa Rusia kembali ke meja perundingan. Yang lain berpikir tujuan mereka melakukan hal tersebut adalah untuk merusak produsen A.S., yang notabene banyak di antaranya tidak akan dapat bertahan hidup dengan harga minyak seharga $ 20 per barel.

Terlepas dari niat mereka yang sebenarnya, tindakan Arab Saudi memiliki dampak mendalam dan negatif terhadap Rusia. Awal bulan ini, mereka setuju untuk pengurangan produksi, tetapi Vladimir Putin pasti tidak senang kehilangan dolar per hari dari keuntungan minyak jika harga nya makin melambung tinggi.

Sementara Arab Saudi memiliki keunggulan dalam cadangan minyak, Rusia memiliki keunggulan lebih besar di ranah militer. Apa yang akan terjadi jika Rusia menyerang Arab Saudi? Timur Tengah adalah rumah bagi sekitar 40% dari cadangan minyak terbukti dunia. Jika Rusia menguasai Timur Tengah, mereka bisa mengendalikan minyak dunia.

Hanya dua negara yang menghalangi Putin – Amerika Serikat dan Israel. Jika depresi global, terjadinya pengangkatan, atau peristiwa besar lainnya akan mengubah kebijakan A.S. di Timur Tengah, dan hanya Israel yang akan berada di antara Rusia dan Arab , dan mereka sepenuhnya mendominasi pasar minyak global. ini merupakan pertaruhan tingkat tinggi karena mendorong Rusia untuk bekerja sama dengan Iran dan mengambil alih negara Israel. Karena Ini akan mengamankan kekuasaan mereka (Rusia dan Iran) di wilayah tersebut.

Ternyata Alkitab telah menubuatkan hal ini akan terjadi. Lebih dari 2.600 tahun yang lalu, Yehezkiel mengungkapkan sebuah aliansi yang terdiri dari Rusia, Iran, Turki, dan negara-negara regional lainnya akan meluncurkan serangan mendadak terhadap Israel dari utara (Yehezkiel 38-39). Sejak peluncuran perang saudara Suriah pada tahun 2011, kami telah melihat masing-masing pemain utama yang disebutkan telah memindahkan pasukan mereka ke Suriah.

Rusia dan sekutunya saat ini duduk di perbatasan utara Israel, yang merupakan arah dari mana Kitab Yehezkiel menuliskan bahwa mereka akan menyerang (Yehezkiel 38:15; Yehezkiel 39: 2). Kami telah menyaksikan Tuhan telah mengatur panggung konflik ini selama beberapa tahun. Perang harga minyak yang diinduksi coronavirus memberikan alasan lain untuk berharap kita semakin dekat untuk melihat pemenuhan Yehezkiel 38-39.

Pendekatan Akhir Zaman

Kata “coronavirus” tidak muncul dalam Alkitab, dan apa yang kita lihat sekarang bukanlah salah satu peristiwa dalam Kesusahan Besar (Great Tribulasi). Namun, coronavirus adalah salah satu tanda umum yang Tuhan Yesus katakan untuk dicari, dan ini adalah panggung untuk menyonsong pengangkatan gereja (Rapture) dan kedatangan Masa Tribulasi. Ketika diminta untuk menggambarkan akan tanda-tanda kedatangan-Nya, Tuhan Yesus mengutip pandemi seperti yang kita alami sekarang sebagai tanda utama (Lukas 21:11).

Tetapi Pendemi ini bukan satu-satunya tanda yang Dia katakan, yang lain juga harus dicari. Dia berkata untuk mencari orang-orang Yahudi di tanah Israel (Yeremia 23: 7-8) … Dia berkata untuk mencari orang-orang Yahudi sekali lagi yang memiliki Yerusalem (Lukas 21: 24-28) … Dan Dia berkata untuk mencari Injil yang diberitakan sampai ke ujung bumi (Matius 24:14).

Para nabi juga mengatakan untuk mencari tanda-tanda. Mereka berkata untuk mencari: Waktu ketika perjalanan dan pengetahuan akan meningkat (Daniel 12: 4) …

–  Saat ketika Israel memiliki “pasukan yang sangat besar” (Yehezkiel 37:10) …
– Munculnya Aliansi Gog Magog  (Yehezkiel 38-39) …
– Bangkitnya Kekaisaran Romawi yang bangkit kembali (Daniel 2, Daniel 7, Wahyu 17) …
– Bangkitnya pemerintahan global (Wahyu 13: 7) …
– Dan kebangkitan satu sistem mata uang global (Wahyu 13: 16-17) …
– Kita melihat semua tanda-tanda ini hari ini, dan Yesus memerintahkan kita untuk memperhatikannya.
– Dia memperingatkan kita untuk tidak ditemukan tidur ketika Tuan datang tanpa peringatan (Markus 13:36).

Corona-virus adalah panggilan untuk membangunkan GEREJA TUHAN yang telah tidur. BERSIAPLAH UNTUK RAPTURE, kedatangan ANTIKRISTUS, dan SECOND COMING Yesus Kristus.

PASTIKAN ANDA BUKANLAH GEREJA YANG TERTIDUR DAN BUKAN MEMPELAI YANG TIDAK MEMILIKI CUKUP PERSEDIAAN MINYAK!!
TUHAN YESUS MEMBERKATI!