MISTERI kematian 125 ILMUWAN dan 75 BANKERS LEVEL TINGGI DALAM WAKTU 24 JAM

https://i0.wp.com/www.secretsofthefed.com/wp-content/uploads/2012/08/FED5.jpg

dead-125-scientists-75-high-level-bankers-and-within-24-hours-3-investigative-journalists

Satu hal harus kita pertimbangkan mengenai sejumlah besar kematian yang sangat mencurigakan di sekitar para ilmuwan, bankir dan wartawan merasa ada sesuatu yang aneh sedang terjadi.

Seorang bankir Denver yang konon menembak dirinya sendiri 8 kali di kepala dan tubuhnya dengan pistol paku, ilmuwan penyakit menular yang ditikam 196 kali, 3 jurnalis investigatif yang bekerja di daerah ledakan mati dalam waktu 24 jam … daftar terus bertambah.

Secara statistik, hal tersebut tidak masuk akal…kecuali disengaja…

Bulan lalu seorang ilmuwan NASA berumur 47 tahun, Alberto Behar meninggal ketika pesawat yang ditumpanginya jatuh di dekat sebuah bandara di utara Los Angeles.

Behar membantu membuktikan bahwa suatu ketika dulu terdapat air di planet Mars dan beliau merupakan seorang ahli robotika terkemuka.

Tambahkan Behar ke dalam daftar panjang para ilmuwan yang mati, 74 orang hanya dalam 2 tahun terakhir dan sekitar 125 orang dalam 20 tahun. Beberapa menduga bahwa banyak dari para ilmuwan mungkin tidak mati, tetapi telah ‘diculik’ oleh pemerintah untuk bekerja pada proyek gelap.

Kematian ilmuwan 2004-2015

https://i0.wp.com/www.latest-ufo-sightings.net/wp-content/uploads/2015/01/nasa-crash.png

Alberto Behar, ahli Robotika NASA pada JPL.
tewas seketika ketika pesawat bermesin tunggal itu menukik ke bawah tak lama setelah lepas landas Jumat dari bandara Van Nuys. Dia bekerja dalam dua misi Mars dan menghabiskan tahun tahun meneliti bagaimana robot bekerja di lingkungan keras seperti gunung berapi dan bawah air. Sebagai bagian dari tim NASA yang menjelajahi Mars dengan alat yang disebut Curiosity Rover, Behar bertanggung jawab untuk sebuah perangkat yang mendeteksi hidrogen di permukaan planet selama rover tersebut bergerak. Ilmuwan NASA berumur 47 tahun itu, Alberto Behar membantu membuktikan bahwa dulu terdapat air di Mars menurut cerita sedih Daily Mail yang diterbitkan untuk mengumumkan kematiannya baru-baru ini dalam sebuah kecelakaan pesawat yang terjadi hari Jumat di LA, California. Sementara kecelakaan pesawat yang terjadi dan para ilmuwan mati, nama Behar sekarang telah ditambahkan ke dalam daftar panjang dari para ilmuwan dan astronot yang meninggal sebelum waktunya, membawa kita untuk bertanya, apakah Behar mengetahui sesuatu yang ‘mereka’ tidak ingin masyarakat tahu?

DIED 2014

Martin John Rogers, ahli penyakit Tropica pada Institut Kesehatan Nasional.
Martin John Rogers, ditemukan ‘dekat’ mobilnya yang rusak di bawah sebuah tanggul di sebelah barat Maryland pada hari Kamis, 4 September 2014, setelah menghilang pada tanggal 21 Agustus 2014 ketika dia meninggalkan rumahnya untuk bekerja di pusat penelitian yang terkenal di dunia dekat Washington, D.C. Belum ada berita penyebab kematiannya, sebuah otopsi akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematiannya, menurut LA Times, The Baxter Bulletin. Disinilah letak misterinya. Menurut laporan bahwa pencarian Roger tidak dimulai sampai beberapa hari ia tidak muncul untuk bekerja, tetapi pada hari ia menghilang ia terlihat pada kamera pengawas dan menggunakan kartu kreditnya di Motel 8 beberapa jam setelah ia meninggalkan rumahnya. Dua hari setelah itu, ada laporan tentang penampakan Rogers dari pencari jejak setempat yang mana pihak berwenang menganggapnya kemungkinan dapat dipercaya. Sementara pencarian Rogers berakhir, pencarian akan jawaban tentang menghilang dan kematiannya terus berlanjut.

glenn-thomas

Glenn Thomas, AIDS and Ebola expert and spokesperson for the World Health Organization.

Ahli Ebola Glenn Thomas berada di antara 298 orang yang tewas ketika Malaysia Airlines MH17 ditembak jatuh di Ukraina.Hal ini dapat dimengerti karena ia adalah salah satu dari lebih 100 peneliti yang ikut penerbangan dalam perjalanan mereka menghadiri konferensi AIDS International di Australia. Di antara delegasi lainnya di pesawat itu adalah Joep Lange, seorang peneliti AIDS terkemuka dan mantan presiden International AIDS Society (IAS).

ferri_7260250

Mark Ferri, 59 tahun, Insinyur Nuklir

Seorang insinyur Amerika yang terkenal ditemukan tewas di kamar hotelnya di Salford setelah jantungnya tiba-tiba berhenti bekerja. Mark Ferri, 59 tahun, berasal dari Tennessee, telah menyelesaikan dua gelar di bidang teknik dan MBA sebelum menjadi insinyur nuklir. Pada pemeriksaan kematian Ferri di pengadilan Bolton Crown, terdengar bahwa ayah satu anak itu sedang mengunjungi Manchester untuk keperluan bisnis pada tanggal 18 September – di hari kematiannya. Dikatakan bahwa Ferri mengalami stress dari pekerjaannya. Istrinya, Michaela, mengatakan dalam pemeriksaan: “Ia mengatakan beberapa kali, pekerjaan ini membunuhku.” Tadinya Ferri hendak kembali ke Amerika seminggu lebih awal untuk melihat keluarganya tetapi diminta untuk tetap di Inggris tambahan 1 minggu. Pada tanggal 5 September, nyonya Ferri berbicara dengan suaminya dan mengatakan kalau ‘ia tidak terdengar baik’. Ia mengatakan: : Ia berkata bahwa itu hanya karyanya dan mereka memberinya tugas tambahan dan ia merasakan kewalahan dan ia tidak berpikir akan mampu menyelesaikannya”.

DIED 2013

Carol W. Ambruster taught astronomy.

Professor Carol Ambruster, 69 tahun, Professor Universitas dan Astronomi dan Astrofisika
Petugas tidak menemukan apa-apa yang mencurigakan dalam kehidupan Ambruster. Philly.com melaporkan; Carol W. Ambruster, 69 tahun ditemukan oleh teman sekamarnya di dapur apartemennya di 5500 blok dari Wayne Avenue, Germantown dengan pisau di lehernya sekitar jam 9 malam, kata polisi. Ia juga ditusuk di dada.

Ambruster, seorang professor tetap di departemen astronomi dan astrofisika di Villanova, pensiun tahun 2011. Ambruster kuliah di Universitas Northeastern, jurusan fisika, dan menerima gelar doktor dalam astronomi dari Universitas Pennsylvania tahun 1984. Minat penelitiannya termasuk bintang-bintang dan sejarah astronomi.

article-2520360-19F66BE100000578-983_634x348

Anne Szarewski, 53 tahun, perintis vaksin kanker serviks
Misteri : Para dokter masih bingung untuk menjelaskan kematian Dr Anne Szarewski di rumahnya di Hampstead pada bulan Agustus. Dokter masih bingung menjelaskan apa penyebab sebenarnya dari kematian peneliti yang brillian itu. Ia ditemukan dengan obat anti malaria dosis tinggi dalam aliran darahnya tetapi dokter mengatakan bahwa ini bukan perkiraan yang menyebabkan kematiannya. Ilmuwan yang mempelopori vaksin kanker serviks ditemukan tewas oleh suaminya di rumah mereka yang berharga 2 juta poundsterling setelah suaminya memperingatkannya bahwa ia menghadapi krisis dengan bekerja sangat keras. Dr Anne Szarewski, 53 tahun, dosen universitas yang penemuannya telah menyelamatkan ribuan nyawa, dimohon untuk memperlambat pekerjaannya oleh suaminya, yang semakin khawatir dengan tekanan yang dihadapinya. Pada bulan Agustus, suaminya menemukan dia telah tewas dalam rumah dengan empat kamar mereka di West Hampstead, London utara, setelah suaminya menghabiskan dua jam membongkar pintu yang terkunci dari dalam. Dr Szarewski dipuji dengan menemukan hubungan antara virus pappilo manusia dan kanker serviks yang mengarah pada vaksin untuk HPV, vaksin pertama terhadap setiap bentuk kanker, yang sekarang secara rutin diberikan kepada perempuan di seluruh negeri.

