33 Hal Tentang September 2015 (Termasuk Pengangkatan dan Iman yang hilang)

Ada 33 Hal PENTING Tentang September 2015 dan Peristiwa bersejarah akan segera terjadi saat ini !berjagajaga.wordpress.com

Ada banyak pembahasan tentang September 2015 dan terutama sekitar tanggal 22-24 September 2015. Banyak yang meyakini bahwa saat-saat ini menjadi waktu yang kritis dan harus ekstra berjaga-jaga. Beberapa orang memprediksi bahwa meteor atau benturan komet akan terjadi, kedatangan Planet X atau Nibiru, peristiwa meterai 6 terjadi, Pengangkatan terjadi, Awal kesengsaraan atau tribulasi, dan banyak lagi. Dalam posting ini saya akan menunjukkan 33 hal penting yang perlu Anda ketahui tentang September 2015 dan semua acara monumental yang tampaknya akan menuju ke arah mana.

Catatan: Ada banyak informasi dalam posting ini, dan hanya karena saya sajikan informasi di bawah ini, tidak berarti bahwa saya setuju dengan itu tapi tetap harus dijadikan hal untuk berjaga-jaga, apabila terjadi yah kita sudah bersiap-siap tapi apabila tidak terjadi berarti kita akan semakin yakin bahwa waktunya sudah semakin dekat dan kita semakin intim dengan Tuhan dan kita akan terus berjaga-jaga sampai saatnya yang Tuhan tentukan. Saya akan memberikan beberapa komentar di sepanjang artikel ini, dan memberikan analisis saya di akhir posting .

Berikut ini adalah kumpulan 33 hal mengenai tanggal 22-24 September 2015 :

1. Meteor atau Komet akan menabrak bumi di Samudera Atlantik yang akan menyebabkan Tsunami.

Banyak yang memprediksi bahwa 23 September 2015 diyakini akan menjadi tanggal peristiwa meteor atau komet akan jatuh ke bumi yang menyebabkan tsunami dengan lokasi yang paling memungkinkan adalah di Samudra Atlantik di dekat pantai utara timur Amerika Selatan. Berikut ini adalah salah satu dari banyak video menyajikan informasi seperti itu.

 

Dalam video di atas dia menyebutkan bahwa kometnya selebar 2,5 mil dan mengeluarkan suara seperti nyanyian. Komet 67P adalah 2,5 mil lebar dan memberikan suara seperti nyanyian atau the singing comet. Apakah komet ini terdengar akrab di telinga kita ? Ini adalah komet Rosetta, pendarat Philae mendarat di permukaan komet tersebut pada 12 November 2014. Apakah ini komet yang dia maksud ? Ada banyak pembicaraan terjadi di sekitar tentang komet 67P, bahwa itu bukanlah sebuah komet yang dapat mengubah lintasan, dan memiliki bentuk di atasnya, ada yang berkata itu berasal dari alien atau makhluk asing atau ufo.

Berikut adalah beberapa fakta sejarah tentang komet. Komet ini ditemukan pada foto di 11 September 1969. Tanggal penemuan resmi terdaftar sebagai 20 September 1969. 9 November 1969 adalah hari gerhana matahari dan Elul 28/29 pada Yahudi kalender-suara akrab? 9 November 1969 juga hari dimana Uni Soviet melakukan uji coba nuklir di Timur Kazakh / Semipalitinsk Uni Soviet. 20 September 1969 adalah Tisyri 8/9. Tisyri 9 adalah Hari Pendamaian.
2. Film Deep Impact (Meteor jatuh)

Berikut adalah video (musik yang buruk) yang menunjukkan “mengisyaratkan” lokasi dari film Deep Impact untuk komet menabrak bumi pada lepas pantai timur utara Amerika Selatan. Koordinat yang 13 23 52,3 / 54 56 16.

