MEMPELAI SEGERA DATANG….SONGSONGLAH DIA… kotbah DR. IR. NIKO NJOTORAHARDJO

Shalom saudara,
Tidak terasa kita masuk bln sept 2015, hari ini saya akan bahas mengenai banyak hal soal sept dan kejadian2 yg  akan terjadi. Hari ini kita akan renungkan bersama- sama…

1. Tgl 4 sept, gereja kita sudah berumur 27
kalo saya ingat gereja ini mulai dr 400org, dan sampai hari ini dr 400org dan 1gereja skrg sudah menjadi lebih dr 900 gereja dalam dan luar negeri dan jemaat total lebih kurang ada 240rb org.

Saya, kita semua hanya alat Tuhan…. semua yg menanam dan yang menumbuhkan adalah Tuhan Yesus, pada saat ini kita ada networking dengan Hamba2 Tuhan garis depan dengan jumlah sekitar 8000 org, dimana merrka mewakili 80persen dr seluruh denominasi yg ada di indonesia. Kita juga ada
Network dgn gereja2 di luar negeri  dll….

Saudara, DNA kita adalah Restorasi Pondok Daud, Tuhan memberikan visi kepada kita di 25 tahun pertama adalah
1. Doa pujian dan penyembahan bersama  siang dan malam dalam unity
Masuk usia 26 thn, tuhan tambah pengertian ini
Reatorasi pondok daud adalah prajurit Allah yg gagah perkasa yg melakukan kehendak tuhan pada zaman ini.
Kalo kita baca kis 15 Tuhan Yesus akan dtg kembali dan akan merestorasi Pondok Daud…
bukan nanti setelah Tuhan Yesus datang, pondok Daud baru di restorasi…tp justru skrg ini, ketika Dia dtg semua menjadi akan sempurna.
Kenapa? Supaya semua org mencari Tuhan dan segala bangsa yg Ku sebut milik- Ku, supaya setiap lutut bertelut dan lidah mengaku Yesus adalah Tuhan.
Dan saudara, restorasi PPW bersama2 dengan unity siang dan malam itu Tuhan sudah di buktikan kepada kita selama 27 tahun terakhir tp hari ini kita tidak akan bahas ini secara mendetil….
kita juga mengalami siklus 5 tahunan
1. Pujian dan penyembahan
2. Doa
3. Unity
4. Pemantapan dari PPW dan Unity
5. Siang dan malam, Tuhan minta kita intim dengan Tuhan siang dan malam

Saya di proses waktu itu, untuk naik ke- level atau entering the next level…
Emang beda, saudara…sebelon dan sesudah di proses, sebab pada saat sebelon di proses saya pikir itu sudah cukup rohani, ternyata engga…dimata Tuhan.
Kita akan di bawa dari 1 kemuliaan kepada kemuliaan yg lain…makin lama makin baik. kita sudah di tetapkan dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran AnakNya.
Hari ini Saya sangat surpirise krn tadi sepanjang kebaktian semua nyanyi lagu2 yg Tuhan kasi kepada saya…dr gereja ini berdiri dari dulu sampe sekarang.
Ayo kita nyanyikan lagu ini, saya percaya ini adalah lagu doa

TUHAN, ini aku jadikanlah ku alatMU,
untuk memb’ritakan InjilMU.
TUHAN, ini aku jadikanlah ku hambaMU,
untuk melakukan FirmanMU.

penuhi hidupku dengan RohMU,
agarku jadi saksiMU.
pakailah hidupku dan urapilah,
untuk kemuliaan NamaMU.