 

Shane Todd, 31, Phd in electrical engineering with expertise with GaN (Gallium Nitride).

213194_ab70fcadc6cb1648744860c17d77f674.jpg_srz_p_215_300_75_22_0.50_1.20_0.00_jpg_srz

Misteri : Dr Todd merasa semakin tidak nyaman dengan pekerjaan yang dilakukannya dengan perusahaan China Huawei, sampai ke titik dimana Shane memberitahu keluarganya kalau dia diminta untuk berkompromi dengan keamanan Amerika dan ia takut untuk hidupnya. Shane bekerja pada semacam mesin, dengan kegunaan ganda dalam komersial dan dalam aplikasi militer, yang membutuhkan keahlian dalam bidang GaN (Galliun Nitride). Shane menolak melakukan apa yang diminta dan menyerahkan surat berhentinya pada IME. Shane menemukan pekerjaan yang baik dengan sebuah perusahaan di Virginia dan membeli tiket untuk terbang kembali ke Amerika tanggal 01 Juli, 2012. Shane tewas pada akhir 22 atau 23 Juni, tepat setelah hari terakhir bekerja. Kematian Shane sangat tidak lazim bahwa CBS 48 jam mengudarakannya.

 

48 Jam : Apakah seorang putra tewas melindungi rahasia Amerika? Sebuah pertanyaan dari keluarga akan kebenaran

Unknown

Dr Richard Holmes, usia 48. Ahli senjata. Dr Holmes diyakini telah bekerja pada produksi pakaian perlindungan kimia untuk tentara. Pada tahun 1991 dia adalah penulis bersama makalah ilmiah tentang sistem perlindungan kimia dan biologi RAF. Teka teki bunuh diri ahli senjata yang bekerja dengan David Kelly: Ilmuwan mengatakan kepada istrinya bahwa ia pergi jalan-jalan, kemudian bunuh diri…seperti temannya.

  • Tubuh Dr Richard Holmes ditemukan di sebuah lapangan 4 mil dari pembentukan pertahanan Porton Down
  • Polisi mengatakan bahwa tidak ada yang mencurigakan dari kasus terbaru ini tetapi terungkap bahwa ilmuwan tersebut berada dibawah’ tekanan’ yang besar
  • Dia berhenti dari Porton Down bulan lalu, tetapi tidak jelas mengapa

Seorang ahli senjata yang bekerja dengan Dr David Kelly pada laboratorium senjata rahasia pemerintah telah ditemukan tewas bunuh diri.

Dalam keadaan yang mengingatkan kematian Dr Kelly yang misterius sembilan tahun yang lalu, tubuh Dr Richard Holmes ditemukan di sebuah lapangan 4 mil dari pembentukan pertahanan Porton Down di Wiltshire. Belum diketahui bagaimana dia meninggal.

Melissa Ketunuti, meninggal Januari 2013

Ketunuti310

Petugas pemadam kebakaran menemukan tubuh hangus dari dokter anak yang dibunuh, terikat, dicekik dan dibakar di ruang bawah tanah. Dr Kentunuti bekerja di RS Anak di Philadelphia dan mendedikasikan seluruh hidupnya menjadi seorang dokter dan membantu anak-anak yang sakit kanker. Menurut Penyelidik Philadephia, ia mendapatkan gelar doktor di bidang kedokteran dari Universitas Stanford dan awalnya ditugaskan sebagai ahli bedah international.

Ia bekerja dalam perkumpulan penelitian AIDS di Botswana melalui Institusi Kesehatan Nasional. Ia juga menyelesaikan magangnya di RS Johns Hopkins dan Universitas New York.

DIED 2012

Professor Dr Richard Crowe, 60 tahun, meninggal 27 Mei dalam kecelakaan di sebuah jalan rusak di Arizona. Dr Crowe datang ke UH Hilo 25 tahun yang lalu dan membantu memulai program sarjana astronomi. Berbagai publikasi dan penulisan karya yang signifikan ditambahkan ke dalam sastra astronomi. Ia secara rutin melatih siswa pemerhati dengan teleskop UH 24 inci di Mauna Kea dan melakukan banyak program penelitian pada teleskop itu. Pada tahun 2005, ia memenangkan penghargaan pengajaran terbaik AstroDay untuk usahanya. Pada tahun 1991, Dr Crowe terpilih sebagai peneliti Fujio Matsuda untuk karya ilmiahnya pada variabel bintang. Crowe juga aktif di masyarakat. Ia adalah anggota lama dari Club Rotary di Hilo Bay.

Gelareh Bagherzadeh, meninggal 17 Januari.

Ketika dia ditembak diluar rumahnya, detektif menyelidiki pembunuhan seorang ilmuwan molekular Iran yang ditembak mati di mobilnya saat ia pulang dan yakin bahwa dia diikuti atau seseorang sedang menunggunya. Bagherzadeh terkena peluru yang masuk lewat jendela mobil saat dia sedang berbicara di telepon selular dengan mantan pacarnya. Bagherzadeh adalah seorang mahasiswi teknologi genetika molekular di M.D. Anderson pusat kanker di Houston dan juga aktif mempromosikan hak perempuan Iran.

  DIED 2011

James S Miller, 58 tahun, sebagai akibat diserang saat penyerbuan ke rumahnya. Professor James Steven Miller datang ke Perguruan Tinggi Goshen untuk mengajar tahun 1980, tahun yang sama dia menyelesaikan gelar doktornya dalam bidang biokimia medis di Universitas Ohio. Ia menerima gelar sarjana bidang kimia tahun 1975 dari Universitas Bluffon (Ohio). Direksi Perguruan Tinggi Goshen memberinya posisi tetap di bulan Juni 1985. Dia mengajar mata kuliah tingkat atas yang diambil oleh

mahasiswa keperawatan, pra-medis dan yang berhubungan dengan kesehatan lainnya.

 

Zachary Greene Warfield, 35 tahun, meninggal 4 Juli dalam kecelakaan berperahu di Sungai Potomac. Zack adalah pendiri dan anggota Dewan Direksi untuk Omnis, Inc, sebuah perusahaan konsultan strategis McLean, VA perusahaan konsultan strategi berbasis komunitas intelijen, pertahanan dan keamanan nasional. Dia mempelopori inisiatif penelitian yang utama dan selain membantu memimpin perusahaan, ia terlibat langsung dalam berbagai proyek termasuk pelatihan analisis dan konsultasi teknologi.

Sebelum mendirikan Omnis, Zack adalah seorang insinyur dan analis untuk pemerintah Amerika dan industri swasta. Sebagai seorang analis ilmu pengetahuan dan teknologi, ia menilai rudal dan ruang sistem, dikelola secara kontrak teknis, dan menyelidiki program senjata pemusnah massal Irak (WMD) sebagai anggota grup survey Irak, yang bertugas di Baghdad untuk dua proyek terpisah. Sebagai seorang insinyur, ia bekerja pada proyek-proyek kedirgantaraan untuk NASA, DARPA, dan swasta. Secara khusus, Zack merancang sistem bimbingan penting yang memastikan pendaratan sukses untuk Mars Exploration Rovers, Spirit and Opportunity; namanya tertulis dalam salah satu penemu rovers yang ada di Mars saat ini.

