bagaimana cara “MEREKA” memperbudak Jiwa Kita

Para Controller menggunakan Agama, Uang, Politik, dan Pendidikan untuk memperbudak Jiwa Kita

(MY people perish because they lack of knowledge)

berjagajaga.wordpress.com
Artikel ini adalah artikel saya yang paling kontroversial sebab berisi ‘pengetahuan terlarang’ dan bukti bahwa Para Controller telah menyusup dan menyimpang dari kebanyakan sistem dunia, termasuk agama, politik, pendidikan, dan sistem keuangan. Jika Anda tidak percaya bahwa ada orang-orang yang ingin mengontrol segala sesuatu yang Anda lakukan dan pikir, baca artikel mengherankan ini (mengandung bukti visual) dan kemudian tanyakan pada diri sendiri mengapa mereka menipu Anda.

Jika Anda tidak tahu siapa Controller itu, mereka adalah globalis kaya yang mengendalikan masyarakat dari belakang layar dan menarik benang-benang para politisi. Banyak Controller yang adalah bankir pangkat tinggi yang terlibat dalam kelompok rahasia. Jika Anda tidak percaya pada kelompok rahasia, pelajari kejahatan terorganisir dan Anda akan berakhir pada kesimpulan bahwa mereka ada. Jika Anda ingin bukti visual, tonton video singkat di bawah ini.

Jika kita ingin mengalami kebebasan sejati dan perdamaian dunia, kita perlu belajar dan memahami bagaimana Controller berpikir dan belajar sistem kendali mereka sehingga kita dapat menemukan cara untuk melawan mereka. Jika tidak, Controller akan menghancurkan kebebasan kita dan mengubah planet kita menjadi penjara. Jika ini terjadi, anak-anak kita dan generasi mendatang tidak akan memiliki masa depan yang diharapkan.

Tujuan utama dari artikel ini adalah untuk memampukan Anda dengan membantu Anda memahami pikiran Controller dan sistem kendali mereka sehingga Anda dapat mengerti mengapa mereka begitu terobsesi dengan ide mengendalikan dunia. Setelah membaca artikel ini, Anda seharusnya memahami mengapa kita tidak bisa mengandalkan pemerintah kita untuk menyelamatkan kita dan mengapa kita perlu menjadi warga negara yang lebih bertanggung jawab. Sejarah telah mengajarkan kita bahwa ketika kita menjadi tidak bertanggung jawab dan menerima kebebasan yang diberikan, kita selalu mendapatkan kelaliman!

Mengapa mengendalikan agama dan uang sangat penting untuk memperbudak jiwa kita. Agama adalah alat yang paling efektif digunakan untuk mengontrol populasi masyarakat di tingkat spiritual.

Hal ini dikarenakan kebanyakan orang telah dikondisikan untuk percaya bahwa agama sangat dipengaruhi oleh firman berjagajaga.wordpress.com(Tuhan). Agar Controller dapat mengontrol kita, mereka perlu melemahkan kekuatan spiritual yang ada dalam diri kita. Kekuatan ini adalah energi penuh kasih yang memberi pikiran, kesadaran dan kecerdasan, yang juga dikenal sebagai jiwa / roh.

Alasan mengapa mereka perlu melemahkan kekuatan spiritual kita adalah karena ketika kekuatan spiritual kita kuat dapat membantu kita melihat kebohongan mereka; dan karenanya dapat membebaskan kita dari kekuatan pengendalian mereka. Inilah sebabnya mengapa orang-orang yang kerohaniannya terbangun biasanya orang-orang yang memperingatkan orang lain tentang agenda gelap Controllers ‘.

Akhir permainan Controller adalah untuk menciptakan sebuah peristiwa bencana di seluruh dunia sehingga mereka dapat memperdaya korban untuk menerima fasis pemerintahan satu dunia mereka. Untuk mencapai tujuan ini, mereka harus pertama mengontrol dua hal: uang dan agama. Mereka telah mengendalikan uang dan agama untuk tingkat besar, tetapi pada akhir tahun 1700-an kekuasaan pengendalian mereka terancam oleh generasi pria dan wanita yang sangat berani. Pria dan wanita pemberani ini adalah pendiri dan pembangun negara yang saat ini dikenal sebagai Amerika Serikat.

Untuk memastikan bahwa akhir permainan Controller berhasil menjelang tahun 2012 dan segera setelah itu, mereka perlu untuk menghancurkan AS dan apa yang selama ini diyakini, yaitu kebebasan dan kemerdekaan. Mereka percaya bahwa setelah AS jatuh, mengendalikan seluruh dunia akan menjadi jauh lebih mudah. Controller tahu bahwa AS terlalu kuat untuk diserang dari luar sehingga mereka secara cerdik menyerang dari dalam dengan tipu muslihat. Pada tahun 1913, mereka berhasil mencapai salah satu tujuan terbesar mereka dengan menciptakan bank sentral di AS. Bank sentral ini, yang dikenal sebagai Federal Reserve (Fed), bukan bank federal tetapi sebuah bank swasta yang dimiliki oleh sekelompok kecil bankir elit. Saya ingin merujuk mereka sebagai banksters karena mereka adalah gangster yang menyamar dalam setelan. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang banksters di halaman ini.

Gambar uang dolar di bawah ini adalah bukti bahwa mereka telah mengambil alih sistem keuangan AS. Jika Anda mempelajari kelompok rahasia, Anda akan punya gambaran umum tentang apa arti lambang dari Great Seal itu . Piramida dengan “all seeing eye” di atas adalah salah satu simbol kuasa Okultis mereka. Jika Anda melihat di dekat piramida, Anda akan melihat 13 bagian atau tangga. Angka 13 adalah angka yang sangat penting dalam kepercayaan perkumpulan rahasia.

Mengendalikan sistem moneter AS sangat penting bagi mereka untuk mencapai agenda gelap mereka karena mereka dapat menggunakannya untuk mencuri kekayaan sebenarnya dari Amerika dan membeli politisi-politisi dan perusahaan mereka. Untuk mencuri kekayaan sebenarnya dari Amerika, mereka menetapkan setiap orang Amerika untuk memiliki nomor jaminan sosial dan memaksa mereka untuk membayar pajak penghasilan yang bertentangan dengan Konstitusi. Mereka telah melakukan pekerjaan yang hebat, mencuri uang Amerika dan mereka berhasil lolos dengan $ 15 triliun lebih. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, mereka memperbudak orang Amerika melalui utang dengan sistem cadangan kecil perbankan mereka. Sistem ini memberi mereka kekuatan keuangan untuk mengontrol perekonomian dunia.

Setiap kali Controller mencetak uang untuk pemerintah AS, uang yang dicetak diberikan kepada pemerintah AS sebagai pinjaman ditambah bunga. Ini tidak berbeda dengan meminjam uang dari luar negeri. Penting untuk diketahui bahwa sebagian besar pertukaran uang dilakukan secara elektronik. Metode popular lain yang digunakan Controller untuk mencuri kekayaan riil dari rakyat Amerika adalah inflasi yang tidak lain daripada pajak tersembunyi. Untuk penjelasan rinci mengapa inflasi adalah pajak tersembunyi, silakan baca artikel mengejutkan ini. Controller juga menggunakan teknik-teknik mengendalikan untuk mengontrol negara-negara lain, ini sebabnya mengapa ekonomi Eropa berantakan.

