BIBLE CODE : “Apakah tahun 2017 Mesias akan datang ?”

Apakah benar bahwa Rapture itu tidak ada seorangpun yang tahu, apakah itu berlaku untuk semua orang ? Ataukah Tuhan akan memberitahu kepada para Nabi-nabiNya akan kedatanganNya ? Apakah Tuhan hanya memberitahu kepada Rabi-rabi Israel tertentu atau juga kepada orang yang mau mencari tahu?

Nah, mari kita bahas secara perlahan tentang beberapa ayat di bawah ini…. Tentang Matius 13 : 13
Perhatikan kata demi kata begitu jelas mengenai begitu banyak orang yang memiliki mata tapi tidak melihat dan memiliki telinga tetapi tidak mengerti…

Menurut saya, ayat ini sangat dalam maknanya… dikarenakan bahwa banyak orang sudah begitu banyak melihat tanda-tanda tetapi mengabaikannya begitu saja….
Dan banyak sekali orang sudah mendengar tentang kedatanganNya yang sudah begitu sangat dekat, tetapi mereka tidak mengerti sama sekali.

Bagaimana dengan anda para pembaca ? Apakah anda sudah melihat dan mengerti ? atau belum melihat dan belum mengerti ?

Mari kita perhatikan dalam kitab Wahyu tertulis barangsiapa mendengar… artinya akan ada ‘SUARA’ dan kita harus bisa mendengar Nya !

Jika ada ‘Suara’ artinya Tuhan berbicara…. mungkin Tuhan berbicara kepada para Nabi-nabiNya  atau kepada para pendoa-pendoa syafaat di jaman sekarang atau kepada para pengajar yang mengajar atau kepada hamba-hamba Tuhan yang sedang berkotbah di mimbar, sambil secara terus-menerus memperingatkan “MEMPELAI DATANG… Songsonglah DIA…. MEMPELAI DATANG… Songsonglah DIA…. “

Ketika kita berbicara mengenai Perumpamaan ini, bukankah kita pasti langsung ingat mengenai Persediaan minyak kita ? dan pertanyaannya adalah apakah anda sudah punya persediaan Minyak ataukah anda baru mau beli minyak….???  Silahkan anda renungkan dan jawab sendiri…

Bagaimana kita tahu bahwa kita sudah memiliki persediaan minyak atau belum ? Semua ini terlihat dari kehidupan sehari-hari dimana orang Kristen yang memiliki persediaan minyak mempunyai ciri-ciri sebagai berikut :

  • Orang yang memiliki jam-jam doa yang teratur.
  • Memiliki kerinduan baca alkitab setiap hari (tanpa harus di suruh-suruh ataupun dipaksa).
  • Orang yang suka hidup dalam hadirat Tuhan.
  • Orang yang memiliki gaya hidup suka menyembah dan memuji dengan tulus dan rendah hati.
  • Orang yang mempunyai rasa hormat dan takut akan Tuhan.
  • Orang yang melakukan kehendak Tuhan pada zamannya.

Oleh karena itu ada tertulis “berbahagialah mereka yang mendengar dan percaya walaupun belum melihat” Bagaimana dengan anda? apakah anda masih seperti Thomas ?

Baiklah….

Mari Kita bahas sebagian dari Bible code atau Torah Code di bawah ini… Torah Code yang saya bahas di bawah ini adalah dari Versi seorang Rabbi yang bernama Rabbi Matityahu Glazerson, Beliau adalah salah satu Rabi di Israel dan masih hidup sampai saat ini…. (anda cari di berjagajaga.wordpress.com mengenai Rabbi Matityahu)

https://berjagajaga.wordpress.com/2015/07/17/3-rabbi-israel-berbicara-soal-rapture-dan-second-coming/

Beliau terus menerus menyuarakan tentang kedatangan Mesias yang di tunggu oleh bangsa Israel selama ini.  Dengan Jelas beliau mengatakan tentang 5776 dan 5777 kemungkinan Mesias akan datang di tahun-tahun tersebut. Nah mari kita lihat seakurat apakah perhitungan beliau tentang Torah Code dan kedatangan Mesias ?