Jonathan Widom, 55 tahun, meninggal 18 Juli karena serangan jantung. Dia adalah seorang professor Molekular Biosciences di Weinberg College of Arts and Sciences di Universitas Northwestern. Widom berkonsentrasi pada bagaimana DNA dikemas dalam kromosom dan tempat nukleosom khususnya. Rekan sekerjanya mengatakan pekerjaan tersebut memiliki implikasi yang mendalam tentang bagaimana gen dapat dibaca dalam sel dan bagaimana mutasi diluar wilayahnya membuat kode protein yang menyebabkan kesalahan dan penyakit.

Fanjun Meng, 29 tahun dan Chunyang Zhang, 26 tahun, tenggelam di kolam renang sebuah hotel di Branson. Keduanya berasal dari China dan bekerja pada laboratorium anatomi patologi Universitas Missouri-Columbia. Meng adalah seorang mahasiswa tamu dan istrinya, Zhang, adalah spesialis peneliti, menurut informasi di website universitas. Meng bekerja dalam penelitian mencari kemungkinan adanya hubungan antara pestisida dan penyakit Parkinson. Polisi mengatakan investigasi terus berjalan untuk penyebab tenggelamnya tetapi dikatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kecurangan.

Andrei Tropinov, Sergei Rizhov, Gennadi Benyok, Nicolai Tronov dan Valery Lyalin, dalam kecelakaan pesawat Rusia.. Kelima ilmuwan tersebut bekerja di pabrik Hydropress, anggota dari badan nuklir Rusia dan membantu pengembangan pembangkit tenaga nuklir Bushehr dan penyelesaiannya. Secara resmi penyelidik Rusia mengatakan bahwa kesalahan manusia dan kerusakan teknis yang menyebabkan kecelakaan maut yang telah menewaskan 45 orang dan 8 penumpang selamat.

Rodger Lynn Dickey, 56 tahun, bunuh diri 18 Maret setelah lompat dari jembatan Gorge. Dickey adalah insinyur nuklir senior dengan lebih dari 30 tahun pengalaman dalam mendukung desain, konstruksi, memulai, dan pengoperasian fasilitas nuklir komersial dan pemerintah. Keahliannya adalah dalam penilaian program keamanan nuklir, kepatuhan terhadap peraturan, penilaian bahaya, analisis keselamatan dan dokumentasi dasar keselamatan. Dia menyelesaikan tugas-tugas proyek dalam desain teknik nuklir dan aplikasinya, pengelolaan limbah nuklir, manajemen proyek, dan manajemen resiko. Pengalaman teknisnya termasuk lisensi fasilitas nuklir, perlindungan radiasi, pemeriksaan kesehatan dan program keselamatan, penilaian kesiapan operasi dan sistem teknis.

Gregory Stone, 54 tahun, dari penyakit yang tidak diketahui 17 Feb. Stone, banyak kutipan di siaran international setelah kebocoran minyak BP tahun lalu, adalah direktur ternama Wave-Current Information System. Stone dengan cepat membuat dirinya sebagai ilmuwan pesisir yang dihormati secara internasional yang menghasilkan penelitian muktahir dan menarik jutaan dolar dari dukungan penelitian untuk LSU. Sebagai bagian dari penelitiannya, ia dan CSI Field Support Group mengembangkan serangkaian stasiun perlengkapan lepas pantai untuk memantau angin, gelombang dan arus yang mempengaruhi pantai Louisiana. Sistem ini digunakan oleh banyak nelayan dan ilmuwan untuk memantau angin, gelombang dan arus di lepas pantai Louisiana. Stone adalah seorang peneliti hebat, guru, mentor dan penyayang keluarga.

Bradley C. Livezey, 56 tahun, meninggal dalam kecelakaan mobil 8 Februari. Livezey tahu hampir segala sesuatu tentang lagu-lagu burung dan dianggap ahli anatomi. Livezey, kurator The Carnegie Museum of Natural History, tidak pernah menyerah meneliti misteri yang belum terpecahkan dari 20.000 atau lebih spesies burung di dunia. Sebagai kurator Carnegie sejak tahun 1993, Livezey mengawasi koleksi hampir 195.000 spesimen burung, kesembilan terbesar negara. Livezey meninggal dalam kecelakaan dua mobil di Route 910, kata pihak berwenang. Otopsi mengungkapkan ia meninggal karena luka pada kepala dan badan, kata Kantor Allegheny County Pemeriksa Medis. Polisi daerah Utara sedang menyelidiki.

Dr Massoud Ali Mohammadi, 50 tahun, dibunuh 11 Januari ketika sebuah bom yang dikendalikan dengan remote diletakkan dalam sebuah sepeda motor di dekat mobilnya diledakkan. Profesor fisika nuklir di Universitas Teheran aktif secara politik dan namanya terdapat pada daftar staf Universitas Teheran yang didukung Mir Hossein Mousavi menurut Newsweek. The London Times melaporkan bahwa Dr. Ali Mohammadi-berkata kepada murid-muridnya untuk berbicara menentang pemilu yang tidak adil. Dia menyatakan “Kita harus banyak membela. Jangan takut peluru. Menyakitkan hanya di awal. “Iran tampaknya sistematis membunuh profesor tingkat tinggi dan dokter yang berbicara menentang rezim Presiden Ahmadinejad. Namun, Iran menyatakan bahwa Israel dan Amerika menggunakan “pembunuhan sebagai sarana menggagalkan program nuklir negara itu” pernyataan Newsweek.

DIED 2010

John (Jack) P. Wheeler III, 66.  terakhir terlihat 30 Desember, ditemukan tewas di sebuah tempat pembuangan akhir (sampah) Delaware, berjuang untuk tugu peringatan Vietnam dibangun dan bertugas dua kali dalam pemerintahan Bush. Kematiannya dianggap sebagai kasus pembunuhan oleh polisi Newark, Del.. Wheeler lulus dari West Point pada tahun 1966, dan memiliki gelar sarjana hukum dari Yale dan gelar bisnis dari Harvard. Karir militernya termasuk bertugas di kantor Menteri Pertahanan dan menulis buku manual tentang efektivitas senjata biologi dan kimia, yang merekomendasikan supaya Amerika Serikat tidak menggunakan senjata biologis.

Mark A. Smith, 45. Died Nov. 15 terkenal sebagai peneliti penyakit Alzheimer telah meninggal setelah ditabrak mobil di Ohio. Smith adalah seorang profesor patologi di Case Western Reserve University dan direktur penelitian ilmu dasar pada memori dan kognisi pusat universitas. Ia juga adalah direktur eksekutif Asosiasi Aging Amerika dan co-editor-in-chief dari Journal of Alzheimer. Dia terdaftar sebagai nomer 3 peneliti penyakit Alzheimer paling produktif, dengan 405 makalah yang ditulis, oleh Journal medis internasional.

 

Chitra Chauhan, 33. Died Nov. 15. ditemukan tewas bunuh diri dengan sianida di sebuah hotel Temple Terrace, kata polisi. Chauhan meninggalkan catatan bunuh diri mengatakan dia menggunakan sianida. Para pejabat tim Hazmat mengatakan sianida itu ditemukan hanya dalam bentuk butiran, berarti itu dianggap tidak berbahaya di luar ruangan ditemukannya . Kimia ini dianggap lebih berbahaya dalam bentuk cair atau gas. Kalium sianida, penyebab jelas kematian, adalah bahan kimia yang biasa digunakan oleh perguruan tinggi dalam mengajar kimia dan melakukan penelitian, tapi itu tidak digunakan dalam proyek-proyek penelitian yang kerjakannya. Chauhan, seorang ahli biologi molekuler, adalah seorang peneliti pasca-doktoral di departemen Global Health di College of Public Health. Dia meraih gelar doktor dari Institut Genomics dan Biologi Integratif di New Delhi, India, pada tahun 2005, kemudian mempelajari nyamuk dan penularan penyakit di Universitas Notre Dame.