Kebanyakan orang-orang yang bertanggung jawab atas rencana untuk menggulingkan pemerintah AS adalah bagian dari fraksi pengendalian dari perkumpulan rahasia. Penting untuk diketahui bahwa tidak semua orang di dalam perkumpulan rahasia itu jahat. Orang-orang baik di perkumpulan rahasia tidak bisa dengan mudah meninggalkan kelompok rahasia karena dapat membahayakan hidup mereka. Menurut Dean Henderson, George Washington, Benjamin Franklin, John Jay, Ethan Allen, Samuel Adams, Patrick Henry, John Brown, dan Roger Sherman, semuanya adalah bagian dari perkumpulan rahasia yang dikenal sebagai Freemason. Freemason seperti subkelompok dari kelompok rahasia yang paling kuat dari semua, yaitu Illuminati. Illuminati telah ada sejak Sumeria dan seterusnya.

Fraksi berbahaya dari Illuminati bertanggung jawab untuk memutarbalikkan banyak ajaran asli Jesheua, yang juga dikenal sebagai Yesus. Banyak “kitab suci” yang ditemukan dalam agama modern ditulis atau dipengaruhi oleh orang-orang tertentu yang merupakan bagian dari perkumpulan rahasia atau yang berhubungan dengan mereka. Inilah sebabnya mengapa beberapa cerita dalam agama didasarkan pada astrologi. Salah satu cerita populer adalah kelahiran Jesheua, cabang-cabang tertentu dari Kristen mengklaim bahwa itu terjadi pada tanggal 25 Desember. Ketika mereka berbicara tentang peristiwa ini, mereka tidak benar-benar berbicara tentang kelahiran “anak” dari Allah, tetapi kelahiran “matahari” Tuhan yang naik di Timur dan terbenam di Barat.

Ketika musim dingin, titik balik matahari mendekat dari belahan bumi utara, hari-hari menjadi lebih pendek dan makin pendek hingga mencapai hari terpendek dalam tahun itu. Tergantung di mana Anda tinggal di planet ini, hari terpendek setahun terjadi pada tanggal 21 atau 22 Desember. Pada hari ini matahari berhenti bergerak ke selatan selama tiga hari. Beberapa peradaban kuno melihat ini sebagai analogi matahari yang mati selama tiga hari. Pada tanggal 25 Desember, matahari bergerak satu derajat ke utara; Oleh karena itu, dikatakan bahwa matahari dilahirkan kembali pada tanggal ini. Gerakan satu derajat matahari sangat halus namun dapat diukur dengan peralatan yang sangat sensitif.

Saya tahu gambaran kelahiran Jesus yang menjadi cerita bohong mungkin menyebabkan kemarahan banyak orang Kristen, tetapi jika orang Kristen ingin benar-benar mencapai keselamatan, mereka harus belajar mengapa Controller memutarbalikkan ajaran Jesus sehingga mereka dapat memisahkan kebenaran dari kebohongan. Kita, orang-orang dunia, perlu memahami bahwa kelompok orang yang sama yang memberi kita sistem perbankan modern adalah kelompok orang yang sama yang memberi kita agama modern.

Jika tiga paragraf sebelumnya sulit untuk Anda percayai, maka silakan tonton video di bawah ini. Berhati-hatilah! Video ini berisi bukti mengejutkan yang dapat menempatkan Anda dalam emosional yang naik turun seperti roller coaster. Kebijaksanaan penonton sangat disarankan. Sebelum menonton video, perlu diketahui bahwa saya tidak setuju dengan segala sesuatu di video, terutama bagian di mana video mengklaim bahwa Jesus tidak pernah ada.

Walaupun video di atas menunjukkan bukti yang kuat yang membuktikan sampai pada tingkat tertentu bahwa agama mengandung informasi yang diputarbalikkan atau kebohongan, kebanyakan dari kita akan masih menolak kenyataan bahwa video ini memberitahukan kita beberapa kebenaran. Bagaimana jika pemimpin agama yang terkenal mengatakan pada kita bahwa ada kebenaran dalam video tersebut. Akankah kita mempercayainya?

Salah satu pemimpin agama yang paling terkenal adalah Paus. Baru-baru ini, Paus Benediktus XVI telah mengumumkan bahwa ada kesalahan hitung hari kelahiran Yesus, dan bahwa Natal adalah berdasar pada festival penyembahan matahari.Seperti yang diungkapkan pada Telegraph.co.uk

Seluruh kalender Kristen berdasar pada kesalahan hitung, Paus telah menyatakan, seperti yang ia tegaskan dalam sebuah buku baru bahwa Yesus lahir beberapa tahun lebih awal dari yang diyakini orang.

‘Kesalahan’ dibuat oleh seorang biarawan abad keenam dikenal sebagai Dionysius Exiguus atau dalam bahasa Inggris Dennis Kecil, tegas Paus yang berumur 85 tahun dalam buku ‘Jesus of Nazaret: The Infancy Narratives’, yang diterbitkan pada hari Rabu.

“Perhitungan awal kalender kita – didasarkan pada kelahiran Yesus – dibuat oleh Dionysius Exiguus, yang melakukan kesalahan dalam perhitungan beberapa tahun,” tulis Paus dalam bukunya, yang mulai dijual di seluruh dunia dengan cetak awal satu juta kopi.

Apakah Anda perhatikan bahwa ketika sampai pada jenis topik panas ini, mereka biasanya tidak pernah mengakui bahwa mereka salah? Sebaliknya, mereka cenderung menyalahkan kesalahan mereka pada orang lain sehingga mereka tidak merusak kredibilitas mereka. Ini adalah jenis pemimpin yang kita miliki yang menjalankan dunia. Pemimpin politik dan agama kita telah berbohong kepada kita di masa lalu dan mereka akan terus berbohong kepada kita sampai kita menjadi warga negara yang lebih bertanggung jawab. Apakah Anda sekarang mengerti mengapa kita tidak pernah bisa mencapai kebebasan sejati dan perdamaian dunia sampai kita menjadi warga yang lebih bertanggung jawab?

berjagajaga.wordpress.com

Salah satu pertanyaan yang harus kita tanyakan kepada para pemimpin kita adalah apa lagi yang tidak Anda beritahukan kami? Aku tahu pasti bahwa mereka tidak memberitahu kita banyak hal karena mereka tahu bahwa sekali kebenaran keluar, kekuasaan mereka akan jatuh. Ini adalah persis apa yang terjadi di belakang layar. Jika kita ingin kekuasaan mereka jatuh lebih cepat, kita perlu mendukung patriot sejati yang benar-benar peduli tentang kebebasan dan kemerdekaan kita. Dengan kata lain, suarakan dengan uang Anda dan tidak semata-mata mengandalkan mesin voting yang dicurangi.

Kita bisa menggunakan dengan uang kita membeli makanan organik dan sehat bukan makanan junk food yang berbahaya yang mereka ciptakan untuk menghancurkan hubungan kita dengan jiwa kita. Dengan membeli makanan organik, mereka akan memiliki sedikit kesempatan selain mendukung makanan organik. Cara lain untuk bersuara dengan uang kita adalah berhenti menonton berita dari media utama (kecuali para pemimpin korup disingkirkan), dan membaca berita dari media alternatif, seperti ProjectCamelotPortal.com dan StewWebb.com. Media saluran alternatif ini biasanya tidak dibiayai oleh Controller dan mereka tidak takut untuk mengekspos agenda gelap Controllers ‘. Dukung patriot sejati dan pejuang terang yang benar-benar peduli pada kebebasan dan hak kita.