  1. Tahun 2014 beliau pernah mengatakan bahwa Tertulis di Torah Code bahwa Benjamin Netanyahu terpilih menjadi Perdana Menteri Israel dan ternyata tepat, sampai sekarang Benjamin Netanyahu sudah terpilih dan menjadi Perdana Menteri.

image8

2. Tentang Serangan 911 juga sudah ketahui jauh sebelum kejadian dan semua sangatlah tepat bahkan angka kematian pun tidak terlalu jauh selisih perhitungannya.

 image25

3. Rabi Glazerson mengatakan bahwa yang akan terpilih menjadi Presiden US thn 5777 (atau 2017) adalah Donald Trump… dan ternyata ini juga sangatlah akurat….

image20

3. Ini yang sangat unik dari beliau dimana dimuat dalam Torah Code Hillary Clinton mengalami sakit infeksi paru-paru dan pada saat debat President tahun 5776 atau 2016 kemarin

 image12

dan ternyata….dari gambar ini Hillary Clinton sedang mengalami sakit batuk atau paru-paru yang lumayan akut dan minum obat untuk pernafasan pada saat debat presiden dan tahun 2016 atau 5776 (Beliau pernah pingsan setelah debat presiden bahkan pernah sekali membatalkan salah satu acara kampanye pada waktu itu dikarenakan alasan kesehatan)

image13

image14

4. Rabi Glazerson tidak hanya berhenti sampai disini saja….beliau menemukan didalam Torah Code bahwa Yayasan Hillary Clinton tersangkut korupsi

image11

image10

Dari beberapa data-data di atas yang di nyatakan oleh Rabbi Glazerson ini sangat akurat. Terus bagaimana mengenai Kedatangan Mesias?

Kira-kira apa yang tersingkap dalam Torah Code menurut Rabi ini? Mari kita lihat gambar di bawah ini…

 image22

Beliau mengatakan menurut Torah Code Mesias akan datang sekitar 5776 atau 2016, tetapi yang jadi masalah bukankah sekarang sudah tahun 5777 ?

Apakah berarti perhitungan dari Torah code meleset ?

Ternyata setelah di telusuri lebih dalam, Beliau mengatakan bahwa tahun 5776 adalah Tahun Sabat. Artinya tahun dimana orang Israel harus berdiam diri selama tahun tersebut. Jadi Tidaklah mungkin bahwa Mesias datang di tahun Sabat, karena sudah pasti di tolak oleh orang Israel. Sebab Orang Israel memiliki prinsip tentang Hari Sabat atau Tahun Sabat.

Lalu bagaimana dengan kedatangan Mesias ?

Beliau mengatakan bahwa tahun 5776 adalah tahun persiapan kedatangan Mesias, jadi kapan Mesias datang ? Beliau berkata setahun setelah Tahun Sabat, Lalu kira-kira kapan ? tahun 5777 tahun  2017….

Nah apakah beliau tahu hari dan jamnya ? ternyata beliau cuman mengatakan tahun… tidak mengatakan persis kapan kedatangan “Mesias” yang mereka tunggu-tunggu itu.

Wow…. apakah Mesias akan datang tahun 5777 ?

Mari kita sama-sama berjaga-jaga dan menunggu kebenarannya…

Maka dari itu saya sudah menuliskan di atas mengenai persiapan kita sebagai Mempelai… bukan soal tahun berapa Dia akan datang…tetapi apakah kita siap kapan saja ketika Tuhan Yesus datang dan menjemput kita di awan-awan?

Wahyu 2-3 Barang Siapa menang dan barang siapa bertelinga hendaklah ia mendengar….

Berjaga-jagalah sebab engkau tidak tahu kapan Tuanmu datang.

Tuhan Yesus memberkati kita semua…

Berjaga-jagalah dan jangan lengah !

http://www.berjagajaga.wordpress.com

Advertisements