MISTERI DI BALIK SEBUAH ANGKA DAN ILUMINATI

Roma 1: 25 “Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya”.

Alkitab menangkap seluruh esensi dari apa yang telah dilakukan oleh para okultis selama hampir 5.000 tahun. Penganut New Age hari ini, yang begitu membanggakan diri mereka soal kecanggihan mereka dan “pengetahuan spiritual” menyembah segala macam benda yang diciptakan daripada Tuhan. Okultis menempatkan banyak kepercayaan/iman mereka pada kekuatan yang melekat pada angka. Tidak ada rencana aksi yang dapat dilakukan tanpa terlebih dahulu menentukan dua hal:
Apakah waktu dari rencana tindakan ini sesuai dengan garis astrologi dari bintang-bintang, bulan, dan planet-planet?
Apakah waktu rencana aksi ini sesuai dengan nomor yang akan dihasilkan? Proses ini “Ramalan” dan secara khusus dilarang oleh Allah. (Ulangan 18: 10-11)
10 Di antaramu janganlah didapati seorang pun yang mempersembahkan anaknya laki-laki ataupun anaknya perempuan sebagai korban dalam api, ataupun seorang yang menjadi petenung, seorang peramal, seorang penelaah, seorang penyihir,
11Seorang pemantera, ataupun seorang yang bertanya kepada arwah atau kepada roh peramal atau yang meminta petunjuk kepada orang-orang mati.

Setelah anda memahami bagaimana okultis berpikir dan menghitung, anda akan dapat melihat okultisme dalam peristiwa dunia. Upaya ini untuk menentukan waktu yang tepat untuk suatu tindakan dilakukan untuk hari dan waktu yang pas. Sebuah contoh yang baik adalah tindakan bunuh diri Adolf Hitler. Hitler memilih tanggal, 30 April 1945, karena hari itu adalah hari pertama Hari Suci Semi Pagan. Dia memilih 3:30 p.m. karena, menurut doktrin okultisme, kombinasi angka tiga yang disajikan kepadanya adalah waktu yang paling menguntungkan untuk berangkat dari kehidupan ini dan masuk kembali ke siklus reinkarnasi. Perhatikan triple 3 hadir di sini, 30 April sebagai angka tiga yang pertama, pukul 3 sore sebagai angka tiga yang kedua, dan 30 menit adalah angka tiga terakhir. Hitler terlibat dalam perilaku okultisme khas dengan mengatur waktu kematiannya dengan sangat tepat, cara numerik. Hitler ingin keluar dari hidup ini di waktu yang tepat sehingga dia bisa kembali dengan cepat, sebagai Anti-Kristus sebenarnya.

berjagajaga.wordpress.com

ADA 6 ANGKA YANG SANGAT KERAMAT :
1. Tiga (3) adalah angka keramat pertama, angka sempurna pertama. Tiga mewakili Pagan Trinity. “Hal ini diwakili geo-metrik dalam segitiga, dan secara spiritual sebagai Third Eye Of Hindu (Mata ketiga dalam agama Hindu). Okultis akan mengalikan dan menambah angka tiga ke angka suci lainnya untuk membuat angka baru. Namun, mereka juga mengelompokkan angka tiga dalam dua dan tiga-tiga, karena mereka percaya pada prinsip “intensifikasi”, yaitu, bahwa kekuatan yang lebih besar dicapai ketika sejumlah angka suci dikelompokkan. Dalam kasus tiga, intensifikasi yang lebih besar dicapai ketika ditampilkan sebagai 33, atau 333,333 + 333 sama dengan 666. Okultis telah menggunakan 333 sebagai simbol tersembunyi dimana mereka menyajikan angka 666 yang lebih ofensif. Ketika detail sebuah acara diatur sedemikian rupa karena mengandung angka keramat tertentu atau kombinasi numerik, ini secara harfiah adalah sebuah ciri khas okultisme dalam acara . Secara matematis, 666 dapat dibuat ketika tiga pasang angka tiga ditambahkan. Dengan demikian, (3 + 3) + (3 + 3) + (3 + 3) = 666. Sekarang, hilangkan tanda kurung dan tanda plus, dan Anda memiliki 33 33 33, mewakili angka 666.