Dalam salah satu artikel saya sebelumnya yang berjudul “Pengetahuan Terlarang dari Kartel Federal Reserve: Part 1, 2 & 3,” Saya mengatakan bahwa tahun 2012 merupakan tahun perubahan besar karena kebenaran dari apa yang benar-benar sedang terjadi di dunia akan terkuak cepat atau lambat. Sekarang, beberapa kebenaran mulai terkuak. Salah satunya berkaitan dengan penipuan keuangan yang dilakukan oleh bank-bank sentral di seluruh dunia. Satu lagi akan melibatkan pengumuman adanya kehidupan di luar planet kita. Namun, pengumuman bahwa ada kehidupan di luar angkasa tidak mungkin terjadi untuk beberapa tahun lagi. Seberapa cepat pengumuman ini akan terjadi tergantung pada apakah orang-orang dunia siap untuk itu. Vatikan sudah mengkondisikan dan mempersiapkan kita untuk menerima bahwa ada kehidupan di luar planet kita.

Semua agama besar telah dibelokkan oleh Controller

Jika Anda ingin tahu siapa di balik banyaknya peperangan dan kehancuran di planet kita, ikuti aliran uang dan akhirnya akan membawa Anda ke lembaga-lembaga keagamaan. Mereka adalah beberapa entitas utama yang membiayai dan mendukung banyak dari tindak “kejahatan” di seluruh dunia. Salah satu lembaga tersebut adalah Vatikan. Vatikan bukan lembaga suci karena di belakang layar mereka menyembah entitas negatif seperti setan. Lembaga keagamaan semacam ini yang bertanggung jawab atas pembunuhan hampir 1 miliar orang sejak zaman Yesus.
Penting untuk diketahui bahwa semua agama besar dunia telah diputarbalikkan oleh Controller, termasuk namun tidak terbatas pada agama Kristen, Islam, Budha, Hindu, Yahudi, dan bahkan gerakan New Age. Salah satu tujuan utama mereka memutarbalikkan agama adalah untuk memperdaya kita agar kita berpikir bahwa kiamat segera datang. Satu lagi adalah untuk melemahkan kita. Meskipun Controller telah memutarbalikkan agama, ada banyak pengetahuan yang hebat dan benar ditemukan dalam agama. Bagian yang sulit adalah mencoba untuk memisahkan kebenaran dari kebohongan.

Untuk memperdaya kita agar percaya pada nubuatan “akhir zaman” mereka, Controller mencuci otak anak-anak mereka untuk mendukung rencana hari kiamat mereka, dan kemudian mendorong anak-anak mereka untuk mencuci otak anak-anak mereka untuk mengambil tindakan yang mengarah ke penggenapan nubuatan “Akhir Zaman” mereka. Karenanya rencana kiamat mereka diwariskan dari generasi ke generasi sehingga setiap generasi dapat menggenapi nubuatan “Akhir Zaman” mereka. Banyak dari kita tidak bisa memahami bagaimana rencana jahat Controllers bisa bertahan begitu lama, tapi setelah Anda memahami bagaimana mereka berpikir dan beroperasi, maka Anda akan memahami bahwa rencana jahat mereka masih berjalan dengan baik hingga hari ini.

Saat ini kita memiliki banyak perkumpulan rahasia berbahaya yang menjalankan sebagian besar sistem dunia, termasuk sistem agama, keuangan, pendidikan, dan politik. Inilah sebabnya mengapa ada begitu banyak dogma ditemukan dalam agama dan mengapa sistem pendidikan kita rusak. Ini juga mengapa sistem keuangan dunia berantakan dan mengapa kita berada di ambang perang dunia lain. Selama Perang Dunia I dan Perang Dunia II, Controller hampir berhasil dalam melaksanakan pemerintahan satu dunia fasis mereka.
Controller bertanggung jawab merancang sebagian besar perang di planet kita. Mereka suka merancang perang untuk menyebarkan kebencian dan ketakutan dan membuat keuntungan. Mereka mendapat keuntungan dengan diam-diam membiayai kedua pihak yang berperang. Controller tidak berpikir seperti kita. Mereka berpikir agak mirip dengan psikopat; Oleh karena itu, mereka sangat dominan dan hanya peduli pada diri mereka sendiri. Controller memperlakukan kita seperti benda dan menghargai uang lebih daripada hidup kita; jadi, mereka tidak menunjukkan banyak penyesalan jika kita mati.

Saat ini, pertarungan antara Controller dan Resistance (pelindung kebebasan) adalah sangat terpusat di Amerika Serikat. Dalam abad terakhir, Controller melakukan pekerjaan yang menakjubkan menyusup ke dalam sistem politik, pendidikan, agama, dan keuangan AS, negara yang segera kehilangan kebebasan. Patriot Act dan Undang-undang Otorisasi Pertahanan Nasional (NDAA) adalah bukti bahwa AS telah menjadi sangat korup. Kombinasi dari kedua undang-undang tersebut memungkinkan pemerintah AS untuk memata-matai warga negaranya sendiri dan menangkap mereka tanpa peradilan.

Mengapa Controller menggunakan agama modern untuk melemahkan jiwa kita

Salah satu alasan utama mengapa Controller memperdaya kita dengan ajaran agama mereka yang buruk adalah untuk melemahkan hubungan kita dengan Sang Pencipta (Allah) dan jiwa kita. Dengan melakukan ini, menjadi lebih mudah bagi mereka untuk mengambil kendali kuasa kesadaran kita. Kesadaran adalah kekuatan energik yang paling kuat di alam semesta kita karena mengandung sandi-sandi hidup yang mengendalikan segala sesuatu. Dengan mengontrol kesadaran kita pada tingkat tertentu, mereka juga dapat mempengaruhi pikiran kita yang penting dalam menciptakan pengalaman kita.

Sebagian besar dari kita tidak mengerti bahwa kesadaran kolektif manusia adalah yang menciptakan keberadaan kita dan bahwa masalah/materi yang difokuskan bisa menjadi ada/nyata dengan pikiran kita. Ahli fisika kuantum tahu tentang ini selama beberapa dekade. Banyak teori dan penemuan mereka diteliti dengan serius dalam 10 tahun terakhir karena mereka membantu ilmuwan modern menjelaskan bagaimana alam semesta benar-benar bekerja.

Jika pikiran kita menciptakan realitas kita, maka mengapa begitu sulit untuk seketika mewujudkan pikiran kita menjadi kenyataan? Alasan mengapa kita tidak bisa segera mewujudkan pikiran kita menjadi manifestasi fisik adalah karena kita belum berkembang ke titik di mana kita dapat mengontrol proses manifestasi pikiran. Karena itu, proses manifestasi pikiran dikelola oleh alam bawah sadar kita. Membelokkan sinar/aura tubuh kita juga mengganggu proses manifestasi pikiran, sehingga sulit bagi kita untuk mewujudkan pikiran kita menjadi kenyataan.

