3 Rabbi Israel berbicara soal Rapture dan Second Coming

Kenapa Rapture (Pengangkatan) selalu di perdebatkan ?

Hanya di karenakan 1 ayat…banyak orang langsung menjadi antipati terhadap pemberitaan akan Pengangkatan…

Padahal di ayat-ayat yang lain justru malah membeberkan tentang Pengangkatan itu sendiri… bahkan dalam Kitab Daniel pun memberitahu soal akhir zaman, hanya orang-orang yang “bijaksana” yang akan “MEMAHAMINYA”

Amos 3:7

“The Lord reveals His secrets unto His servants the prophets”

(Tuhan menyatakan RAHASIANYA kepada para hamba-hambaNya, yaitu para Nabi-nabiNya.”

(TB) Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi.

(Surely the Lord God will do nothing without revealing His secret to His servants the prophets).

 

Mari Kita tanggalkan segala doktrin-doktrin yang sudah mendarah daging… dimana kita selama ini hanya berpegang kepada 1 ayat saja…NO ONE KNOWS…”even SON”

Kita mempelajari Firman bukan untuk di perdebatkan ataupun untuk pertengkaran sehingga menimbulkan perselisihan…

Walaupun perselisihan dan pertengkaran itu terkadang Tuhan “ijinkan” asal Nama Kristus diberitakan….(Filipi 1:18)

Ayo sekarang mari kita review beberapa hal sebagai berikut :
Selama ini…
– Kita selalu berkaca dari kejadian-kejadian yang ada di dunia ini untuk “meramalkan” kapan itu Rapture… (betul tidak ?)

– Banyak (bukan sedikit) yang menganalisa “nama-nama” yang di “suspect” sebagai AntiKristus…atau Nabi Palsu

– Juga ada yang meramalkan dari perbintangan…(malah ada juga dengan bintang bethlehem)

– Juga ada yang mengacu kepada dunia harus pakai RFID setelah itu baru rapture

– Juga ada yang pakai tanda-tanda terselubung dalam Film-film Hollywood

– Bahkan ada yang suka menghitung Nama-nama orang di kaitkan dengan 666, menghitungnya dengan Gematria dan sebagainya

Manusia selalu ingin mengetahui tentang masa depan…dan semua yang di atas tidaklah salah, Tetapi hanya orang-orang yang bijaksana yang akan memahami semua itu…. (bagaimana menjadi bijaksana ? baca artikel berjaga-jaga mengenai : Hikmat, Discerment Spirit )
https://berjagajaga.wordpress.com/2015/06/27/hikmat-pengertian-akal-budi-dan-discernment-spirit/?preview=true

Bahkan saking fanatiknya ada beberapa “Pendeta” menyebutkan tanggal… akhirnya menjadi polemik didalam gereja dan banyak dimanfaatkan oleh beberapa Pemimpin gereja sesat, mereka mengajak jemaatnya mati sama-sama (bunuh diri), ada yang menyepi, juga ada yang pakai putih2…

karena takut tidak di angkat seperti yang terjadi bandung, dan beberapa di luar negeri.

Hal-hal tersebut di atas sangat menimbulkan trauma-trauma dan orang-orang menjadi skeptis terhadap akhir zaman… bahkan akhirnya menolak akan pengajaran akhir jaman…

Saudara-saudara yang terkasih dalam Tuhan, selama beberapa dekade ini kita selalu bercermin dan berpatokan dengan kotbah dan hamba-hamba Tuhan dari Amerika, Inggris, Singapore, Australia dll… yang penting luar negeri lah… karena banyak orang Kristen menganggap mereka jauh lebih peka dan keren… bahkan pengetahuan dan teknologi mereka sangatlah maju dibanding kita, di Indonesia…

Apakah anda tidak percaya?

