NERAKA BUKAN TEMPAT TERAKHIR ? By Ps. Steve Ciocolanti

Hari ini mari kita belajar tentang Segala sesuatu yang Tuhan Yesus telah buat untuk menyelamatkan manusia. Dengan adanya perayaan di bawah ini :

1. Natal Kelahiran Yesus

2. Paskah adalah lambang kematian Yesus

3. Kebangkitan Yesus.

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal Yoh 3 : 16.

Mari sekarang kita lihat apa itu dosa dan akibat dari dosa :

Sejak Adam dan Hawa jatuh kedalam dosa maka manusia tidak bisa lagi menempati taman Eden atau taman Allah…melainkan bumi. dan setelah itu pada akhirnya ketika manusia matipun tidak dapat kembali ke taman Eden…disebabkan karena Allah itu kudus dan tidak bisa bercampur dengan 20150711_103150DOSA. oleh karena itu dan maut tempatnya bukan di neraka tapi LAUTAN API…banyak hamba Tuhan berhenti menerangkan sampai dengan NERAKA. Hari ini saya akan mencoba menerangkan semua itu secara gamblang… sering kali manusia memiliki iman seperti Thomas, mereka harus melihat baru mempercayainya…sebelum itu mereka tidak akan percaya. Apalagi soal Neraka…mereka tidak pernah melihat dan mereka tidak akan percaya.  Pertanyaan yang sering kali di lontarkan adalah dimana Neraka itu? Neraka adalah di dalam jantung Bumi atau di bagian bumi yang paling dalam. dan kita tahu bahwa di bawah bumi adalah panas, dan sangat panas. apalagi yang paling dalam?

neraka 1

sering kali kita tidak pernah mau tahu dan mau mengerti sebelum melihat kenyataannya terlebih dahulu, oleh karena itu Tuhan berusaha untuk menyakinkan kita bahwa neraka itu ada atau REAL dan dekat dengan keberadaan kita di bawah ini adalah lapisan-lapisan yang ada di bawah bumi…dan saya akan terangkan supaya kita mengerti dengan jelas neraka itu ada di mana….

neraka 2

kita sekarang ini tinggal di bagian yang paling atas di gambar di bawah ini yang saya lingkari, itu adalah lapisan terluar dari bumi dan merupakan tempat paling yang layak dan yang bisa di huni oleh manusia.

neraka 3 bahkan sebelum Yesus lahir Yesaya telah menuliskan hal ini 700 tahun sebelum masehi.  Yesaya  mengatakan bahwa neraka itu sebenarnya bukan tempat kita tetapi untuk tempatnya para malaikat yang jatuh dan semua manusia yang hidup dalam dosa.  Neraka itu tempat nya ada di bawah kaki kita, bukan di planet lain, bukan di dimensi yang lain juga.  saat ini ada jutaan bahkan miliaran jiwa manusia yang ada di bawah kaki kita yang sedang meratap karena kesakitan di dalam neraka.

20150711_103548

perhatikan baik2 dimana neraka itu ada…persis di tengah-tengah pusat bumi… atau di kenal dengan kata Abyss, atau the Core. di sini tempat yang sangat panas dan penuh dengan cairan panas.   neraka 4   20150711_103215

Perhatikan ayat di bawah ini!! Neraka adalah tempat sementara sembari menunggu Penghakiman TAHTA PUTIH atau Penghakiman terakhir!!

20150711_103652

so…menurut anda kalo neraka adalah tempat sementara, kira-kira orang-orang berdosa akan di buang kemana???

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/it/b/bb/The_Final_Destination.jpg https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/236x/1e/92/0e/1e920e800d6a156a849b236573b56f06.jpg

Ayat di atas mengatakan LAUTAN API DAN BUKAN NERAKA!! so…ketika seseorang mati maka mereka akan ditempatkan di tempat penantian, dimana itu? hades atau neraka menunggu kematian yang kedua… manusia normal saja tidak suka dengan kematian yang pertama, apalagi kematian yang ke 2, kekal untuk selama-lamanya.

20150711_103853

jadi dari 4 ayat di atas jelas mengatakan bahwa setiap orang yang mati di bawah DOSA dan MENOLAK YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT,

Roma 10:9-14

10:9 Sebab jika kamu mengaku  dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan ,   dan percaya  dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati ,  maka kamu akan diselamatkan.  10:10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. 10:11 Karena Kitab Suci berkata: “Barangsiapa yang percaya kepada Dia, tidak akan dipermalukan.” 10:12 Sebab tidak ada perbedaan antara orang Yahudi dan orang Yunani. Karena, Allah yang satu itu adalah Tuhan dari semua orang,  kaya bagi semua orang yang berseru kepada-Nya. 10:13 Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan,  akan diselamatkan.

maka Jurusan terakhir daripada kehidupan mereka adalah LAUTAN API. Mereka akan disiksa siang dan malam untuk selama-lamanya!!! Pertanyaan adalah dimana LAUTAN API ITU?? apakah anda mau mendengar teori saya mengenai Lautan api itu?? tentu saja ini bukan teori yang saya buat-buat tetapi ini sesuatu dengan alkitab… Dari semua yang saya pelajari dan amati hanya ada 1 tempat yang cocok dengan kata Lautan Api. dimanakah itu? perhatikan gambar di bawah ini…apakah anda mengenalinya?

https://www.nasa.gov/sites/default/files/706436main_20121114-304-193blend_m6-orig_full.jpg

anda sudah pasti akan tahu dan mengenalinya….ya MATAHARI, matahari berisikan cairan-cairan panas,dan selalu meletuskan cairan yang di kenal dengan hujan plasma..kalo anda mengenal hujan maka anda pasti mengenal danau… https://i0.wp.com/thesuntoday.wpengine.netdna-cdn.com/wp-content/gallery/sdo/magnificent_eruption_still.jpg

dari gambar di atas sangat jelas bagi saya itu adalah LAUTAN API…

neraka 5

Setiap manusia HARUS MENYEMBAH ALLAH yang benar, sebab dari Dialah kita di di ciptakan dan oleh karena itu kita harus menghormati Tuhan dan menyembah Dia. Sebab hanya Dialah yang layak untuk menerima pujian dan penganggungan. perhatikan AYAT di atas dengan teliti….LOOK… (LIHATLAH) LAUTAN API bukanlah tempat yang di sembunyikan seperti neraka di bawah bumi, atau sesuatu yang tidak kelihatan. buat saya ini jelas bahwa Tuhan tidak menyembunyikan LAUTAN API TERSEBUT tapi justru DIA perlihatkan kepada kita setiap hari. So masih banyak kah dari kita yang masih selalu berkata bahwa kita tidak percaya kalau kita tidak mellihat??

neraka 6

Tuhan buat ini untuk 2 sisi manusia, yaitu untuk orang-orang yang tidak percaya dan untuk orang-orang kristen. buat mereka yang tidak percaya, sekarang lihat dan pandanglah ke atas, itu adalah tempat yang disediakan bagi anda yang menolak Yesus. dan buat anda yang sudah Kristen dan mengenal Yesus dan masih terus kompromi dengan dosa… perhatikan dan pandanglah ke atas dan ingatlah baik2 jika anda tidak ingin tinggal di sana, buang dosa dan hiduplah dalam kekudusan! oleh karena itu berjaga-jagalah setiap hari dan selalu bertobat dan minta ampun setiap hari.

jika anda ingin tahu bagaimana caranya berjaga-jaga :

baca :

– Apakah anda suam-suam kuku?

– Apakah anda masih memiliki berhala dalam hidup?

– Kekudusan

– miliki the excelent spirit

Advertisements