Franco Cerrina, 62. Died July 12  ditemukan tewas di sebuah laboratorium di Pusat Photonics BU pada Senin pagi. Penyebab kematian belum diketahui, tetapi tidak dianggap sebagai kasus pembunuhan. Cerrina bergabung dengan fakultas BU pada 2008 setelah menghabiskan 24 tahun di fakultas Universitas Wisconsin-Madison. Dia ikut mendirikan lima perusahaan, termasuk NimbleGen Sistem, Majelis Genetik (merger dengan Kodon Devices pada tahun 2006), Kodon Devices, Biolitho, dan Gen9, menurut Nanowerk News. NimbleGen, Madison, WI berbasis teknologi DNA microarray (urutan DNA dikenal yang digunakan untuk menguji dan memetakan fragmen DNA, antibodi atau protein) dijual ke Basel, Swiss berbasis Roche pada tahun 2007 untuk $ 272.5 juta. Cerrina, ketua departemen teknik listrik dan komputer, datang ke BU dua tahun lalu dari University of Wisconsin di Madison sebagai seorang sarjana terkemuka di optik, litografi, dan nanoteknologi, menurut biografinya di website universitas. Sarjana itu bertanggung jawab untuk mendirikan laboratorium baru di Photonics Center.

Vajinder Toor, 34. Died April 26 ditembak dan dibunuh di luar rumahnya di Branford, Conn. Toor bekerja di Kingsbrook Yahudi Medical Center di New York sebelum bergabung dengan Yale.

Joseph Morrissey, 46. Died April 6  sebagai korban serbuan rumah. Hasil otopsi mengungkapkan bahwa profesor tersebut meninggal karena luka tusukan. Meskipun penyebab kematian pertama kali diidentifikasi sebagai luka tembakan senjata, hasil otopsi menunjukkan bahwa profesor meninggal karena luka tusukan. Morrissey bergabung dengan NSU bulan Mei 2009 sebagai profesor dan mengajar satu mata kuliah pilihan pada imunofarmakologi di College of Pharmacy.

Maria Ragland Davis, 52. Died February 13 at the hand of neurobiologist Amy BishopLatar belakangnya di bidang teknik kimia dan biokimia, dan dia mengkhususkan diri dalam patologi tanaman dan aplikasi bioteknologi. Dia memiliki gelar doktor dalam biokimia dan telah bekerja sebagai seorang peneliti postdoctoral di Monsanto Company di St. Louis. Dia dipekerjakan di Universitas Alabama setelah bertugas tujuh tahun sebagai seorang ilmuwan senior di departemen pabrik-ilmu Research Genetics Inc (kemudian Invitrogen), juga di Huntsville.

Gopi K. Podila, 54. Died February 13 at the hand of neurobiologist Amy Bishop, ahli biologi Amerika India, akademisi terkenal, dan anggota fakultas di Universitas Alabama di Huntsville. Dia daftarkan minat penelitiannya sebagai ahli teknik pohon biomassa untuk bioenergi, genomik fungsional interaksi tanaman-mikroba, biologi molekuler tanaman dan bioteknologi. Secara khusus, Padilla mempelajari gen yang mengatur pertumbuhan pohon yang tumbuh cepat, terutama poplar dan aspen. Dia telah menganjurkan penggunaan bakal pohon yang tumbuh cepat dan rumput sebagai alternatif pengganti jagung untuk produksi etanol.

Adriel D. Johnson Sr. , 52. Died February 13 at the hand of neurobiologist Amy Bishop. Penelitiannya melibatkan aspek fisiologi pencernaan khususnya fungsi pankreas pada vertebrata (hewan bertulang belakang).

Amy Bishop, 45, Neurobiologist – murdered three fellow scientists February 13 setelah ditolak menjadi karyawan tetap. Profesor biologi yang tewas adalah: GK Podila, kepala departemen, yang berasal dari India; Maria Ragland Davis; dan Adriel D. Johnson Sr.

 

DIED 2009

Keith Fagnou, 38. Died November 11 of H1N1. Penelitiannya difokuskan pada peningkatan penyusunan molekul kompleks untuk petrokimia, farmasi atau penggunaan industri. Keith yang berpikir selangkah maju ke depan membalikkan ide sebelumnya dari apa yang mungkin di bidang kimia.

Stephen Lagakos, 63. Died October 12 in an auto collision, wife, Regina, 61, dan ibunya, Helen, 94 tahun, juga tewas dalam kecelakaan itu, begitu juga pengemudi mobil yang satunya, Stephen Krause, 52 tahun, dari Keene , NH. Lagakos memusatkan usahanya di beberapa bidang dalam memerangi AIDS terutama bagaimana dan kapan perempuan yang terinfeksi HIV menularkan virus kepada anak-anak mereka. Selain itu, ia mengembangkan metode canggih untuk meningkatkan akurasi perkiraan tingkat kejadian HIV. Dia juga memberikan kontribusi untuk memperluas akses terhadap obat antiretroviral untuk masyarakat di negara berkembang.

 

Malcolm Casadaban, 60. Died Sept. 13 of plague. . Casadaban, ahli genetika molekuler yang terkenal dengan semangat untuk penelitian baru, telah bekerja untuk mengembangkan vaksin yang lebih kuat untuk wabah penyakit. Pusat medis mengatakan bakteri wabah yang sedang ditelitinya adalah jenis lemah yang diketahui tidak menyebabkan penyakit pada orang dewasa yang sehat. Jenis tersebut telah disetujui oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit untuk penelitian laboratorium.

Wallace L. Pannier, 81. Died Aug. 6  karena kegagalan pernapasan dan penyebab alami lainnya. Pannier, seorang ilmuwan yang memerangi kuman yang proyek rahasianya termasuk serangan main-main di kereta bawah tanah New York dengan bakteri bubuk pada tahun 1966. Mr. Pannier bekerja di Fort Detrick, sebuah instalasi Angkatan Darat AS di Frederick yang menguji senjata biologis selama Perang Dingin dan sekarang menjadi pusat penelitian pertahanan bio. Dia bekerja di Divisi Operasi Khusus, unit rahasia yang beroperasi di sana dari 1949-1969, menurut anggota keluarga dan laporan yang diterbitkan. Unit yang dikembangkan dan menguji sistem penghantaran untuk bakteri mematikan seperti anthrax dan cacar.

 August “Gus” Watanabe, 67. Died June 9, ditemukan tewas di luar kabin di Brown County. Temannya menemukan tubuhnya, pistol kaliber 38 dan catatan tiga halaman di tempat kejadian. Mereka mengatakan ia telah tertekan sejak kematian putrinya Nan Reiko Watanabe Lewis bulan sebelumnya. Dia meninggal pada usia 44 sementara pulih dari operasi. Watanabe adalah salah satu dari lima petugas bayaran tertinggi dari pembuat farmasi Indianapolis Eli Lilly and Co. ketika ia pensiun pada tahun 2003.

Caroline Coffey, 28. Died June 3,  karena potongan pada tenggorokannya. Pejalan kaki menemukan mayat dari pasca-doktor peneliti obat bio di Universitas Cornell di sekitar jalan kecil berpohon di taman, di luar Ithaca, NY, di mana sekolah Ivy League berada. Suaminya dirawat di rumah sakit di bawah penjagaan setelah pengejaran polisi dan apartemen mereka dibakar.

 Nasser Talebzadeh Ordoubadi, 53. Died February 14, dari penyebab mencurigakan”. Dr Noah (sebelumnya Nasser Nader Ordoubadi) dijelaskan dalam biografi Amerika sebagai pelopor obat Mind-Body-Quantum yang kuliah di lima negara dan menjalankan pusat perawatan kesehatan yang sukses General Medical Klinik Inc di King County, Washington selama 15 tahun setelah menderita serangan jantung pada tahun 1989. Di antara prestasi pentingnya yaitu menemukan pengobatan antitoksin untuk bioweapons.

DIED 2008

Bruce Edwards Ivins, 62. Died July 29, of an overdose. . Dia bunuh diri sebelum tuduhan resmi yang diajukan oleh Biro Investigasi Federal (FBI) untuk dugaan kaitan pidana serangan anthrax tahun 2001. Ivins kemungkinan bertanggung jawab atas tewasnya lima orang, dan puluhan orang lainnya yang teluka, sebagai akibat dari pengiriman beberapa surat tak dikenal kepada anggota Kongres dan anggota media pada bulan September dan Oktober 2001, yang mana surat tersebut berisi Bacillus anthracis, sering disebut sebagai anthrax. Ivins adalah juga penemu teknologi vaksin anthrax yang memperoleh dua hak paten di AS.

