IBLIS MENGANGGAP ANDA BERBAHAYA !!!

Serangan Iblis yang terus meningkat untuk menghancurkan kehidupan orang Kristen dengan segala cara

by. Cindy Jacob

berjagajaga.wordpress.com

Dalam beberapa hari terakhir, telah terjadi peningkatan serangan secara spiritual pada tubuh Kristus. Penyerangan ini menghasilkan  keputusasaan, kehilangan semangat dan kehancuran kepada umat Tuhan. Sesungguhnya, setan sedang berusaha membuat bahtera-bahtera kehidupan orang percaya KARAM / TENGGELAM sebab doa orang-orang percaya sangat membawa kerusakan besar dalam kerajaan setan.

Satan tries wm

Iblis menggunakan berbagai macam cara untuk mencoba dan benar-benar berusaha menenggelamkan bahtera kehidupan orang-orang kristen yang berisi visi Allah yang diberikan baik secara individual dan para pelayan Tuhan.

Alkitab mengatakan di Wahyu 12:12 bahwa Iblis telah turun dengan murka besar karena dia tahu waktunya singkat. Ada aktivitas iblis yang secara intens mencoba untuk menghentikan pendoa syafaat Allah yang terus berdoa untuk penuaian.
Oleh karena itu kita harus mengambil langkah iman yang kuat dan keberanian baru bisa memperoleh janji-janji Allah untuk hal2 yang akan datang. Melalui darah Anak Domba, kita harus memakai ketopong keselamatan supaya pikiran kita aman dan dapat melawan tipu muslihat iblis mengenai kekecewaan dan putus asa.

Berikut ini adalah beberapa cara Setan menenggelamkan bahtera anak-anak Allah:

1. Winds of adversity: Angin kesulitan:

Membuat doa-doa orang kristen mandul atau tidak efektif terhadap kerajaan kegelapan. Iblis terus berusaha menghambat mereka dengan masalah keuangan, konspirasi internasional dan kelemahan2 fisik.

Iblis terus akan mengirimkan intimidasi ke dalam situasi kecil-kecil supaya dapat kita meledakkan. Banyak dari orang-orang Kristen maupun para pelayan Tuhan mulai bereaksi secara berlebihan dalam menanggapi situasi tsb karena setan terus berusaha menguras kekuatan mereka dengan tekanan-tekanan yang luar biasa.

 

berjagajaga.wordpress.com

2. BATU KRISIS:

Ini kerikil yang akan merusak kredibilitas pelayanan secara tersembunyi. Krisis akan sering mengungkapkan regresi spiritual. Beberapa jenis krisis biasanya melanda semua orang di satu area atau area yang lain.

Apa yang Anda lakukan pada saat ini akan menentukan apakah Anda akan karam secara permanen atau tidak. Mungkin Anda telah terluka dalam gereja dan anda menemukan diri Anda menjadi suka mengkritisi pendeta-pendeta dan pada akhirnya anda sendiri yang mundur.

Mungkin Anda sudah memiliki keregangan hubungan dalam keluarga anda baik secara alami atau rohani. Hal ini mengakibatkan pertumbuhan rohani Anda berhenti atau terhambat, dan Anda akan menjadi lumpuh atau karam/ tenggelam sampai Anda memaafkan semua mereka dan maju lagi dengan pertobatan, pemulihan dan kadang-kadang harus dengan restitusi.

3. Salah membaca navigasi: Penyimpangan akan membuat kami lari dari tugas doa yang sudah Tuhan tetapkan bagi kita. Stres secara emosional akan membuat kita berhenti berdoa untuk bangsa dan membuat jam doa pribadi kita menjadi sangat minim karena itulah kita tidak dapat tetap berada di jalur Tuhan” dengan di tengah-tengah masa krisis. Sekarang aku tahu ini kadang-kadang terjadi pada semua orang secara mendadak, tapi sekarang saatnya untuk mengambil target2 doa yang baru yang diberikan oleh Tuhan kepada kita dan ayo kembali pada jalur anda!!..

