Sodom dan Gomora tergenapi ! Pernikahan sejenis di Amerika di legalkan !

Peraturan Mahkamah Agung Amerika : Pernikahan sejenis harus di legalkan di seluruh 50 kota bagian Amerika

(U.S. Supreme Court Rules: Same-Sex ‘Marriage’ Must Be Legalized in All 50 States)

Chad Biggs, left, and his fiance, Chris Creech, say their wedding vows at the Wake County Courthouse in Raleigh, North Carolina, on Friday, October 10, after a federal judge ruled that same-sex marriage can begin there.

 

June 26, 2015

WASHINGTON — U.S. Supreme Court mengubah peraturan dasarnya mengenai pernikahan sejenis hari jumat ini tgl 26 Juni 2015, mendeklarasikan bahwa seluruh 50 kota bagian di Amerika harus dan diwajibkan me-legal-kan perkawinan sejenis dalam konstitusi Amerika.

“Pengadilan sekarang menyatakan bahwa pernikahan sejenis mempunyai hak untuk dilakukan. Kebebasan ini tidak akan dihalangi lagi bagi mereka,” Anthony Kennedy berkata.
Dimana pengadilan yang dulu mendefinisikan bahwa pernikahan adalah penyatuan antara dua insan yang berlainan jenis dirubah dengan pernikahan adalah kelangsungan hidup kedua insan dan perubahan pada kedua insan manusia, dan saat ini sudah berevolusi.

Same-sex marriage supporters rejoice after the U.S Supreme Court hands down a ruling regarding same-sex marriage today outside the Supreme Court in Washington, DC. The high court ruled that same-sex couples have the right to marry in all 50 states.

“Tidak ada penyatuan yang lebih baik daripada pernikahan dan itu terdapat pada kesamaan dalam hal cinta, dedikasi, pengorbanan dan keluarga,”konklusi dari pengadilan. “Dalam penyatuan suatu pernikahan, dua orang manusia berubah menjadi lebih baik saat mereka bersatu bahkan sampai mati,” menurut Kennedy,
Mereka sangat menghormati satu sama lain, sehingga harus disatukan…menurut mereka atas peraturan yang dibuat.

Oh Tuhan… inilah akhir jaman, salah satu contoh keadaan dunia yang sedang terjadi !!! Apakah anda masih merasa aman-aman saja ? Anda masih tidak mau berjaga-jaga di masa ini ? Masih menganggap enteng keadaan disekitar kita yang terasa nyaman, aman dan tidak terjadi apa-apa ? Wake up !!!

Sodom Gomora semakin digenapi ! Api Murka Allah akan segera turun seperti apa yang telah pernah terjadi atas Sodom dan Gomora

https://i0.wp.com/img05.deviantart.net/0d27/a/large/indyart/scifi/rain_of_fire_revised.jpg

 

Mendekatlah pada Tuhan lebih lagi…. carilah hikmat dari Tuhan lebih dalam lagi… bukan hikmat manusia tapi hikmat yang datangnya dari Allah… kejarlah kekudusan ! Waktunya sudah sangat singkat dan semakin digenapi !

Tuhan Yesus memberkati

Advertisements