Laurent Bonomo and Gabriel Ferez, both 23. Died July 3,  setelah terikat, disumpal, ditusuk dan dibakar. Laurent, seorang mahasiswa bidang protein penyebab penyakit menular, ditusuk 196 kali dimana setengahnya dilakukan pada punggungnya setelah dia meninggal. Gabriel, yang berharap untuk menjadi seorang ahli dalam bahan bakar ecofriendly, menderita 47 luka terpisah.

 DIED 2007

Yongsheng Li, age 29. Died: sometime after 4 p.m. on March 10, akibat dari penyebab yang tidak diketahui dari saat ia terakhir kali terlihat. Dia ditemukan di kolam antara Kompleks Olahraga Perempuan dan Negara Botanical Gardens di South Milledge Street Minggu dan telah hilang selama 16 hari. Li adalah seorang mahasiswa kedokteran dari China yang belajar sel reseptor pada laboratorium biokimia dan biologi molekular Profesor David Puett.

Dr. Mario Alberto Vargas Olvera, age 52. Died: Oct. 6, 2007 sebagai akibat dari cedera yang disebabkan oleh pukulan beberapa benda tumpul pada kepala dan lehernya. Dianggap sebagai pembunuhan. Ditemukan di rumahnya. Dia adalah seorang ahli biologi nasional dan diakui secara internasional.


DIED 2006

Yoram Kaufman, age 57 (one day before his 58th birthday). Died: May 31, 2006 

Yoram Kaufman, usia 57 (satu hari sebelum ulang tahunnya yang ke-58-nya). Meninggal: 31 Mei 2006 ketika ia ditabrak oleh sebuah mobil saat mengendarai sepeda di dekat kampus Goddard pusat di Greenbelt. Dr Kaufman mulai bekerja di pusat penerbangan luar angkasa pada tahun 1979 dan menghabiskan seluruh karirnya di sana sebagai seorang ilmuwan peneliti. Bidang utamanya adalah meteorologi dan perubahan iklim, dengan spesialisasi dalam menganalisis aerosol – udara partikel padat dan cair di atmosfer. Dalam beberapa tahun terakhir, ia adalah ilmuwan atmosfer senior di Divisi Eksplorasi Bumi-Matahari dan memainkan peran penting dalam pengembangan satelit Terra NASA, yang mengumpulkan data tentang atmosfer.
Anda dapat menemukan ilmuwan yang meninggal akibat 1994-2006
. .
SUMBER: STEVEQUAYLE.COM

DEAD BANKERS

Kematian Bankir-Bankir

Kematian 48 bankir tingkat tinggi hanya dalam SETAHUN TERAKHIR bahkan lebih menarik perhatian yang luar biasa karena banyaknya dan cara kematian. Apa yang ganjil dari bankir tingkat tinggi, multi-jutawan ini yang sering digambarkan sebagai orang yang bahagia akan bunuh diri dengan cara yang paling aneh?
Apakah bankir tersebut dibunuh untuk mencegah
penuntutan bank? Seluruh sistem moneter kami adalah sebuah skema Ponzi, dimana bank-bank besar ketakutan karena whistleblower yang muncul untuk mengekspos semua korupsi, yang menyebabkan hilangnya kepercayaan dan kehancuran dari sistem?

Kematian 3 bankir terakhir terjadi bulan ini dalam kecelakaan kereta api New York yang berkobar yang disebabkan oleh Mercedes SUV yang berada di atas rel dengan posisi seperti dalam cerita Hollywood.
Kematian bankir selalu di
anggap bunuh diri, meskipun berbau sesuatu yang lebih dari itu. Dari bankir yang mengiris lehernya sendiri dan entah bagaimana meletakkan pisau di bawah tubuhnya sampai ke bankir yang entah bagaimana menabrakkan diri dengan SUV sendiri, banyak dari ‘bunuh diri’ ini yang tampaknya diakui sebagai balas ‘dendam’.

train-wreck-dead-bankers

Daftar Para Bankir Yang Meninggal tahun 2015 (tidak termasuk tiga diatas)

1. November – Shawn Miller, 42 tahun, Managing Director Citigroup – ditemukan tewas di bak mandi dengan tenggorokan digorok. Senjata pembunuh hilang.

2. Oktober – Edmund Reilly, 47 tahun, seorang pedagang di Midtown Vertikal Group, melemparkan dirinya di depan komuter cepat Long Island Rail Road.

3. Januari – William ‘Bill’ Broeksmit, 58 tahun, gantung diri/kemungkinan bunuh diri.
4. Juni – Richard Gravino, 49
tahun, Ketua Tim Aplikasi, JP Morgan, KEMATIAN MENDADAK tidak diketahui penyebabnya / tertunda
5. Juni – James McDonald – Presiden & CEO Rockefeller & Co – tampaknya di
lakukan sendiri, luka tembak
6.
Mei – Thomas Schenkman, 42 tahun, Managing Director Global Infrastructure, JP Morgan, KEMATIAN MENDADAK, penyebab tidak diketahui / tertunda
7. Mei – Naseem Mubeen – Assistant Vice President Bank ZBTL, Islamabad,
melompat BUNUH DIRI
8. Mei – Daniel Leaf –
senior manajer di Bank of Scotland, Manajer Pendanaan Saracen, JATUH ke Jurang
9.
Mei – Nigel Sharvin – Senior Relationship Manager Ulster Bank mengelola portofolio bisnis yang sulit, mati TENGGELAM
10
. April – Lydia (tidak ada nama keluarga) 52 tahun, kelahiran Perancis-Bank Rakyat-, melompat bunuh diri.
11. April – Li Jianhua, 49
tahun, Lembaga Keuangan Non Bank, Pengawasan Departemen Regulasi, SERANGAN JANTUNG


12. April – Benediktus Philippens, Direktur / Manajer Bank Ans-Saint-Nicolas,
TERTEMBAK
13. April – Tanji Dewberry – Asisten Wakil Presiden, Credit Suisse, KEBAKARAN
RUMAH
14. April – Amir Kess,
pendiri dan direktur dana ekuitas swasta Markstone Capital Group, pengendara sepeda DITABRAK MOBIL
15. April – Juergen Frick, 48
tahun, Bank Frick & Co AG, DITEMBAK Mati
16. April-Jan Peter Schmittmann – mantan CEO dari Belanda Bank ABN Amro, (Mungkin bunuh diri,
DITEMBAK)
17. April – Andrew Jarzyk – As
isten Wakil Presiden, Commercial Banking di PNC Financial Services Group, HILANG/MATI
18. Maret – Mohamed Hamwi – Sistem Analis di Trepp, sebuah perusahaan data keuangan dan analisis,
DITEMBAK
19. Maret – Joseph Giampapa – Pengacara JP Morgan, pengendara sepeda
DITABRAK minivan
20. Maret – Kenneth Bellando, 28
tahun, (paling muda) mantan JP Morgan, BUNUH DIRI, diduga melompat dari gedung apartemennya.
21. Februari – John Ruiz
Analis Hutang Morgan Stanley Municipal, mati mendadak, PENYEBAB TIDAK DIKETAHUI
22. Februari – Jason Alan Salais, 34
tahun, Spesialis Teknologi Informasi di JPMorgan, DITEMUKAN MATI di luar apotek Walgreens
23. Februari – Autumn Radtke, CEO Pertama Meta Bitcoin, sebuah perusahaan
maya untuk pertukaran mata uang, “Diduga BUNUH DIRI“.
24. Februari – James Stuart Jr, Mantan National Bank of Commerce CEO, DITEMUKAN MATI
.

