Look mum, I’m microchipped !

Lihat ma… Aku sudah pakai Chip !!!
( Look mum, I’m microchipped ! ) By : BEN WILKINSON

image
Cyborg Teenager : anak kecil bernama Bryon Wake memasang micro chip ke tubuhnya dengan menyuntikkannya sendiri

Seorang anak berumur 15 tahun menyuntikkan dirinya dengan sebuah microchip yang sangat kecil kedalam tubuhnya yang dapat mengontrol seperti menjalankan perangkat hand phone, android, Membuka pintu, bahkan memberikan kartu bisnis.
Bryon Wake yang tinggal di Sommerset, melakukannya sendiri, saat orang-tuanya sedang dibawah.
Dia bangga dapat melakukannya sendiri dan dia percaya bahwa dialah manusia pertama yang termuda yang tertanam chip yang dapat mengirimkan sinyal radio frekuensi yang dapat melakukan banyak hal seperti menyalakan kendaraan, menerima telepon/hp.

Kebanyakan orangtua takut bahwa anaknya akan mentato tubuhnya atau piercing memasang benda dintubuhnya tanpa sepengetahuan mereka atau ijin dari orangtua.

Tapi Bryon Wake yang sangat menyenangi teknologi, melakukannya di kamar tidurnya dengan sebuah chip yang sangat kecil sebesar sebutir beras yang dapat diprogram sendiri untuk disesuaikan mengontrol perangkat-perangkat elektroniknya. Dia mengorder barang tersebut dari Amerika dan melakukannya tanpa peringatan kedokteran.
Dia berkata,” saya tidak segera memberitahu orang-tua saya selama tiga hari. Karena mereka pernah mengatakan kepada saya untuk tidak boleh melakukannya.”

Lalu setelah saya beritahu orangtua saya, mereka ternyata tidak marah, diluar dari perkiraan saya… dan mereka mengajak saya ke dokter untuk diperiksa apakah berbahaya, tapi dokter mengatakan tidak apa-apa dan mereka sangat gembira. Kakek saya seorang dokter bedah dan dia mengatakan bahwa dia sangat bangga saya dapat melakukannya sendiri, dan ibu saya juga tidak menyangkanya.

Chip tersebut bekerja dengan menggunakan teknologi NFC (NEAR FIELD COMMUNICATION) yang mengirimkan sinyal frekuensi radio bertenaga kecil yang dapat menjalankan sejumlah urutan program untuk perangkat-perangkat elektronik, seperti menyalakan bluetooth agar dapat memainkan musik dari speakernya dan dapat mengontrol volumenya. Dan dia dapat mengirimkan identitas pribadinya dengan hanya menaruhkan tangannya pada perangkat android atau handphone, langsung secara automatis detail datanya akan terkirim atau transfer ke dalam perangkat tersebut.

Alat ini dibungkus dengan bio safe glass, gelas kaca biologis yang aman, chip yang sama yang dipasangkan untuk binatang RFID untuk tracking GPS supaya tidak hilang dan dapat dilacak. Dan dia memasangnya pada tangan kirinya dengan sempurna.

image

Betapa bejadnya moral anak dan orangtua ini di akhir jaman ini. Dengan membiarkan anaknya menyuntikkan sesuatu ke dalam tubuhnya dan itu merupakan RFID Mark of the Beast 666. Itu adalah salah satu contoh kebodohan dan kekurangan hikmat dalam kehidupan ! Yang menjual kekekalannya pada hal-hal yang menurutnya ‘pintar’, atau ‘canggih’ !
Padahal ini adalah salah satu pembodohan yang dibuat iblis, agar kita menyodorkan diri pada tipu muslihat iblis dan berakhir di neraka selamanya !!!

Perlengkapi anakmu dengan pengetahuan akan Firman Tuhan dan peka terhadap keadaan jaman ! Jangan lengah !
Berjaga-jaga dan ajak saat teduh bersama… penuhi dengan doa, pujian dan penyembahan… serta penuhi dengan Firman Tuhan.

http://www.dailymail.co.uk/news/article-3145230/Look-mum-m-microchipped-Boy-15-injects-tiny-controller-operate-mobile-phone-unlock-doors-hand-business-cards.html#ixzz3edApCXHH