Pikiran individu kita mungkin dirasa tidak kuat pada keadaan keberadaan kita saat ini, tetapi ketika kita menggabungkan pikiran kita dengan kelompok besar orang, pikiran kolektif kita menjadi sangat kuat. Ketika kita memfokuskan pikiran kolektif kita terhadap sesuatu, proses manifestasi dipercepat pada tingkat yang terus menanjak. Untuk alasan ini, pemikiran kolektif manusia adalah kekuatan manifestasi yang paling kuat di planet kita. Pikiran kolektif manusia juga memiliki kemampuan penyembuhan yang luar biasa. Sebagian besar dari kita tidak menyadari bahwa ketika kita berdoa kepada sang Pencipta atau ilahi lain untuk menyembuhkan orang yang kita cintai, kita benar-benar melakukan penyembuhan.

Bagaimana Controller membodohi kita lewat sistem pendidikan

Setelah Controller mengambil alih sistem keuangan dunia, mereka menyusup ke dalam sistem pendidikan. Mereka melakukan ini dengan membeli atau membiayai sekolah dan perguruan tinggi tertentu. Dengan uang tak terbatas, mereka menyuap beberapa profesor tingkat tinggi untuk bergabung dalam perkumpulan rahasia mereka dan kemudian mendorong para profesor itu untuk menggunakan buku manipulatif mereka. Sekolah-sekolah dan perguruan tinggi yang menentang mereka dilarang untuk disubsidi pemerintah kecuali mereka setuju untuk bekerja dengan Controller. Controller mampu melakukan ini karena banyak politisi yang dibeli oleh mereka.

Sejarah dan Ilmu science adalah dua mata pelajaran yang paling banyak diputarbalik oleh Controller. Mereka memutarbalikkan sejarah untuk mencegah kita menemukan sejarah kita yang sebenarnya. Sejarah cenderung terulang; Oleh karena itu, jika kita memahami sejarah, kita dapat mencegah Controller dari memperdaya kita dan menyusup ke sistem dunia.

Seperti ilmu science, Controller banyak menghilangkan temuan-temuan yang menguatkan dalam ilmu pengetahuan science karena mereka tahu bahwa, jika kita menjadi terlalu berpengetahuan dalam ilmu pengetahuan science, mereka akan kesulitan untuk memperdaya kita. Tambahan, ilmu pengetahuan science dapat digunakan untuk membuktikan bahwa beberapa ajaran buruk mereka salah. Untuk memastikan ilmu pengetahuan science tidak akan pernah digunakan untuk melawan mereka, mereka menggunakan media pengendali mereka dan para ilmuwan untuk membodohi siapapun yang mencoba untuk menantang paradigma mereka. Karena itu, mereka telah perlahan-lahan membuat kita untuk tidak mempertanyakan segala hal. Ilmu pengetahuan science konvensional bukan sekedar ilmu lagi; sebaliknya, hal itu telah menjadi seperti sebuah keyakinan.

Rahasia besar yang Controllers tidak ingin kita ketahui

Salah satu rahasia terbesar dari umat manusia yang Controller tidak ingin kita tahu adalah bagaimana kesadaran dan pikiran kita menciptakan realitas/keberadaan kita. Jika kita pernah menyadari kekuatan kita yang sebenarnya, Controller tidak akan mampu mengendalikan kita lagi. Inilah sebabnya mengapa Controller telah menggunakan kekuatan kesadaran dan berpikir kita untuk melawan kita. Mereka melakukan ini dengan menyebarkan ajaran mereka yang melemahkan kita di seluruh dunia, dengan menggunakan “buku suci” mereka dan sistem keagamaan dan pendidikan, dan sistem berpengaruh lainnya.

Controller telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan dengan menyebarkan pengetahuan yang melemahkan di seluruh dunia dan bahwa mereka telah membuat kita percaya bahwa kita adalah budak dan tak berdaya, dan bahwa Pencipta (Tuhan) ada di luar kita. Dengan percaya ajaran mereka, kita menjadi budak mereka dan mereka dapat memperdaya kita dan mengarahkan masa depan kita sesuai cara yang mereka inginkan. Sebagai contoh, salah satu tujuan utama dari Controller adalah untuk menciptakan sebuah skenario yang merupakan salah satu nubuatan mereka yang dikenal sebagai “Akhir Zaman.”

Memperdaya kita untuk percaya pada nubutan “Akhir Zaman” mereka, kesadaran kolektif kita berakhir dengan menciptakan peristiwa tertentu yang mendukung keyakinan kita. Hal ini seperti penggenapan ramalan. Mereka juga merancang banyak perang sehingga kita akan selalu memiliki kebencian terhadap negara-negara lain. Apakah Anda sekarang mengerti mengapa dunia ini berantakan? Berantakan karena Controller telah menggunakan kekuatan kesadaran kita dan cara berpikir kita untuk melawan kita, menciptakan dunia yang penuh ketakutan dan kehancuran bukannya cinta dan damai.

Banyak perubahan bumi dirancang oleh Controller

Sebagian besar dari kita tidak menyadari bahwa banyak perubahan besar bumi tidak semua disebabkan oleh alam tetapi disebabkan oleh senjata berat (scalar) Controller , teknologi pengendalian cuaca, dan akselerator partikel tercanggih. Penggunaan senjata-senjata ini dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada biosfer bumi, mengakibatkan pergeseran medan magnet dan perubahan bumi.

Berikut adalah kutipan dari salah satu artikel saya sebelumnya yang berjudul “Apakah Dunia Kiamat pada 21 Desember 2012?”

Ada banyak peneliti dan ilmuwan mengklaim bahwa perubahan bumi yang terkait dengan iklim disebabkan oleh karbon dioksida (CO2) buatan manusia. Gagasan bahwa CO2 buatan manusia adalah penyebab utama pemanasan global adalah tipuan yang diatur agar kita membayar untuk bernafas. Jika CO2 buatan manusia yang menyebabkan bumi memanas, lalu mengapa semua planet di tata surya kita memanas juga? Ini adalah pertanyaan yang banyak peneliti utama dan ilmuwan menghindar karena mereka takut mengakui bahwa mereka salah. Untuk informasi lebih lanjut tentang masalah pemanasan tata surya kita, silakan kunjungi LiveScience.com.

Salah satu penyebab utama dari perubahan bumi adalah celah hitam. Jika Anda tidak tahu apa itu keretakan/celah hitam, itu adalah daerah pekat di galaksi Bima Sakti yang memiliki partikel aktif yang kuat. Partikel-partikel ini dapat memanaskan sistem tata surya kita dan menyebabkan fenomena aneh lainnya.

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa ada kelompok-kelompok rahasia di pemerintahan tertentu yang memiliki teknologi skalar yang sangat maju. Teknologi ini begitu kuat sehingga mereka dapat digunakan untuk memanipulasi cuaca dan bahkan menyebabkan gempa bumi. Salah satunya dikenal sebagai High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP). Salah satu alat HAARPs paling terkenal terletak di Gakona, Alaska.

Seperti yang dijelaskan di Haarp.net.

Sederhananya, peralatan HAARP adalah kebalikan dari teleskop radio; antena mengirimkan sinyal bukannya menerima. HAARP adalah uji coba untuk gelombang radio yang dipancarkan oleh teknologi super canggih yang mengangkat daerah ionosfer dengan memfokuskan sinar dan memanaskan daerah tersebut. Gelombang elektromagnetik kemudian memantul kembali ke bumi dan menembus segala sesuatu – hidup dan mati.