Mari kita sekarang bandingkan dengan Hamba-hamba Tuhan yang di negeri kita ini jarang sekali yang membahas tentang akhir jaman… jujur saja, apabila ada seorang pendeta yang fokusnya membahas akhir jaman,maka ga ada yang bakal undang untuk kotbah digerejanya yang suam-suam kuku… karena kotbah akhir jaman sangat tidak ngetrend… juga alasan mereka adalah kesannya menakut-takuti jemaat… nantinya jemaat pada kabur dari gereja….(ini realita keadaan banyak gereja sekarang) dan lebih condong kotbah yang ringan, hanya fokus pada berkat, kesehatan, motivasi hidup, keberhasilan… walaupun itu tidak salah tapi harus seimbang dengan kotbah akhir jaman agar berjaga-jaga dan mempersiapkan diri untuk hidup kudus, serta harus bisa peka melihat momennya… dengan keadaan jaman yang sudah semakin kacau, keadaan dunia yang menuju pada jaman akhir… dengan intens nya bencana, kekuatan antichrist, penyesatan dll…

Juga BANYAK HAMBA TUHAN ATAUPUN GEREJA yang hanya meributkan soal doktrin Pre, Mid dan Post…. sehingga saling menuduh sesat dan sebagainya…

Hampir semua gereja kalau sudah meyakini salah satu dari ke 3 nya, kemudian yang lain dianggap sesat…dan langsung di band (alias di blokir, atau di black list namanya dan tidak boleh kotbah di tempat mereka)

Tapi kalau Gereja yang kotbahnya model di bawah ini pasti penuh dan lagi “Trend”

– “Berkat”, Hidup di berkati dan mati masuk surga

– Motivasi-motivasi…

– Menyuruh jemaatnya ga usah perpuluhan di anggapnya perpuluhan adalah perjanjian lama dll

– Mengajarkan bahwa jemaat tidak usah pusing soal keselamatan (yang penting sekali Terima Yesus selamanya selamat…mau bikin dosa apapun ga usah minta ampun…tetap selamat… Osas)

– Banyak Gereja sekarang cuman ngurusin pengajaran gereja lain yang dianggap salah… sehingga mereka sendiri tidak sadar bahwa mereka sudah mulai kena dampak ‘distraction’ atau pengalihan perhatian yang penting… malah mengurusi hal yang tidak utama dalam gereja mereka sendiri.

Maaf yah, ini bukan untuk menghakimi gereja, tapi alangkah baik dan indahnya jika semua gereja bertumbuh bersama dan bersatu…. bukan berarti semua harus membuang masing-masing persepsi atau pengajaran mereka, tetapi berjuang bersama-sama agar Kristus di beritakan sampai ke seluruh dunia.

Tetapi mari kita melihat beberapa kelemahan para hamba-hamba Tuhan di Amerika selalu mengacu kepada Rusia adalah antikristus…dan rusia akan menginvasi amerika dan Israel… coba sekarang kita melihat dengan mata yang lebar…tentang Rusia dan Amerika… manakah yang lebih “KRISTEN”? maaf…sekali lagi tidak menghakimi hamba-hamba Tuhan di sana ya… atau membicarakan mana yang benar dan salah…(soalnya endingnya belum ketahuan….)

Kita lihat bagaimana kondisi sekarang antara Amerika dan Rusia? Rusia malah memilih Straight Family… membela kebenaran dengan tetao berdirinpada nilai-nilai tradisional kebenaran bahwa pernikahan harus wanita dan pria, tapi di Amerika dan di Eropa malah memilih melegalkan pernikahan LGBT…. padahal Rusia bukan negara Kristen. Sampai mereka berkata,”We are more Christians than America !”

Tetapi dari semua yang di bahas di atas itu, mari kita kembali kepada Alkitab!! Seluruh Alkitab ditulis supaya mata kita tertuju kepada “ISRAEL” Alkitab berbicara mengenai ISRAEL bukan berbicara mengenai AMERIKA !