25. Februari – Li Junjie, JP Morgan, dugaan BUNUH DIRI setelah melompat dari kantor pusat JP Morgandi Hong Kong.
27. Februari – Ryan Henry Crane, 37
tahun, eksekutif di JP Morgan, KEMATIAN MENDADAK tidak diketahui penyebabnya
28. Februari – Richard Talley – Seorang juru bicara
koroner Kamis mengatakan Talley ditemukan di garasi oleh anggota keluarga yang memanggil pihak berwenang. Mereka mengatakan Talley meninggal dari tujuh atau delapan luka yang disebabkan oleh diri sendiri dari pistol paku yang ditembakkan ke dada dan kepalanya.
29. Jan
uari – Gabriel Magee, 39 tahun, karyawan JP Morgan, tewas setelah diduga melompat dari atap kantor pusat JP Morgan di Eropa.
30. Juli – Julian Knott, 45
tahun, Direktur Eksekutif JPMorgan, Tier global 3 Network Operations, diduga menembak istrinya beberapa kali, lalu menembak mati dirinya sendiri.
31. Jan
uari – Mike Dueker, “Bunuh Diri” Dari tanggul 13 meter (40-50 kaki). Dia mungkin telah melompati pagar setinggi 4 kaki (1,2 meter) sebelum jatuh ke tanggul 40- 50-kaki.
Dueker bekerja di Seattle berbasis Russell selama lima tahun, dan mengembangkan indeks
bisnis-siklus yang meramalkan kinerja ekonomi. Dia sebelumnya asisten wakil presiden dan ekonom peneliti di Federal Reserve Bank of St Louis. – Referensi.
32. Jan
uari – Carl Slym, BUNUH DIRI
33. Jan
uari – Tim Dickenson, Direktur Komunikasi di Swiss Re AG, KEMATIAN MENDADAK tidak diketahui penyebabnya
34. Desember 2013 – Robert Wilson, pendiri
proteksi dana pensiun, BUNUH DIRI , sebab kematian jelas, melompat dari lantai 16 kediamannya
35. Desember 2013 – Joseph. Ambrosio, usia 34, Analis Keuangan untuk JP Morgan, mati mendadak dari S
indrom Pernafasan Akut
36. Desember 2013 – Benjamin Idim,
KECELAKAAN MOBIL
37. Desember 2013 – Susan Hewitt – Deutsche Bank, TENGGELAM
38. Nov 2013 – Patrick Sheehan,
KECELAKAAN MOBIL
39. Nov 2013 – Michael Anthony Turner, Karir
sebagai Bankir, PENYEBAB TIDAK DIKETAHUI
40. Nov 2013 – Venera Minakhmetova Mantan Analis Keuangan di Bank of America Merrill Lynch,
ditabrak saat bersepeda
41. Oktober 2013 – Michael Burdin,
BUNUH DIRI
42. Oktober 2013 – Ezdehar Husainat – mantan bankir JP Morgan, tewas dalam kecelakaan aneh ketika
mobil SUV nya hancur
43. September 2013 – Guy Ratovondrahona –Bank Central Madagascar, kematian mendadak, penyebab tidak diketahui

Daftar berlanjut

64. Melissa Millian, 54 tahun, Senior Vice President di MassMutual Financial Group, ditikam di dada dekat jalan kecil untuk joging di Connecticut

65. Karl Slym, 51 tahun, Managing Director Tata Motors – bukan seorang bankir, namun seorang pejabat tinggi yang dapat dihubungkan dengan yang lainnya – ditemukan tewas di lantai empat dari Hotel Shangri-La di Bangkok.

66. Geert Tack adalah seorang bankir swasta untuk ING dan mengelola portofolio klien kaya di Belgium. Penyebab kematian tidak diketahui pada saat laporan dibuat, tapi dia menghilang secara misterius, setelah mengendarai mobil pribadinya ke garasi mobil dan ia mengganti mobil kemudian pergi ke tempat tujuan yang tidak diketahui. Tubuhnya ditemukan pada November 2014 di dekat pantai Ostend.

67. Thieu Leenen, 64 tahun, Manager Relasi ABN / AMRO, Eindhoven, Nederland

68. Calogero Gambino, 41 tahun, rekan kerja General Counsel dan Managing Director di Deutsche Bank, Amerika – Dugaan bunuh diri dengan gantung diri.

69. Thierry Leyne, 48 tahun, bankir di Anatevka SA, Israël, “BUNUH DIRI

70. Tod Robert Edward, 51 tahun, Wakil Presiden M & T Bank, kantor Lancaster dan Harrisburg, dan menjabat sebagai Presiden Mortgage Banker’s Assn – meninggal pada 31 Agustus 2014, di Grindstone Island, Clayton, NY, dari luka yang diderita saat kecelakaan .

71. Therese Brouwer, 50 tahun, Managing Director ING, Nederland – Meninggal di kecelakaan MH17 Agustus 2013 – Pierre Wauthier, BUNUH DIRI

45. Agustus 2013 – Moritz Erhardt, BUNUH DIRI

46. ​​Juli 2013 Hussain Najadi CEO merchant Bank AIAK Group, DITEMBAK

47. Juli 2013 Carsten Schloter, BUNUH DIRI

48. Juli 2013 Sascha Schornstein – bidang keuangan komoditas Bank RBS, HILANG

49. April 2013 David William Waygood, BUNUH DIRI

50. Mar 2013 – David Rossi – Direktur komunikasi penyelesaian masalah pada bank Italia Monte dei Paschi di Siena (MPS), BUNUH DIRI

Mematikan, tapi tidak fatal (lebih dari satu cara untuk membeset dirinya)

51. Fang Fang – JP Morgan, Cina, DIPERMALUKAN

52. Nick Bagnall – Direktur Bank of Tokyo-Mitsubishi, anak tidak sengaja bunuh diri saat mencoba untuk menghidupkan kembali gantung diri zaman Tudor

53. Robin Clark – RP Martin – Bankir Wolf of Shenfield City ditembak, HIDUP

54. Kevin Bespolka – Citi Capital Advisors, Dresdner Bank, Merrill Lynch dan Morgan Stanley, luka serius dan putranya meninggal

55. Robert Wheeler, 49, penasihat keuangan Deutsche Bank, DIPERMALUKAN

56. Chris Latham – Bank of America, DIADILI, Pembunuh Bayaran

57. Igor Artamonov – Bank of Sberbank Siberia Barat, Putri ditemukan tewas (KEMUNGKINAN BUNUH DIRI)

58. Hector Sants, Barclays – mengundurkan diri karena stres dan kelelahan, setelah diberitahu bahwa ia menghadapi resiko yang lebih serius pada kesehatannya jika ia terus bekerja – suatu perubahan yang luar biasa dimana Gereja melaporkan mendekatinya dua bulan kemudian dan diberitahu ia telah mengalami pemulihan penuh.

Kematian lebih mencurigakan

59. 21 April Bruce A. Schaal, 63 tahun, meninggal mendadak Banker selama 35 tahun di Twin Lakes

60. 20 April Keith Barnish 58 tahun, Meninggal Mendadak (Masih bekerja sebagai Senior Managing Director di Doral Financial Corporation. Sebelumnya Bear Stearns, Bank of America Senior Vice President).

61. 12 Maret Jeffrey Corzine, 31 tahun, anak dari CEO MF Global dan Chairman Jon Corzine yang terlibat dalam kejahatan besar perbankan ditemukan tewas bunuh diri.

62. Keiran Toman, 39 tahun, mantan bankir yang percaya dia sedang dikuntit oleh kru acara reality TV mati kelaparan di kamar hotel, setelah meninggalkan pesan “jangan diganggu” di pintu selama dua minggu.

– [Sangat mencurigakan, karena banyak dari kita mungkin tahu bahwa staf kebersihan hotel akan mengetuk pintu setelah 24 jam dan akan memasuki kamar jika tidak mendapat respon].

– Sebuah pemeriksaan dimulai setelah kematiannya pada bulan Juli 2010 tetapi keluarganya meminta sidang kedua (naik banding) karena mereka tidak diberitahu. Polisi menemukan semua barang milik Mr Toman di kamar hotel, tetapi meskipun dokumen menyebutkan keluarganya, polisi gagal untuk memberitahu mereka bahwa ia telah meninggal.

– Bagi saya, ini benar-benar hal yang besar, saya telah menghabiskan berminggu-minggu membongkar cerita resmi dan, menurut pendapat saya membuktikan adanya“operasi Bendera Palsu”.
72. Jan 2015 – Thomas S. Gilbert Sr, 70
tahun, pengelola dana Hedge. Ditembak oleh anaknya karena mengurangi uang jajannya.

