TUAIAN dan PENYESATAN

Saudara, kalo kita bicara soal pentakosta ke 3 ada 6 hal :
1. Kemuliaan Tuhan, Roh Kudus akan di curahkan berlipat ganda, habakuk 2 : 14
Sebab bumi akan penuh dengan pengetahuan tentang kemuliaan TUHAN, seperti air yang menutupi dasar laut.
2. 3 generasi di pakai Tuhan luar biasa
3. Pelipatgandaan mujizat
4. Pelipatgandaan goncangan terjadi Goncangan boleh datang, tapi Tuhan akan menyertai saya. Saudara ga berkata amin-pun, saudara tetap bakal di guncang
5. Penuaian jiwa berlipat ganda…revival in this land akan terjadi dimana-mana
6. Tuhan Yesus datang yang ke dua kali.

Sekarang ini saya akan berbicara mengenai Penuaian jiwa… Saat terakhir ini adalah penuaian besar dan setelah ini Tuhan Yesus akan datang, saya berdoa supaya saudara bernyala2 dalam melayani Tuhan…dan berkata ini aku Tuhan, pakailah aku Tuhan.

Ada 3 hal yang berhubungan dengan penuaian jiwa :
1. Mereka yg belum percaya dan yang akan percaya
2. Orang yang sudah percaya dan hidupnya secara duniawi akan bertobat
3. Mereka akan dijadikan murid-murid Tuhan Yesus

I. Kita berbicara mengenai Pentakosta ke 3

– Kita harus menjadi saksi Kristus, kita harus dipenuhi Roh Kudus, dan menjadi saksi di Yerusalem, Yudea, dan Samaria,
Yerusalem artinya adalah keluarga kita, Yudea adalah saudara-saudara kita dan Yudea artinya orang yang bukan Kristen. Ini butuh respon kita, saudara….
Ayo masing2 berkata kepada Tuhan…katakan pakai aku Tuhan, penuhi aku dengan RohMu, Tuhan, penuhi aku dengan KuasaMu ya Tuhan.

– Penginjilan melalui doa…

https://i2.wp.com/www.lifeway.com/images/8c87ab6c-96d5-4b31-85e1-d7e72d20d8bb.jpg

Kita bersama-sama dengan Church of God…tiap hari kita berdoa untuk penuaian jiwa ! Siapa yang sudah berdoa untuk hal itu? Kalau belum bertobat!

ini adalah waktunya Penuaian, mari kita lihat kondisi sekarang di Timur Tengah, Tuhan ijinkan goncangan-goncangan yang luar biasa itu terjadi… mereka lari tunggang langgang dan mereka mengungsi dimana-mana..mereka memang masuk dalam keadaan sulit… dan pada saat itu Tuhan Yesus menampakkan diri kepada mereka dan itu terjadi dimana-mana termasuk di Indonesia. Karena itu saya mengingatkan saudara tiap hari berdoa untuk penuaian jiwa-jiwa ini…

II. Artinya org yg sudah percaya hidupnya secara duniawi akan bertobat (orang Kristen Duniawi).

Saya di ingatkan tentang Elia, dan maleakhi menubuatkan bahwa Elia akan datang dan akan melayani sebelum datangnya “hari Tuhan”. Perjanjian baru mengungkapkan bahwa nubuatan ini mengacu kepada Yohanes Pembaptis, ada juga yang percaya bahwa Elia akan datang pada saat masa kesengsaraan dan menjadi salah satu martir seperti tertulis dalam Wahyu 11 : 3
“Dan Aku akan memberi tugas kepada dua saksi-Ku, supaya mereka bernubuat sambil berkabung, seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.”
Tetapi saya juga percaya Elia, berbicara mengenai gereja Tuhan yang melakukan pelayanan seperti Yohanes pembaptis, yaitu menyiapkan bagi Tuhan suatu umat yang layak bagiNya. Kalau gereja melakukan hal ini maka mereka adalah Elia-Elia diakhir jaman, sebelum kedatangan Yesus yang ke 2.
Saudara pelayanan Elia pada waktu itu yang utama adalah membuat Bangsa Israel berbalik kepadaTuhan Allah karena pada saat itu mereka menyembah baal-baal…
pada zaman raja Ahab dan istri nya namanya Izebel…mereka menyembah baal.