Jika Anda memahami bagaimana HAARP bekerja, Anda akan menyadari bahwa itu telah digunakan berkali-kali untuk memanipulasi cuaca, menyebabkan kekeringan, banjir, badai, dan bahkan gempa bumi. Cara untuk mengetahui ketika HAARP digunakan adalah mencari tanda frekuensi unik HAARP yang dapat dengan mudah dideteksi dengan peralatan yang tepat. HAARP dapat digunakan untuk menyebabkan gempa dengan menyesuaikan frekuensi ultra-rendah (ULF) dari sekitar 2,5 Hz. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana HAARP dapat digunakan untuk memicu gempa bumi, silakan kunjungi TheOldSpeakJournal.WordPress.com. Untuk bukti visual yang hebat, silakan kunjungi SinceDutch.WordPress.com.

Kebangkitan massa telah menyebabkan runtuhnya kekuasaaan Controller

Kebangkitan massa adalah salah satu alasan utama mengapa kekuasaan Controllers hancur berantakan. Kebangkitan massa yang menyebabkan perubahan besar dalam kesadaran kita; Oleh karena itu, meningkatkan kesadaran kita dan memungkinkan kita untuk melihat siapa yang benar-benar menjalankan dunia. Satu-satunya cara Controller untuk mencapai agenda gelap mereka adalah dengan melakukannya secara diam-diam. Inilah sebabnya mengapa penting bagi kita mendidik orang lain tentang topik ini sehingga kita dapat meningkatkan kesadaran mereka. Setelah cukup banyak orang terbangun, orang yang tepat dalam situasi yang tepat akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk menghentikan Controller dari menghancurkan hidup kita dan masa depan.

Kita juga perlu berbagi pikiran dengan orang lain bukannya menyembunyikan pikiran-pikiran kita karena kita tidak ingin orang lain mencuri pikiran-pikiran kita. Masing-masing dari kita hanya memiliki potongan kecil dari gambaran besar. Jika kita mulai berbagi pikiran-pikiran kita, akan lebih mudah bagi kita untuk melihat gambaran besar dan mencari solusi untuk memecahkan masalah utama dunia.

Hal terakhir yang kita butuhkan adalah orang untuk menyerang para pembawa pesan. Sesungguhnya orang-orang bijak tidak akan pernah menyerang para pembawa pesan. Sebaliknya, mereka akan menggunakan intuisi mereka untuk membantu mereka memahami informasi dan kemudian melakukan penelitian untuk melihat apakah pesan itu absah. Di sisi lain, orang-orang bodoh akan menyerang pembawa pesan karena mereka berpikir mereka sudah tahu segala sesuatu tentang hal tersebut. Kemarahan tidak membuat orang menjadi bijak; sebaliknya, itu membuat orang menjadi bodoh. Ketika kita menyerang para pembawa pesan, kita melakukan tepat apa yang Controller inginkan. Controller ingin kita untuk melawan satu sama lain sehingga kita terbagi. Hentikan pertengkaran dan bersatulah teman-temanku!

berjagajaga.wordpress.com

Gagasan bahwa ada Controllers kaya yang mengendalikan dunia mungkin terdengar seperti mimpi buruk, tetapi jika Anda memahami siapa dalang sebenarnya, Anda harus memahami bagaimana Controller mampu menciptakan suatu sistem pengendalian yang sukses. Bagian terakhir ini adalah bagian yang paling penting karena akan membantu menghubungkan titik-titik dengan mengekspos siapa dalang sebenarnya. Selain itu, akan mengungkap potensi sesungguhnya dan sejarah umat manusia. Setelah Anda memahami siapa dalang sebenarnya, Anda harus memahami mengapa manusia memiliki waktu yang sulit membebaskan diri dari perbudakan.

Potensi sesungguhnya dari umat manusia dan sejarah yang tersembunyi

Umat manusia adalah ras yang sangat kuno dengan potensi luar biasa. Potensi yang begitu menakjubkan sehingga ketika tubuhnya sepenuhnya diaktifkan, tidak ada teknologi (tidak peduli seberapa canggih itu) bisa bersaing dengan itu. Rahasia potensi tersembunyi kita terletak pada DNA kita. Kebanyakan manusia di Bumi memiliki setidaknya 12 untai DNA, bukan dua untai seperti yang diklaim oleh ilmuwan modern.

Untaian yang lebih tinggi dari DNA kita melampaui ruang tiga dimensi yang mana para ilmuwan modern tidak dapat mendeteksi mereka. Begitu mereka menemukan teknologi yang tepat, mereka akan menemukan untaian lebih tinggi dari DNA manusia. Satu hal penting yang perlu kita ketahui tentang DNA manusia adalah bahwa ianya merupakan campuran dengan DNA dari luar bumi. Saya tahu ini terdengar gila tapi para ilmuwan dari Proyek Genom Manusia sebenarnya mengklaim bahwa ini benar. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang klaim mereka di website ini.

Para ilmuwan juga baru-baru ini menemukan bahwa 90-97 persen dari DNA kita adalah “DNA sampah.” Mereka menyebutnya “DNA sampah” karena tampaknya tidak berfungsi. “DNA sampah” memegang kunci sejarah kita dan potensi sebenarnya. Ketika kita mengaktifkan DNA sampah kita, kita mengizinkan energi frekuensi tinggi yang memiliki potensi penyembuhan yang menakjubkan masuk ke tubuh kita. Jenis energi ini dapat menyembuhkan penyakit, memperpanjang rentang hidup kami, dan mengaktifkan kemampuan tertentu yang tersembunyi dalam diri kita, seperti telepati dan kepandaian meramal. Tambahan, kita akan dapat mengakses kenangan kehidupan masa lalu kita yang tersimpan dalam DNA sel kita.

Jika kita bisa mengaktifkan 12 untai DNA kita, kita akan menjadi abadi. Ini adalah salah satu rahasia besar yang dalang perkumpulan rahasia tertentu tidak ingin kita ketahui. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang rahasia DNA kita dan menemukan bukti ilmiah yang membuktikan bahwa kita memiliki lebih dari dua untai DNA, silahkan baca artikel ini. Untuk mempelajari bagaimana kita bisa menjadi abadi, silahkan baca artikel ini.

Rahasia terbesar umat manusia adalah bahwa kita memiliki potensi untuk menjadi dewa. Inilah yang paling ditakuti oleh Controller dan dalang perkumpulan rahasia. Kita tidak merasa seperti kita memiliki kemampuan seperti dewa karena kita tidak berevolusi cukup untuk menangani kekuatan sejati dari kesadaran kita. Jika kita dapat menyembuhkan untaian DNA yang lebih tinggi, mengambil kendali dari proses penciptaan keberadaan kita, akan seperti sedang mempelajari bahasa baru.

