KITAB YEHEZKIEL SUDAH MENULISKAN TENTANG CORONA VIRUS

Kalian harus melayani Tuhanmu, dan Dia  akan memberkati makanan dan minumanmu. Dan Aku, kata Tuhan,  akan menghalau sakit penyakit dari antaramu.” Keluaran 23 : 25 (The Israel Bible™)

Kebangkitan dari sebuah Virus yng bernama Corona ini merupakan sebuah hal yang sangat mengejutkan umat manusia dengan sangat cepat..

Pada 31 Desember, pemerintah China menangani kasus pertama coronavirus yang muncul di provinsi Wuhan. Kematian pertama dilaporkan hanya sebelas. Sepuluh hari kemudian, virus telah menyebar ke beberapa negara-negara di Asia setelah itu, kasus pertama dilaporkan di AS Satu bulan setelah kasus pertama di beritakan, setelah itu WHO menyatakan darurat kesehatan global dan pembatasan perjalanan ditetapkan. di tempat.
Rabbi Pinto (courtesy: screenshot)

Pada awal Januari 2020, sebuah corona virus adalah sebuah masalah yang tidak banyak diketahui karena hal tersebut terdapat di daerah terpencil di Cnina, Rabi Yosef Pinto, seorang rabi mistik Israel yang diakui secara internasional yang saat ini tinggal di Maroko, mengumumkan bahwa ia memiliki penglihatan mengenai hal tersebut.

“Semua orang tahu bahwa saya sangat berhati-hati dengan apa yang saya katakan,” kata Rabbi Pinto kepada para pengikutnya dalam pidato yang direkam. “Pada hari Sabat, saya mendapat penglihatan yang sama sekali tidak sederhana. Akan ada kejutan besar di dunia pada skala pembunuhan di level pemimpin dunia atau seperti serangan 9/11. Hal tesebut akan menjadi skala yang sangat sulit. Semua orang Yahudi harus berkumpul dan menguatkan diri mereka untuk selalu berdoa dan serta bertobat. Dunia akan mengalami kejutan terburuk yang belom pernah terjadi dalam sejarah. Semua itu akan dimulai hanya dalam beberapa hari. Kita harus mulai dari sekarang untuk mempersiapkan  dalam menghadapi sebuah ‘penghakiman.’

Pekan lalu, Rabbi Pinto membuat pernyataan yang menegaskan bahwa penglihatannya memang tentang virus corona.

“Penting untuk tidak tetap ambivalen,” kata Rabbi Pinto. “Kita harus siap. Apa yang terjadi di Tiongkok berkembang menjadi bencana global dan konsekuensinya akan mencapai hampir seluruh penjuru dunia. Ini akan segera menjadi jelas bagi semua. Saya tidak mencoba menakut-nakuti siapa pun. Saya hanya datang untuk mengatakan yang sebenarnya. Sejak wabah itu, puluhan ribu orang telah meninggal di Tiongkok, jutaan orang ditahan di karantina, selama beberapa minggu. Mereka yang tidak mati karena penyakit ini sekarat karena kelaparan. Segera, persediaan makanan akan habis dan pasukan keamanan akan menyadari bahwa mereka juga berada di karantina dan mereka akan mencoba menyelamatkan diri. ”

“Kami berbicara tentang bencana pada tingkat yang sama dengan Holocaust.”

“Segera, orang akan mulai menyadari bahwa begitu banyak informasi yang disembunyikan dari publik tentang bagaimana pemerintah mengunci orang di rumah mereka. Kami memasuki periode tersulit yang pernah dialami dunia dalam beberapa abad. ”

Hal di bawah ini di tulis sebelon terjadinya karantina, di seluruh negara-negara yang ada.


“Ekonomi dunia seimbang di Tiongkok tetapi Tiongkok berada di ambang kehancuran total. Semua toko yang menjual produk Cina harus ditutup. Tidak ada lagi Cina seperti yang kita kenal. Ini sudah terjadi. Satu-satunya produk Cina yang kami miliki di toko adalah apa yang ada di gudang sebelum virus. Dan akan ada lebih banyak tulah, lebih banyak epidemi. Negara Tiongkok akan sepenuhnya dikarantina. “

Rabi mengutip dari Nubuatan Alkitab untuk corona virus.”

Aku akan mencurahkan amarahku pada Dosa, benteng Mesir, dan aku akan menghancurkan kekayaan Th. Aku akan membakar Mesir; Dosa akan menggeliat dalam kesedihan dan TIDAK akan dicabik-cabik; dan Nof [akan menghadapi] musuh di siang hari bolong.  Yehezkiel 30: 15-1

Didalam Ibrani Modern, kata  ‘Sin’ (סין) adalah nama daripada negara China.

“Saya tahu bahwa apa yang saya katakan itu menakutkan tetapi setiap orang dari kita harus berdoa untuk seluruh dunia, kita harus menjadi terang, dan minta pengampunan Tuhan. Kita perlu berdoa untuk sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. ”

Rabi Pinto memberi beberapa kata nasihat: Tuhan berkata kita haruslah sangat berhati-hati kedepan untuk tidak meminjam atau mengambil hutang baru.

Dalam pernyataan terpisah, Rabi Pinto meyakinkan para pengikutnya bahwa Israel pasti lebih baik daripada negara-negara lain.

“Setiap bangsa memiliki malaikat nya sendiri-sendiri, malaikat yang ditunjuk untuk bertanggung jawab atas bangsa itu, apakah itu baik atau buruk.

Setiap orang Yahudi yang harus bepergian pada saat ini harus menaruh perhatian khusus untuk membaca Taurat yang berhubungan dengan pengembaraan orang-orang Israel di padang pasir.Saya juga menyarankan agar anda juga mempelajari bagian-bagian Taurat yang berurusan dengan hal-hal yang ada di tabernakel Musa karena itu adalah juga merupakan cara Tuhan memberi tahu kita tentang perlindungan terhadap penyakit.