Pada zaman inipun org2 kristen banyak menyembah “baal”. Menomorsatukan apa saja selain Tuhan Yesus, itu dikategorikan menyembah baal, apakah kita mengandalkan kekayaan, kehormatan, kekuasaan, popularitas, kekuatan, keluarga, bahkan pelayanan pekerjaan Tuhan, kalau itu nomer 1, maka kita juga termasuk menyembah baal !!
Kita harus koreksi diri…saya ga ngomong untuk org luar, tapi untuk kita semua yang ada disini.
Tapi mari kita koreksi diri !

Terkutuklah org yg mengandalkan manusia, diberkatilah org yg mengandalkan Tuhan.
Belum lagi kalau kita lihat hari-hari ini kehidupan org kristen lebih dari orang dunia (jeleknya maksudnya).
Kembali lagi kita ke Elia, kenapa israel bertobat? Karena mereka melihat mujizat !!!

Saudara, pada waktu api Tuhan menyambar korban yg di persembahkan Elia, itu adalah mujizat dan org israel melihat hal itu dan mereka langsung bertobat!

Apa aja saja yg dilakukan Elia sehingga mujizat itu terjadi.

1. 1 Raja 18 : 30
Kata Elia kepada seluruh rakyat itu: “Datanglah dekat kepadaku!” Maka mendekatlah seluruh rakyat itu kepadanya. Lalu ia memperbaiki mezbah TUHAN yang telah diruntuhkan itu.
Seperti Elia di panggil untuk membela Allah yg sejati… maka Gereja Tuhan dipanggil untuk membela Injil Kristus dari memutarbalikkan kompromi akan pencemaran, itu artinya memperbaiki mezbah yang sudah di runtuhkan.
2 Tes 2:7
Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan,

Ada 3 tanda sebelom antichrist muncul… gereja Tuhan yang sungguh akan di angkat –
a. rahasia kedurhakaan semakin meningkat!
Apakah saudara akhir-akhir melihat kedurhakaan sangat meningkat tajam…
Kita pasti di kagetkan tgl 26 juni kemaren melaui supreme court di amerika, perkawinan sejenis (laki dengan laki dan perempuan dan perempuan).


Artinya gereja-gereja Tuhan bersiap-siap mengalami aniaya yang akan datang sebentar lagi… Ini sangat menyakitkan hati Tuhan. Tuhan menciptakan laki-laki dan perempuan.
LGBT ini sudah lama tapi legalisasi akan pernikahan sejenis ini akan menyebar dengan sangat cepat ke berbagai negara

1 Kor 6 : 9- 10
Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit
pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

Sudah jelas, ini berarti suatu pemberontakan, saya lihat dunia sebetulnya akan lebih dr sodom dan gomora, sekarang ini masih permulaan. Saya percaya murka Allah akan segera turun, tetapi saya percaya sebelum hal itu terjadi gereja Tuhan akan sudah di angkat!

b. Murtad harus terjadi…
– Kemurtadan secara moral. Orang yang sudah di selamatkan kembali kepada dosa. Orang yang murtad mungkin memberitakan doktrin yang benar dari ajaran perjanjian baru namun meninggalkan patokan moral Allah. Banyak gereja yang membiarkan saja demi uang, sukses dan kehormatan, injil salah dengan panggilan untuk menderita menyangkal dosa secara radikal, berkorban untuk kerajaan Allah, serta menyangkal diri akan menjadi hal yang langka. Apakah saudara melihat ini benar atau tidak? Benar bukan? Berarti kita sudah memasuki pemurtadan secaa moral.

– Kemurtadan secara Teologis

Pengkhianatan terhadap dan penolakan dari sebagian atau semua ajaran asli dari Yesus Kristus atau para Rasul, ini semua sedang terjadi. Mereka menawarkan keselamatan dan kasih karunia murahan sambil mengabaikan tuntutan Kristus sebagai pertobatan, dimana mereka harus memisahkan diri dari percabulan dan setia kepada Allajh beserta dengan patokan-patokannya. Injil palsu dengan berpusat dengan keinginan manusia dan kepentingan diri sendiri akan menjadi sangat popular.
Saudara yang di kasihi Tuhan selama setahun terakhir ini saya mendengar tentang OSAS, One Save is Always Save, setelah itu apapun yang anda lakukan istilahnya bikin dosa apapun sampai menolak Dia, saudara akan selamat. Senang ga kira-kira ? Uda pasti banyak yang seneng.