Dalang di bumi berbasis Illuminati

Orang-orang di jajaran tertinggi dari Illuminati dan Vatikan tahu tentang sejarah sebenarnya dan potensi kita sampai pada titik tertentu, tetapi mereka tidak tahu sebanyak dalang mereka. Para dalang dari Illuminati dan organisasi rahasia tertentu lainnya adalah kelompok pertama dari The Fallen Angels (Malaikat Jatuh). Saya ingin merujuk mereka sebagai Sesepuh The Fallen Angel. Sesepuh The Fallen Angel adalah bagian dari tiga pokok silsilah keluarga dari Christos Founders Races dari alam semesta. Mereka disebut Malaikat Jatuh karena mereka telah menyimpang dari dasar-dasar Christos mereka, menyebabkan mereka kehilangan kekekalan hidup dan keabadian mereka. Sesepuh The Fallen Angel hampir setua alam semesta kita. Mereka adalah orang-orang yang benar-benar bertindak dari belakang layar.

Sesepuh Fallen Angel yang memutuskan untuk tetap berada di jalan Death Science (Ilmu Pengetahuan Kematian) telah merusak pola energi asli yang mengendalikan tubuh mereka melampaui titik massa kritis. Pola energi asli juga dikenal sebagai Kathara Grid atau Pohon Kehidupan. Ini adalah pola energi inti di atas morphogenetic, merkaba dan tingkatan lain dari kepribadian yang dibangun. Bayangkan bahwa pola energi asli sebagai kerangka bangunan dan Anda akan punya gambaran umum tentang apa itu. Karena Sesepuh Fallen Angel (Malaikat Jatuh) telah merusak pola energi asli mereka di luar titik massa kritis, itu tidak bisa diperbaiki; karenanya, mereka secara permanen kehilangan kemampuan untuk menjadi abadi.

Kita, manusia, juga adalah malaikat jatuh tapi pola energi asli kita belum rusak melampaui titik massa kritis. Namun, kita semakin dekat kepada hari itu dimana kita tidak mungkin akan pernah mampu menyembuhkan pola energi asli kita. Dikarenakan Sesepuh Fallen Angel dan Sesepuh Fallen Races lainnya telah memperdaya sebagian besar umat manusia untuk mendukung ajaran Death Science. Hakikat dari sistem alam semesta kita adalah berdasarkan pada ajaran Life Science (Ilmu Pengetahuan Kehidupan).

Paragraf di bawah ini merupakan detail penjelasan perbedaan antara Life Science dan Death Science. Ini dikutip dari buku saya yang disebut Staradigm.

Sebagian besar ilmu pengetahuan modern kita berdasarkan pada Death Science, yang mendukung ajaran tentang lubang hitam, lubang cacing dan sistem terbatas. Tidak ada yang salah dengan Death Science, karena mengandung kebenarannya sendiri. Tetapi mengikuti konsep Death Science akhirnya akan menuntun pada kematian umat manusia dan planet, sistem dan galaksi tata surya. Inilah mengapa disebut Death Science. Galaksi Bima Sakti kita berada di jalan Death Science karena memiliki lubang hitam di pusatnya. Bima Sakti dulunya adalah galaksi yang wajar karena tidak memiliki lubang hitam. Proses sekarat galaksi membutuhkan waktu miliaran tahun untuk berakhir.

Bidang realitas yang berdasar pada Death Science memiliki energi kuantum yang terbatas; sebab itu, mereka tidak wajar dan memiliki jangka hidup terbatas. Bidang realitas terbatas dikenal sebagai bidang realitas khayalan. Sebuah sistem khayalan super besar, misalnya galaksi Bima Sakti punya waktu miliaran tahun untuk mati, memberikan khayalan bahwa ia memiliki kelimpahan energi. Perlu diingat bahwa Bima Sakti kita sudah berumur beberapa miliar tahun.

Penyebab utama kematian galaksi adalah distorsi/penyimpangan energi massa kritis permanen dari pola energi aslinya, menyebabkan lubang hitam tak wajar muncul di pusatnya. Lubang hitam ini akan terus menyerap energi Bima Sakti dan unsurnya hingga mencapai titik massa kritis. Ketika ini terjadi, itu akan meledak dan mengembalikan semua yang ada dalam Bima Sakti menjadi debu ruang angkasa, termasuk jiwa-jiwa yang terikat kepadanya.

Makhluk yang bertanggung jawab menciptakan lubang hitam tak wajar di pusat galaksi Bima Sakti adalah Fallen Elder Races. Mereka menciptakan lubang hitam ini dengan teknologi Death Science mereka yang canggih. Sebuah lubang hitam pertama kali akan menarik energi yang memiliki coding paling mirip disekitar area kemunculannya. Sebagai contoh, jika kita membuat sebuah lubang hitam di Bumi, pertama kali ia akan menarik energi dari Bumi dan penduduknya. Bahkan jika kita terbang dengan pesawat ruang angkasa dan menjauhi lubang hitam, energi kita masih terikat dengan ruang / waktu di Bumi. Selama lubang hitam ada, ia akan terus menyerap energi kita.

Skenario di atas sangat mirip dengan apa yang telah terjadi dengan Sesepuh Fallen Angel dan Fallen Races tertentu. Mereka telah jatuh begitu jauh dan mereka telah merusak pola energi asli mereka ke titik di mana itu menghabiskan energi mereka dengan cara yang mirip seperti lubang hitam. Proses ini juga menyebabkan mereka kehilangan aliran masuk energi dari Sang Pencipta dan mereka menjadi makhluk yang terbatas terisi oleh persediaan energi terbatas yang tersisa di pola energi mereka. Dalam istilah sederhana, jiwa mereka sekarat dan mereka menjadi lebih seperti makhluk tak berjiwa. Proses sekaratnya jiwa dapat memakan waktu jutaan tahun, tetapi proses ini dapat diperlambat dengan menyerap energi dari sistem kehidupan.

Penyimpangan pola energi asli dari titik massa kritis dikenal sebagai Anti-Christiac Merkaba. Bidang Merkaba terbuat dari elektromagnetik spiral energi yang berputar terbalik. Dalam istilah sederhana, mereka seperti sistem peredaran darah yang memberi kita kekuatan hidup dari Sang Pencipta, memberikan kita jangka hidup tak terbatas.

Bidang merkaba Fallen Races pada dasarnya menyerap diri mereka sendiri sampai ke titik massa kritis. Setelah titik ini tercapai, bidang merkaba akan membalikkan kutub mereka. Ketika ini terjadi, kuantum terbatas yang mendukung keberadaan mereka akan menjadi lebih dan lebih padat pada intinya sampai meledak, menyebabkan mereka kembali ke debu angkasa atau energi dasarnya. Proses ini mirip dengan bagaimana sebuah bintang yang tidak wajar mati dan meledak menjadi debu angkasa. Bima Sakti juga akan melalui proses ini; karenanya, suatu hari akan meledak dan kembali menjadi debu angkasa.

Perbedaan utama antara kita dan Sesepuh The Fallen Races adalah bahwa pola energi asli mereka telah rusak secara permanen. Dengan kata lain, mereka secara permanen terjebak di jalan kembali ke debu angkasa. Untuk memperlambat proses kembali ke debu angkasa, mereka melintas ke sistem kehidupan lain dan mencoba mencuri kuantum sistem kehidupan ini. Tata surya kita adalah salah satu sistem kehidupan yang coba mereka curi. Jika mereka benar-benar makhluk abadi, mereka tidak perlu mencuri kuantum dari sistem kehidupan lain untuk menghidupi mereka dan galaksi Bima Sakti mereka yang sekarat.

