ASIA TENGGARA BERSIAPLAH AKAN GONCANGAN…GEREJA BANGKIT ATAU DI GONCANG!!!

Penglihatan mengenai guncangan-guncangan yang akan datang di kawasan asia tenggara
inilah saatnya Gereja BANGKIT  ATAU DI GONCANG!!!
Saya sedang berdiri di depan gunung yang sangat besar dan tiba-tiba tanah mulai bergetar meskipun demikian saya tidak terpengaruh oleh apa yang sedang terjadi di sekitar saya.
Saya sedang melihat ke atas gunung ini dan getarannya sangat hebat dan tiba-tiba bongkahan2 batu yang sangat besar dan batu2 kecil dan debu turun dengan kecepatan tinggi menuju ke arah saya meskipun tidak ada yg benar-benar menyentuh saya ketika saya berdiri disana menonton dengan tenang.
http://vignette3.wikia.nocookie.net/powerlisting/images/d/d8/Volcano_Eruption.jpg/revision/latest?cb=20120508060815
Beberapa dari batu2 kecil dan bongkahan2 batu yg sangat besar tsb terdapat koin yg hancur dan uang kertas yg kotor melekat padanya. Beberapa bagian yang jatuh tampak seperti bagian atas gedung2 penting, kuil, dan tempat ibadah, yg berlokasi di komplek yg terkenal kaya yg pernah saya lihat sebelumnya di kota2 besar sebelumnya. Saya jg melihat peralatan dari buruh2 berjatuhan ke bawah.
https://i1.wp.com/i.ytimg.com/vi/XK9KqrEvRmw/0.jpg
Pada salah satu bongkahan batu yg sangat besar saya melihat sebuah mesin berat yang digunakan untuk pembangunan gedung2 bertingkat. Setelah bongkahan2 batu sangat besar, batu2 kecil dan batu2 besar, saya melihat debu tampak seperti campuran dari semua jenis mineral yang penting untuk perdagangan umat manusia turun dengan asap hitam tebal.
Getaran berlangsung selama sekitar beberapa menit kemudian tiba2 air dan minyak memancar keluar dari retakan2 datang dari segala arah. Saya menyadari bahwa keangkuhan dari gunung tinggi tsb dipatahkan, seolah2 telah kehilangan kekuasaan dan kekuatan. Sangat terganggu dan bingung dengan apa yg saya lihat, saya bertanya pada Tuhan apa ini?
Dan Dia berkata, itu adalah gunung korupsi! Kebanggaan, kesombongan dan kebodohan manusia. Mereka telah berkompromi dengan segala sesuatu, generasi yg berdosa dan berzinah, tidak sopan terhadap firmanKu, tidak mengindahkan apa yg Aku katakan akan Kulakukan.
Alkitab berbicara mengenai gunung korupsi ini di dalam kitab 2 Raja-Raja 23:13 Bukit-bukit pengorbanan yang berada di depan yerusalem, yang berada di sebelah kanan dari gunung korupsi, yg telah dibangun oleh Raja Israel Salomo.
Tiba2 saya sedang berdiri di atas tanah yg datar dan disana ada batu2 kecil berasal dari bongkahan batu besar yg hancur semuanya bercampur dg koin yg hancur dan uang kertas yg kotor, beberapa di antaranya terdapat noda darah pada uang tsb. Uang2 kertas ini berasal dari negara2 besar yg didirikan di atas gunung korupsi.
Saya melihat sebuah jalan sempit dan ratusan ribu orang sedang berjalan mengantri menuju pada arah yg sama. Sejenak saya berdiri terkesima karena ada beberapa orang yg saya kenal dari nenek moyang saya yg tidak lagi hidup hari ini. Jalan sempit ini lurus sepanjang jalan sampai mencapai jalan tertentu mengarah pada dua bukit. Bukit yg satu lebih tinggi dari bukit lainnya.