Saya mendapat buku baru : judulnya Hyper Grace.
Exposing the Dangers of the Modern Grace Message

Saudara ini di tulis oleh michael brown, dia salah satu penulis dari buku ini, dan dia termasuk salah satu orang yang di pakai Tuhan waktu peristiwa di Pensacola dan di Pensacola ada 3 orang yang dipakai Tuhan luar biasa. Michael Brown ini salah satu dari mereka yang dipakai Tuhan untuk membukakan akan hal ini. Hari-hari ini Sesuai dengan yang terdata disini, banyak pemimpin gereja yang sudah menerima ajaran HyperGrace luarbiasa banyaknya. Salah satu ini nanti bagian pengajaran akan lebih banyak mengajarkan hal2 yang ada didalam buku ini.

Salah satu yang saya akan bahas sepintas adalah mengenai Doa Bapa kami.
Doa nya Tuhan Yesus aja di tolak!! Coba tebak bagian mana yang kira2 di tolak?
“Dan, ampunilah kesalahan-kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang-orang yang bersalah kepada kami”
mereka berkata ini ini harus di hapus karena ga bener. Tuhan Yesus khan sudah mengampuni dosa dan kesalahan kita yang lama, Yang sekarang dan yang akan datang. Bayangkan Tuhan Yesus kok dibilang ga bener. Saya mau beritahu kepada saudara, ini populer bukan main.
Disini ada pembantu dari guru yang terkenal dan uda keluar dari hyper grace…. Dia berkata bahwa Disana ‘F’ word dan ‘S’ word seperti makanan sehari2… dan kalo ada yang berkata don’t do that, mereka akan langsung berkata eiiiit…itu melanggar kode etik dan itu farisi, itu ahli taurat, itu adalah hokum taurat… No. Kamu ga boleh ngomong don’t do that yang bener adalah do…do…do lakukan apa aja kan kamu uda selamat!


Kira-kira nih banyak yang seneng ga dengan ajaran seperti ini ?? Sudah pasti sangat banyak.
Saya percaya LGBT bisa di sahkan, karena gereja uda seperti ini.saya pernah di tanya soal LGBT di Indonesia…. jujur kita sangat bersyukur dengan agama lain di Indonesia yang berani menentang LGBT…oleh karena itu saudara yang begini ini jangan di tentang…tapi di doakan.
Sekarang Singapore sedang mengalami dilema akan hal ini dan sebentar lagi ausie akan melegalkan hal ini.
Di Amerika, COG merupakan salah satu gereja yang masih aman karena mereka memiliki sertifikat yang sah mengenai pemberkatan nikah yaitu: pemberkatan nikah laki-laki dan perempuan.

Tetapi dilain pihak banyak sekali denominasi baru yang mendukung pernikahan sejenis ini. Dikarenakan kekuatan hukumnya sangat kuat, karena sudah disahkan oleh mahkamah agung di amerika.

Apakah saudara melihat bahwa sebentar lagi antichrist muncul dan sebentar lagi Pengangkatan akan terjadi?

Saya jadi ingat kita sekarang ini persis seperti di jaman Nabi Yeremia yang selalu berkata kepada Israel jangan lakukan ini…jangan lakukan itu…don’t do that berkali-kali….tapi apa yang di dengar oleh Israel?? Mereka lebih senang mendengar nabi-nabi yang lain yang berkata do…do…do…lakukan…lakukan..lakukan apa saja yang kalian suka…

Apa yang terjadi dengan bangsa Israel? Mereka di tawan oleh Negara Babel!
Dan bagaimana nasib para nabi yang menyarankan Israel untuk melakukan apa saja yang mereka suka? Semua mati dibunuh!
Gereja yang menyuarakan don’t do that adalah gereja yang melakukan pelayanan Elia dan saya yakin mereka pasti akan di aniaya oleh gereja2 yang menyuarakan lakukan apa saja yang mereka suka termasuk melakukan dosa apapun.

Sekarang ini begitu banyak gereja yang sudah mulai menyimpang dengan mengambil sedikit2 Firman bahkan DOA BAPA KAMI, Doa yang Tuhan Yesus ajarkan pun di tolak alias  dibilang sesat…atau tidak di akui.

c. Yang menahan ini harus di singkirkan
Artinya Roh Kudus akan disngkirkan bukan berarti nanti pada waktu antikris muncul terus Roh Kudus meninggalkan dunia, bukan itu artinya. Tetapi artinya Roh Kudus disingkirkan adalah Oke lu (antikris) muncul. Dan bersamaan pada saat itu pengangkatan gereja Tuhan terjadi. Itu yang saya lihat.
Saya janji ama Tuhan, saya cuman mau menyenangkan hatinya Tuhan…jangan sampe…kita mengikuti yg tidak sesuai dengan apa yg Tuhan Yesus minta!

