HAL-HAL YANG MENARIK KETIKA MESSIAS DATANG

 “Pada hari itu juga — nyatakan tuan tuan rumah — aku akan menghapus nama-nama berhala dari tanah; mereka tidak akan diucapkan lagi. Dan saya juga akan membuat “Neviim” dan roh najis lenyap dari tanah. “Zakharia 13: 2

(The Israel Bible ™)

Rabi Anava menekankan bahwa ada dua pendapat tentang bagaimana peristiwa Mesianik akhirnya akan dimainkan – dengan cara yang positif atau dengan cara yang negatif.

Cara negatif “berarti itu akan datang dengan cara yang menghancurkan, perang besar yang oleh sumber disebut Gog [dan] Magog… di mana dua pertiga dari dunia akan dihancurkan. Opsi nomor dua adalah Moshiach akan datang k’heref ayin (dalam sekejap mata), tetapi untuk itu, kita perlu banyak, banyak pahala. ”

Begitu Moshiach tiba, ada berbagai pendapat tentang seberapa cepat perubahan yang dinubuatkan akan terjadi. Menurut Rabi Anava, dalam kebanyakan pendapat, itu semua adalah sebuah proses. “Seorang pria akan muncul, dan DIA, tentu saja, harus berperang dalam perang Hashem (Tuhan). Tidak semua orang dan bangsa2 akan menerima kedatangan Moshiach. “

Pertempuran di masa Moshiach “belum tentu secara fisik. tapi bisa juga di bidang politik. Itu bisa juga dalam Agama. Tidak orang akan bisa diyakinkan bahwa Dia adalah Penebus atau Mesias. ”

Anava mengatakan jika kita berkaca dari kejadian dimana Musa Ditolak bangsa Israel sebagai Mesias atau penolong pada saat datang ke Mesir untuk membawa Israel keluar dari perbudakan dan itu juga akan terjadi kedepan ketika Mesias datang.

dan mereka berkata kepada mereka, “Semoga Hashem memandangmu dan menghukummu karena membuat kami menjijikkan kepada Firaun dan para abdi dalemnya — meletakkan pedang di tangan mereka untuk membunuh kami.” Keluaran 5:21

Hasil gambar untuk EXODUS 5 : 21
“Ketika Moshiach akan datang, yang harus kita harapkan adalah hal-hal baik yang terjadi. Banyak orang takut akan perubahan, tetapi percayalah bahwa itu adalah yang terbaik. Kami melihat bahwa dunia yang sempurna akan datang. NANTINYA Tidak ada kebencian dan tidak ada kemarahan dan tidak ada penyakit, yang berarti tidak ada rumah sakit dan tidak ada apotek dan tidak ada tuntutan hukum. Jadi kita tidak perlu dokter dan kita tidak perlu pengacara dan kita tidak perlu apoteker dan kita tidak perlu banyak hal.

“Salah satu hal pertama yang akan terjadi adalah kita akan membangun kembali Beit HaMikdash (Kuil Suci). Untuk sebagian besar pendapat, Beit HaMikdash akan turun dari shamayim (surga) dan kita semua akan berdiri dengan TERCENGANG-CENGANG dan takjub. “

Dia mengutip kata-kata dari salah seorang rabbi yang mengatakan, “Apa yang telah Anda lihat ketika saya membawa Anda keluar dari Mitzrayim (Mesir) tidak ada artinya dibandingkan dengan apa yang akan Anda lihat ketika Moshiach akan datang.” Anava kemudian menjelaskan bahwa Musa dan Harun akan muncul dengan Moshiach.

“Semua sumber mengatakan bahwa Moshiach akan muncul di Galil (Galilea) di utara Israel … kemudian turun ke Yerushalyim (Yerusalem). Salah satu hal pertama yang akan kita lakukan adalah mengorbankan anak sapi merah yang tidak bercacat cela. dan kami sekarang ini sudah memiliki sapi betina merah, yang merupakan salah satu dari banyak tanda bahwa Moshiach SUDAH ada di sini. ”

Pada hari itu juga — nyatakan tuan tuan rumah — aku akan menghapus nama-nama berhala dari tanah; mereka tidak akan diucapkan lagi. Dan aku juga akan membuat “Neviim” dan roh najis lenyap dari tanah. Zakharia 13: 2

“Kita akan dibangunkan dari keadaan tidak KUDUS dalam diri kita. Jadi segeralah mulai belajar menghilangkan hal-hal seperti kebencian dan kemarahan dan kebencian dan depresi.”

Gambar terkait

Rabi Anava berbicara juga tentang bagaimana nantinya hidup kita tidak memerlukan PASSWORD atau kunci atau asuransi untuk melindungi barang-barang kita dan akun kita karena, pada masa Moshiach, tidak ada manusia yang akan berpikir jahat untuk mengambil sesuatu yang bukan milik mereka.

Hasil gambar untuk NO MORE CRIME

Dia juga mengatakan bahwa makanan yang kita makan akan berubah dari yang diproses menjadi makanan nyata, tanpa bahan yang dimodifikasi secara genetik, suplemen kimia dan zat tambahan berbahaya lainnya. Dalam konteks ini, Gerakan Makanan Nyata yang ada dapat dilihat sebagai prekursor mesianik.

Ke depan, Rabi Anava menjelaskan bahwa dunia akan bergantung pada energi matahari setelah Moshiach datang. “Di situlah Anda melihat evolusi dunia, mempersiapkan kedatangan Moshiach. Semuanya diperkenalkan secara bertahap. Jadi mobil menjadi mobil listrik. Ini adalah salah satu dari banyak perubahan – Lingkungan hidup kita akan menjadi bersih. ”

Dia menguraikan tentang perubahan dalam kehidupan finansial kita. “Satu hal yang akan terjadi segera, kita tidak akan memiliki ekonomi, kita tidak akan memiliki mata uang. Kami tidak akan memiliki bank ketika Moshiach akan datang.

Hasil gambar untuk one world currency coming soon

“Cara kerjanya adalah setiap negara akan menghasilkan hal yang berbeda. Satu negara akan menghasilkan beras. Satu negara akan menghasilkan tomat dan mentimun dan semua orang akan berbagi. ”Rabi Anava menjelaskan bagaimana kibbutz Israel, di mana tanggung jawab ekonomi dan manfaat dibagi, itu sendiri merupakan bayangan dari era Mesianik.

“Ketika Moshiach akan datang, perlahan, perlahan dunia akan berkembang menjadi tentang kebenaran, tentang kejujuran, tentang membantu. Kami melihat dunia yang sama persis dengan yang kami miliki sekarang, hanya berfungsi jauh, jauh lebih baik. “

Hasil gambar untuk PEACE WHEN MOSHIACH COME
Advertisements