SURAT BAGI YANG TERTINGGAL !!!

APA YANG AKAN ANDA LAKUKAN JIKA ANDA TERTINGGAL PENGANGKATAN (RAPTURE) ???

image

HEADLINE KORAN-KORAN SEHARI SETELAH RAPTURE/ PENGANGKATAN TERJADI : JUTAAN ORANG MENGHILANG !!!

Gempa hebat yang terjadi di seluruh dunia – mengakibatkan kerusakan yang luar biasa !!!

Rusia dan angkatan tentaranya dihancurkan dalam suatu serangan tiba-tiba ke Israel !!!

Obama mengajukan proposal untuk perdamaian dunia dan program pelucutan senjata di seluruh dunia sebagaimana kepanikan melanda karena harga saham jatuh !!!

Kekacauan global !!! Apa yang akan terjadi setelah ini ??!!

Dengan segera, headline seperti ini akan terpampang di surat kabar harian Anda. Apapun yang ada di pikiran Anda, jangan hapus tulisan ini !!!

Anda mungkin tidak akan mempercayai bahkan satu katapun yang tertulis berikutnya, tapi hal ini sangatlah penting bagi Anda untuk membaca tulisan ini.

image

TUJUAN DARI TULISAN INI ADALAH UNTUK MEMBERIMU INSTRUKSI ATAS APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN BILA SUATU SAAT, HEADLINE KORAN TERSEBUT MENJADI KENYATAAN.

Nubuatan-nubuatan tentang akhir jaman sedanglah digenapi dengan cepat, seperti kecepatan kilat di langit. Tuhan sedang menyiapkan dunia ini untuk kehancuran yang tiba-tiba dan penghakiman yang harus terjadi sebagaimana tertulis dalam Kitab Wahyu di dalam Alkitab. Sementara di saat yang bersamaan, Tuhan sedang mempersiapkan untuk mengangkat anak-anak Tuhan yang lahir baru dari muka bumi, sebagaimana hal ini dikenal dengan istilah PENGANGKATAN / RAPTURE. Banyak dari teman-teman, kerabat, dan sanak keluarga Kristen Anda akan menghilang secara tiba-tiba. Anda dapat membaca kejadian akhir jaman yang luar biasa ini di dalam Alkitab.

Dalam 1 Tesalonika 4 : 16 – 17 tertulis,
4:16 Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;


4:17 sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

Terlepas dari segala keraguan dan ketidak-percayaan Anda, akan terjadi bahwa jutaan orang akan menghilang secara tiba-tiba, dan penghakiman atas dunia ini yang sebelumnya sudah tertulis dalam Kitab Wahyu akan terjadi di depan mata Anda.

Anda akan memerlukan instruksi sebagaimana tertulis berikut ini:

Ingatlah, bahwa seseorang cukup peduli pada Anda dengan mengirimkan tulisan ini kepada Anda, karena mereka peduli dengan akhir hidup Anda. Bahkan jika Anda memilih untuk tidak mempercayai peringatan ini. Setidaknya, Anda dapat menyimpan tulisan ini untuk referensi dalam waktu ke depan, saat hal ini benar menjadi kenyataan.

Jika Anda termasuk dalam kumpulan orang-orang yang tertinggal, berikut ini adalah beberapa hal dasar yang sederhana tentang bagaimana akhir hidup Anda akan ditentukan:

1. Raihlah Alkitab Anda dan bacalah Kitab yang terakhir, yakni Kitab WAHYU. Juga, bacalah:
– MATIUS 24
– LUKAS 17 dan 21
– MARKUS 13
– 1 dan 2 TESALONIKA

Bacaan dari kitab-kitab ini akan memberikan Anda pengertian dasar tentang apa yang baru saja terjadi dan apa yang akan terjadi. Jika Anda memohon Tuhan untuk membantu Anda mengerti isi darii bacaan kitab-kitab itu, Dia akan melakukannya (membuat Anda mengerti)

2. Sadari bahwa Anda saat ini sedang berada pada suatu masa, sebagaimana ditulis dalam Alkitab adalah Masa Kesesakan Besar/ Masa Penganiayaan Besar/ Masa Kesengsaraan Besar.