Nah mari kita kembali kepada Israel… apa yang terjadi di Israel… Apakah kita akan bahas soal perang Gaza? Gay Pride yang baru-baru ini di adakan di sana? TIDAK

Mari kita coba melihat sedikit ke belakang mengenai Israel sebab kejadian ini sangat unik dan jarang terjadi, sebab kita tahu Israel adalah bangsa yang tegar tengkuk…bahkan Tuhan “bohwat” dengan negara ini…. mereka menolak Yesus dan sampai sekarang Israel masih menantikan “Mesias” yang di anggapnya superhero, yang akan melepaskan Israel dari masa kesesakan nantinya.  Kejadian apakah itu?

Dalam 1000 tahun terakhir ada 3 orang Rabbi Israel yang menubuatkan tentang “Mesias dan Pengangkatan” wow…bahkan sangat mendetil…. ayo kita kupas satu persatu….siapa sajakah mereka dan apa saja yang mereka katakan :

1. Rabbi Ben Judah Samuel

Seperti yang sudah pernah dijelaskan di artikel-artikel sebelum ini…. mengenai Beliau..

Name : Ben Judah Samuel

rabbi

Lahir : 1140-1217 AD

Beberapa Nubuatan dan prediksi beliau sangatlah akurat sampai hari ini…. prediksi tersebut terjadi satu persatu 300 tahun setelah beliau di panggil Tuhan… nah apa saja yang beliau katakan sampai dengan hari ini…. mari kita lihat tabel di bawah ini…

1. Nubuatan 10 kali Tahun Yobel (1 kali tahun Yobel bagi bangsa Israel adalah 50 tahun)

Rabbi Ben Judah Samuel memprediksikan bahwa ‘Mesias’ mereka akan muncul setelah Israel mengalami 10 kali tahun Yobel.

Di bawah ini adalah rincian Nubuatan yang sudah di genapi :

– Kerajaan Turki waktu itu di pimpin oleh Ottoman Menguasai Yerusalem selama 8 kali tahun Yobel (atau selama 400 tahun dan “tepat” tahun 1517-1917 tanah Israel dijajah oleh Bangsa Turki.

– Setelah itu Israel akan menjadi Negara tanpa memliki tanah air selama 1 kali tahun yobel atau selama 50 tahun. (1917-1967) (Inggris mengalahkan Turiki dan Liga Bangsa-bangsa membuat sebuah mandat bahwa tanah perjanjian di berikan kepada Inggris. dan Yerusalem tidak di miliki siapa-siapa dan di bawah kekuasaan Internasional)

Kemudian Yobel ke 9 yaitu tahun 1967, semua kembali ke tangan orang-orang Israel – dimana ini akan menjadi tanda bahwa Waktu “AKHIR JAMAN SUDAH DI MULAI” (1967-2017) (Tahun 1967’s Perang 6 hari, Israel mengambil alih Yerusalem.)

Tahun Yobel ke 10, dikatakan adalah tahun Mesias…dan itu adalah tahun 2017 – 2067

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah tahun 2017 adalah SECOND COMING ATAU RAPTURE?

Sekiranya kita mau meneliti akar dari semua itu maka kita akan menemukan “FAKTA” bahwa, Israel tidak pernah menunggu waktu untuk RAPTURE!!! mereka menunggu munculnya MESIAS !! MESIAS yang mereka tunggu bukanlah mesias anak tukang kayu, melainkan sosok superhero…yang akan menyelamatkan Israel nantinya dari tekanan seluruh dunia.

Dan tertulis di alkitab bahwa “MESIAS” yang mereka tunggu dan yang akan muncul nantinya adalah Sang Antikris.

Jadi kita boleh menarik sedikit kesimpulan bahwa 2017 adalah “Mesias Palsu”  Muncul…so, menurut anda kapan RAPTURE nya?

Nah ini dia….kalo 2017 SECOND COMING…..artinya seharusnya RAPTURE akan terjadi sebelum SECOND COMING dong…

Jadi menurut anda kapan kira-kira RAPTURE terjadi? tahun 2015? tahun 2016? tahun 2017? atau setelah tahun 2017?