Makna Sebenarnya di balik cerita Alkitab tentang Kejatuhan

Saya bukan penggemar berat buku-buku agama tapi banyak buku-buku agama memang mengandung sejumlah kebenaran. Namun, banyak kebenaran yang diputarbalikkan untuk memperdaya kita dan mencegah kita mengetahui makna sebenarnya dari pesan mereka. Dalam Alkitab, dinyatakan bahwa umat manusia pertama diciptakan abadi.

Menurut Alkitab, dua manusia abadi pertama adalah Adam dan Hawa. Sampai mereka makan buah dari pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat karenanya mereka mengalami kematian dan penyakit. Sebagai hukuman atas dosa mereka, semua manusia sejak hari itu dan seterusnya akan mengalami kematian. Banyak pemimpin agama berpendapat bahwa pohon pengetahuan baik dan jahat adalah pohon apel; jadi, Adam dan Hawa makan apel beracun. Saya akan menjelaskan makna sebenarnya dari apel racun di bagian selanjutnya.

Alkitab agak benar ketika menyebutkan bahwa Adam dan Hawa abadi tapi mereka bukan satu-satunya. Ketika manusia pertama kali diciptakan, mereka ada 12 suku. 12 suku asli dari ras manusia ini adalah makhluk malaikat abadi. Mereka adalah nenek moyang kita yang sebenarnya. Kita manusia juga memiliki potensi untuk menjadi makhluk malaikat abadi karena kita memiliki coding DNA nenek moyang kita. Aku tahu semua hal ini terdengar gila tetapi ketika Anda mempelajari ilmu energi dan bagaimana kaitannya dengan masalah ini, Anda akan sampai pada kesimpulan bahwa segala sesuatu adalah energi dan materi seperti khayalan; dengan demikian, kita semua energi atau makhluk cahaya.

Manusia malaikat diciptakan untuk menjadi penjaga planet mereka dan membantu Fallen Races memperbaiki DNA mereka sehingga mereka dapat menghindari kepunahan. Sayangnya, peristiwa tragis tertentu terjadi yang merusak planet mereka dengan parah sehingga sebagian daripadanya jatuh ke dimensi kita. Peristiwa ini juga menyebabkan beberapa manusia malaikat jatuh ke bumi. Dalam Alkitab, peristiwa ini dikenal sebagai Kejatuhan. Versi Alkitab tentang Kejatuhan adalah versi yang diputarbalikkan. Peristiwa tragis yang terjadi sebelum kejatuhan memutasi DNA manusia malaikat’, menyebabkan mereka kehilangan keabadian mereka.

Sementara di Bumi, DNA manusia malaikat bermutasi bahkan lebih karena perang ribuan tahun intergalaksi /interdimensional dengan Sesepuh Fallen Angel dan legiun mereka. Perang tersebut menyebabkan penyimpangan besar pada energi planet kita. Inilah salah satu alasan mengapa kita memiliki presesi ekuinoks, yang merupakan goyahan pelan pada sumbu bumi. Penyimpangan dari medan energi planet kita juga menyebabkan kerusakan besar pada DNA manusia malaikat, menyebabkan untaian DNA mereka yang lebih tinggi mati. Seiring waktu, manusia malaikat berubah menjadi manusia sekarang.

Manusia malaikat kehilangan keabadian mereka karena mereka secara energi terikat ke planet tempat asal mereka. Ketika terjadi penyimpangan pada medan energi planet, menyebabkan penyimpangan juga terhadap medan energi dan DNA dari semua makhluk hidup di planet itu. Dengan hilangnya keabadian mereka, mereka menjadi lebih rentan dan dapat diperdaya dan dicelakai oleh Fallen Races.

Berbeda dengan Sesepuh Fallen Angel, kita manusia tidak merusak pola energi asli kita melampaui titik massa kritis; dengan demikian, kita masih memiliki potensi untuk menjadi makhluk malaikat abadi lagi. Selama ribuan tahun, Sesepuh Fallen Angel dan Fallen Races lainnya telah bekerja sangat keras untuk menyebabkan kerusakan permanen pada pola energi asli kita. Jika hal ini terjadi, nasib kita adalah harga mati dan kita akan secara permanen terjebak di jalan Death Science atau jalan keruntuhan.

Sesepuh Fallen Angel dan Fallen Races lain tidak abadi seperti yang dipikir kebanyakan Illuminati dan tidak semua berkuasa. Beberapa dari mereka memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi malaikat, setan, dan makhluk apapun yang mereka inginkan, tetapi mereka tidak semuanya berkuasa. Mereka adalah ras sekarat karena mereka telah mengikuti jalan kegelapan terlalu lama, menyebabkan kerusakan permanen pada pola energi asli mereka. Karena mereka tahu bahwa mereka akan kembali ke debu atau energi asal, mereka mencoba sebisa mereka untuk membawa sebanyak mungkin umat manusia bersama dengan mereka. Sayangnya, kita adalah salah satu ras yang mereka coba seret bersama mereka.

Jalan Death Science atau kembali ke debu dapat terjadi dengan penuh kasih dan damai tetapi Fallen Races tidak ingin kita kembali ke debu dengan tenang. Mereka ingin mengeksploitasi dan mengendalikan kita untuk kesenangan mereka. Inilah yang sebenarnya terjadi dalam drama 2012. Pada tingkat pemahaman paling dalam, drama 2012 berfokus di sekitar perang spiritual dalam jiwa kita. Inilah sebabnya mengapa kita harus serius memahami drama ini. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Death Science dan Life Science, silahkan baca artikel ini.

Karena beberapa Sesepuh Fallen Angel dapat berubah bentuk, mereka telah menipu banyak guru New Age (zaman baru) yang berpikir bahwa mereka berkomunikasi dengan malaikat sungguhan atau makhluk terang. Banyak saluran informasi yang diberikan kepada guru new age oleh Fallen Races yang menyamar, bukan oleh makhluk terang. Inilah sebabnya mengapa kebanyakan dari ajaran new age berdasarkan pada Death Science.

Guru new age yang mengajarkan tentang Fibonacci golden mean spiral (rumus matematika), energi torus dan sistem terbatas adalah pendukung ajaran Fallen Races, mereka sadari atau tidak. Controller dan orang-orang yang mendukung the Fallen Races Elder benar-benar harus berpikir dua kali tentang apa yang mereka lakukan karena Fallen Races Elder hanya menggunakan mereka untuk mencapai agenda gelap mereka. Mereka tidak peduli tentang kita (termasuk Controller) karena mereka melihat kita hanya sebagai objek eksploitasi.

