Hebat ! Gubernur Texas menandatangani “Pastor Protection Act”

Gubernur Texas menandatangani “Pastor Protection Act / Perlindungan Hak Pendeta” menjadi peraturan perlindungan hak bagi pendeta-pendeta di Texas

image

Beberapa hari sebelum kejadian bersejarah berlangsung yaitu pengesahan dari keputusan Mahkamah Agung atas pernikahan sejenis bagi negara, Gubernur Republikan Greg Abbott dari Texas menandatangani sebuah peraturan yang menyatakan bahwa anggota gerejanya atau pendetanya berhak untuk menolak melakukan prosesi pernikahan yang melanggar dari kepercayaan agama mereka. Abbott mengatakan bahwa hal ini sangat vital atau penting sekali bagi para pemimpin-pemimpin agama untuk memiliki rasa aman dalam kebebasan beragama diluar dari campur tangan pemerintah.

“Pendeta-pendeta sekarang dapat memiliki kebebasan untuk melaksanakan Hak Amandemen Pertama ( First Amendment rights) mereka,” kata Abbott selama menandatangani peraturan tersebut yang disebut “Pastor Protection Act” yang berlangsung di luar rumah gubernur tersebut.
“Kebebasan beragama adalah sesuatu yang paling berharga bagi kebebasan hak kita dan kebebasan untuk menyembah yang diproteksi oleh konstitusi. Para pemimpin di negara Texas harus sepenuhnya memahami hak yang dimiliki mereka untuk kebebasan beragama yang diluar jangkauan pemerintah dan proses hukum.”

“Texas melakukan langkah kecil ini tapi sangat sangat penting untuk mengambil langkah berikutnya untuk lebih melindungi para pendeta dan hamba Tuhan dalam menghadapi serangan-serangan yang dapat menghancurkan kepercayaan mereka dalam hidup,” pernyataan Pengacara umum Ken Paxton asal Texas. “Tidak ada seorang pastor, pendeta, rabbi atau pemimpin agama lain yang dapat dipaksa untuk melakukan atau menyelenggarakan prosesi sebuah pernikahan yang berkontradiksi dengan kepercayaan beragamanya.”

Hebat !!!! Akhirnya berdiri orang-orang yang penuh hikmat yang berjaga-jaga untuk membuat peraturan ini untuk memproteksi para hamba Tuhan. Bukan hanya berdiam diri dan memiliki sikap suam-suam kuku yang tidak berani berdiri atas kebenaran Firman Tuhan. Bukan yang berkompromi dengan keadaan dunia dengan menggunakan pernyataan yang mengambang dengan dalih toleransi dan sebagainya… Yang berani berkata,” YA… YA.. atau TIDAK… TIDAK…” atas pernikahan sejenis yang jelas dilarang dalam Firman Tuhan. Itulah pemisahan sedang terjadi saat-saat ini… dan dari buahnyalah semuanya akan teruji dan terlihat !

Bravo… untuk Gubernur Texas Greg Abbott dan para pendeta yang perduli dan cermat !!!
image

Advertisements