Tapi kembali lagi, orang Indonesia sangat anti terhadap hal ini….ya karena ayat tidak seorangpun yang tahu…bahkan Anakpun tidak…. hehehehehe

Tetapi barangsiapa bertelinga hendaklah dia mendengar….

Mari kita lanjutkan lagi dengan Rabbi yang ke 2… siapa dia ?

 

2. Rabbi Yitzhak Kaduri

Yitzhak Kaduri

Lahir           : tahun 1902

Meninggal : 28 Januari 2006 (di perkirakan Usia 106-110 thn)

 

Mari kita Lihat bahwa beberapa nubuatan beliau juga begitu akurat…di antara lain adalah sebagai berikut :

1. Mesias tidak akan datang sebelum Ariel Sharon Meninggal

Siapakah Ariel Sharon itu? Beliau adalah salah satu tokoh besar di Negara Israel, beliau adalah salah seorang yang pernah menjabat sebagai Perdana Menteri Di Israel tetapi juga Jendral yang pernah memimpin Israel menang dalam perang 6 hari 1967.

Sesuatu yang unik adalah Ketika Nubuatan ini di keluarkan, pada saat itu Ariel Sharon masih dalam keadaan sehat walafiat. Mendadak Ariel Sharon terserang stroke sejak 4 Januari 2006 dan tidak lama setelah itu Yitzhak kaduri meninggal dunia pada tanggal 28 Januari 2006. Ariel Sharon tetap ‘dipaksa’ untuk berada dalam kondisi koma hingga delapan tahun, tim dokter mengungkapkan, pria yang dijuluki buldozer tersebut sudah berada dalam keadaan kritis.

Akhirnya Ariel Sharon pun meninggal dunia pada tanggal 11 Januari 2014 dan ketika di kebumikan, bumipun ikut bergetar…. (wow keren juga yah)

yitzhak3

Lalu bagaimana menurut anda ? Rabbi Yitzhak Kaduri mengatakan tidak lama setelah kematian Ariel Sharon, maka Mesias akan datang….. dan sekarang sudah 1 tahun dari kematian Sang Ariel Sharon, kapankah sang “MESIAS” akan datang? apakah masih lama? ataukah sudah sangat dekat?

2. Rabbi Yitzchak pernah meramalkan berbagai hal yang akhirnya menjadi kenyataan misalnya, dia meramalkan akan terjadi bencana besar pada tahun 2004 dan 2 minggu kemudian ramalannya terbukti ketika Tsunami memporak porandakan Aceh dan sebagian Negara Asia hingga menelan ratusan ribu korban jiwa.

3. Mesias menyatakan nama Nya kepada Rabbi Yitzhak Kaduri

image8

Gambar di atas adalah Tulisan daripada Yitzhak Kaduri yang di tulis sebagai wasiat yang boleh dibuka setelah dia meninggal dunia.

yitzhak6

di bawah ini adalah penjelasan tulisan ibrani di atas…dalam bahasa inggris tentunya.

 

Nah mari kita nantikan apa yang akan terjadi ke depan….

Apakah Mesias ataukah “Mesias” (antiKristus) yang akan datang sebentar lagi…

 

mari kita lanjutkan kepada Rabbi yang ke 3, adalah sebagai berikut :

3. Rabbi Shmaryahu Yosef Chaim Kanievsky

Lahir : January 8, 1928

Usia : 87 tahun

https://i0.wp.com/www.theyeshivaworld.com/wp-content/uploads/2008/03/kan1.jpg

Pada Tanggal 3 Juli 2015

Rabi Chaim Kenievsky menyerukan agar seluruh orang Yahudi yang tersebar di seluruh dunia kembali ke Israel, dalam persiapan untuk menyongsong  kedatangan ‘Mesias’ yang sudah sangat dekat. Dia mendesak orang-orang Yahudi untuk segera mengadakan gerakan “Aliyah” sesegera mungkin. Aliyah, kata kerja Ibrani untuk “naik”,  yang mengacu pada migrasi besar besaran ke Israel, yang dipandang sebagai tindakan spiritual yang lebih tinggi yang dapat membantu pemberitaan di kedatangan ‘Mesias’.