4000 mil dari lokasi isyarat adalah Hoover Dam.berjagajaga.wordpress.com3. FILM WITHOUT WARNING

 Sebuah film Televisi di tahun 1994 disebut Tanpa Peringatan menggambarkan peristiwa meteor yang menghancurkan di 3 tempat, setelah dunia mencoba untuk meledakkannya, dengan semua 3 buah meteor yang menabrak bumi, semua hampir sama paralel 43/44. Kemudian ditemukan bahwa meteor itu dikirim oleh Aliens atau makhluk asing yang berikut dalam obyek  ke 4th yang masuk.berjagajaga.wordpress.com

Beberapa hal menarik yang saya perhatikan adalah : seorang penyiar pertama bernama Sandy Hill-kiasan untuk sebuah acara setelah Sandy Hook? Dalam peta dunia di belakang sang  penyiar tampak seolah-olah ada daratan baru Timur Florida. Mereka juga menampilkan gambar dari meteor menuju kanan menuju daerah yang sama seperti yang ditunjukkan dalam film DEEP IMPACT pada sebelah Utara Amerika Selatan. Dalam film tersebut, seluruh penduduk pada sebuah kota bernama Faith (Iman), Wyoming menghilang.

Komentar: Hmm … Iman yang menghilang. Kedengarannya seperti pengangkatan palsu dan atau sesuatu yang besar jatuh  dan jauh.

4.  “End Day” BBC

Ini adalah acara TV yang disajikan 5 skenario saat hari terakhir di bumi. Mereka melibatkan berikut : Benturan meteor, Letusan Yellowstone, Pandemi, gempa bumi, dan CERN menghancurkan dunia. Ada banyak referensi 9/23.

5. Waktu Pengangkatan

Penulis artikel terkait berkata bahwa Tuhan mengatakan kepadanya bahwa ini akan menjadi hari pengangkatan pertama .

Komentar: Hanya akan ada satu pengangkatan, pada meterai ke 6, yang terjadi. Kami belum sampai di sana, jadi jika acara pengangkatan itu akan menjadi “biru” satu – Proyek BLUE BEAM. Dalam kasus ini Anda tidak akrab atau tidak mengetahui dengan proyek BLUE BEAM di sini adalah sinopsis cepatnya.

Langkah pertama menyangkut rincian dari semua pengetahuan arkeologi. Ini berkaitan dengan gempa bumi terjadi di lokasi yang tepat di planet ini di mana seharusnya baru “penemuan”, akhirnya akan menjelaskan bahwa makna dari ajaran-ajaran dasar atau doktrin dari semua agama besar dunia salah.

Langkah 2, Langkah 3, Langkah 4 … ini luar biasa terjadinya, pada skala penuh diduga akan mengakibatkan gangguan sosial dan keagamaan dalam skala besar, yang akan menyebabkan satu agama dunia dan dominasi global menegaskan oleh New World Order.

6. Hari dimana orang Yahudi akan mengakui Yesus sebagai Tuhan

Beberapa mengatakan 23 September 2015 adalah hari dimana orang-orang Yahudi akan mengakui Yesus sebagai Tuhan .

Komentar: Orang-orang Yahudi akan menyadari bahwa Mesias berikutnya adalah palsu.

7. Kunjungan Paus

Paus dijadwalkan mengunjungi Gedung Putih pada  23 September 2015. Dia juga diharapkan mengkanonisasi Junipero Serra pada hari itu. Junipero berarti “memproduksi muda.” Kenapa bisa bertepatan dengan tanggal tersebut ? Yang pasti ada agenda terselubung disana.

Komentar: Jika mereka tahu bahwa East coast meteor / komet dan tsunami akan menghantam Amerika, mungkinkah Presiden dan Paus berada di Washington, DC yang mungkin akan hancur oleh “tsunami”? Atau mungkinkah mereka bakalan sembunyi di bawah tanah atau bunker yang sudah dipersiapkan bagi mereka ? Seperti di artikel kami sebelumnya mengenai bunker.