MATIUS 24 : 21 tertulis, “Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi”

Menurut Kitab Wahyu, lebih dari satu setengah dari populasi umat manusia akan binasa dalam masa ini, di mana bencana demi bencana akan terjadi secara berkesinambungan.

3. Satu pemimpin dunia akan tampil. Alkitab menyebutnya sebagai ‘AntiKris’, atau ‘Binatang itu’. Bacalah :
– 2 TESALONIKA 2
– WAHYU 13
– DANIEL 7-9

Supaya Anda dapat mengenalinya siapa dia sebenarnya. Waspadalah, dia bukan pemimpin yang akan menciptakan kedamaian dunia, tapi dia manusia yang penuh dengan tipu muslihat Iblis. Banyak di antara orang Kristen mengenalinya sebagai manusia Iblis. Sebagian besar dari orang-orang akan tertipu dengan tipu muslihatnya dalam masa ini, tetapi Anda tidak perlu lagi menjadi salah satu di antara mereka.

Dalam 2 TESALONIKA 2 : 9 – 10, dituliskan bahwa,
2:9 Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,
2:10 dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.

4. JANGAN PERNAH SEKALI PUN MENERIMA TANDA ANTIKRIS (BINATANG ITU) DI TANGAN KANAN ANDA ATAUPUN DI DAHI ANDA !!!!!! – Hendaknya Anda memperhatikan hal ini –

Seperti yang tertulis dalam Kitab Wahyu 13 : 16 – 17
13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
13:17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Anda tidak akan dapat membeli atau menjual apapun tanpa mengenakan tanda ini.

Bagaimanapun juga, Kitab Wahyu 14 : 9 – 11 mengatakan,
14:9 Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: “Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya,
14:10 maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.
14:11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya.”

Betapa suatu gambaran yang sangat mengerikan !!! Bertahan tanpa makanan, atau menghabiskan kekekalan di neraka — yang mana yang akan Anda pilih ???

Sama seperti ketika Anda menolak Kristus sebelumnya dan lebih memilih untuk mengikuti kehendakmu sendiri – Tuhan masih memberikan Anda suatu kehendak bebas untuk membuat keputusan tentang hal yang Anda ingini. Akankah Anda mengikut YESUS KRISTUS atau Sang AntiKris ???

5. Anda harus menyadari bahwa menjadi orang Kristen (orang percaya) yang lahir baru pada masa tribulasi/ kesengsaraan besar, dipastikan Anda akan mempertaruhkan seluruh hidup Anda !!!

Kitab Wahyu 20 : 4 — ” Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.”

6. Mengikuti instruksi nomor 1 – 5 di atas, masih tidak akan membuat Anda masuk ke dalam surga. Perintah yang terpenting di atas segalanya yang tertulis di Alkitab adalah bahwa untuk memiliki kehidupan kekal di surga adalah perintah yang sama yang harus Anda ikuti sebelum rapture/ pengangkatan terjadi dan juga merupakan perintah yang sama selama masa tribulasi berlangsung. Apakah perintah itu ? Yakni, menyesal atas dosa-dosa Anda dan menerima YESUS KRISTUS sebagai Tuhan dan Juru Selamat Pribadi Anda. Dunia ini dipenuhi dengan orang-orang yang dengan kebanggaan hati mereka, mempercayai bahwa mereka sedang berjalan menuju ke surga. Mereka menipu diri mereka sendiri, sebagaimana mereka akan menemukan diri mereka tertinggal setelah rapture/ pengangkatan terjadi.

SIAPA SAJA YANG AKAN TERTINGGAL ???

1. Mereka yang mengandalkan keanggotaan gereja mereka, kehadiran mereka di gereja, persekutuan gereja mereka, ataupun agama mereka untuk sampai ke surga.

2. Mereka yang memperhitungkan baptisan mereka untuk sampai ke surga. Baptisan adalah tindakan yang menunjukkan ketaatan setelah menerima keselamatan.