Rabbi Kanievsky mengatakan :

– Dia sudah bertemu dengan ‘Mesias’

– Akan terjadi Perang Besar

– Sudah dekat dengan waktu penebusan seutuhnya (complete Redemption)

– Semua ratapan dan dukacita akan di gantikan dengan hari perayaan sukacita.
(ini adalah tradisi dimana ketika ‘Mesias’ datang, dimana hari ratapan digantikan dengan Sorak sorai)

Dikarenakan Teror yang cukup meresahkan dan cukup mengerikan yang terjadi di pasar “Khoser” Paris beberapa bulan yang lalu, Perdana Menteri Israel Netanyahu mendesak warga Yahudi Perancis untuk pulang ke Israel. Pernyataannya tersebut awalnya banyak menuai kritikan, namun pekan lalu, setelah terjadinya kekerasan di awal Ramadhan di beberapa negara termasuk di Perancis, Zeev Elkin, Menteri Imigrasi Israel menyerukan kepada orang-orang Yahudi Perancis untuk segera memulai gerakan Aliyah. “Pulang lah! kekerasan dan aksi terorisme semakin berkembang dan meningkat, termasuk ancaman serangan teroris ISIS.

https://i2.wp.com/images.f169bbs.com/content/2015-07/rabbi-chaim-kanievsky-has-issued-a-call-for-jews-to-move-to-israel-in-preparation-for-the-imminent-arrival-of-the-messiah-20480.gif

Tahun lalu, 7.000 orang Yahudi Perancis telah mengadakan gerakan aliyah ke Israel, hal itu menjadikan Prancis sebagai negara nomor satu asal imigran baru. Badan Pelayanan Aliyah Yahudi dan Penyerapan Imigrasi mengharapkan lebih dari 3.000 orang Yahudi Perancis untuk bermigrasi ke Israel musim panas ini, banyak dari mereka adalah keluarga dengan anak-anak yang ingin datang dan mengintegrasikan waktunya sebelum awal tahun ajaran baru.

Rabbi Kanievsky Mengatakan, “Pada akhir tahun Sabat. ( at the end of the sabbatical year)” Beberapa orang yang berbeda telah meminta Rabbi untuk memverifikasi hal ini dan ia selalu memberi-kan jawaban yang sama. Tahun ini adalah tahun sabat dan akan berakhir pada hari ke-29 Elul, yang oleh kalender Gregorian jatuh pada hari Sabtu 12 September, 2015.

Kapankah tahun sabat itu? ternyata September tahun 2014 sd September 2015 adakah Tahun Sabath bagi Bangsa Israel dimana tahun 2015 adalah tahun ke 49 setelah mereka memenangkan perang 6 hari tahun 1967…