4-us-journalists-dead-in-24-hours-2-287x300

source: 

Ketika menyangkut media, pemerintah memastikan supaya semuanya dibawah kendali mereka. Siapa pun yang mengontrol media mengontrol pikiran, seperti pernyataan terkenal Jim Morrison.
Apa kemungkinannya bahwa 3 wartawan yang langsung dan jujur kesemuanya bekerja dalam daerah ‘sensitif’ semuanya mati dalam waktu 24 jam?
Kami telah melihat beberapa kematian yang mencurigakan dalam bidang jurnalistik juga. Dari kecelakaan mobil aneh
wartawan investigasi Michael Hastings sampai kematian Andrew Breitbart, keduanya baru saja akan mengekspos banyak rahasia Obama’.

BELUM, sebelum kita lanjutan ke kejadian baru-baru ini, mari kita rekap beberapa kematian ‘misterius’ dan mudah.

 

RECAP ONE:

SIAPA yang ingat kematian dari Michael Hastings yang terbakar, seorang wartawan investigasi, leveransir dari banyak rahasia tersembunyi, yang sedikit merinci tentang perdagangan dari pemimpin teroris Taliban untuk “pertukaran” pembelot Bergdahl? Selain itu, berapa banyak yang tahu – sebelum kematiannya – ia tengah mempersiapkan untuk melepas berita yang akan meledak tentang HUSSEIN Obama dan cerita dibaliknya, jejak yang mengarah langsung kembali ke CIA John Brennan? Bagaimana mengatakannya (menjatuhkan waktu mati)?

AS menunjukkan kedudukannya, Hastings harus dilenyapkan. Licik seperti itu. Dengan terang- terangan, beberapa laporan diperlukan untuk membangun kasus tersebut.

Kasus Satu:
SECARA KHUSUS, pada bulan Juli tahun 2013, banyak pertanyaan muncul, mengenai kecelakaan mobil”misterius” yang merenggut nyawa Michael Hastings. Keanehan yang tak terungkap tidak berhubungan dengan fakta menyedihkan bahwa tidak terhitung yang mati dalam kecelakaan mobil. Namun, ini bukanlah sebuah kecelakaan, seperti yang ditunjukkan.

 

Kasus Dua:
Secepatnya, menyusul terjadinya laporan. Pada saat ini menjadi jelas bahwa tabrakan diarahkan pada Hastings. Hasilnya semua menunjukkan suatu keanehan”.
DIIKUTI: CIA John Brennan melalui pembunuhan yang ditargetkan. Sebuah kepastian yang mutlak, Hastings berada di tengah-tengah membangun sebuah kasus melawan kepala mata-mata! Bersama-sama, mereka berusaha dalam mengungkap “teknik”di luar kendali NSA (National Security Agency). Semua itu ditelusuri dan kembali ke Obama Inc.!

Kasus Tiga:

Masih banyak. Apakah pembaca mengingat kematian “misterius” ini?

Misteri bertambah: wartawan mati tengah mempersiapkan membuka video tentang Obama

Siapa yang mengikuti terus…

RECAP TWO:

Andrew Breitbart, seorang wartawan investigasi dan tokoh masyarakat yang konservatif, hendak mengungkapkan beberapa rahasia tersembunyi mengenai HUSSEIN Obama, dan dia juga tiba-tiba hancur! SEKARANG, bukankah aneh … dan sukar dipahami … bahwa petugas koroner nya mati terluka, dan keracunan arsenik juga? Kematian tak terduga dari komentator konservatif Andrew Breitbart menjadi jauh lebih misterius. Hanya dua bulan setelah tewasnya Breitbart, petugas koroner yang menyelidiki penyebab kematian Breitbart tewas keracunan arsenik. Michael Cormier, 61 tahun, meninggal pada 20 April, Los Angeles Times melaporkan minggu ini. Meskipun kematian Cormier ini baru dipublikasikan sekarang, waktu kejadian yang sebenarnya adalah beberapa jam setelah dirilisnya laporan otopsi awal Breitbart.
Mengomentari Times
tentang berita terbaru, Letnan Alan Hamilton dari Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan bahwa penyidik ​​tidak mengesampingkan kecurangan dalam kematian Cormier. Pihak berwenang belum mengkonfirmasi bagaimana mereka percaya arsenik masuk ke dalam tubuhnya – atau jika koroner memang sengaja diracun – tapi Cormier meninggal setelah dibawa ke rumah sakit di Burbank, California bulan lalu setelah menunjukkan gejala khusus penyakit.
Sekarang
ketika penyelidik mempertimbangkan bagaimana kehidupan Cormier itu berakhir, yang lain masih menyelidiki kematian Breitbart yang belum waktunya, sebuah kejadian yang melahirkan teori konspirasi dalam beberapa menit. Ketika beberapa penyelidik telah menghabiskan beberapa minggu terakhir menyusun potongan-potongan teka-teki yang melibatkan kematian wartawan, keruwetan luar biasa bertambah.
Waktu setelah kematian Breitbart dikonfirmasi pada awal Maret, keraguan dengan cepat meluas mempertanyakan apa kaitannya antara kematiannya dengan pesan yang disampaikannya ke publik pada tahun 2012. Berpidato kepada penonton di Konferensi Aksi Politik Konservatif di Washington, DC hanya beberapa minggu sebelumnya, Breitbart mengaku memiliki video yang akan mengakhiri karir politik Presiden AS Barack Obama.
“Saya memiliki video,
untuk pemilihan ini kita akan mengevaluasinya,” kata Breitbart kembali pada bulan Februari “Kami akan menyelidiki dia mulai dari masa kuliah untuk menunjukkan mengapa divisi rasial dan perkelahian kelas adalah pusat untuk apa harapan dan perubahan dijual pada tahun 2008. ”
Meskipun pen
yelidik akan mulai memanggil Breitbart pada 1 Maret Breitbart meninggal akibat gagal jantung, bahkan beberapa teman dekatnya berpendapat bahwa itu adalah pekerjaan orang dalam. “Dia mengatakan kepada saya baru-baru ini bahwa ia punya sesuatu tentang Obama … BANYAK yang percaya itu pembunuhanpenyiar radio dan kawannya Mancow Muller menulis dalam twitternya setelah kematian Breitbart, menambahkan pesan tersembunyi yang sama bahwa ia meragukan laporan awal dari penyebab kematiannya.
Berbicara kepada wartawan di
kantor berita KABC Los Angeles, penyelidik dengan Departemen Kepolisian LA mengatakan bahwa dokter di rumah sakit tempat Cormier meninggal curiga atas kematian petuga koroner itu ….
BANYAK kesamaan
Menurut Dr Jim Garrow (ex agen CIA), Andrew Breitbart tidak mati dari sebab-sebab alamiah, tetapi dibunuh oleh Pemerintahan Obama.
Penulis terlaris thriller techno-militer Tom Clancy meninggal pada 2 Oktober di usia 66.
The New York Times mengatakan Clancy meninggal di Rumah Sakit Johns Hopkins setelah sakit
sebentar. Tapi baik pengacara Clancy, J.W. Thompson Webb, atau penerbit lamanya, Ivan Held, presiden GP Putnam Sons, mengatakan mereka tahu persis penyebab kematiannya.