2. Enam (6) adalah nomor keramat berikutnya, mewakili jumlah jiwa manusia (Westcott, p. 66). Ini menunjukkan kekuatan mahakuasa Allah, karena keyakinan ini paralel dengan Wahyu 13:18, di mana Allah menetapkan angka 666 kepada manusia dan binatang. Enam juga diyakini sebagai “semua-yang cukup”. Ini paralel dengan ajaran Alkitab, yang menyatakan bahwa dosa besar manusia adalah kebanggaan dalam dirinya sendiri.

3. Tujuh (7) adalah angka keramat. Van Buren menyebut angka 7, “salah satu yang paling keramat dari semua nomor … Pusat Gaib, Roh dari segala sesuatu”. (p. 39) Karena perkalian tujuh menciptakan angka keramat yang bahkan lebih kuat, kita tidak perlu heran bahwa 3 × 7, atau 21, dianggap kuat.
Dengan demikian, ketika Adam Weishaupt membentuk Masters dari Illuminati, ia mengatur waktu acara dengan mengatur angka dengan cara yang akan menambah kekuatan angka. Dia memilih 1 Mei, karena Mei, bulan # 5, ditambahkan ke hari pertama, sama dengan 6. Weishaupt memilih 1776, karena empat nomor tahun ini jika ditambahkan menjadi 21 (1 + 7 + 7 + 6 = 21). Selanjutnya, jumlah 6 + 21 = 27, angka lain dari kekuasaan, karena dibentuk oleh perkalian 3 × 9. Tanggal ini dipilih dengan sangat hati-hati oleh Weishaupt; ia percaya Rencana terbesar akan gagal jika tidak dilakukan dalam waktu numerik yang paling menguntungkan.

4. Sembilan (9) adalah suci karena adalah “pangkat pertama jumlah ganjil (3)”, (Van Buren, p.40-41)
Triple sembilan (999) digunakan untuk mewakili 666, karena itu hanya kebalikan 666.
5. Sebelas (11) adalah angka keramat. Ketika sebelas dikalikan dengan angka sempurna 3, dihasilkan angka 33, sebuah angka gaib penting yang luar biasa. Pada tahun 1933, Adolf Hitler dan Presiden Franklin Roosevelt berkuasa. Kedua orang tersebut berkomitmen untuk pembentukan New World Order, dan tindakan mereka berdampak luar biasa pada umat manusia. Juga pada tahun 1933 First Humanist Manifesto (agama baru) dikabarkan. Apakah Anda melihat bagaimana Setan memanipulasi sejarah dunia untuk menghasilkan tiga peristiwa New World Order pada tahun 1933? Dengan demikian, kekuatan angka 333 disajikan sebagai kerangka untuk peristiwa dunia pada tahun itu.

6. Tiga belas (13) dianggap keramat. Itu juga bukan kebetulan bahwa Hitler memilih tahun 1939 untuk memulai Perang Dunia II, karena 39 dibentuk oleh perkalian 13 × 3. Dengan demikian, Anda dapat melihat bagaimana sejarah manusia telah dibentuk oleh keyakinan okultisme dalam kekuatan angka. Kami telah menyediakan banyak detail tentang bagaimana sejarah telah dibentuk oleh keyakinan ini dalam kekuatan angka. Anda bisa mendapatkan informasi ini di Cutting Edge Program Radio kami tanggal 9 Mei 1992, yang berjudul, “33 33 33 = 666 New Age Numerology”.

Presiden John F. Kennedy dibunuh pada 22 November 1963, di alun-alun yang telah menjadi rumah bagi Masonic Lodge dan yang ada tugu di tengahnya. November adalah Bulan # 11 dan hari pembunuhan itu tanggal 22.