Benarkah Yesus akan datang september nanti seperti yang dikatakan oleh Rabbi Kanievsky ? apakah Yesus datang atau tidak bulan pada september 2015 ini?
atau apakah malah sebaliknya antikris yang muncul?
Bagian kita adalah untuk selalu mempersiapkan diri dan selalu berjaga jaga.
Catatan Tambahan yah :
Tanggal 13 Sept 2015 = 29 Elul adalah akhir dari Tahun Smitha (apakah terjadi Stok market Crash? sudah pasti tidak mungkin sebab jatuhnya hari Minggu, dimana pasar saham tutup dan tidak ada perdagangan pada hari minggu) kemungkinan yang akan terjadi adalah krisis ekonomi…di mulai
Tanggal 14 September = 1 Tishri adalah Perayaan Tahun baru (Hari raya peniupan serunai (shofar)) pada hari perayaan ini akan Sangkakala akan ditiup sebanyak 100kali
Tanggal 15 September = 2 Tishri adalah hari dimana Operasi Jade Helm 15 di hentikan.
Tanggal 21 September = 8 Tishri adalah “Hari Raya perdamaian Dunia” (apakah ini penggenapan dari I Tesalonika 5 : 3 ?) Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman
Tanggal 23 September = 10 Tishri adalah hari di mana Yom Kippur di mulai (Tahun Yobel di mulai)
Tanggal 23 September = 10 Tishri adalah hari di mana Paus akan bertemu dengan Pres Obama di Gedung Putih
Tanggal 24 september = 11 Tishri adalah Pertama kalinya dalam sejarah Paus akan bertemu dengan Konggres Amerika.
Tanggal 25 September = 12 Tishri adalah peringatan 500 hari dimana akan dimulainya “kekacauan Iklim dunia”
Tanggal 28 September = 15 Tishri adalah Hari Raya Sukkot (Blood moon ke 4 terjadi)
jadi…..WHAT NEXT?? apakah terjadi PPD III ? ataukah Masa Tribulasi akan di mulai??
Penutup…
Segala kemuliaan hanya bagi Allah yang Maha Tinggi… kami dari para penulis tidak bermaksud untuk menuliskan sesuatu yang kontroversial ataupun bahan untuk diperdebatkan…. ini kami lakukan supaya kita berjaga-jaga…
Jika seandainya September 2015 “delay” kita harusnya mengucap syukur artinya Tuhan masih memberikan waktu buat kita supaya bisa lebih berjaga-jaga…tetapi kalau benar-benar terjadi paling tidak bagi anda yang sekarang baca ini dan bersikap skeptis  dan tertinggal…tolong yah…nanti bantu broadcast artikel ini kepada yang lain yang tertinggal juga.. maksudnya
Mari kita berkaca dari orang-orang Yahudi atau Bangsa Israel… yang dari dulu terkenal tegar tengkuk…luar biasa keras kepalanya….
Jika para Rabbi Israel saja percaya akan kedatangan Yeshua atau Yesus, bahkan mereka pun menulis soal tahun-tahun kedatangan “Mesias” dari sejak 800 tahun yang lalu…. masakah anda masih ribut soal tanggal??
Tuhan sampai-sampai memberi 3 pilihan…
– Orang yang sudah lama meninggal… (Ben Judah), mungkin kita bisa berkata hmmm… ini bisa benar bisa salah
– Orang yang baru-baru ini meninggal… (Yitzhak R) ini juga sama…bisa jadi meragukan tulisannya bisa dipalsukan, dll
– Orang terakhir sekarang masih hidup (Chaim Kanievsky)
*jika anda tidak percaya, bisa langsung ke Israel dan menanyakan sendiri…ke orangnya yah….
* Kalau hal ini anda juga ga mau percaya juga… artinya anda lebih parah dari orang Yahudi dung… hahhahahaha…
soalnya bangsa yang tegar tengkuk aja sekarang uda mulai banyak yang terima Yesus dan di baptis (kemungkinan Penggenapan dari 144 .000 orang Israel yang akan bertobat terima Yesus)
Jika anda yang membaca artikel ini belum percaya Yesus dan masih juga ga mau percaya dan terima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat…. artinya anda lebih parah dari Yahudi…tau deh bahasa apa yang lebih parah dari tegar tengkuk….
Tuhan Yesus memberkati…
Baca artikel soal
– September akan kena Asteroid
– Rapture and Tahun Smitha
– Keintiman
– Anda berbahaya bagi Iblis
-dll
semua artikel-artikel berhubungan satu dengan yang lain….

https://berjagajaga.wordpress.com/2015/07/19/mau-di-rapture-perdalam-keintiman-kita-sebagai-mempelai-kristus/
Berjaga-jagalah senantiasa !

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements