HARGA UNTUK SEBUAH VISI YANG BESAR

Mimpi Profetik : ‘Momen-momen Besar Visi dan Penyediaan di atas Anda’

Jika kamu taat kepada-Nya, Tuhan dapat membuka dunia baru seluruh visi dan penyediaan atas Anda.

“Lalu TUHAN membawa Abram ke luar serta berkata, ‘Coba lihat ke langit, hitunglah bintang-bintang, jika engkau dapat menghitungnya.” Maka firman-Nya kepadanya, “Demikianlah banyaknya nanti keturunanmu.” Lalu percayalah Abram kepada TUHAN, maka TUHAN memperhitungkan hal itu kepadanya sebagai kebenaran. (Kej 15: 5-6).

Saya melihat tenda-tenda sejauh mata saya bisa memandang dan banyak umat Tuhan berada di dalam tenda-tenda tersebut. Kemudian saya melihat Tuhan datang dan memberitahu orang-orang untuk melangkah keluar dari tenda tersebut dan melihat dan memandang ke atas langit.

Tuhan melepaskan pewahyuan spesifik atas rencana-rencanaNya, panggilanNya, ‘langkah berikutnya’, strategi ilahi dan pemenuhan janji-janji yang akan datang yang tersebar sejauh mata bisa memandang.

Banyak dari umat Tuhan berpaling kepada-Nya dengan terkejut, takjub, gugup dan mereka berbicara: “Ya Tuhan, itu jauh lebih besar dari saya dan lebih besar daripada yang saya impikan”

Dengan senyum di wajah-Nya, saya melihat Dia merangkul tangannya atas umat-Nya dan Ia berbicara … “Itu karena itu AKU!”

Dia lanjut berbicara: “Sudah waktunya untuk keluar dari tenda ‘keterbatasan, ketakutan, pemikiran yang sempit, mentalitas ‘Apa yang bisa saya lakukan ? ‘ dan mulai melihat sebagaimana AKU melihat.

Keterbatasan menghancurkan rencanaKu, tujuanKu, strategi ilahiKu, “langkah selanjutKu” untukmu yang terbentang di depanmu. Mereka tampak tidak mungkin dan mereka di luar kekuatanmu, tetapi denganKu, kamu akan masuk ke alam baru yang semuanya mungkin.

Banyak dari Anda telah “memotong” mimpi dan penglihatan yang telah ditempatkan pada Anda karena itu begitu besar dan Anda tidak tahu bagaimana Anda akan sampai di sana, dan bagaimana hal itu akan terjadi. AKU meminta kamu untuk tidak berusaha mengetahui bagaimana untuk sampai ke sana, atau bagaimana hal itu akan terjadi, AKU meminta kamu untuk menyelaraskan hati dan iman dengan visi yang telah AKU lepaskan dan tinggallah dalam iman. Apa yang akan Aku wahyukan dan lepaskan kepadamu jauh lebih besar daripada yang kamu impikan, tetapi segala sesuatunya adalah mungkin di dalam AKU; dan kamu akan Kupakai jauh di luar mimpi terliar yang dapat kamu bayangkan untuk menyatakan kemuliaanKu.”
“Jangan dibatasi oleh ‘bagaimana’, tapi ketahuilah bahwa waktunya sekarang, AKU akan membuat jalan saat dimana tidak ada jalan. Melangkahlah keluar dari tenda keterbatasan dan masuk ke dalam visi dan kunjungan Ilahi.”

Tiba-tiba saya melihat “jembatan” yang terbentuk secara Roh “entah dari mana” dan dengan sangat cepat banyak umat Allah melangkah dari pertanyaan-pertanyaan ‘Bagaimana ini akan terjadi, dan bagaimana ini akan terwujud?’ dan tiba-tiba ada jembatan sedang dibuat dan dibuka dihadapan mereka yang tinggal di dalam iman. Jembatan itu yang membuat mereka melalui kemustahilan dan menempatkan mereka ke mana saja Dia bisa menempatkan mereka.

Kemudian saya melihat para malaikat menghampiri umat Allah dan mereka membawa roda-roda. Saya telah melihat roda-roda itu beberapa kali akhir-akhir ini di dalam Roh dan Dia berbicara “Aku akan menaruh roda pada visi. Aku akan membuka pintu untuk misimu berikutnya dan visi dan itu jauh lebih besar dari yang kamu bisa membayangkan. Kamu tidak akan dapat untuk membayangkan penyediaan yang datang kepadamu. Hanya dengan tinggal dekat denganKu dan dengarkan, seperti yang pernah kamu lihat sekilas visi surgawi yang Aku miliki atas hidupmu, kelimpahan kemurahan dan kesempatan akan terbuka didepanmu oleh rohKu. Aku akan membawamu ke mana saja Aku bisa membawamu.

“AKU akan membawa kamu ke tempat dimana ada manifestasi dan demonstrasiKu, kemana pintu-pintu yang akan Kubuka dan tidak ada yang bisa menutup (Yes. 22:22). Pintu-pintu ini akan ajaib. Bagaimana hal-hal ini akan terjadi, bukan dengan keperkasaan dan bukan akan kekuatanmu, melainkan dengan roh-Ku (Zakharia 4: 6).. Yang perlu kamu akukan adalah tetap selaras, tetap dekat denganKu dan melangkah keluar dari ‘pembatasan’ melalui pertobatan. Pasak tendamu sedang diperluas. Jangan biarkan rasa takut dan biasa menaungimu. AKU akan mendukungmu. Semua sumber daya surga ditempatkan dihadapanmu di dalam Aku. Akses sumber daya ini dengan imanmu, ambil dalam iman semua sumber daya surgawi dalam visi yang telah Kuberikan kepadamu . ”

Beberapa momen terbesar visi dan penentuan atas hidupmu lebih besar daripada yang pernah kamu bisa membayangkan.

Lana Vawser memiliki hati untuk mendorong tubuh Kristus dan setiap individu di jalan-jalan mereka mengikuti Yesus; keintiman yang lebih dalam dengan-Nya; dan belajar untuk mendengar suara-Nya. Dia beroperasi di kenabian dan suka berbagi hati Tuhan dengan orang lain. Lana telah menulis buku pertamanya, berjudul “Desperately Deep-Developing Deep Devotion and Dialog with Jesus”, dan suka melihat orang lain bertumbuh di dalam semua yang Allah sediakan bagi mereka.
LN

 