Nomor 11 dan 22 adalah nomor keramat okultisme yang utama.
Presiden Ronald Reagan hampir dibunuh pada 30 Maret 1981, pukul 3:30 p.m. Maret adalah bulan ketiga (angka 3 pertama), dan 03:30 p.m. menunjukkan dua angka tiga lainnya (33), menghasilkan 333. Reagan bukan kandidat New World Order; George Bush adalah kandidat mereka. Setelah Reagan dibunuh, Bush akan diasumsikan memegang Kepresidenan pada saat yang direncanakan dalam sejarah. Ketika itu, kebijakan Reagan terus berubah, sampai ia jelas memungkinkan New World Order untuk maju dengan kecepatan penuh.

Pada penutupan perdagangan pada tanggal 29 April 1992, Dow Jones Average ditutup di 3333 !! Emas juga ditutup pada $ 337 per ounce. Oleh karena itu, di bel pembukaan pada tanggal 30 April, Dow Jones Average memulai perdagangan di 3333 dan emas dimulai pada $ 337 per ounce !! Apakah Anda melihat bahwa kami memiliki tiga set angka 33 di sini? Ingat, jumlah, 666, sangat sering tersembunyi di dalam nomor 33, 33, 33. Okultis di seluruh dunia akan menafsirkan data ini sebagai angka 666 yang mewakili bahwa dunia mulai melewati masa 66-hari, dari 30 April sampai Juli 4, 1992.
Sebuah artikel di Sun Chronicle pada tanggal 3 Mei 1992, melaporkan bahwa Pasar Saham dinilai terlalu tinggi sebesar 66% !! Acara-acara pada tanggal penting ini penuh di kelompok angka tiga dan enam.
“Ada 66 hari antara 30 April dan 4 Juli setiap tahun. 30 April – 1 Mei adalah dua hari perayaan setan yang disebut Beltaine. Pada tahun 1776, Amerika Serikat mengeluarkan Deklarasi Kemerdekaan tepatnya 66 hari setelah permulaan Beltaine tahun itu. Adam Weishaupt mendeklarasikan Master Illuminati pada hari kedua Beltaine. Dengan demikian, baik berdirinya Satanic Masters Illuminati dan Amerika Serikat berpusat di sekitar hari Beltaine. ”

3.Angka 3

Salah satu misteri Freemasonry adalah terus munculnya angka tiga. Dari langkah pertama dalam Masonry (Tiga ketukan Berbeda di pintu) sampai kepada Tiga Langkah yang diberikan Tiga kali di kuburan oleh dua orang dan ketiga, dan angka tiga menyebar di seluruh Freemasonry.
Blue Lodge terdiri dari tiga tingkatan/pangkat terpisah.
“Tingkat kata, dalam arti primitif, menandakan langkah. Tingkatan Freemasonry adalah, kemudian, langkah-langkah dimana calon anggota naik dari tingkat yang rendah ke tingkat yang lebih tinggi dalam pengetahuannya.” (Albert G. Mackey, The Encyclopedia of Freemasonry, 1873)
Tingkatan/pangkat itu adalah: Entered Apprentice, Fellow Craft, dan Master Mason.

berjagajaga.wordpress.com
Berapa banyak angka tiga yang bisa anda pikirkan di kepala anda? Jika anda adalah seorang Master Mason, jumlah itu mengejutkan. Tentu saja, tidak hanya di Freemasonry, angka tiga tersebut muncul.

3. Trinitas atau tritunggal tuhan adalah salah satu contoh dari tiga signifikan di luar lodge. Jadi, melihat angka tersebut muncul berkali-kali, apakah Anda pernah bertanya dalam hati: Apa yang istimewa tentang angka tiga? Nah, saya ingin berbagi dengan Anda pendapat saya mengenai hal ini. Saya berharap mendorong Anda untuk memikirkan “tiga” yang lain dan mengapa mereka begitu lazim digunakan. Saya ingin memulai dari yang kecil sampai ke yang besar, jadi mari kita mulai dengan matematika.
Tiga adalah angka ketiga dari seluruh nomor tidak termasuk nol.
Tiga adalah jumlah dari tiga angka seluruh nomor yang pertama.
Dalam tiga angka pertama, 0, 1, 2 semua yang lain disatukan.
Dari penyatuan kesatuan dan dualitas (yang direfleksikan) yaitu dari tiga serangkai angka, dilanjutkan semua angka lainnya, dan dari segitiga inilah asal muasal semua angka ini.
Sebuah segitiga, dengan tiga sisi, adalah yang pertama ditutup benda dua dimensi.
RNA memiliki sistem triplet kodon.
DNA memiliki sistem triplet kodon.
Kromosom manusia bisa trisomi. Kita terkait dengan angka tiga.
3 lapisan benih mamalia: Endoderm- Mesoderm- Ektoderm 3
tahap utama respirasi glukosa: Glikolisis ~ Krebs cycle ~ rantai transpor elektron.

