JUST ONE TOUCH OF JESUS CHANGED IT ALL ! ( DENGAN SATU SENTUHAN TUHAN YESUS MENGUBAHKAN SEGALANYA ! )

JUST ONE TOUCH OF JESUS CHANGED IT ALL !
( DENGAN SATU SENTUHAN TUHAN YESUS MENGUBAHKAN SEGALANYA ! )

image

Suatu kali ketika Yesus mengunjungi rumah Petrus, Ibu mertua Petrus sedang sakit. Tuhan Yesus menjamah tangan  perempuan itu, dan seketika itu juga ia sembuh. ( Matius 8:14-15 )

Anda tidak usah menunggu KKR atau seseorang menumpangkan tangan atas anda, saat ini juga dimana anda berada, dalam situasi apapun juga, Yesus bisa menjamah hidup anda.

Hanya satu sentuhan dari Yesus Kristus segalanya dapat berubah ! Tidak peduli dimanapun anda berada, atau bagaimanapun keadaanmu, Tuhan tidak akan meninggalkanmu. Tuhan Yesus telah disalib untuk membayar semua yang diperlukan hanya untuk menyelamatkan jiwamu. Tidak ada masalah yang terlalu besar ataupun terlalu kecil yang Tuhan tidak dapat selesaikan. Tuhan Yesus sudah mengalahkannya semua.

image

Yohanes 16:33 (TB)  Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia.”

For I have overcome the world. [I have deprived it of power to harm you and have conquered it for you.]

Yesus berkata : “Dia telah mengalahkan dunia.” HE HAS OVERCOME THE WORLD !

Artinya semua yang ada di dunia ini yang berusaha mencoba untuk mengalahkanmu dalam hidupmu, sudah dihancurkan oleh kuasa darah Yesus Kristus ! Setiap sakit-penyakit, kekurangan, kemiskinan, stres, perselisihan, depresi, kesulitan, dan gejolak dalam hidup kita telah dikalahkan ketika Yesus mati di atas kayu salib dan bangkit kembali pada hari ketiga.
Tidak ada di dunia ini yang lebih kuat dan hebat daripada Yesus Kristus. Oleh karena itu, ketika Anda menjadi bagian dari Kerajaan Allah, Anda diberi hak yang sama dengan Yesus. Jadi Anda juga telah mengalahkan dunia.

image

Markus 5:28-34 (TB)  Sebab katanya: “Asal kujamah saja jubah-Nya, aku akan sembuh.”
Seketika itu juga berhentilah pendarahannya dan ia merasa, bahwa badannya sudah sembuh dari penyakitnya.
Pada ketika itu juga Yesus mengetahui, bahwa ada tenaga yang keluar dari diri-Nya, lalu Ia berpaling di tengah orang banyak dan bertanya: “Siapa yang menjamah jubah-Ku?”
Murid-murid-Nya menjawab: “Engkau melihat bagaimana orang-orang ini berdesak-desakan dekat-Mu, dan Engkau bertanya: Siapa yang menjamah Aku?”
Lalu Ia memandang sekeliling-Nya untuk melihat siapa yang telah melakukan hal itu.  Perempuan itu, yang menjadi takut dan gemetar ketika mengetahui apa yang telah terjadi atas dirinya, tampil dan tersungkur di depan Yesus dan dengan tulus memberitahukan segala sesuatu kepada-Nya.
Maka kata-Nya kepada perempuan itu: “Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!”

Wanita dengan penyakit pendarahan seumur hidup dalam Markus 5, sangat yakin bahwa ia hanya membutuhkan “HANYA SATU SENTUHAN” … Hanya satu sentuhan dan saya akan menjadi utuh lagi.” JUST ONE TOUCH !

image

Hanya dengan satu sentuhan Tuhan dalam hidup anda dapat mengubah segalanya ! Saya percaya hari ini juga, satu sentuhan Tuhan Yesus dalam hidup anda dapat mengubah situasi yang sedang engkau alami.

Tuhan Yesus aku percaya, ketika Engkau turut bekerja, mujizat terjadi; hari ini satu sentuhanMu akan mengubah hidupku selamanya.

YESUS ku luarbiasa…. Berjaga-jagalah dengan menjalin keintiman dengan Tuhan.

image

http://www.berjagajaga.wordpress.com

Advertisements