Ini lagu doa, untuk memasuki tahun ke 28….mari kita nyanyikan bersama2

Saudara, Tuhan sangat menekankan kepada 3 hal di bawah ini:
1. Hadirat Tuhan
Ada 5 hal mendatangkan hadirat Tuhan, namun sebelum itu saya bersaksi terlebih dahulu, dulu ada Pendeta Schenk, waktu saya pimpin pujian, pada saat beliau naik ke mimbar untuk kotbah dan tiba-tiba dia menoleh kepada saya….dan berlari kepada saya…dia kemudian bernubuat Aku menetapkan engkau menjadi alatKu membawa masuk dalam hadiratKu…saudara, tugas saya membawa jemaat masuk dalam hadirat tuhan…
A. Iman berbicara mengenai keselamatan
B. Kekudusan
C. Doa pujian dan penyembahan
D. Kerendahan hati
E. Unity

Dr ke 5 hal itu saya review semua kotbah yang Tuhan suruh saya sampaikan selama ini adalah kunci dari masuk hadirat Tuhan
Di hadapan Tuhan semua ada di sana, sukacita, kesembuhan dan apa aja di sana!!begitu anda masuk dalam hadirat Tuhan maka semua anda bisa dapatkan dalam hadirat Tuhan…

Sing : Your present is Heaven to me

2. Pengurapan
3. Bahasa roh

Tuhan menekankan 3 hal ini dalam pelayanan saya dan kita semua….

Saudara, Bulan September 2015 adalah bulan paling kristis dalam sepanjang sejarah manusia
Saya akan berbicara mengenai Tetrad, atau BLOOD MOON yang sudah terjadi selama 2 tahun terakhir ini dan semua jatuhnya tepat pada hari-hari raya orang yahudi, sama seperti yg Yoel 2:31 (TB)  :
Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu.

Dan mereka percaya, kalo BLOOD MOON terjadi pada hari- hari raya org Yahudi, maka akan terjadi sesuatu atas org yahudi…enak atau tidak enak
dan kejadian tsb akan berdampak kepada seluruh dunia…

BLOOD MOON akan terjadi 28 sept 2015 dan ini merupakan ini terakhir…

Informasi saja bahwa Tetrad seperti ini baru akan terjadi lagi sekitar 500thn lagi…

Dan kira2 Apa yg akan terjadi 28 sept?? kita berdoa saja…
Banyak yg tour pada saat tgl ini..mereka pada berbondong- bondong melihat BLOOD MOON terakhir. Saya sebenarnya di Israel juga bulan ini tapi saya sudah pulang sehingga tidak bisa menyaksikan BLOOD MOON.
Pada tgl 13 sept,2015 adalah 29 elul rosh hassanah.. merupakan tahun baru atau hari pertama di pada saat itu di adakan Konferensi Confocation dimana saya menjadi pembicara pada saat itu. nah Persis pada hari itu terjadi gerhana matahari parsial..

BLOOD MOON terjadi pada hari raya alkitabiah dan setiap kali terjadi BLOOD MOON pasti terjadi sesuatu, tetapi kebanyakan yg ga enaknya..

Gerhana matahari parsial juga akan terjadi dan gerhana matahari yg seperti ini spt ini spt nya akan terjadi penghakiman atas dunia..

Jonathan Cahn, penulis buku the harbinger dan The Mistery of Smittah, beliau memberi pernyataan bahwa

Newspaper with Financial Collapse wm
Dan kalo kita sedikit menengok kebelakang ternyata
29 Elul tahun 2001 pada saat pembukaan stock market Amerika mengalami kejatuhan dan ekonomi Amerika mengalami kehancuran yg sangat parah dan 7 tahun kemudian
29 Elul 2008 pada jam yg sama….lagi- lagi ekonomi Amerika jatuh…
Skrg ini saya lihat di TV..perekonomian Indonesia begitu berat..mari kita berdoa untuk Indonesia

Kalo Tuhan masih menggunakan patron yg sama…yg terjadi pada saat 29 Elul tahun 2001 dan 2008 maka 29 elul 2015 apakah akan terjadi hal yg sama…???

ini yang harus kita doakan hari-hari ini…

Itu semua hanya sekedar informasi apa yg saya dapat…

Apalagi saya akhir- akhir ini banyak di menara doa…saya berdoa untuk ekonomi Indonesia yg lg sulit….
biasanya JDN (Jaringan Doa Indonesia) mengadakan doa bersama untuk Indonesia…tp kali ini saya agak bingung kenapa JDN kok tenang2 aja…
Maka dari itu saya menghimbau agar JDN bergerak untuk menggerakkan umat Tuhan berdoa untuk Indonesia…
Saya tau bahwa goncangan akan terjadi…