8. Pertemuan Sidang PBB

70 th Majelis PBB mulai 15 September 2015. Memutuskan Masalah negara Palestina.

Komentar: Saya percaya bahwa apabila pembagian tanah yang dilakukan oleh PBB dan Amerika Serikat adalah penghakiman besar bagi Israel.

9. Jade Helm dijadwalkan berakhir pada  15 September 2015. 

Komentar: Jade Helm memberikan peringatan kepada masyarakat bahwa ada bahaya yang sedang mengancam mereka. Pada awalnya saya cuman menyangka itu hanya latihan untuk mengantisipasi serangan yang datang dari Selatan pada masa yang akan datang. Padahal bukan itu tujuan keberadaan mereka.

10. Film Tomorrow Land

Tomorrow Land adalah film Disney yang dijadwalkan akan dirilis pada 22 Mei 2015. Angka 9 23 ditunjukkan dalam dua trailer. Angka-angka pada jam yang pertama ditampilkan sebagai 00 00 63 09 23 13.

63 + 13 = 76; mungkin menunjukkan tahun Ibrani 5776.berjagajaga.wordpress.com

Trailer juga menunjukkan kerusuhan dan penjarahan, cuaca bencana, letusan gunung berapi pada Amerika bagian Barat, ledakan roket, obyek angkasa yang masuk, dan gas di atas $ 4 per galon, semua dengan 100% kepastian terjadi. 22 September 2015 untuk 23 September 2015 adalah 125 (5x5x5) hari.berjagajaga.wordpress.com

Jika gas berjalan di atas $ 4 per galon pada musim gugur ini maka saya akan menonton untuk acara lainnya yang digambarkan, dan jika mereka terjadi maka saya akan mengatakan bahwa tema film mungkin ikut bermain-membuka pintu ke dunia lain (CERN) / waktu perjalanan (time traveler).

11.   Festival Dunia TOMMOROWLAND

Ini adalah setan konser musik festival / ritual yang akan diselenggarakan di Atlanta tahun ini dimulai pada 25 september 15. Dari apa yang saya lihat festival memiliki asosiasi antikristus banyak New World Order / Salah satu film promo mereka menunjukkan logo batman, simbol pada Hoover, memiliki referensi ke CERN, dan berfokus pada kelahiran kembali setan. Video di bawah ini memiliki beberapa rekaman mereka.Tomorrow Land World Festival

12. CERN 

Banyak yang mengatakan CERN akan beroperasi penuh dan akan membuka portal ke neraka pada bulan September 2015. CERN dijadwalkan untuk memulai kembali pada 23 maret / 15-6 bulan sebelum 23 september 2015. Beberapa mengatakan bahwa CERN bertanggung jawab atas gempa Nepal .

Hoover Dam seharusnya dihancurkan sebagai bagian dari ritual melahirkan antikristus yang mungkin melibatkan CERN seperti yang ditunjukkan oleh kutipan ini; “Wisnu / Siwa menari di perairan Hoover Dam pada Hari Besar. Bom yang dibuat oleh CERN di Swiss dijatuhkan ke dalam air! ” juga seperti pada awal film Tommorowland yang menunjukkan Hoover Dam hancur karena gempa besar.(http://worldtruth.tv/the-signaled-date-of-the-destruction-of-the-hoover-dam-has-been-discovered/)

13. 500 hari iklim kacau (500 days climate chaos) Baca di F

9/23/15 adalah hari jumlah 500 di hitung mundur dan, menurut duta besar Prancis,yang menyatakan bahwa  seharusnya hari kekacauan iklim dimulai. (http://countdowntoclimatechangechaos.com/  dan http://cnsnews.com/news/article/patrick-goodenough/french-foreign-minister-we-have-500-days-avoid-climate-chaos)

French Foreign Minister: ‘We Have 500 Days to Avoid Climate Chaos’

berjagajaga.wordpress.com

14. Hari 216

9/23/15 adalah 216 (6x6x6) hari terakhir 2/19/15. Pada 2/19/15 The P5 + 1 perundingan dimulai kembali di Jenewa dan Israel menerima badai salju terburuk dalam 100 tahun.

