Who is next country, Setelah Nubuatan atas Yunani di GENAPI?

Ini yang akan terjadi segera.

Pada Tahun 1994, Rev. David wilkerson pada saat kebaktian sudah memperingatkan tentang apa yang akan terjadi atas Negara Yunani dan apa yg akan terjadi setelah itu!
Rev. David Wilkerson memberi statement bahwa saat ini adalah waktu yang paling sangat berbahaya dalam sepanjang sejarah!

https://i1.ytimg.com/sh/1jj4C7BYWCQ/showposter.jpg?v=4f3d0c28

Kejadian yang menimpa Negara Yunani akan menimbulkan efek domino yang menjadi rantai yang panjang dan akan langsung menusuk Negara Amerika dan dunia2 barat…

mari kita kembali ke tahun 1994, pada saat itu Rev. Wilkerson sedang memimpin sebuah ibadah dan tiba2 beliau mendapatkan nubuatan secara prophetic dan sangat akurat.

Pada saat ini sudah ada beberapa Pakar Ekonomi juga sudah memeperingatkan, bahwa mereka sedang hidup dalam masa yang kritis dalam perekonomian dalam sepanjang sejarah. Dan faktanya Rev. Wilkerson juga melihat hal yg sama 20 tahun yang lalu wow, sesuatu yg AKURAT TAPI JUGA MENAKUTKAN!


Semua berharap bahwa hal itu tidak akan terjadi, banyak yang berdebat soal penglihatan dan nubuat2 tersebut, tapi melihat kenyataannya sekarang semua jauh dr apa yang mereka harapkan.

Rev. David Wilkerson terus menerus memberikan Peringatan demi peringatan terus, bahwa dalam waktu yang dekat dan sangat dekat, 1 (satu) negara akan mengalami  terikat dengan hutang yang besar dan hal ini membuat efek domino itu ke negara-negara lain. dan dalam waktu 6 bulan, hal tersebut akan membawa dampak mimpi buruk kepada Negara Amerika dan ini menjadikan Amerika dan di seluruh negara-negara bagian Amerika seperti masuk neraka. Mereka (Masyarakat) tidak bisa mengambil dan menyelamatkan uang mereka yang ada di bank-bank….sementara tentara- tentara berusaha mengontrol jalan- jalan di seluruh amerika. (perhatikan kondosi Amerika, BACA : https://berjagajaga.wordpress.com/2015/06/11/militer-amerika-dikabarkan-berlatih-hadapi-prediksi-bencana-september/)
“Tidak ada satupun perkataan dari Tuhan yg bisa langsung di terima oleh anak2 Tuhan dimanapun mereka berada pada saat nubuatan itu di berikan!
Semua hanya menjadi perdebatan dan perdebatan manusia….kemudian sebagian dari mereka berusaha menyangkal semua nubuatan-nubuatan dan akhirnya mereka mulai mengejek sampai akhir hidup mereka.

Lihat peringatan yang di berikan oleh Rev. David Wilkerson…
– mengenai tentara-tentara Amerika berjaga di sepanjang jalan di seluruh Amerika (jade helm 15) sekarang ini, apakah ini merupakan PERTANDA RUNTUHNYA ekonomi Amerika akan segera terjadi? Tp jika kalau anda PERHATIKAN dengan seksama dan mendetil…anda pasti akan bisa merasakan…hal itu emang akan segera terjadi! SEGERA!!!

Rev. David Wilkerson

Ini yang akan terjadi! Dengan segera!! 1 bangsa akan bangkrut, aku bernubuat, dan saat ini Aku mendengar jelas  apa yang Tuhan katakan di dalam hidupku.
Aku mendengar, Eropa, Afrika Utara dan BANGSA2 DI BAGIAN TIMUR dengan sangat singkat akan bermasalah dengan hutang2 mereka.
Contohnya …jika Mexico memiliki hutang $100 juta, dan 80%nya mereka hutang dari bank di amerika.
Dan ini yang akan terjadi, setelah negara pertama bangkrut (mexico berpikir bahwa mereka akan bertahan soalnya uang mereka dr uang bank-bank yang ada di Amerika!) Dan Amerika banyak hutang dengan Jerman, Swiss dan bank Prancis dan China tentunya.