Saya akan teruskan
Apa yg akan terjadi bulan sept 2015

Indonesia…pernah mengalami Kebangunan Rohani…dan ini di catat dalam sejarah..jadi kalau kita melihat kebangunan rohani di abad ke 20, maka kita akan melihat :
Tahun 1901, kansas city

berjagajaga.wordpress.com
Tahun 1904, Wales

berjagajaga.wordpress.com
Tahun 1905 Azuza street mujizat terjadi…

berjagajaga.wordpress.com
Tahun 1907 Revival Firman Tuhan terjadi di Pyong Yang…Korea Utara, di sana pernah terjadi kebangunan rohani, setelah mereka atau jemaat rajin membaca membaca Firman Tuhan selama 6 bulan ada suatu kehausan dan kesembuhan terjadi.

berjagajaga.wordpress.com

1927 kebangunan Rohani Salib Kristus terjadi di Uganda, ada seorang menteri keuangan Uganda bertobat di suatu kebaktian, dia sangatlah korup dan pada saat itu dia di tegur Tuhan, dia tertemplak dan bertobat…
Kemudian dia mengaku semua kesalahannya kepada Presiden Uganda dan Presiden Uganda mengatakan bahwa dia akan di hukum dan hukumannya adalah dia harus bersaksi dimana2…dia menceritakan bahwa dia korupsi dan di jamah Tuhan dan dr situlah terjadi kebangunan rohani yg dashyat..


1946 kebangunan Rohan Pujian dan Penyembahan terjadi di suku Aborigin di Taiwan… pada saat itu Jepang menyerbu taiwan, menyebabkan masyarakat lari ke gunung2…di sanalah terjadi Revival Pujian dan penyembahan

berjagajaga.wordpress.com
1952 sekolah alkitab berdiri dan gereja berkembang di taiwan, sayang sekarang sudah hilang.
1965 Indonesia pernah terjadi kkr…di mana Soe…

Rote Crusade

Seorang Dokter…penulis kkr di Indonesia…terjadi di bagian timur dan barat… dan bagian barat Pak oktavianus..
26 Sept 1965 tercatat bahwa Rival mulai terjadi di sebuah gereja di kota Soe…dan semua mujizat yg di tulis di alkitab terjadi di sana!!! Dan di anggap kkr terbesat dan terlengkap sepanjang sejarah gereja setelah kisah para rasul… wow….
Kadang2 org bertanya dimana Indonesia? apakah dekat Kutub utara kah??

Ternyata Indonesia pernah terjadi kkr terlengkap setelah kisah para rasul…
Bisu tuli sembuh dan yang mati bangkit… dr koh ini pernah dtg 16-20 juli 1969 air menjadi angur itu adalah yang ke 9 dan ke 10 kalinya..

Pesan yg sangat kuat KKR yang di sertai mujizat dan kesembuhan…ini ada;ah ciri2nya..
Ini adalah Tuhan berkata berulang2 melalui hamba-hambaNya bahwa AKU datang segera!!!
Saudara ini di tuliskan Indonesia, kemungkinan akan menjadi negara terakhir yang di takdirkan membawa obor terakhir dalam membawa obor penginjilan…
Hati saya bergetar…krn kita di pakai oleh Tuhan untuk melakukan mujizat da kesembuhan dimana pesan yang lain yang sangat kuat adalah Aku  datang segera…

Jadi 26 sept 1965… dan nanti 26 sept 2015 adalah peringatan 50 thn terjadinya kebangunan Rohani
Ini 25 malam di Soe…dan Saya tau Tuhan  pilih saya untuk berbicara di sana…
Saya di suruh nyalakan obor KKR dan ambil api itu…dan membawanya ke bangsa2
Kita akan masuk kkr yg dahsyat…saya di menara doa saya selalu berdoa dan memperkatakan hai penguasa-penguasa di udara, penguasa utara, barat, timur dan utara lepaskan jiwa2…
Skrg kita hidup dalam peperangan secara rohani dan fisik juga…
Jadi nanti pas tgl 25 Sept 2015 itu saya ada di sana.. dan ini yang akan terjadi di bulan Sept 2015