15. Hari 5125

9/23/15 adalah 5125 hari sejak 2001/09/11. Faktor dari 5125 adalah 5, 25, 41, 125, 205, 1025. Salah satu cara untuk menganggap bahwa itu adalah 1.025 balita ditambahkan bersama-sama. (https://en.wikipedia.org/wiki/1000_%28number%29)

16.  musim gugur Equinox

Equinox terjadi pada 03:22 WIT. 322 adalah jumlah kematian tengkorak dan tulang (http://www.rense.com/general90/weid.htm)

17. Shemitah

The Shemitah tahun 5775 berakhir pada 13 september 2015, yang juga merupakan awal dari tahun 5776, yang merupakan tahun Yobel. Ini adalah 70 th Jubilee sejak Israel memasuki Tanah Suci, dan 40 Yobel sejak kenaikan Yesus ke surga.

 Dengan mengacu pada tanda-tanda sapi dengan angka 7 di kepala mereka , mungkin mulai saat krisis ekonomi yang lebih parah.

berjagajaga.wordpress.com

18. Tanda Wanita Berpakaian Dengan matahari

23 sept 2015 dua tahun ke hari sebelum tanda wanita berpakaian dengan matahari yang terjadi pada 23 sept 2017. Ini mungkin akhir zaman yang paling penting tanda yang kemungkinan besar terjadi di dekat tengah minggu ke  70 th sebelum Israel melarikan diri ke padang gurun dan antikristus mengambil alih dunia. Tanggal tanda Wanita berselubungkan matahari juga dikodekan pada uang dolar . (dalam kitab daniel mengenai 1260 hari)

19. Crossing

Bumi melintasi jalur orbit Bennu . Bennu (101955/1999 RQ36) ditemukan pada tanggal 11 sept 1999-Rosh Hashanah-tepat 2 tahun sebelum serangan 9/11. Berikut adalah beberapa informasi tentang rabbi 9 nov 1999.

Sangat menarik bahwa pada tanggal 11 September 1999, Rosh Hashanah, telah diantisipasi oleh para rabi yang mempelajari kitab suci, selama 400 tahun. Tanggal ini menandai awal dari hal tersebut terjadi.

Pada 23 sept 2015 sebaik yang saya tahu Bennu akan di Virgo. Berikut ini adalah link untuk diagram orbital dari Bennu. ssd.jpl.nasa.govberjagajaga.wordpress.com

Dalam mitologi Mesir Bennu terkait dengan Phoenix burung dan kelahiran kembali . Hal ini juga dikenal sebagai raja Jubilee.

Komentar: 9/11/99 persis 30 tahun setelah P67 komet ditemukan. 69 seharusnya angka yang mewakili persimpangan, 67P ditemukan pada tahun 1969.

20. Skies pada 23 sept 2015

Di langit yang hari Virgo berselubungkan matahari dan memiliki Mercury di perbatasannya. Mars, Jupiter, dan Venus membentuk apa yang tampaknya menjadi sebuah segitiga Isoceles di Leo dengan Mars dekat dengan Regulus. Bulan tidak berada di bawah kaki Virgo tetapi di Capricorn dan Sagitarius pada hari itu. Pada hari itu di Amerika Serikat Virgo terbit di Timur dan terbenam di Barat dan tidak akan terlihat di malam hari. Retrograde Pluto berhenti hari itu dan mulai bergerak maju-pergi Station Direct di Capricorn.

21. Pada kalender Yahudi 23 sept 2015 adalah 7/11 dan Hari Penebusan.  

22.  fakta sejarah Yahudi dan Muslim tentang 9/22 dan 9/23 tahun ini.

22 September 2015 adalah: Zu Al-Hijja 9, 1436 Hijriah, yang dikenal sebagai Hari Arafa (atau Arafat), hari di mana para peziarah Muslim berdiri di Gunung Arafat, dekat Mekkah. Itu juga merupakan hari di mana Nabi Ibrahim berusaha untuk mengorbankan anaknya hanya pada waktu itu, Issac, di Gunung Arafat. Tishri 9, 5776 Yahudi Kalender.

23 September 2015 adalah: Zu Al-Hijja 10, 1436 Hijriah, hari pertama Idul Fitri (Pesta) dari Adha (Kurban), yang dikenal sebagai Hari Nahr (Slaughter), yang memperingati kesediaan Nabi Ibrahim untuk mengorbankan anaknya Ishak . Tishri 10, 5776 Yahudi Kalender adalah hari libur Yahudi yang paling penting, yang disebut Yom Kippur (Hari Pendamaian).  www.endtimesbook.com

23.  Tepat 49 Tahun

23 sept 2015 persis 49 tahun 360 hari 6/7/67 hari terakhir sebelum mereka masuk tahun Yobel, dimana tahun 67 Israel merebut Yerusalem.

24. Film Evan Almighty

Film ini menyebutkan tanggal 22 sept pukul 12 siang untuk banjir terjadi. 22 sept 2015 pukul 12 siang PDT akan 23 sept di Yerusalem.

25. Muncul banyak penyakit KANKER berjagajaga.wordpress.com

Berdiri hingga logo kanker telah dianalisis oleh Groxt1 (tidak dapat menemukan link) mengandung tanggal 9/23.

S = September, 2 = 2, C = 3. Saya pikir panah atas dapat merujuk ke acara pengangkatan atau Seal 1 acara.

Kartu 26. Illuminati

5 kartu Illuminati menunjukkan tanggal 9/23.

Seize the Time! (UE) Illuminati Card NWO

Kode 27. Asteroid Alkitab

Kode Alkitab peneliti telah menemukan kode Alkitab yang menunjukkan sebuah asteroid untuk 5776. Video ini sulit untuk memahami dan ia tidak menyebutkan kemungkinan kode nya.

28. Pengambilalihan Dajjal

Beberapa percaya itu akan menjadi tanggal yang antikristus mengambil alih dunia.  www.rightwingwatch.org

29. Mophie super bowl komersial

The Commercial menunjukkan keledai, domba jantan, ayam, dan roda Ferris, semua di tengah-tengah kehancuran.berjagajaga.wordpress.com

Peristiwa Minggu Sengsara termasuk hewan-hewan; Saya juga telah belajar bahwa ayam jantan dan seekor domba jantan berperan dalam Hari Pendamaian. Jadi hewan-hewan dapat referensi hari-9 yang / 23/15. Iklan Komersial ini juga menampilkan roda bergulir Ferris di latar belakang yang dapat menjadi acuan untuk CERN.

30. Amtrak kereta tergelincir di 09:23

31. Tokoh Rabbi Menyatakan Mesias akan Kembali di September 2015.

“Rabbi Chaim Kanievsky, otoritas terkemuka dalam arus Ultra-Ortodoks Yahudi, telah memberikan yang jelas dan tegas pesan baru bahwa kedatangan ‘Mesias’ sudah dekat.
Ketika ditanya tentang waktu kedatangan Mesias, Rabbi Kanievsky menjawab, “Pada akhir tahun Sabat.” Beberapa orang telah meminta Rabi untuk memverifikasi ini dan ia telah memberikan jawaban yang sama setiap kali. Tahun ini adalah tahun Sabat dan akan berakhir pada hari 29 Elul, yang, oleh kalender Gregorian jatuh pada hari Sabtu, 12 September 2015. “

32. Guinness Beer Commercial-Waktu berhenti di 09:23

33. Sebuah Simpson episode poin untuk 9/22 sebagai saat pengangkatan.Minute to Rapture Time sign

Analisis

Itulah data / pembicaraan yang saya miliki sampai saat ini, dan pertanyaan besar adalah; apa yang akan terjadi pada bulan September 2015 dan tanggal banyak isyarat dari 9 / 22-23 / 2015? Apakah tanggal lain terselubung di mana tidak ada akan terjadi, atau bahwa apa yang mereka ingin Anda untuk berpikir, sehingga Anda tidak sadar? Atau apakah mereka di hypnotis orang tentang peristiwa sehingga mereka akan mudah tertipu untuk makna sejati mereka dan tujuan.

Saya akan mengatakan bahwa ada terlalu banyak sinkronisitas untuk tanggal lulus tanpa apa-apa yang terjadi, tapi di sisi lain aku tahu bahwa semua yang dikatakan tidak akan terjadi dan saya merasakan sebuah bir penipuan besar. 

Dari semua item di atas, salah satu yang tampaknya akan mendapatkan perhatian yang besar dan sinyal adalah meteor / dampak komet diperkirakan untuk waktu sekitar 9/23/15. Akan komet atau meteor menyerang bumi pada waktu itu? Berikut adalah kemungkinan yang saya lihat.
1. meteor / komet akan menghantam bumi.
2. Mereka akan buat meteor palsu / komet memukul bumi.
3. Mereka akan mencegah meteor / komet dari memukul bumi.
4. Tidak ada yang akan terjadi.
Dari semua kemungkinan saya berpikir bahwa # 2 adalah calon-ada kemungkinan besar hanya terlalu banyak yang berlebihan, dan apa yang saya yakini sebagai disini informasi, tentang meteor ini / komet. Jadi, jika suatu peristiwa terjadi saya pikir itu akan menjadi suatu titik awal. Pikirkan atau renungkan tentang skenario ini; bagaimana jika mereka mengklaim bahwa diduga masuk komet 67P adalah asal asing, seperti beberapa menyarankan, dan bahwa hal itu telah berubah lintasan dan menuju dampak dengan bumi. Sekarang jika itu terjadi saya akan segera tahu bahwa itu semua hanya tipuan karena setelah semua, alien setan. Saya juga akan menduga bahwa setiap benturan komet seharusnya akan dipalsukan dengan sarana teknologi. Hmm … mari kita menempatkan bahwa ke dalam persamaan.

Dalam mengintegrasikan informasi ke dalam kerangka Alkitab, berikut adalah beberapa kemungkinan dan kemungkinan yang salah, saya lihat adalah tanggal tersebut. Sejauh semua hal lain yang mungkin mereka mengklaim akan terjadi, jika 70 th Week dimulai pada 5/13/14, yang saya telah berteori sebagai kemungkinan yang berbeda, maka sebagaimana telah disebutkan  9 / 22-23 / 2015 akan menjadi hari Jumlah 500 dari 70thWeek . Jadi itu akan menjadi sekitar 2 tahun sebelum titik tengah, dan tidak peduli apakah itu akan menjadi hari 500 atau tidak, kami belum mencapai titik tengah belum, sehingga tidak ada peristiwa yang terjadi setelah titik tengah seperti Seal 5, Seal 6 / pengangkatan, terompet, termasuk wormwood komet, dan Bowl bisa terjadi karena beberapa menyarankan.

Saya juga tidak melihat Seal 2-WW3, Seal 3-Seluruh Dunia runtuhnya keuangan, dan Seal 4-Pandemi terjadi sampai sebelum titik tengah . Jadi dengan semua peristiwa dieliminasi sebagai kemungkinan, mana yang meninggalkan kita dalam hal peristiwa mungkin bagi 9/23/15?

Dalam mencoba untuk menempatkan semua potongan teka-teki, gambar yang muncul bagi saya adalah awal dari Apostasy- cara jatuh yang besar. Bagaimana bisa? Biarkan saya memberi Anda plot untuk “fiksi” sci-fi film dari imajinasi lebih aktif saya; Saya memberikan judul; The Falling Away.

Sama seperti tanda sapi diramalkan, dan sesuai dengan rencana kekuatan jahat yang licik untuk mengambil alih dunia, penurunan keuangan besar telah terjadi dalam kaitannya dengan Shemitah tahun 2015. Hal ini sangat mempengaruhi dunia termasuk Amerika Serikat. Dolar telah kehilangan sejumlah besar nilainya, pasar saham juga telah mengambil langkah menyelam atau turun drastis. Kebutuhan sehari-hari telah menjadi sangat mahal dan sebagai akibat kerusuhan dan penjarahan adalah melanggar seluruh Amerika Serikat. Dolar menurun telah finansial menyakiti banyak negara termasuk Meksiko. Banyak warganya yang mengalir di sepanjang perbatasan di geng, perampokan dan penjarahan, dan meskipun latihan militer untuk melawan peristiwa seperti itu tidak ada gunanya-ada terlalu banyak.

Israel putus asa menyerang Iran dan seluruh Timur Tengah yang dilanda konflik. Selama konflik ini Kubah batu hancur dan Israel memperoleh Temple gunung seperti darah bulan tetrad diramalkan. Mid East gejolak dan menjatuhkan dolar telah membawa gas untuk sampai lebih dari $ 4 per galon. Dunia ini marah dengan Israel dan membagi tanah dan menciptakan negara Palestina.

Di tengah semua kekacauan ini dilaporkan oleh Paus dan Presiden bahwa meteor menuju ke bumi adalah asal alien. Tapi ini hanya untuk menutupi kekuatan jahat yang akan palsu meteor memukul bumi dan meledak bom tsunami di laut di tempat mengisyaratkan. Semua sementara “mesin” mereka CERN adalah memutar, dan bersama dengan perangkat lain, menyebabkan gempa bumi besar dan letusan gunung berapi terjadi yang disalahkan pada meteor palsu.

CERN juga membuka portal untuk kekuatan jahat membanjiri tanah, yang para ilmuwan ditipu tidak tahu adalah tujuan utama selama ini. Salah satu gempa bumi ini manusia yang disebabkan menghancurkan Hoover Dam. Ini berfungsi sebagai “melanggar perairan” mereka melahirkan ritual untuk datang penguasa dunia yang jahat.

Orang menghilang, seluruh kota-kota hilang, dijelaskan bahwa orang-orang ini diangkat-dipilih untuk dihapus ke planet lain untuk kebaikan mereka sendiri. Hal ini menyebabkan kebingungan di kalangan massa keagamaan dan membawa banyak keraguan dalam pikiran mereka. Sayangnya massa percayai cerita ini daripada menyadari bahwa orang-orang yang hanya diculik dan dibunuh.

Gempa bumi menyebabkan banyak perubahan bumi secara dramatis, yang meliputi meningkatnya lahan baru dan membuka ayat-ayat ke bumi batin. Perubahan bumi ini mengungkapkan rahasia arkeologi dari masa lalu, bahwa dengan direncanakan penipuan dan tipu daya, palsu menunjukkan bahwa agama yang dimulai oleh UFO / alien untuk tujuan menjaga massa dalam kontrol, dan bahwa alien adalah dewa yang benar dan pencipta kehidupan di ini planet. Penipuan ini, bersama dengan acara pengangkatan palsu, menyebabkan orang-orang Kristen nominal kehilangan iman mereka. Ini adalah apa yang Alkitab menggambarkan sebagai awal dari Great Falling Away-kemurtadan.

Rangkaian acara bilangan prima pikiran orang untuk menerima pemimpin kekuatan jahat yang pada akhirnya akan mengambil alih dunia, dan siapa mereka akan menyembah sebagai dewa. Pemimpin ini akan muncul setelah spiral lanjut dunia ke dalam kekacauan yang mereka memulai-WWIII, keruntuhan keuangan di seluruh dunia, dan pandemi di seluruh dunia. Peristiwa ini akan meninggalkan ¼ mati populasi dunia.

Dan pada saat yang tepat, dengan dunia sekarang mengemis untuk solusi, penguasa dunia yang jahat untuk menjadi, akan terbang ke bumi dalam sebuah pesawat ruang angkasa dan datang ke tempat kejadian untuk “memecahkan” masalah dunia. Ironisnya hampir tidak ada menyadari bahwa ia adalah orang yang di belakang menyebabkan semua masalah ini mengerikan di bumi di tempat pertama. Dan dengan demikian dunia akan mudah sujud kepadanya dan membuat dia penguasa dunia. Tidak ada yang bisa membeli atau menjual tanpa tanda, yang banyak mengambil dan kemudian dibendung ke neraka. Selamat untuk menjebak NEW WORLD PESANAN-setan telah menutup rahangnya.

Kesimpulan

Sekarang bagaimana bahwa untuk sci-fi thriller? Mengingat semua data dan sinkronisistas, saya akan mengatakan bahwa mereka mungkin memiliki sesuatu yang direncanakan untuk waktu sekitar 23 sept 2015, apa sebenarnya itu, saya tidak tahu, BERJAGAJAGALAH !!!

Seperti telah disebutkan, saya melihat beberapa kemungkinan, dan saya melihat beberapa non kemungkinan. Tapi aku pasti mengambil tema antikristus terkait dengan CERN, UFO, dan kehancuran besar di bumi semua berpusat pada PENIPUAN! Jadi saya merasa waktu itu beruang menonton. Dan jika hal-hal terjadi saya meramalkan awal terjadinya berikutnya utama acara-nubuat Besar Falling Away.

Alkitab dengan jelas mengatakan bahwa kemurtadan-Great Falling Jauh-harus terjadi sebelum pengangkatan-hari Kristus. Acara ini jelas tercantum dalam Kitab Suci sebagai yang terjadi sebelum antikristus terungkap.

1 Sekarang kami menasihatkan kamu, saudara-saudara, oleh kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus, dan oleh terhimpunnya kita kepada-Nya,

2 kamu itu akan tidak segera terguncang dalam pikiran, atau gelisah, tidak oleh roh, atau dengan kata, atau dengan surat sebagai dari kami, karena itu pada hari Kristus sudah dekat.

3 Janganlah ada orang yang menipu Anda dengan cara apapun: untuk hari itu tidak akan datang, kecuali ada jatuh jauh datang pertama , dan bahwa dosa manusia akan terungkap, anak kebinasaan; …

2 Tesalonika 1-3.
Dan 2 tahun setelah 9/23/15 lain adalah sangat penting 9/23 kenabian occurrence- tanda wanita berselubungkan matahari  pada 9/23/17. Jika tanda surgawi sejalan dengan waktu umum titik tengah, maka itu akan sangat dekat waktu Pembinasa keji dan waktu yang antikristus mengambil alih dunia.

Peristiwa besar di akhir zaman yang semakin dekat setiap hari dan sebagian besar orang tidak siap untuk mereka. Terima hadiah saya kepada Anda dan men-download salinan GRATIS dari The Coming Epiphany , yang akan memandu Anda dalam mempersiapkan akhir zaman.

Apakah Anda ingin tahu apa yang akan terjadi ke Amerika? Hal ini dikodekan pada dolar tagihan-mereka meletakkannya tepat di depan wajah kita setiap hari. Saya mengungkapkan informasi yang dikodekan dalam Dollar Kode .

Berjaga-jagalah senantiasa, nothing to lose !!!

Advertisements