Tetapi negara ke dua yang akan jatuh adalah Argentina atau brazil tp jika mereka jatuh, maka negara selanjutnya adalah mexico…kenapa? Krn mereka berhutang $100jt. (baca : https://berjagajaga.wordpress.com/2015/07/01/yunani-resmi-bangkrut-di-bawah-ini-daftar-negara-negara-yang-tidak-bisa-bayar-hutang/)

Persoalan adalah ketika hal itu terjadi maka keesokan harinya ketika bank- bank mulai buka maka $15jt akan terus di tarik oleh masyarakat setiap jam nya!! Jika ga cukup, maka mereka akan lari ke bank2 yg di kelola oleh Negara2 arab…dan bank2 yg dikelola oleh negara2 amerika latin… menjelang sore, semua bank akan buru2 menutup kantor2 mereka dan menyatakan “bank libur”


Mimpi buruk selama 6 bulan
Dan mimpi buruk ini akan berlangsung selama 6 bulan…dan ini akan menjadi neraka buat Amerika!

National guard tidak mampu menenangkan masyarakat pada saat itu,sehingga mereka harus memanggil seluruh tentara Nasional secara keseluruhan dan di tempat kan di seluruh negara di Amerika.


Saat ini Tuhan memberikan penglihatan yg baru…

Ketika Saya berada di New York City dan aku melihat orang2 dijalan-  jalan dan mendapati mereka dalam keadaan bengong dan terpukul, soalnya mereka ga bisa tarik duit dari atm2 atau dr bank2.
Sekarang saya akan memberikan nasehat:
Negara pertama akan bangkrut, ini sudah sudah saya catat dan ada dalam surat saya yg  saya segel dan semua itu sudah di dokumentasikan.
Saya memanggil temen2 dan kasi tau ke mereka akan semuanya itu.

Bahwa nantinya semua uang di negara pertama akan dimakan habis….dan hal itu akan berlangsung selama 6 bulan.dan aselama 6 bulan itu anda tidak akan mendapatkan uang 1 sen pun. Tp negara itu akan pulih…tp tidak pulih seperti sedia kala.
Akan terjadi ketakutan- ketakutan yg tidak pernah kita lihat sebelonnya. Penghakiman ada di depan pintu! Ketika aku berjalan di sebuah dept store Macy, tiba2 aku mendapat penglihatan lagi…bahwa akan terjadi perampokan dan penjarahan dan itu akan teriadi dalam beberapa saat. Macy Dept store yang memiliki 5 lt tsb akan habis di jarah dalam waktu yang singkat.

Macys World's Largest Store
Inipun ternyata hanya permulaan! Ingatkan mereka ttg alkitab, peringatkan – peringatkan! Bukan kah Tuhan juga sudah memberitahukan hal2 yg ajaib malam jni di gereja ini? Paulusnjuga berkata singkirkan berhala2 dan kembali berdoa dengan benar! Cari wajah Tuhan dengan kekudusan,atau engkau akan tidak akan siap dengan apa yg akan terjadi kelak!

Peringatan Tuhan!! Bersiaplah atau engkau tidak akan siap sama sekali,.
Kalo anda siap, maka ketika hal itu terjadi, maka anda akan mulai bersukacita dan tidak akan mengalami ketakutan karena tanganmu bersih di hadapan Tuhan!
Pada saat itu terjadi, engkau tinggal hanya berdoa, maka Tuhan akan membentengi engkau dengan api supaya tulah itu tidak akan mengenai dirimu!

https://berjagajaga.files.wordpress.com/2015/07/28b51-927384_302768956567714_646246633_a.jpg?w=920
Tuhan akan mendirikan tembok2 berapi yg akan memiisahkan kita dengan musuh2 kita.
So, skrg kita sedang dalam masa2 kritis dimana kondisi Yunani ini akan seperti penyakit menular dimana seluruh system akan kena dampaknya.
Kita akan segera menyaksikan kerusuhan dan penjarahan2 dikarenakan mereka tidak dpt membeli barang untuk kebutuhan dasar hidup mereka!.
Bersiaplah Amerika…ini akan segera terjadi ke atasmu

Advertisements