Sing: to worship i live

To worship You, I live
To worship You, I live, I live
To worship You

To worship You, I live
To worship You, I live, I live
To worship You

To worship You, I live
To worship You, I live, I live
To worship You

4. Dr tgl 13 sept 2015 sampai 26 okt 2016 mereka merek masuk AYIN VAV
Saudara mereka percaya…penanggalan yahudi…september 2015 ini adalah tahun Yobel, imamat 25:10

Kamu harus menguduskan tahun yang kelima puluh, dan memaklumkan kebebasan  di negeri itu bagi segenap penduduknya. Itu harus menjadi tahun Yobel  bagimu, dan kamu harus masing-masing pulang ke tanah miliknya dan kepada kaumnya.
Tahun Yobel adalah tahun pembebasan dan pemulihan

Setiap laki2 Yahudi selalu mendapatkan warisan sebuah tanah, dan kalo jatuh miskin, dia boleh menjual tanahnya untuk sementara atau menggadaikan tanahnya buat bayar hutang tp pada saat tahun Yobel, tanah itu akan di kembalikan…
Pada saat ini emang tahun kesusahan..tapi akan terjadi pemulihan pada saat tahun Yobel…
Pada saat miskin dia boleh jual dirinya untuk jadi budak tp dia tidak akan selamanya budak..tp pada tahun Yobel, dia akan dipulihkan kembali statusnya sebagai orang merdeka.
Setelah itu Mereka harus pulang kembali ke keluarga mereka…ini adalah pemulihan keluarga…
Saya tidak tau keadaan saudara masalah ekonomi, sakit, keluarga, tp dengar 1 hal semua yg kita alami adalah sifatnya sementara…!!!! Jika Tahun ini kita bertobat dan percaYa kepada Tuhan Yesus, saya percaYa tahun ini adalah tahun Yobel buat saudara!!!

Wow… sing : Yesus aku percaya….Yesus aku percaya…

Yesus aku percaya 4x
Kau pulihkan sembuhkan
Mujizat di dalam hidupku
Yesus aku percaya 4x
Kau pulihkan sembuhkan
Mujizat di dalam hidupku
Haleluyah terpujilah Tuhan 3x
Haleluyah terpujilah Tuhan 3x

5776 AYIN VAV….
Ini perlu saya sampaikan, Tuhan Yesus kasi tanda memberi tanda kepada org2 yahudi…ini bukan org Kristen tp org Yahudi…
Seorang Rabbi Matityahu ia menggunakan gemetria ilmu angka ibrani dan menghubungkan dgn sandi2 kitab ibrani…dia menyatakan bahwa akan segera datang Mesias Putra Daud…
5776 dr 3 digit terakhir 776 memiliki 3 arti, dan salah satunya adalah tentang kedatangan Mesias…

berjagajaga.wordpress.com

berjagajaga.wordpress.com
Menurut sandi alkitab kedatangan Mesias adalah setelah berakhir nya Tahun Semittah.. dan 5776 adalah tahun setelah tahun Semittah..menurut tradisi yahudi waktu kedatangan Mesias setelah tahun Smittah 5775 adalah dan setelah tahun smittah adalah tahun 5776

berjagajaga.wordpress.com

2.Rabi Chaim Kanievsky

berjagajaga.wordpress.com

beliau adalah pemimpin terkemuka mistyc yudaisme ultraortodox
Sejak perang di gaza 2014 yg lalu menyatakan bahwa kedatangan Mesias yg sudah sangat dekat! Ketika di tanya mengenai kapan mesias dtg? Beliau selalu menjawab Setelah akhir tahun sabat…kapan akhir tahun sabbath?
Ketika terus di desak beliau tetap menjawab dengan jawaban yang sama..yaitu Mesias akan datang akhir tahun Sabath!
Dan dia memulai mendesak agar orang yahudi segera memulai gerakan aliyah… yaitu sebuah gerakan untuk membawa seluruh umat Yahudi yang terpencar di seluruh dunia pulang ke Israel.
Ini suatu informasi! ini bukan orang kristen ini dari yudaisme
Saya di perhadapkan seperti ini…
Saya tidak menyatakan saya setuju atau atau menyatakan itu benar!!!
Sebab kita semua tidak tahu kapan hari, tanggal dan tahun. kita tidak tahu…tp yg saya tau waktuNya sudah sangat, sangat, singkat…amin saudaraku…