Penyebab kematian” menurut otopsi Clancy adalah “penyebab kematian belum diketahui.”
Ketika Clancy menulis
buku The Hunt for Red October, ia ditemui oleh pejabat Pentagon dan agen FBI di pintu yang mendesak untuk tahu dari mana dia mendapatkan dokumen rahasia. Dr. Garrow menyatakan bahwa setelah kejadian tersebut, CIA “memberi” dia informasi rahasia dan skenario untuk menulis novelnya dengan cara yang menghibur tapi mengandung unsur-unsur kebenaran. Garrow mengatakan bahwa sebabnya Clancy dibunuh karena ia terlalu dekat dengan rahasia mereka yang tidak ingin diketahui dunia.
Dr. Garrow menyatakan Obama me
nyuruh membunuh Tom Clancy juga, mengingat bahwa dibutuhkan waktu 5 hari untuk racun tanaman dan yang paling racun untuk bekerja dan tidak meninggalkan jejak di dalam tubuh manusia. Anehnya (atau tidak), dokter tidak melakukan otopsi pada tubuh Clancy selama 5 hari.
Garrow
mengakhiri wawancara radio dengan satu pengakuan terakhir.
Dia mengatakan, pemerintahan Obama terdiri dari Muslim Marxis yang semuanya men
erima perintah dari Penasihat Senior Presiden, Valerie Jarrett – kelahiran Iran. Garrow mengatakan sudah diketahui dengan baik oleh badan-badan intelijen di seluruh dunia bahwa Obama adalah mata-mata asing yang ditempatkan di kepresidenan oleh bangsa Arab Saudi yang kaya raya. Inilah sebabnya mengapa semua catatan pendidikan Obama telah ditutup rapat-rapat secara permanen.
LAGI, timing
yang kebetulan … untuk Ketua Pengkhianat tersebut !
TIDAK akan hilang dalam diskusi, bagaimana dengan
jumlah besar “bunuh diri” aneh oleh para bankir terkemuka yang mengetahui rahasia tempat suci dari skema keuangan? Apakah mereka juga mati di tangan mereka sendiri, atau beberapa “tangan tersembunyi” yang bertanggung jawab? Kalian yang memutuskan.
Sering dikatakan bahwa kehidupan seperti seni. Dalam kasus para eksekutif keuangan yang mati , mungkin kematian meniru teater, atau lebih khusus, film The International, yang kebetulan dirilis di bioskop AS tepat lima tahun yang lalu hari ini.
Kita diberitahu oleh media bahwa kematian sebelum waktunya
dari para pemuda dan laki-laki pada puncak mereka ini adalah bunuh diri atau kecelakaan tragis. Kita diberitahu apa yang harus percaya oleh media yang telah ditawan dan dikendalikan, terlepas dari bagaimana tidak biasanya atau keadaan yang tidak mungkin, atau bagaimana penjelasannya yang tidak masuk akal. Semuanya adalah tanda dari kriminalitas tingkat tinggi dan keterlibatan badan intelijen AS dengan maksud tertentu untuk menutupi pencucian uang pada skala global.
KEMBALI, dengan “tiba-tiba” (lagi-lagi) kematian korban terbaru, semua dalam waktu 24 jam:
Ned Colt dari (NBC)
meninggal karena stroke kemarin .. ia “seharusnya” diculik selama perang Irak selama beberapa hari, kemudian dibebaskan?
Ned bergabung dengan International Rescue Committee pada bulan April 2011 sebagai manajer media regional untuk Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Selatan. Pelaporannya dari lapangan dan bekerja
sama dengan pers membantu meningkatkan kesadaran akan dampak perang di Suriah dan krisis lain pada kehidupan orang biasa. Rekan IRC mengingat kehangatannya dan dedikasinya dalam melaporkan kebutuhan kemanusiaan yang menjadi sorotan.
Sebelum
bekerja dengan IRC, Ned bertugas sebagai wartawan asing di London untuk NBC News dan menghabiskan delapan tahun perjalanan dari Hong Kong sebagai wartawan NBC Asia. Laporannya dari lebih dari 75 negara telah disiarkan oleh BBC, NBC, CBC, PBS, ITV, NPR dan media global lainnya.
Ned meninggalkan IRC pada bulan Februari 2014 untuk melaporkan krisis pengungsi untuk PBB.
(
Catatan Blogger : Apakah ada yang percaya bahwa pekerjaan Colt – di tempat paling “panas” di dunia – tidak mengeksposnya untuk rahasia tertentu, apa yang bisa meledakkan Obama Inc di seluruh dunia (Islam), jika terungkap ke publik, disengaja atau sebaliknya? Tak peduli bahwa ia melakukannya dari perspektif “liberal”
Bob Simon dari (CBS) meninggal dalam kecelakaan mobil
hari sebelumnya .. dia “seharusnya” diculik ditawan selama 40 hari di penjara Irak.
Selama 47 tahun di CBS, Mr. Simon memenangkan 27 Emmy Awards dan empat Peabody Awards, menurut media, membuatnya menjadi salah satu wartawan yang paling dihormati dalam sejarah televisi. Dia mulai berkontribusi untuk “60 Minutes” pada 1990-an dan menjadi wartawan tetap untuk program populer majalah Minggu malam CBS di tahun 2005.
Di antara puluhan cerita
nya, ia mewawancarai pelaku bom bunuh diri yang gagal di Timur Tengah, melaporkan pembantaian ribuan warga sipil di Bosnia dan tercatat sebagai musisi bertekad di Afrika. Di minggu terakhir, ia mewawancarai direktur Ava Duvernay tentang filmnya yang masuk nominasi Oscar, “Selma.”
“Bob adalah
salah satu yang terbaik dalam lima dekade terakhir, menurut pendapat saya, baik dalam mendapatkan cerita, menceritakannya, dan membuatnya tak terlupakan,” kata Anderson Cooper, seorang kontributor “60 Minutes”, Rabu di CNN. Dia menyebut Mr. Simon sebagai “pejuang-penyair yang mencintai kehidupan dan dicintai orang.”
Dia dikenal karena penampilan gagahnya, sering muncul di layar
tv dalam jaket safari atau jas hujan, dan kesediaannya untuk menantang otoritas di seluruh dunia. Dia menentang pejabat Israel dalam pembunuhan warga sipil Palestina – dan blak-blakan mempertanyakan serangan Palestina terhadap Israel.
(Catatan blogger:
kesayangan lain dari “Kumpulan yang meninggal” akan menemui kematiannya dalam waktu 24 jam lagi, jika Anda percaya pada kebetulan yang aneh, bahwa semua 3 wartawan investigasi keras – dan yang keempat berikutnya, luput dari cedera – bertemu dengan Penciptanya pada hari yang sama, apa lagi yang dapat dikatakan?)
David Carr (NY Times) mati mendadak setelah mewawancarai Edward Snowden, dan
menentang Brian Williams dari NBC saat CBS … meneriaki Williams karena berbohong tentang ditembak jatuh dalam perang Irak.
Bob Hager
ahli penerbangan NBC sekarang yang berhadapan dengan kecelakaan itu… masih di antara yang hidup … hmm.
Dan tentu saja
tidak disiarkan kalau Brian Williams berbohong tentang perang Irak.
TIGA wartawan mati dalam waktu 24 jam, di sini di Amerika Serikat (tidak
di zona perang).
Apakah mereka tahu sesuatu yang ‘kita’ tidak tahu? Apakah ada kampanye saat ini untuk membungkam kebenaran?
Di akhir karirnya, fokus Hager bergeser dari masalah luar negeri ke berbagai masalah dalam negeri. Hager membujuk NBC untuk memindahkannya ke biro di Washington DC, tetapi karena permainan politik, ia memutuskan untuk membuat dirinya sebagai “reporter konsumen.” [2] Hager memiliki urgensi yang unik dalam gaya pelaporannya yang membantunya mengukir prestasi di bidang cuaca dan transportasi, khususnya dalam penerbangan. Ia melaporkan banyak kecelakaan penerbangan besar, termasuk pesawat TWA 800 dan Pan Am 103. Dia juga melaporkan banyak badai besar yang melanda Amerika Serikat selama masa 35 tahun itu. [1] Selama tahun-tahunnya di biro DC, Hager menjadi salah satu wartawan yang paling sering terlihat di televisi … .. [2]
Pada bulan Maret 2014 ia kembali ke NBC untuk melaporkan hilangnya
pesawat Malaysia Airlines 370. Hager kembali mengudara pada bulan Juli 2014 (dari MSNBC) untuk memberikan keahlian dan komentarnya tentang penembakan pesawat Malaysia Airlines 17, di mana 298 orang tewas.
(Catatan blogger: sekarang, apa yang bisa lebih
membakar dari pelaporan kecelakaan maskapai tertentu, terutama, TWA 800 dan Pan Am 103).

Advertisements