There’s No place I’d rather be, than being with YOU… (TIDAK ADA TEMPAT LAIN YANG KUINGINI SELAIN BERSAMA DENGANMU TUHAN)

There’s No place I’d rather be, than being with YOU…
(TIDAK ADA TEMPAT LAIN YANG KUINGINI SELAIN BERSAMA DENGANMU TUHAN)

image

Keintiman denganMu Tuhan membuat aku ingin berlari mendekat kepadaMu. Setiap bagian hidupku menjeritkan kerinduan yang sangat mendalam kepadaMu Tuhan Yesus.
Aku mengejar kemuliaanMu dan mrngejar hadiratMu.

Tidak ada tempat lain atau hal apapun yang kuingini selain berada bersamaMu Oh Mempelaiku. Aku melangkah ke tempat rahasiaMu dan bersama denganMu…

image

“Stepping In”

I’m running towards You
I’m yearning, Lord for You
With every part of me
I’m chasing Your glory
Pursuing Your presence
With every part of me
With every part of me

There’s no place I’d rather be
Than here with You
Heaven is an open door
And I’m running through

I’m stepping in to the secret place
I’m moving in, into Your embrace
It’s just me and You
I’m pressing in, I can hear You call
I’m leaning in, ‘cause I know there’s more
I will wait on

You I’m running towards You
I’m yearning, Lord for You
With every part of me
With every part of me

I lean into Your love
Father Your arms will carry me
I lean into Your love
Spirit Your wind will hold me

image

Orang bertanya-tanya seberapa buruk kondisi dunia harus terjadi sebelum Yesus Kristus datang untuk kedua kali. Mengingat keadaan akhir-akhir ini, tampaknya bahwa kedatangan-Nya kembali menjadi lebih dekat, menurut penginjil terkenal Billy Graham.

Dalam sebuah artikel yang ditulisnya untuk The Kansas City Star, awal Januari ini, Graham mengatakan Alkitab memberikan beberapa peringatan tentang memprediksi waktu yang tepat dari kedatangan Yesus. Namun, ia menyarankan para pengikut Kristus untuk hidup dengan menjaga iman pada hari-hari terakhir sekarang. Meskipun orang tetap tidak yakin kapan Dia datang kembali, Graham mengatakan mereka harus yakin bahwa kedatangan-Nya itu pasti.

Dia kemudian berbagi ayat Alkitab dari Roma 13:12: “Hari sudah jauh malam, telah hampir siang. Sebab itu marilah kita menanggalkan perbuatan-perbuatan kegelapan dan mengenakan perlengkapan senjata perang!”

“Tak lama sebelum kembali ke surga Yesus mengatakan kepada murid-murid-Nya bahwa suatu hari nanti Dia akan datang kembali untuk mendirikan kerajaan-Nya. Tapi sebelum itu bisa terjadi, Dia mengatakan, hal-hal tertentu harus terjadi, dan kami melihat banyak itu hari ini,” kata Graham.

image

Salah satu contohnya adalah perkataan Yesus yang dikutip dalam Markus 13:10 adalah bahwa Injil harus diberitakan di seluruh dunia sebelum Dia datang. Ini mungkin tampak mustahil pada dekade lalu, namun teknologi modern telah membuat dunia makin gampang dijangkau. Injil sekarang sedang diberitakan di seluruh dunia melalui radio, televisi, dan internet.

Tanda lain yang Yesus berikan adalah bahwa Setan akan memiliki “upaya terakhir untuk menghentikan pekerjaan Tuhan melalui serangan besar-besaran dari kejahatan,” kata Graham.

“Dunia kita tidak asing dengan kejahatan. Setan selalu bekerja untuk menghentikan rencana Allah Tapi, musuh-musuh Allah sekarang memiliki akses ke senjata modern pemusnah massal, dan tidak ada yang bisa memprediksi apa hasilnya,” katanya. “Yesus berkata, ‘Anda akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang … Bangsa akan bangkit melawan bangsa.” (Mat. 24:6-7).

Graham mengatakan orang harus mampu bertanya pada diri sendiri apakah mereka siap untuk kedatangan Kristus ? Jika mereka tidak siap, mereka hanya perlu berpaling kepada-Nya dan menaruh semua iman dan kepercayaan mereka kepada-Nya sekarang juga !

“Jangan meremehkan peringatan-Nya, tapi teruslah berkomitmen untuk berjaga-jaga dalam hidup Anda bersama Yesus Kristus”

Semakin intim lebih lagi dengan Tuhan. Inilah saatnya !

Berjaga-jagalah…

image

http://www.berjagajaga.wordpress.com

Advertisements