Makna inti dari apel beracun

Apel beracun yang mereka bicarakan dalam agama adalah analogi dari bidang energi torus (medan magnet) yang mengelilingi sebuah bintang, planet, tubuh, sel, dan atom di galaksi Bima Sakti. Sebelum peristiwa tragis yang menyebabkan kerusakan medan energi kita, medan energi kita tidak terlihat seperti torus. Sebaliknya, mereka terlihat lebih seperti sebuah bidang berbentuk kupu-kupu. Bidang energi torus adalah penyimpangan medan energi alami berbentuk kupu-kupu. Penyimpangan ini membatasi aliran alami energi hidup dari alam semesta. Akibatnya, bidang energi torus adalah salah satu penyebab utama kematian. Struktur inti yang memungkinkan energi hidup bergerak dari Pencipta ke penerima adalah Kathara Grid, juga dikenal sebagai Pohon Kehidupan

Poison Torus Energy Field

Sistem alami dari Alam Semesta memiliki proses mengembang dan mengkerut yang mirip dengan proses pernapasan. Proses alami ini memungkinkan energi mengalir dari Sang Pencipta dan kembali ke Sang Pencipta. Hal ini memungkinkan energi mendaur ulang sendiri begitu dikatakan. Karena fitur ini, sistem alami dari alam semesta tidak mengalami kematian karena mereka selalu diisi ulang dengan energi penuh kasih Sang Pencipta. Tidak seperti sistem alami, sistem buatan seperti bidang energi torus (apel beracun) sangat membatasi aliran alami energi dari Alam Semesta, menyebabkan kematian terjadi. Ini adalah makna inti dari apel beracun yang dibicarakan banyak agama.

Umat manusia di Bumi bisa merebut kembali medan energi alami dengan menyembuhkan DNA sebelum penyimpangan di bidang energi mencapai massa kritis. Untuk benar-benar membawa kembali DNA kita ke tingkat makhluk malaikat, kita perlu untuk mengimplementasikan ajaran Ilmu Kehidupan dalam praktik spiritual kita. Salah satunya adalah Kathara Bio- Sistem Penyembuhan Spiritual. Sebagian besar teknik aktivasi DNA yang diajarkan oleh guru spiritual didasarkan pada Death Science. Guru spiritual yang mengajar aktivasi DNA Death Science biasanya tidak menyadari bahwa mereka menggunakan teknik Death Science.

Fallen Races Elder sengaja menciptakan teknik aktivasi DNA Death Science untuk merusak untaian lebih tinggi dari DNA manusia. Alasannya adalah karena jika kita berhasil mengaktifkan semua 12 untai DNA, kita akan menjadi abadi dan lebih kuat, bahkan lebih daripada Fallen Races Elder. Apakah Anda mengerti sekarang mengapa mereka memperdaya kita untuk mendukung Death Science tanpa sepengetahuan kita? Ajaran Death Science menyebabkan penyimpangan pada pola energi asli kita, yang mencegah kita mengaktifkan untaian DNA kita yang lebih tinggi.

Yeshua (Yesus) tingkat ke-12 avatar

Orang terakhir yang mampu mengaktifkan 12 untai DNA adalah Yesus. Dia mampu memanfaatkan bagian besar dari 12 untai DNAnya ketika dia berada di usia 30-an, itulah mengapa Alkitab berbicara tentang dia menjadi makhluk cahaya sebelum ia meninggalkan planet kita. Yesus adalah seorang guru spiritual yang karyanya sangat saya hormati karena ajarannya didasarkan pada Life Science. Ketika Yesus ada di sini, ia mengajar orang tentang persatuan, cinta, kenaikan, dan sistem alami. Dia juga mengajarkan untuk tidak menyembah diluar Sang Pencipta (Allah) karena Pencipta Sejati ada di dalam masing-masing orang.

Ketika kita menyembah diluar Pencipta, kita menyerahkan kekuatan kita; karena itu, melemahkan kita. Menyembah di luar Pencipta adalah ajaran ilah yang salah dari The Fallen Races Elder. Beberapa dari Fallen Races Elder telah jatuh begitu jauh dari Sang Pencipta sehingga semua yang mereka peduli adalah tentang kematian dan kehancuran. Mereka adalah apa yang kebanyakan orang sebut sebagai iblis, setan atau Lucifer. Kita tidak perlu takut akan Fallen Races Elder karena mereka tidak abadi. Jika mereka abadi, mereka tidak perlu mencuri energi dari sistem kehidupan alam untuk menghidupi mereka dan galaksi Bima Sakti mereka yang sekarat. Meskipun mereka tidak abadi, kita masih perlu memahami apa yang mampu mereka lakukan.

Pemahaman The Fallen Races Elder tentang Semesta adalah melampaui apa yang bisa kita pahami pada tingkat evolusi kita sekarang. Meskipun mereka memiliki pengetahuan lebih daripada kita, mereka masih terikat pada Hukum Alam Semesta. Salah satunya adalah Hukum Penciptaan. Ras yang suka membuat kerusakan bukan penciptaan akhirnya akan punah. Hukum alam semesta yang tak terhindarkan. Orang-orang yang membantu Fallen Races harus benar-benar berpikir dua kali tentang apa yang mereka lakukan. Semua pikiran dan maksud tujuan diketahui oleh Semesta dan tidak ada yang dapat lari dari hukumnya.

Tujuan akhir dari drama intergalaksi / Interdimensional Earth

Drama sekarang yang tengah berlangsung dengan cepat di Bumi adalah seperti ilusi yang diatur untuk membantu hubungan kita dan Sang Pencipta berkembang. Ini adalah tujuan akhir dari drama bumi. Ketika kita melihat drama ini dari perspektif yang lebih tinggi, itu seperti sandiwara dan setiap orang ditugaskan peran yang ia setujui untuk memainkannya. Inilah sebabnya kita tidak bisa benar-benar membenci musuh kita karena mereka hanya memainkan bagian mereka dalam evolusi alam semesta. Aku tahu ini mungkin terdengar kasar tapi sebenarnya kenyataan tidak selalu mudah. Masalah dengan drama bumi adalah titik di mana jika kita tidak mengubahnya, bisa menyebabkan kepunahan umat manusia di bumi.

Controller di sini untuk mengajarkan kita pelajaran dan kita di sini untuk mengajar mereka pelajaran. Pada tingkat terdalam, Controller adalah bagian dari kita yang tidak kita sadari. Banyak dari kita, termasuk Controller, lupa siapa kita sebenarnya; Oleh karena itu, kita tidak ingat bahwa kita adalah satu. Jika kita ingin benar-benar belajar dari pelajaran kita dan membantu alam semesta dan Pencipta berkembang, kita perlu memaafkan Controller, tetapi juga membuat mereka bertanggung jawab atas tindakan mereka. Memaafkan mereka tidak berarti bahwa kita menyetujui apa yang mereka lakukan kepada kita. Ini hanya berarti bahwa kita telah belajar dari pelajaran kita dan sekarang saatnya untuk melanjutkan. Berkelahi satu sama lain hanya akan menciptakan lebih banyak karma; karenanya, drama bumi tidak akan pernah berakhir.

Kasih adalah kunci untuk menyembuhkan segala sesuatu; bahkan Fallen Races akhirnya akan menyadari hal ini. Inti dari kasih adalah getaran dan kesadaran. Agar lebih akurat, kasih adalah keadaan harmonisasi getaran sepenuhnya atau gema kesadaran antara segala sesuatu. Gema getaran abadi dari kesadaranlah yang mempertahankan Alam Semesta bersama. Ketika sebuah peradaban tidak memiliki kasih, kekuatan gema getaran abadi dari kesadaran melemah, meningkatkan risiko kepunahan. Ras yang tidak memiliki cinta terlalu lama akhirnya akan punah. Tidak ada pengecualian karena kasih adalah kunci untuk memulihkan segala sesuatu. Jika kita ingin benar-benar dipulihkan, kita perlu memahami apa itu kasih dan menyebarkan kasih ke seluruh alam semesta.

Advertisements