3. Mereka yang mempercayai suatu kepercayaan kepada Tuhan/ akan Tuhan, iman akan adanya Tuhan, itulah yang mereka butuhkan semata-mata. Bahkan setan dan semua iblis percaya pada Tuhan.

4. Mereka yang percaya bahwa segala kebaikan mereka (pekerjaan baik mereka), itulah yang akan menyelamatkan mereka dan mengantarkan mereka untuk sampai di surga.

Efesus 2 : 8 – 9 menuliskan,
2:8 Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah,
2:9 itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.

5. Mereka yang mencoba menjadi orang ‘Kristen’, tanpa menyadari dan menyesali akan dosa-dosa mereka.
Roma 3 : 23 — ” Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah.”
Roma 6 : 23 — ” Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.”

Anda harus menyesali dan bertobat atas dosa-dosa Anda, yang berarti berbalik dari dosa-dosa Anda dan meminta Yesus Kristus untuk datang ke dalam hati dan hidup Anda, yang akan memberi Anda kekuatan untuk mengalahkan dosa itu.

Pertobatan dan penyesalan yang sungguh-sungguh sangatlah diperlukan bagi Anda untuk dapat diselamatkan. Mengaku atas dosa-dosa Anda, menyesal atas segala dosa-dosa Anda belumlah cukup. Jika Anda cukup beruntung untuk dapat membaca tulisan ini sebelum rapture terjadi, mengapa Anda tidak meminta Yesus untuk datang ke dalam hidup Anda saat ini. Maka Anda tidak akan perlu khawatir akan apa yang harus Anda lakukan setelah rapture terjadi – Anda akan termasuk di antara orang-orang yang akan diangkat oleh Yesus sendiri !!!

Yesus mengatakan dalam Yoh 14 : 6 — “Akulah jalan, dan kebenaran, dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.”

Akankah Anda menaruh seluruh pengharapan dan kepercayaan Anda seluruhnya pada Yesus, sebagai Tuhan dan Juru Selamat Anda hari ini ???

Jika Anda belum pernah mengenal Yesus sebelumnya, atau Anda orang yang dulu pernah mengenal Yesus tetapi telah mundur dari pada-Nya, atau mungkin Anda termasuk orang Kristen yang masih hidup berkompromi dengan dunia ini, atau termasuk orang Kristen yang suam-suam kuku, maukah Anda mengikuti doa ini dengan sungguh-sungguh dalam hati Anda :

“TUHAN YESUS, SAYA MENYADARI BAHWA SAYA ADALAH ORANG BERDOSA. SAYA MENYESAL ATAS SEGALA DOSA-DOSA SAYA. SAYA INGIN BERBALIK DARI DOSA-DOSA SAYA DAN MENGARAHKAN HATI SAYA KEPADAMU, YESUS. SAYA PERCAYA BAHWA ENGKAU MATI DISALIB UNTUK MENEBUS DOSA-DOSA SAYA.

SAYA PERCAYA, BAHWA ENGKAU ADALAH ANAK ALLAH YANG MAHA TINGGI, DAN BAHWA ENGKAU MEMBAYAR SELURUH HUKUMAN SAYA DI ATAS KAYU SALIB. SAYA MEMOHON KEPADAMU YESUS, UNTUK MASUK KE DALAM HATI SAYA DAN HIDUP SAYA, DAN SAYA MENERIMAMU SEBAGAI TUHAN DAN JURU SELAMAT SAYA.

PERSIAPKAN HATI SAYA UNTUK KEDATANGANMU YANG TINGGAL SEBENTAR LAGI, SEHINGGA SAYA BOLEH TERLUPUT DARI PENGHAKIMAN YANG AKAN DICURAHKAN ATAS BUMI. YESUS, PERSIAPKAN HATI SAYA UNTUK PENGANGKATAN YANG AKAN TERJADI.

TERIMA KASIH TUHAN YESUS KARENA TELAH MENYELAMATKAN SAYA.

DI DALAM NAMA TUHAN YESUS, AMIN.”

TUHAN YESUS Memberkati.

image

Advertisements