Militer Amerika Dikabarkan Berlatih Hadapi Prediksi Bencana September

Militer Amerika Dikabarkan Berlatih Hadapi Prediksi Bencana September

New York – Amerika Serikat yang dalam film digambarkan memiliki militer dan jagoan yang hebat dalam segala kondisi. Baik menghadapi serangan musuh yang dia sebut teroris atau bahkan serangan makhluk asing atau Alien.

Bahkan mereka juga digambarkan sangat piawai menghadapi bencana alam atau kiamat sekalipun.

Akhir-akhir ini sejumlah pengamat teori konspirasi telah mengklaim jika militer AS melakukan latihan intensif dan tekun demi persiapan menghadapi serangan asteroid yang akan menghapus manusia dari muka Bumi.

Seperti dilansir Mirror bahwa bencana dahsyat itu diprediksi terjadi pada September mendatang.

Maka dalam bulan depan akan dilakukan latihan militer besar-besaran yang diberi nama Jade Helm dan akan dilakukan di sejumlah negara bagian di AS dengan melibatkan 1.200 tentara..

Kini, para penganut teori konspirasi Hari Kiamat itu dihubungkan dengan latihan Jade Helm terhadap prediksi mereka mengenai asteroid ukuran besar akan menghantam Bumi pada September mendatang dan akan menghapus umat manusia di muka Bumi.

Seorang blogger di situs Whistleblower800 mengklaim berhasil mengungkap tabir korupsi pemerintah, mengatakan ia tahu alasan di balik latihan Jade Helm.

Jade Helm adalah kebijakan asuransi jika asteroid menghantam Bumi dan kekerasan terjadi di muka Bumi.

“Jika kita berhasil selamat hingga musim gugur, JH akan hanya menjadi latihan biasa. Namun, jika tidak makan operasi Jade Helm akan ditempatkan di sejumlah tempat di mana akan terjadi revolusi dan kehancuran,” katanya.

”Bagi kita, meski kita tak tinggal di kota di mana kerusuhan akan terjadi, namun sisi paling buruk adalah kita diposisikan sebagai pembangkang,” jelasnya, berteori.

“Tentara AS akan menembak kita karena kita dianggap sebagai orang bodoh yang menolak memberikan pengorbanan untuk menyelamatkan planet kita. Jika sekarang kita tak bangun maka kita akan dipenjara dan dimusnahkan,” ujarnya.

Sejumlah blogger yang memposting di situs bertema konspirasi memprediksi kehancuran akan terjadi sekitar 22-28 September mendatang.

“Apakah semua ini akan benar terjadi seperti prediksi orang-orang ? Benar atau tidaknya hanya Tuhanlah yang tahu… Tapi biarlah kita sebagai Anak Tuhan gunakan hal-hal seperti ini untuk memicu kita untuk semakin intim dengan Tuhan… bukan untuk melakukan hal-hal yang tidak berkenan kepada Tuhan ! Perbaharui kasih mula-mula kita pada Tuhan Yesus dan gali Firman Tuhan lebih dalam dengan membaca Alkitab setiap hari dan membaca Mazmur 91 Dalam lindungan Allah.”

Berjaga-jagalah !

Advertisements

One thought on “Militer Amerika Dikabarkan Berlatih Hadapi Prediksi Bencana September

Comments are closed.