2. 1 Raja2 18 : 31
Kemudian Elia mengambil dua belas batu, menurut jumlah suku keturunan Yakub. –Kepada Yakub ini telah datang firman TUHAN: “Engkau akan bernama Israel

12 batu ini artinya unity..gereja2 harus unity.. satu dengan yang lain.
Kalo hati kita tidak bermasalah maka gereja harusnya bisa unity, tetapi juga sebaliknya…kalo bermasalah…maka Gereja akan terpecah belah

3. 1 Raja 18 : 33 Sesudah itu Elia mengatur susunan kayu bakar di atas mezbah, lalu memotong daging lembu menjadi beberapa bagian dan meletakkannya di atas kayu itu.”
Roma12 : 1 : Karena itu, oleh kemurahan Allah, aku mendorong kamu, saudara-saudara, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah; itulah ibadahmu yang sejati.

https://i0.wp.com/www.180blog.org/wp-content/uploads/2015/01/romans-12-1.jpg

4. 1 Raja 18 : 34
Sesudah itu ia berkata: “Penuhilah empat buyung dengan air, dan tuangkan ke atas korban bakaran dan ke atas kayu api itu!” Kemudian katanya: “Buatlah begitu untuk kedua kalinya!” Dan mereka berbuat begitu untuk kedua kalinya. Kemudian katanya: “Buatlah begitu untuk ketiga kalinya!” Dan mereka berbuat begitu untuk ketiga kalinya

Elia pada saat itu mempersembahkan air, pada saat itu air berbicara mengenai sesuatu yang sangat berharga, dikarenakan mereka mengalami musim kekeringan 3.5 tahun lamanya.
Bahkan air pada saat itu lebih berharga dari emas pada waktu itu tetapi justru yang menurut Elia mahal justru dia persembahkan kepada Tuhan.
Sekarang apa yang masih mahal dalam hidup saudara? Kekayaan? Uang anda ? pelayanan saudara? Mungkin sakit hati saudara? Mungkin anda merasa di zolimi….mungkin anda uda merasa neg ketika melihat orang yang menyakiti saudara.
Jusstru itu yang harus kita persembahkan kepada Tuhan, yang penting kita mau, saudara…itu baru bisa menjadi persembahan

5. 1 Raja 18 : 36
Tibalah waktunya untuk mengadakan kurban petang hari. Maka Elia tampil ke depan mezbah dan berdoa, “Ya TUHAN, Allah Abraham, Ishak, dan Israel. Pada hari ini, tunjukkanlah kepada semua orang. Supaya mereka tahu bahwa Engkaulah Allah Israel, dan aku hamba-Mu. Tunjukkanlah kepada mereka, bahwa Engkau yang telah memerintahkan aku untuk melakukan semua hal ini.
Perhatikan saudara!!
Di atas ini adalah doa penting, bukan doa yang hebat! Bukan berdoa biar kita di pake secara luar biasa!
Jujur aja Ini kelihatannya halus…tp nyelekit.. hati-hati saudara Apa yg kita lakukan dan apa yg kita jalankan itu hanya untuk kemuliaan Tuhan… Jangan pada saat pelayanan kita ngomong ama orang baru, siapa kamu…nih lihat siapa saya (sambil membusungkan dada) !

6. Terjadi pertobatan…

1. Org yg ga kenal Tuhan mengenal Tuhan
2. menobatkan org kristen duniawi… Ini beban saya…masa sih mereka ga masuk surga sih… untuk memenangkan mereka semua ga ada yg gratis saudara…selalu ada pengorbanan
3. Mereka jadi murid..

Saudara bayangkan yang namanya hyper grace…apa aja boleh dilakukan…
Menurut anda apakah pengikut Hyper Grace bisa mengikuti hal-hal di bawah ini?
1. Murid menjadi saksi Yesus
2. Mereka yang hidup sama seperti yesus telah hidup… don’t do that…itu farisi itu Taurat
3. Mereka yg akan melihat Yesus turun dari Surga dan akan diangkat

Amin

Advertisements