Jalan tsb terbagi pada titik tertentu dimana bagian yg lurus sempit tampak tidak terlihat dan jalan lainnya melengkung ke kanan menuju ke bukit yg lebih kecil, dan jalan lurus yg tidak terlihat menuju ke bukit yg lebih tinggi. Kebanyakan orang2 bergegas menuju ke bukit yg lebih kecil karena jaraknya lebih pendek dan jalannya menjadi makin luas.
Bagaimanapun juga tidak banyak yg mengambil jalan lurus sempit tidak terlihat tsb karena mereka kurang pengetahuan dan penglihatan rohani untuk mengikutinya. Sebelum mencapai jalan yg terbagi saya melihat jalan tsb tepat berada di sepanjang tebing tinggi  dan di sebelah kiri adalah laut yg sangat luas. Sekali lagi saya berdiri terkesima melihat kejadian yg berlangsung.
Tuhan dengan penuh anugerah mengungkapkan kepada saya bahwa orang2 yg berjalan di jalan yg lurus menuju ke bukit yg lebih tinggi sebenarnya berjalan dengan iman dan bukan dengan penglihatan dan dipimpin oleh roh pada jalan yg tak kelihatan, mereka tidak dapat terganggu oleh situasi sekeliling mereka dan saya dapat melihat sebuah awan yg terang di atas bukit itu dan Tuhan yg mulia, Yesus Kristus sang mesias dengan tangan terentang menerima orang2 yg beriman dari bukit itu naik sampai ke awan.
Saya bisa melihat di belakang Tuhan ada malaikat2 dalam jumlah besar dan atas isyarat dari Tuhan mereka mengambil posisi di belakang banyak awan2 putih yg sedang turun dan saya juga melihat awan2 hitam ditunggangi oleh setan dan mereka sedang naik untuk berperang melawan tentara malaikat.
https://awalkingtestimony.files.wordpress.com/2013/08/jesus-returns-with-the-church-saints-at-end-of-the-tribulation.jpg?w=378&h=251https://i1.wp.com/fc09.deviantart.net/fs70/i/2012/044/9/9/dark_army_by_chevsy-d4pme3c.jpg
Kelihatan seperti campuran guntur dan kilat, angin puting beliung seperti angin topan dan cyclone saat mereka berbenturan tampak seperti peluru jatuh ke tanah dan laut di perbatasan barat, seperti negara timur tengah yang hancur berantakan, ada tsunami besar dan gelombang api, dan asap di kota-kota, air tampak seperti darah, sejumlah besar orang tewas.
Asap hitam tebal muncul dari cakrawala menghadap perbatasan barat, air-air berguncang yang dari jauh terlihat seperti darah tetapi ketika sudah mendekati garis pantai air tsb hitam. Seolah2 air itu hidup dan air itu memanjat tebing dan menarik turun ribuan orang yg berjalan di jalan tsb, beberapa di antara mereka dihipnotis oleh sejenis mantra dari air hitam tsb dan mereka menceburkan diri ke dalam laut sementara cakar hitam dari air dengan cepat menyambar mereka bahkan sebelum mereka mencapai permukaan air.
Orang2 yang tersisa yg masih berjalan di jalan yg sempit menuju ke arah bukit kecil yang akhirnya membuka jalannya begitu cepat membawa mereka ke sebuah gua besar yg memiliki kelopak mata. Begitu mereka mendekati pintu masuk mereka langsung terhisap ke dalam gua. Ratusan ribu ditarik masuk oleh suara2 aneh.
Hal mengerikan melihat bahwa gua itu sebenarnya bukanlah gua melainkan sebuah mata dari naga yg besar, Lucifer sendiri dengan tipu daya menarik banyak orang padanya. Saya melihat bukit putih kecil dengan gua tsb menutup kelopak matanya dan berubah menjadi naga dan memasuki perairan hitam. Perairan yg tinggi dengan cepat menjadi perairan yg rendah, dan penglihatan diangkat.
Tuhan mengingatkan saya akan Ulangan 31:6  Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai engkau; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.”
Ps.Paul Singam
Pneuma Fire International Ministries Malaysia
Advertisements