Sesuatu yang besar akan segera terjadi!!!! by Franklin and Anne Graham

Sesuatu yang besar akan segera terjadi.
Saya tidak tahu apa itu. Tetapi kita harus siap. 
Pertanyaannya adalah : Apakah Amerika sedang menuju ke arah ledakan kebinasaan, atau ke arah kebangkitan rohani yang besar?
or
Terbaru: Washington, D.C.
 — Saya merasa hal-hal penting ini harus segera disampaikan.
Amerika Serikat sedang meluncur cepat ke arah masalah berat, dan beberapa kejadian dalam bulan-bulan terakhir – dan mungkin juga akan terjadi di beberapa bulan yang akan datang – sungguh mendukakan saya.
Sesuatu akan segera terjadi. Saya tidak tahu apa itu. Namun kita semua harus menyiapkan diri dalam berbagai hal.
Coba pikirkan, kita berada di musim panas 2015:
  • Kekerasan meledak di banyak kota, sekolah-sekolah dan bahkan di beberapa gereja. Pembunuhan massal mengerikan yang terjadi di gereja di Charleston saja sudah merupakan hal yang begitu parahnya, dan ternyata itu hanya satu di antara begitu banyak kejadian pembunuhan massal yang mewabah di Amerika.
  • Rasisme memecah belah kita, dan sepertinya akan menjadi semakin parah, bukan membaik.
  • Mahkamah Agung sudah siap mengatur definisi dan masa depan pernikahan – dan saat hukum mahkamah itu bertentangan dengan pernikahan yang alkitabiah, saya yakin tangan Tuhan akan berbalik menentang negara kita dengan amat sangat keras menurut hukum moral yang ada di Roma pasal 1.
  • Aborsi begitu banyak dilakukan, lebih dari 1 juta kasus dalam setahun, dan Amerika akan segera diadili. Sejak tahun 1973, warga Amerika telah membunuh 57 juta anak dengan cara aborsi. Darah dari 57 juta bayi berteriak meminta keadilan, dan mereka akan mendapat keadilan pada waktu yang ditentukan Tuhan. Apakah pengadilan ini akan terjadi segera?

  • Jika hal-hal ini masih kurang parah, perpecahan juga begitu banyak terjadi dalam pernikahan dan keluarga di sekitar kita. Kemiskinan bertambah jumlahnya. Obat-obatan dan alkohol mewabah. Dan ini tidak hanya terjadi di Amerika.
  • Di luar Amerika, Iran sedang menyelesaikan bom nuklirnya
  • ISIS sedang meledak di Timur Tengah, mengambil area di Siria, Irak, dan Libya
  • Kremlin sedang berumbuh dengan sangat agresif
  • Politikus-politikus Amerika juga sibuk beradu pendapat, berdalih, atau main golf, sebanyak menelantarkan tanggung jawab konstitusional mereka.
  • Banyak orang Amerika hanya memiliki harapan yang kecil, atau bahkan tidak ada pengharapan sama sekali mengenai hari esok, hanya sedikit kepercayaan kepada pemerintah, sedikit sekali kepercayaan pada media dan akademia, dan bahkan lebih sedikit lagi kepercayaan kepada gereja. Sungguh, banyak orang tidak lagi dapat melihat alasan untuk pergi ke gereja, dan mulai beralih dari iman yang pernah mereka miliki kepada Tuhan Yesus Kristus.
Tidak semua nya tersesat. Masih banyak orang Amerika yang mengasihi Kristus dengan dalam, mencintai Firman-Nya dan setiap hari giat mencari jalan Tuhan serta mengasihi sesamanya, peduli terhadap mereka yang miskin, dan masih menyebarkan kabar baik tentang kasih dan penebusan Tuhan kepada mereka yang terhilang dan berpaling dari Tuhan.
Namun sinyal tanda-tanda bahaya sedang menyala di mana-mana. Bel alarm berbunyi di mana-mana. Begitu banyak orang yang mengaku Kristen sedang ciut atau tertidur, dan kita perlu dibangunkan segera.
Jadi, apakah Amerika sedang menuju ledakan kebinasaan, atau kebangkitan rohani yang besar?
Saat ini, saya melihat bukan kedua-duanya. Tapi ini ada berita menarik.
Ribuan pastor dari Southern Baptist dan para pemimpin sedang berkumpul di Columbus, Ohio, untuk konvensi tahunan mereka pada minggu yang lalu. Tapi ini bukan konvensi yang biasanya. Mereka berkumpul sungguh-sungguh untuk misi mencari jiwa-jiwa yang terhilang.
Berita baiknya : SBC (Souther Baptist Church) sedang menanam bibit-bibit gereja di seluruh Amerika, dan jumlah mereka bertumbuh sangat pesat, bangkit dari 46 ribu menjadi lebih dari 51 ribu.
Berita buruknya : gereja-gereja ini kurang melakukan penginjilan, melihat hanya sedikit saja orang yang mau menerima Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat dan Tuhan, dan melihat bahwa lebih sedikit lagi orang yang dibaptis dalam 67 tahun terakhir ini.
Setelah menonton dan membaca pesan ini, jika Anda perlu mencari sumber-sumber tambahan lainnya, artikel lainnya dari saya dan Anne Graham Lotz yang berusaha membangunkan Gereja dari tidurnya, sebelum semuanya terlambat.
Sejujurnya saya tidak tahu apakah kita sedang menuju kebinasaan atau kebangkitan rohani. Namun seperti Ronnie Floyd, Anne Graham Lotz, dan banyak pemimpin Kristiani lainnya, saya merasakan urgensi dari doa pribadi dan beryafaat, bagi pertobatan pribadi, keluarga, dan gereja, juga untuk membagikan Injil kabar baik kepada siapa saja yang bersedia mendengarkan.
Sesuatu yang besar akan segera terjadi. Saya tidak tahu apa itu. Namun bagaimana pun juga, kita harus siap.
 
Apakah Anda siap?
Advertisements