 

4. Penyusupan yang menghasilkan pemberontakan:

Musuh mencoba untuk menyusup pikiran kita dan menyebabkan kita meragukan Tuhan atau juga untuk membuat kita tidak efektif. Ini terjadi kita sebenarnya dalam posisi berontak terhadap pemimpin.

Ed Silvoso berkata Setan membangun benteng-benteng pertahanan dalam kekuatan kita, pada saat kita tidak bisa melihat mereka.

Misalnya, Setan akan akan terus menyerang di posisi tentang kerendahan hati dimana mereka terus di intimidasi  bahwa orang-orang yang tidak mengerti akan panggilan Allah adalah kesombongan.

Iblis duduk di pundak kita dan berkata, Siapa diri kamu sehingga kamu berani mengambil posisi itu?”

Contoh lain adalah beberapa dari orang-orang yang pelayanan pastoral yang tidak berani menghadapi dosa-tertentu karena mungkin mereka pernah menyakiti” orang-orang yang mereka hadapi.

Karunia belas kasihan mereka sebenarnya mengakibatkan pemberontakan karena mereka tidak mampu menghadapi situasi yang ga pas.  Kekuatan mereka menjadi benteng bagi diri mereka sendiri.

 MAJU TERUS

keep-moving-forward

 

Jika Anda menemukan diri dalam situasi di mana Anda merasa terdampar, apa yang dapat Anda lakukan? Sebagai permulaan, menolak untuk menyerah! Keadaan Anda mungkin menyakitkan atau tidak nyaman, tetapi itu tidak harus menjadi akhir dari Anda atau pelayanan anda.Don't Give Up wm

Tuhan sudah memberikan Janji-janjiNya melalui Firman, nubuatan, atau ketika anda sembari mendengarkan khotbah? Ini adalah waktu untuk menggenapi janji-janji tersebut, letakkan kaki Anda di atas batu karang yaitu Yesus Kristus dan percayalah kepada Tuhan, Dia yang akan membuat terobosan.

Mulailah untuk terus mendeclare apa yang Firman Tuhan katakan, bahkan jika ketika Anda belom melihatnya menjadi kenyataan.


Jika Anda menemukan diri dalam situasi di mana Anda merasa karam kapal, apa yang Anda lakukan?

Sebagai permulaan, anda harus menolak untuk menyerah!
Keadaan Anda mungkin menyakitkan atau tidak nyaman, tetapi jangan sampai orang lain menyangka bahwa itu adalah menjadi akhir pelayanan Anda.
Don't Give Up 2

Bertanyalah kepada para pemimpin rohani untuk berdoa bersama-sama dengan anda, sebab tidak baik bagi kita terus berusaha mencoba dan membiarkan iman kita terisolasi.

sementara, kita berusaha mencoba masuk dalam pemulihan, jika kita mendapati diri kita sangat lemah atau lelah, sangatlah bijaksana jikalau kita membuat suatu rentang waktu dan ambil waktu untuk istirahat. Tuhan ingin kita menyegarkan dan memulihkan jiwa kita, jadi terus lah bergerak maju. Sementara tubuh kita memerlukan istirahat untuk masa penyembuhan, jadi lakukan lah itu untuk jiwa dan rohmu.

Jangan pernah kompromi dengan tujuan Ilahi mu dalam Kristus di karenakan panah-panah api iblis. Firman Tuhan menjanjikan kita tuaian jika kita ga menyimpang. Kembalilah ketempat di mana kapal anda karam dan tata kembali tujuan anda dengan awal yang baru juga buatlah suatu pernyataan :

Iblis tidak akan menang, aku menolak menyerah dan menolak bahteraku di tenggelamkan. Tuhan, aku percaya bahwa engkau hadir untukku dan tidak ada yang bisa memisahkan kita dari kasihMu yang sempurna. Melalui darah Yesus, aku adalah lebih dari pemenang. Rancangan-rancangan jahat iblis yang di tujukan kepadaku, tapi Allah akan mengubahnya menjadi kebaikan bagiku dan kerajaanNya. Amin

 

Advertisements