The Wise Men who visited Jesus after His birth left Him three gifts.
Sebagai simbol, ia memiliki kekuatan tertentu. Kami temukan tritunggal pada semua budaya untuk perlambangan kekuatan mistis.
Ada tiga yang utama dari agama Abrahamic: Yudaisme, Kristen dan Islam. Tritunggal Maha Kudus dalam doktrin Kristen (atau trinitas pada umumnya), adalah Allah baik sebagai makhluk tunggal dan tiga orang: Bapa, Anak dan Roh. Hal ini juga dikenal sebagai tiga bagian.
Yesus bangkit dari antara orang mati pada hari ketiga.
Para Majus yang mengunjungi Yesus setelah kelahiran-Nya meninggalkan Dia tiga hadiah.

Tiga Orang Bijak
Dalam ibadah Muslim, formula tertentu diulang tiga kali, dan yang lain-lain sebanyak tiga puluh tiga kali
Seorang Muslim yang taat mencoba untuk membuat ziarah ke semua tiga kota suci dalam Islam: Mekah, Madinah, dan Yerusalem
Jadi, dalam kehidupan ini kita dikelilingi dengan angka tiga, terkodekan dalam kode genetik kita, dan menyerap semua tingkat budaya kita. Ini seharusnya tidak mengejutkan sama sekali maka, kita harus melihatnya dalam bentuk kerajinan halus.
Sekarang mari kita lihat beberapa contoh dari tiga dalam Freemasonry
Tiga Ketukan Berbeda, Tiga Pangkat, Tiga Orders of Architecture,
Perhiasan berharga dari Fellowchart, Upah dari Fellowchart Mason, The Villains, The Diaken Raps
7. Angka 7, selain dari kelompok angka tiga yaitu the World of Emanation dan the World of Creation, Angka Tujuh adalah World of Formation.
Alkitab menginsyaratkan pada kesucian angka ini, yang merupakan kemenangan Roh atas jiwa dan Misteri kepenuhan Ilahi. Hal ini dianggap ‘suci’, karena dalam Dekade tidak menghasilkan angka lain. Angka 7 adalah angka Kuasa, Kebajikan, Kepenuhan dan Kebahagiaan; itu diberikan kepada Roh untuk karunia tujuh kali lipat yang dinyatakan oleh Yesaya.
Ada Tujuh perlengkapan Ilahi. Ada tujuh akses ke Dunia Yerzirah. Ada tujuh siklus kosmik diatur oleh tujuh Malaikat yang sesuai dengan tujuh pusat terang manusia, dengan tujuh tingkat cahaya, dengan tingkat dari tujuh kebajikan, dengan tujuh logam murni, dengan tujuh warna dan tujuh kebahagiaan.

Tujuh hari penciptaan (Kejadian). Tujuh Abad Dunia. Tujuh hari dalam seminggu. Tujuh langkah ke Kuil dan tujuh tempat lilin kandil (Menorah).
Tujuh malapetaka di Mesir dan tujuh kilatan petir. Tujuh kerudung dari langit Isis (dewi). Tujuh warna pada pelangi dari kitab Kejadian. Tujuh catatan keharmonisan. Tujuh lubang pada kepala manusia.
Tujuh surat yang ditulis oleh Yohanes kepada ketujuh jemaat di Asia. Tujuh meterai pada kitab Wahyu.
Tujuh sangkakala. Tujuh tanda. Tujuh cawan. Tujuh raja. Tujuh kepala binatang itu. Tujuh orang imam dari tabut perjanjian . Tujuh baskom pentahiran. Tujuh hari dihabiskan oleh Daniel di kandang singa. Tujuh kali Paulus dijebloskan ke penjara. Dalam mazmur Daud dikatakan bahwa Allah harus dipuji tujuh kali sehari. Yehezkiel meratap selama tujuh hari. Ada tujuh sakramen dan ada tujuh diaken pertama.
Tujuh Raja Roma (yang disebut Edom oleh Yahudi) dan Septimonium adalah tujuh bukit zaman Romawi kuno berada.

11, Yesus tinggal di Mesir selama tujuh tahun. Air dari Tujuh tempayan yang berubah menjadi anggur di pernikahan Kana. Tujuh potong roti diberkati oleh Yesus; tujuh keranjang dari roti yang tersisa. Tujuh kata yang diucapkan oleh Kristus di kayu salib. Tujuh penderitaan anak dara . Tujuh permohonan dalam doa Bapa Kami. Angka tujuh sesuai dengan huruf Ibrani, Zain. Angka tujuh adalah semesta, seperti Zain, dianggap sebagai Surat Semesta; simbol yang mewakilinya adalah mirip dengan 7. Isi surat ini, Surat pertama dari Manifestasi Dunia Yerzirah, semesta terbentuk dan berputar (rotasi).
11, 13 dan 33
Angka 3, 7, 9,11,13, 33, 39. Setiap kelipatan angka-angka ini memiliki arti khusus untuk Illuminati. Perhatikan bahwa Bilderberg Group memiliki inti 39 anggota yang dibagi menjadi 3 kelompok dari 13 orang di masing-masing kelompok. Perhatikan bahwa inti dari 39 bertanggung jawab kepada 13 anggota yang membentuk Komite Kebijakan. Perhatian lebih khusus bahwa 13 anggota Komite Kebijakan bertanggung jawab kepada Round Table of Nine. Anda tahu bahwa jumlah asli dari negara bagian di Amerika Serikat adalah 13. Undang-undangnya ada 7 pasal dan ditandatangani oleh 39 anggota dari Kongress Konstitusi. ”
Okultis di seluruh dunia percaya bahwa, sekali simbol dibuat, ia memiliki kekuatan sendiri, dan lebih banyak kekuatan yang dihasilkan ketika simbol simbol itu diciptakan tanpa sengaja mengetahui tentang hal itu. Dan, kekuatan terbesar dari semua diciptakan dalam simbol (s) jika orang yang belum tahu itu tidak pernah mengetahui bahwa simbol tersebut ada.

berjagajaga.wordpress.com

Ada 13 daun pada cabang zaitun kiri dengan 13 buah berri. 13 garis pada perisai tengah. 13 panah di sebelah kanan. 13 bintang di atas kepala elang. 13 huruf dalam “E Pluribus Unum” pada pita. 13 huruf dalam Annuit Coeptis. Ada 13 bata atas ke bawah pada piramida. Fritz Springmeir dalam bukunya The 13 Bloodlines mengatakan bahwa 13 bata ini mewakili 13 keluarga Satanic.

berjagajaga.wordpress.com

Ada 13 bintang pada persegi Mason pada segel treasury di sebelah kanan. Departemen dari treasury = 13.

berjagajaga.wordpress.com

E.W. Bullinger menulis:
“Seperti artinya tiga belas, semua menyadari bahwa angka tersebut telah menjadi angka sial. Banyak takhayul berputar di sekitarnya, dan berbagai penjelasan meliputi angka ini saat ini.
“Sayangnya, mereka yang mundur ke belakang untuk menemukan alasannya jarang menemukannya cukup jauh. Penjelasan yang populer kalau sejauh yang kita sadari, mundur kembali lebih jauh dari zaman para Rasul. Tapi kita harus kembali ke pertama munculnya angka tiga belas untuk menemukan kunci untuk mengetahui artinya. Ia muncul pertama dalam Kej 14:4, di mana kita membaca ‘Dua belas tahun mereka takluk kepada Kedorlaomer, dan dalam tahun ketiga belas mereka memberontak. ”