saya berdoa kepada Tuhan, Tuhan… Engkau berikan data…saya nanya ini gimana ini Tuhan…
Tuhan jawab…
Tiba2 Saya lgs di ingatkan perumpamaan 5 gadis bijaksana…
Wakktu tengah malam…terdengar suara orang berseru …. mempelai datang songsonglah Dia…
Pada saat itu mempelainya langsung datang ga? Engga!!!

Tp ada waktu….pada saat itu 5 gadis yg bodoh lgs cari minyak tp pada saat mereka dpt minyak. Mereka terlambat..
Untuk di rapture Ada standarnya Tuhan!! penuh Roh kudus…saya selalu memberitahu agar kita semua menjaga hidup supaya selalu penuh Roh Kudus!! supaya hal yang terjadi kepada 5 gadis bodoh.. tidak menimpa kita pula!

Jangan pada saat teriakan mempelai dtg kita terlambat…
Ini pesan Tuhan yg sangat kuat…tp skrg ini adalah waktuNya…bahwa waktuNya sudah tengah malam dan mempelai akan segera datang songsonglah dia…berarti ini waktuNya sudah sangat2 dekat!!!

Sekarang kita dalam kondisi yg mana? Masih banyak atau sudah hampir habis…denger berita sepeti ini apa reaksi anda? saudara harus langsung mempersiapkan diri!! Jangan sampai terlambat…
Saya percaya GBI kita (Gbi Gatot Subroto)…percaya bahwa kita di angkat pre tribulasi!!
Pada saat di angkat, hari Tuhan dan penghukuman dimana Antikris muncul 2 tes  2 : 12
Ada 3 tanda yg harus terjadi
1. Rahasia kedurhakaan harus semakin meningkat!! Apakah ini terjadi??? SUDAH
2. Murtad harus terjadi

  • Murtad secara moral
  • Memberitakan dotrin yang benar dari perjanjian baru tetapi meninggalkan patokan moral Allah
  • Kemurtadan secara teologis…jadi saya mengambil dari apa yang ditulis oleh Alkitab penuntun hidup berkelimpahan seri Full life Bible Study, Rev. Errington yang akan datang bulan depan.
    Pengkhiatanan terhadap dan penolakan dari sebagian atau semua pengajaran kristus dan para Rasul…
    – Mereka menawarkan keselamatan dan kasih karunia murahan dan mengabaikan perintah Tuhan Yesus untuk bertobat, hidup kudus, setia kepada Allah dan hukum moral
    – Injil palsu berpusat kepada keinginan yang berpusat kepada manusia dan kepentingan diri sendiri, menjadi populer
    Ini sedang terjadi…apa engga? iya
    Alkitab hidup berkelimpahan versi Full Life Study Bible itu di tulis sekitar 35 thn yg lalu… dan skrg kita melihat apa yg dia tulis, terjadi….apakah kita kurang lama 35 tahun?

kalau kurang lama sekarang Kita buka kitab Yudas… 3 dan 4
Saudara alkitab sudah mengatakan dan memperingatkan kita untuk berjuang,untuk mempertahankan iman kita, di sini seharusnya kita bisa melihat bahwa ada sesuatu yang luar biasa yang bisa membuat iman kita goyang…apa itu? harus berjuang… orang kristen di susupi orang-orang yang menyalahgunakan kasih karunia Allah kita,
Di mana org2 itu memuaskan hawa nafsu mereka dan mengabaikan… Yesus Kristus.

kalau kita melihat Surat yudas yg terdiri dr 1 pasal singkat dan tegas, ditulis untuk menentang guru-guru palsu yang terang-terangan berhaluan antinoniasisme… mereka mengajarkan bahwa keselamatan yang melalui kasih karunia yang mengijinkan mereka berbuat dosa tanpa di jatuhi hukuman dan menghina pernyataan Rasuli …ttg pribadi dan tabiat Yesus Kristus.. ini adalah pengajaran hypergrace…(kasih karunia overdosis). Sebenarnya kasih karunia itu indah, kekristenan kita dari awal sampai akhir selalu berurusan dengan kasih kasih karunia Tuhan di mana pengampunan kesembuhan, untuk memberikan kepada kita untuk hidup menuruti Firman Tuhan, oleh karena itu saudara….Kasih karunia itu indah! di dalam kasih karunia itu ada obat yang manjur, amin!

