SUCH A PERFECT LOVE – KASIH YANG SEMPURNA

SUCH A PERFECT LOVE – KASIH YANG SEMPURNA

image

Betapa kita merindukan akan cinta yang murni daripada Tuhan Yesus melingkupi hidup kita. Engkau yang mengangkat kami dari lembah dosa ke tempat yang tinggi.
Kita percaya bahwa di dalam Tuhan kasih itu  sangat sempurna.

Bersama denganMu segalanya menjadi lebih terang, lebih berarti dan bahkan lebih baik lagi… Aku berada di tempat dimana seharusnya aku berada… di dalam KasihNya yang Sempurna.

image

“Perfect Love”

You are at home in my heart
‘Cause You loved me right from the start
When I was refusing
Your love kept pursuing

Now that I’ve tasted Your love
My heart just can’t get enough
Jesus You have me
You have me completely

It’s Your love in my heart running over
Everyday of my life I’ll draw closer

Such a perfect love
Oh You lift me higher
Lighting up my way
Everything is brighter
With You everything is better
With You I am right where I belong
In this perfect love

No matter what I go through
I’ll keep my eyes fixed on You
Jesus You’re faithful
And You are able

Every part of my heart is now open
Make Your home in my heart
You are welcome

image

Saat-saat Pertemuan Pertama dengan Yesus – Sang Mempelai Pria dalam Perjamuan Kawin Anak Domba (Penglihatan Rev. Jaerock Lee)

Sebelum anda akan memasuki ruang perjamuan kawin Anak Domba di dalam istana yang sangat besar, anda akan menemukan pemandangan yang begitu indah dan bercahaya yang belum pernah anda lihat. Anda akan merasa seolah-olah tubuh anda lebih ringan dari bulu. Anda akan melihat suatu langit dan sebuah danau yang sangat jernih dan bersih sehingga tampak berkilau bagi mata anda. Danau ini bersinar bagaikan permata yang indah saat airnya beriak.

Semua daerah dipenuhi dengan bunga-bunga berwarna-warni dan pohon-pohon yang hijau. Bunga-bunga bergoyang seolah melambaikan tangan pada anda dan anda akan mencium bau harum yang begitu wangi yang belum pernah anda cium. Segera burung-burung yang berwarna-warni datang dan menyambut anda dengan kicauan nyanyian mereka. Di danau yang begitu bening, anda dapat melihat jauh hal-hal yang berada di bawah permukaan air, ikan-ikan yang sangat cantik menyembulkan kepalanya dan menyambut anda.

Bahkan rumput di mana anda berdiri terasa bagaikan kapas. Ada angin yang berhembus membuat pakaian anda berkibar dengan lembut.

Pada waktu itu suatu cahaya yang terang terlihat oleh mata anda dan anda melihat ada Seorang yang berdiri di dalam terang tersebut. Dengan senyum lembut di wajah-Nya, Dia memanggil anda untuk mendekat kepada-Nya dengan tangan-Nya yang terbuka lebar. Ketika anda menghampiri-Nya, wajah-Nya mulai terlihat jelas.

Anda akan melihat wajah-Nya untuk pertama kalinya namun anda sangat mengenali siapa Dia dengan baik. Dia adalah Tuhan Yesus, Mempelai Pria Surgawi, yang anda sangat cintai dan rindukan untuk bertemu sepanjang hidup anda.

image

Pada waktu itu, air mata mulai berlinang di pipi anda; anda tidak dapat menahan air mata anda karena anda akan teringat saat-saat anda dididik oleh-Nya di bumi ini; anda dapat melihat Yesus muka hadap muka karena oleh-Nya anda dapat mengatasi segala keadaan di bumi bahkan keadaan yang tersulit sekalipun, termasuk menghadapi banyak pencobaan dan aniaya.

Tuhan Yesus akan menghampiri anda, memeluk anda, dan berkata kepada anda,”MempelaiKu, Aku menunggu datangnya hari ini. Aku mencintaimu.”

Mendengar perkataan itu, air mata anda akan semakin bercucuran, kemudian Tuhan Yesus akan menghapus air mata anda dan merangkul anda dengan lebih erat.

Saat anda melihat mata-Nya, anda akan dapat merasakan hati-Nya:”Aku mengetahui segala sesuatu tentang engkau. Aku mengetahui semua air mata dan penderitaanmu.”

Di sana hanya ada kebahagiaan dan sukacita….

Sudah berapa lama kah Anda merindukan saat-saat itu? Ketika anda berada di pelukan-Nya, Anda merasakan damai sejahtera dan sukacita yang sangat besar menyelimuti anda.

image

Berjaga-jagalah…

Advertisements