PBB MENDORONG SEMUA NEGARA MENGADOPSI MATA UANG DIGITAL

Apakah kita siap untuk masyarakat tanpa uang tunai? Apakah kita siap untuk memiliki kemampuan kita untuk membeli dan menjual diblokir karena tidak menerima tanda, atau nama, atau jumlah binatang itu? Apakah karakter kita benar dengan Tuhan? Apakah kita memiliki iman untuk percaya bahwa Allah akan memberi kita makan, di tengah penganiayaan, kelaparan dan penderitaan? Waktu ada di tangan kita teman. Tanda-tandanya jelas bagi semua dengan mata untuk melihat. Mata uang digital akan datang, seperti yang telah kami nyatakan selama bertahun-tahun, sebagai sarana untuk dapat menegakkan tanda binatang itu.

“Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres mengatakan raksasa antar pemerintah perlu merangkul blockchain. Dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada Forbes oleh kantor Sekretaris Jenderal, Guterres menggembar-gemborkan teknologi yang pertama kali dipopulerkan oleh bitcoin sebagai komponen penting dari organisasi yang menghasilkan $ 50 miliar dalam pendapatan setiap tahun … pernyataan dari Guterres menunjukkan bahwa cryptocurrency dan teknologi blockchain yang mendasarinya sedang dieksplorasi secara serius di level tertinggi organisasi terbesar di dunia. ” (sumber)

“Anggota parlemen AS meminta cadangan federal tentang mata uang digital nasional – Anggota parlemen menyatakan bahwa, karena potensi mata uang digital untuk mengambil karakteristik dan kegunaan uang kertas, mungkin semakin mendesak bagi The Fed untuk mengambil proyek pengembangan sebuah Mata uang digital dolar AS. Kedua anggota kongres mencatat bahwa Federal Reserve memiliki kemampuan dan mandat untuk membangun sistem moneter dan keuangan yang lebih aman, lebih fleksibel dan lebih stabil dengan mengembangkan mata uang nasional digital. ” (sumber)

“China memberlakukan undang-undang kripto sebelum memulai debut mata uang digital – Cina telah secara resmi menerapkan hukum yang mengatur manajemen kata sandi kriptografi sebagai bagian dari rencana pra-rilis untuk mata uang digital bank sentral (CBDC). China belum menetapkan formal tanggal rilis untuk CBDC, yang akan menjadi cryptocurrency pertama yang didukung negara di panggung dunia. Akhir tahun lalu, Bank Rakyat China (PBoC) mengkonfirmasi akan memulai pengujian langsung mata uang dengan bank terpilih sebelum 2020 dimulai. “ (sumber)

Pada tahun 2018 sebuah artikel berita menyatakan bahwa bank sentral Swedia akan menguji mata uang digital dan tidak memiliki uang tunai pada tahun 2030. Juga pada tahun 2018 kepala Dana Moneter Internasional mengatakan bahwa bank-bank sentral harus mempertimbangkan untuk mengeluarkan uang digital. Jadi kita dapat melihat bahwa ada dorongan besar sekarang untuk mengadopsi mata uang digital di seluruh dunia, dan tampaknya akan dikaitkan dengan biometrik.

Kami melakukan laporan berita pada Agustus 2019 yang menunjukkan bagaimana 66 juta orang di India sekarang menggunakan sistem pembayaran biometrik. Kami juga melakukan laporan berita pada bulan Desember 2019 yang menunjukkan bagaimana Bill Gates ingin mendanai Bank Dunia untuk mengadopsi sistem biometrik India.

Jadi kita bisa melihat ada pergerakan di seluruh dunia yang benar-benar terjadi sekarang untuk menghilangkan uang tunai dan menggantinya dengan mata uang digital. CEO Bank of America bahkan menyatakan tahun lalu bahwa Bank of America bekerja menuju masyarakat tanpa uang tunai. Dan jika Anda melihat berita terbaru tentang masyarakat tanpa uang tunai kami di sini, Anda akan melihat bahwa banyak negara lain di dunia bekerja menuju masyarakat tanpa uang tunai.

Waktu tepat di atas kita teman! Sistem sedang ditempatkan sekarang untuk memungkinkan tanda binatang itu ditegakkan.

Jadi apa tanda binatang itu? Banyak yang percaya tanda itu akan menjadi tanda literal seperti chip RFID atau kartu ID. Tapi ini tidak bisa, seperti yang kita tunjukkan di halaman kita. IS THE CHIP CHIP THE MARK ?. Tidak, tanda binatang buas itu ada hubungannya dengan kesetiaan dan penyembahan. Untuk mengetahui apa tanda binatang itu, pertama-tama Anda harus mencari tahu siapa binatang itu. Dan jika Anda membaca halaman kami THE 7 HEADED BEAST OF REVELATION, Anda akan mengetahui bahwa binatang itu adalah Gereja Kepausan Roma. Karena itu tanda binatang itu adalah tanda Gereja Kepausan Roma. Dan jika Anda membaca halaman kami 666 MARK OF BEAST, Anda akan menemukan bahwa tandanya adalah hukum istirahat hari Minggu, yang ingin diberlakukan oleh Gereja Katolik Roma di seluruh dunia, yang bertentangan dengan Sabat hari ketujuh yang kudus dari Allah.


Dan apa yang didorong ke dunia sekarang? Perubahan iklim. Yang merupakan taktik pintar Roma untuk memberlakukan hukum istirahat hari Minggu di seluruh dunia

Masyarakat tanpa uang tunai berada tepat di atas kita, dan ini adalah tanda seberapa dekat kita dengan tanda binatang sedang ditegakkan. Jadi kita harus siap. Kehidupan kita harus sepenuhnya diserahkan kepada Yesus Kristus agar siap menghadapi masa kesusahan yang akan segera dilalui umat Allah. Apakah Anda siap untuk tidak memiliki apa pun di dunia ini, selain dari iman Anda? Mari kita memberhentikan hal-hal dunia, karena jika kita masih terikat pada hal-hal duniawi seperti uang, pekerjaan, rumah, mobil, hiburan, dll, maka kita akhirnya ingin terus memegangnya ketika tanda itu diberlakukan. Dan itu akan menjadi jerat bagi kita. Inilah saatnya untuk melepaskan dan menyerahkan semuanya kepada Yesus.

Matius 22: 37-38 … ‘Yesus berkata kepadanya, engkau harus mengasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu, dan dengan segenap jiwamu, dan dengan segenap akal budimu. Ini adalah Amanat Agung Tuhan.