Nah Kalau seseorang minum obat hingga Over dosis maka obat itu akan bikin orang keracunan atau mati…

Saudara, saya pernah bersaksi kepada saudara :
Waktu saya baca, reaksi saya adalah marah, dan yang ke dua saya menangis, Tuhan Yesus, Engkau di hina …Engkau di hina….dan ternyata benar
Dalam alkitab penuntun ayat 4 tertulis mereka menghina Yesus, dimana para pengusung hypergrace menghina Tuhan Yesus adalah pengajaran Tuhan Yesus adalah pengajaran perjanjian lama dan pengajaran Tuhan Yesus bukan perjanjian baru serta pengajaran Tuhan Yesus  bukan untuk kita hari ini…

  • Pengajar atau pengkotbah yg biasa atau sering mengutip 4 injil…lupa bahwa Tuhan Yesus berbicara kepada orang-orang Yahudi selama beratus-ratus tahun terpolusi dengan pengajaran perjanjian lama.
  • Menerapkan ajaran Yesus dalam kehidupan sehari2 adalah hal yg berbahaya….
  • Semua perkataan Yesus tentang pikul salib itu adalah perjanjian lama, dan itu tidak boleh dikuti…perkataan yg setelah salib itu yg harus di ikuti…seperti halnya beritakan injil ke seluruh bumi itu ga boleh dilakukan sebab itu perjanjian lama.
  • Peringatan matius 7:23 pengajaran di ayat ini tidak berlaku bagi mereka yang sudah menerima kasih karunia Over Dosis.
  • Melihat wanita dengan nafsu-pun itu hanya berlaku untuk org Yahudi dan tidak berlaku untuk  orang-orang yg sudah percaya karena dianggap sudah dalam keadaan tidak berdosa dan tidak bisa dianggap berdosa! semua kotbah di bukit dianggap sudah tidak untuk gereja dan semua harus menjauhi ajaran ini, karena akan menjadi legalism dan kesombongan rohani!
  • sekalipun pengajaran Tuhan Yesus adalah baik dan bagus tetapi dianggap pangajarannya ada di bawah hukum taurat. sementara gereja ada di bawah kasih karunia Over dosis. karena kalo kasih karunia yang bener ga begitu.
  • Tuhan Yesus bukan pengajar kasih karunia tetapi lebih kepada pengajar hukum taurat yang memakai steroid. ini sangatlah kurang ajar!!

maaf saya harus ngomong… SEBARKAN INI!!! Pak Niko menentang pengajaran hypercgrace! saya minta anda yang sudah mengerti akan hal ini, kalian musti bersaksi di luar sana, sebab kita sekarang sedang mempersiapkan umat yang layak. umat yang diselamatkan dan masuk surga. kita harus benar2 melakukan ini. Saya akan memberikan pernyataan ini walaupun GBI pusat belum memberikan pernyataan akan hal ini, berani pasang badan untuk hal ini….. walaupun nantinya di bilang sesat, saya ga peduli….sebab kasih karunia itu indah bukan racun yg mematikan…

3. Yg menahan harus di singkirkan
Pada saat itu terjadi gereja sudah di angkat….bukan berarti Roh Kudus juga diangkat…pada saat itu seolah2 Roh Kudus harus memberikan kekuatan kepada mereka yang mid atau post alias memberikan kekuatan kepada mereka yang tertinggal tapi yang dimaksudkan disini adalah Roh Kudus seolah2 memberikan lampu hijau kepada mereka untuk oke kamu muncul dan kalo mau muncul-muncullah…tp gereja yg sungguh2 di bawa…

Amien.

Advertisements