7 Peristiwa yang Akan Terjadi sampai Akhir September 2015

7 Peristiwa Penting yang Akan Terjadi Pada Akhir September 2015
maxresdefault
Apakah sesuatu yang besar akan segera terjadi dalam waktu dekat? Dalam beberapa bulan terakhir ini, orang-orang terus membicarakan semester terakhir di tahun 2015 karena beberapa alasan. Diantaranya adalah Jade helm dan kegerakan transportasi dan peralatan militer yang belum pernah terjadi sebelumnya. Alasan lainnya adalah karena dalam waktu dekat gerhana bulan akan terjadi dan akhir dari siklus Shemitah pun tiba, kedua kejadian ini cukup signifikan.
Yoel 2:31 berbicara tentang gerhana bulan. “Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu. “
Hal-hal lain yang tejadi tahun ini juga cukup mengundang perhatian banyak orang.
Contohnya, perkembangan situasi politik yang terjadi di Washington DC dan PBB. Buat saya, kejadian-kejadian signifikan yang terjadi dalam kurun waktu yang hampir bersamaan dalam bidang ekonomi, politik dan keagamaan bukan hanya kebetulan belaka. Apakah semua kejadian tersebut akan mengantar kita ke situasi yang lain? Apakah dunia ini akan berubah secara drastis? Hanya waktu yang dapat menjawab.
Berikut adalah 7 kunci kejadian-kejadian yang akan terjadi pada akhir September mendatang..
(1) Kira kira pada akhir Juni atau awal July tahun ini, Mahkamah Agung di Amerika Serikat akan mengeluarkan keputusan mengenai persetujuan mereka terhadap pernikahan sesama jenis. Kebanyakan orang percaya bahwa keputusan mahkamah agung tersebut akan memberikan hak konstitusional kepada 50 negara serikat untuk memberlakukannya secara bersamaan. Sebagian besar orang percaya bahwa ini adalah titik balik perubahan besar-besaran yang akan terjadi di negara ini.
 
(2) Dari 15 July sampai dengan 15 September tahun ini, Tentara militer Amerika Serikat akan mengadakan “pelatihan militer seperti militer sebenarnya” yang dikenal dengan kata “Jade Helm” ini. Lebih dari 1000 tentara AS akan mengambil bagian dalam pelatihan ini. Beberapa negara bagian yang terlibat diantaranya adalah Texas, Colorado, New Mexico, Arizona, Nevada, Utah, California, Mississippi dan Florida.
JADE HELM WILL SOON BE IN EFFECT ARM YOURSELF AND PREPARE NOW
(3) Sejak 28 July sampai dengan 28 May, Reuters melaporkan bahwa negara-negara yang tergabung dalam uni eropa diberikan waktu tenggak dua bulan untuk menetapkan undang undang “bail in”. Negara manapun yang tidak menetapkan undang-undang ini setelah batas waktu yang telah ditetapkan akan dikenakan sangsi hukum dari komisi Eropa. (Bail in: http://www.economist.com/blogs/economist-explains/2013/04/economist-explains-2) Mengapa uni eropa begitu tergesa-gesa ingin memberlakukan ketetapan ini? Apakah para petinggi di eropa sedang mengantisipasi terjadinya krisis finansial lagi dalam waktu dekat?
(4) Pada 13 September 2015, yang dalam kalender alkitabiah adalah tanggal Elul 29, merupakan hari terakhir dari tahun shemitah. Banyak orang merasa khawatir karena sudah dua kali pasar saham dunia anjlok di hari terakhir tahun shemitah pada dua siklus sebelumnya.
Pada tanggal 17 September 2001 yang lalu (yang jatuh bersamaan dengan kalender alkitabiah Elul 29), kita menyaksikan bersama kejatuhan pasar saham terbesar dalam sejarah di Amerika Serikat. Saham The Dow yang merosot sebanyak 684 poin dicatat sebagai rekor sampai siklus shemitah berikutnya .
Elul 29 siklus berikutnya terjadi pada tanggal 29 September 2008, dimana saham The Dow merosot sebanyak 777 poin, yang masih menjadi rekor kejatuhan pasar saham terbesar sampai sekarang.
 Dow Jones Industrial Average Jan 2006 - Nov 2008would personally like to add that the competition between others ...