berjagajaga.wordpress.com
“Selama dalam persidangan penyihir tahun 1692 , di Salem Massachusetts, 13 perempuan dieksekusi.”
Aku ingat pernah membaca di suatu tempat bahwa ini bukan penyihir sama sekali. Itu wanita Kristen yang menangkap golongan terkemuka menggunakan ilmu sihir dan mereka dibakar sebagai gantinya.
Pada bangsa Amerika bapak dari “SATU bangsa di bawah Tuhan,” George Washington, yang diabadikan di langit-langit rotunda pada mural berjudul, The Apophiosis of Washington (Dewa Washington). Mural gambar bapak pertama bangsa itu dikelilingi oleh 13 perawan.
Pada tanggal 6 Agustus, 1945 pukul 08:15 pagi, pesawat Amerika Serikat, B-29 bomber Enola Gay, dalam Misi No 13, menjatuhkan bom atom yang disebut “Little Boy” di Hiroshima, Jepang dekat 33 derajat lintang utara. Ini adalah “Hari Pertama” dari zaman baru, Zaman Nuklir. Untuk memahami perubahan yang terjadi, kita harus mengenang kembali dan melihat pentingnya angka 13 dari pembentukan Amerika Serikat sampai kepada ledakan bom atom di Hiroshima ini.
Pada tahun 1935, Paul Foster Case menulis: “Sejak tanggal itu, tahun 1776, ditempatkan di bagian bawah piramida [pada Great Seal (cap khusus pemerintah Amerika Serikat)], dan karena angka 13 menjadi begitu penting dalam sejarah Amerika Serikat dan pada simbol dari segel/cap tersebut, masuk akal untuk menduga bahwa tiga belas bagian piramida dapat mewakili tiga belas kali periode dengan tiga belas tahun masing-masing periode. “13 kali periode dari 13 tahun masing-masing sama dengan 169 tahun. Dari 4 Juli 1776 sampai 4 Juli 1945 sama dengan 169 tahun. Sejak tanggal 4 Juli 1945 sampai 6 Agustus 1945 (Hiroshima) adalah 33 hari.
“Presiden Kennedy terluka tepat di tiga tempat yang sama seperti Hiram Abif, yang dibunuh dalam upacara inisiasi Masonik, yang mewakili penganiayaan Templar pada hari Jumat, tanggal 13, pada tahun 1307, di mana Hiram Abif dipukul di belakang, dan di tenggorokan, dan di kepala. Dealey Plaza hanya beberapa mil sangat pendek jaraknya dari paralel-33 derajat. Pangkat tertinggi dari Scottish Rite Freemasonry, adalah Gelar Meritorious, Gelar dari Illuminati, yang mottonya adalah “Ordo Ab Chao” atau “Comes Out of Chaos Order” -yang secara harfiah berarti jika mereka memecah struktur yang ada dan menyebabkan penduduk/rakyat berseru meminta arahan, mereka akan muncul sebagai penguasa dan akan memiliki dunia yang mereka cari. ”

13 Mei 1914 – Visi Fatima
13 Mei 1941 – Stalin membagi Rusia ke 7 kabupaten dalam persiapan untuk perang
13 Mei 1981 – percobaan pembunuhan Paus
13 Mei 2000 – rahasia Ketiga sebagian terungkap. Berkaitan dengan penembakan Paus pada 13 Mei 1981
13 Mei 2000 Paus menyinggung soal Binatang keluar dari laut dalam Wahyu. Binatang itu memiliki 7 kepala.
13 Mei 2000 Putin membagi Rusia ke 7 kabupaten dalam persiapan untuk-?
Krisis rudal Kuba berlangsung 13 hari, yang menunjukkan taktik atau krisis palsu. Film yang akan datang bahkan berjudul “13 Days.”
Tahun 1997 Putri Diana dan Dodi Fayed tewas ketika sebuah Mercedes disediakan oleh Mr. Al Fayed dan dikemudikan oleh karyawannya, Henri Paul, menabrak pilar ke-13 di terowongan Alma di Paris pada 31 Agustus 1997.

Biarlah ini bisa menjadi berkat buat kita semua….Tuhan Yesus memberkati.

Advertisements