Saat ini kita sedang mendekati akhir dari siklus Shemitah. Jadi apakah akan terjadi kejatuhan pasar saham yang lebih besar dari 2008 lalu pada 13 September 2015 mendatang? Sepertinya tidak, karena hari itu jatuh pada hari minggu. Saya dapat menjamin bahwa kejatuhan pasar saham tidak akan terjadi pada hari itu. Namun seperti yang dikatakan oleh Jonathan Cahn dalam bukunya mengenai Shemitah, terkadang pasar saham bisa anjlok bahkan sebelum tahun shemitah tersebut berakhir, atau bahkan mungkin beberapa minggu sesudah akhir dari tahun shemitah tersebut. Jadi, kita tidak melihat kepada 1 tanggal itu semata.
(5) Pada tanggal 15 September mendatang, PBB akan mengadakan sidang umum yang ke 70. Berita yang ada melaporkan bahwa Perancis hendak mengenalkan sebuah resolusi yang memungkinkan Palestina untuk memberikan pengenalan/pengakuan terhadap dewan keamanan PBB. Sampai saat ini, Amerika Serikat merupakan negara yang selalu menjadi penghalang dari resolusi tersebut, tetapi Barack Obama sudah menyiratkan bahwa hal itu mungkin akan berbeda kali ini.
(6) Dalam kurun 3 hari antara 25-27 September, PBB akan memperkenalkan sebuah agenda pembangunan baru untuk dunia ini. Beberapa menyebutnya “Agenda 21 steroid”. Agenda baru ini tidak hanya berbicara soal lingkungan namun juga ketentuan mengenai bidang ekonomi, pertanian, pendidikan dan kesetaraan gender. Pada 25 September mendatang, Paus akan terbang ke New York untuk memberikan pidato pembukaan konferensi PBB, dimana agenda baru ini akan dicetuskan.
Pope confirms he will visit Philadelphia in SeptemberPope Francis National Prayer for the Papal Visit Prayer Cards
(7) Tanggal 28 September adalah hari dimana gerhana bulan keempat terjadi, hari ini jatuh bersamaan dengan festival perayaan kemah suci (Feast of Tabernacle) yang terjadi antara tahun 2014 sampai dengan 2015. Bulan ini akan tampak sangat jelas di kota Yerusalem. Fenomena gerhana bulan telah diabaikan oleh kebanyakan orang saat ini, tetapi kita bisa melihat bahwa pola yang sama telah terjadi sebelumnya. Contohnya, gerhana bulan yang sama terjadi sebelum dan sesudah kuil orang Yahudi dihancurkan pada tahun 0070 (AD).
Tetrad - Four blood moons - 3 times in past 500 years
Mungkin tidak ada dari ketujuh hal ini yang meresahkanmu. Tapi ketika kamu mulai menggabungkan semua kejadian diatas bahkan menyadari para tokoh penting sibuk mempersiapkan diri untuk sesuatu, maka anda akan semakin mendapatkan gambaran yang jelas.
Contohnya, ketakutan akan bencana alam yang dapat menghambat kegiatan operasional secara seketika di kota New York, menyebabkan New York Fed sibuk membangun kantor satelit di kota Chicago.
Apakah “bencana alam” yang mungkin dapat menyebabkan seluruh New York Fed menghentikan kegiatan mereka?
NORAD pun memutuskan untuk kembali ke pangkalan dekat gunung Cheyenne setelah bertahun tahun. Ketiadaan pulsa elektromagnetik menjadi alasan kepindahan ini. Jika mereka hanya pindah sendiri, rasanya itu mungkin bukan persoalan besar. Tetapi mereka akan pindah dengan membawa semua kendaraan dan perlengkapan militer.
Apakah arti dari ini semua?
Sangat sulit untuk mengatakannya. Bagaimanapun, informasi yang kita miliki terbatas dan tidak sempurna sehingga tidak mudah untuk menyimpulkannya.
Tetapi yang hendak saya katakan adalah, saya percaya bahwa semester terakhir di tahun 2015 ini akan menjadi sangat signifikan. Saya yakin bahwa peristiwa2 ini akan terjadi dengan sangat cepat dan kehidupan di Amerika Serikat akan berubah secara dramatis.
transl by. Yuliana
Advertisements