KUASA DARAH YESUS – THE BLOOD OF JESUS

KUASA DARAH YESUS

image

Di dalam darah terdapat nyawa atau hidup seseorang maka tidak jarang orang yang mengalami kehabisan darah maka orang tersebut akan meninggal. Darah merupakan hal penting di dalam kehidupan seseorang. Jantung memompa darah di dalam tubuh manusia untuk kemudian di edarkan keseluruh bagian tubuh hasil inilah yang membuat seseorang itu didalam hidupnya mampu melaksanakan segala aktivitas kehidupannya. Pertumbuhan seseorang juga di hasilkan dari proses ini. Akan tetapi akan berbeda jika darah yang di hasilkan oleh pompa jantung itu kotor atau tercemar maka darah yang mengalir di dalam tubuh manusia itu akan membuat manusia tersebut menjadi sakit. Anak yang di lahirkan juga hasil darah si orang tua jadi begitu penting dan dominan nya darah dalam kehidupan manusia tanpa darah manusia tidak akan hidup tanpa darah manusia akan mengalami kebekuan alias mati.

Ada satu manusia yang pernah mengalami pencurahan darah begitu hebat dalam hidup NYA beberapa abad yang lewat. Pribadi itu mengeluarkan DARAH NYA akibat siksaan yang tidak semesti nya DIA tanggung darahNYA tercurah membasahi bumi, tubuhNYA tercabik cabik  dan akibatnya kematian DIA tanggung. Semua ini dilakukan dengan satu alasan yang kuat yaitu CINTA KASIH kalau bukan cinta dan kasih maka pasti tidak akan ada yang sanggup atau mau melakukan hal ini. Hanya YESUS yang mencurahkan darahNya yang tak ternilai bagimu ! Ya kamu…

Darah YESUS KRISTUS adalah darah yang mahal, darah yang kudus darah yang tiada nilainya, luar biasa kudusnya sampai para malaikat pun tunduk oleh karena darah YESUS KRISTUS , sorga bumi pun tunduk kepada DARAH YESUS KRISTUS tidak ada satu pun penguasa di sorga atau di bumi yang berani meninggikan diri kepada darah YESUS KRISTUS , bahkan iblis pun terbirit birit begitu mendengar DARAH YESUS KRISTUS yang agung di atas segala galanya darah ini yang membuat semua manusia yang percaya kepada YESUS KRISTUS – diselamatkan, darah YESUS ini tidak pernah berubah kuasa nya baik dulu sekarang ataupun sampai selama lamanya, darah YESUS sanggup menolong saya dan saudara darah YESUS sanggup membebaskan saya dan saudara dari segala dosa dan darah YESUS sanggup memberikan jaminan yang pasti : yaitu hidup kekal di sorga bersama ALLAH BAPA sampai selama lamanya.

Jadi saudara saudara apakah saudara percaya kepada YESUS KRISTUS yang sudah mencurahkan darahNYA buat keselamatan saya dan saudara ?
kalau Setan saja takut akan KUASA DARAH YESUS KRISTUS bagaimana dengan saudara yang manusia ?

Setiap kali Yesus menumpangkan tangan atas seseorang, mujizat dan berkat terjadi. Tangan Yesus adalah tangan yang penuh kuasa. Demikian juga kakinya di manapun Yesus berada di sana terjadi tanda-tanda ajaib. Itu sebabnya sasaran yang dituju oleh Iblis adalah tangan dan kaki Yesus. Tangan dan kaki Yesus di paku di salib. Tetapi Iblis lupa, bahwa ketika kaki dan tangan Yesus dipakukan, darah Nya mengalir keluar. Nah darah Yesus inilah mengalahkan Iblis. Sungguh dahsyat kuasa darah Yesus.

Apakah Fungsi Kuasa Darah Yesus bagi kita?

💧 Darah Yesus menyucikan kita dari segala dosa kita (Im. 14:1-7)
Pada jaman Perjanjian Lama Tuhan memerintahkan kepada Musa agar orang Israel yang sembuh dari penyakit kustanya diperciki dengan darah burung oleh seorang imam. Kita melihat betapa hebatnya kuasa darah binatang pada saat itu. Darah burung menjadi meterai kesembuhan bagi orang yang sakit kusta. Betapa lebihnya darah Yesus yang tercurah bagi kita. Darah Yesus menyucikan kita dari segala dosa kita. Dosa menghancurkan hidup kita. Dosa bagaikan penyakit kusta yang ganas. Ketika seseorang terkena penyakit kusta, satu persatu anggota tubuhnya menjadi terlepas dari badannya. Demikian juga dosa menyebabkan kita tidak berdaya. Dosa hanya dapat dibereskan dengan KUASA DARAH YESUS.

💧Darah Yesus memberikan perlindungan (Kel. 12:12-13; 2 Kor. 4:13)

Firman Tuhan mengajarkan bahwa kita tidak hanya percaya tetapi juga berkata-kata. Maksudnya adalah dalam segala keadaan, kita bukan hanya mempercayai kuasa darah Yesus yang melindungi kita dari segala macam ancaman, tetapi kita juga mengucapkannya.

Ucapkanlah: “Darah Yesus” ketika kita berada dalam bahaya!

Lidah kita itu bagaikan hisop. Hisop dalam perjanjian lama bentuknya seperti kuas dan fungsinya untuk mengoleskan darah ke ambang pintu. Demikianlah lidah kita juga berfungsi seperti hisop itu. Benny Hinn pernah berkata, “God has supply and we must apply” Allah telah menyediakan kuasa dalam darah Yesus dan kita harus menggunakannya.

Dalam segala macam bahaya ucapkanlah, “Darah Yesus lindungi hidupku”.

💧 Darah Yesus memberikan pengampunan (Kej. 4:10-11)

Dalam perbandingan antara darah Habel dan darah Yesus,
Darah Habel; menuntut pembalasan. Sedangkan darah Yesus; meminta pengampunan. Darah Yesus tidak menuntut pembalasan tetapi memberikan pengampunan. Kalau kita punya masalah di dunia ini, kita bisa panggil pengacara untuk mengurus masalah kita. Tetapi kalau kita bermasalah dengan sorga, tidak ada pengacara yang mampu mengurus masalah kita dengan sorga (1 Sam 2:25).
Kita membutuhkan pembela/pengacara yang dapat membela perkara kita dengan Allah. Dialah Yesus, Dialah pengantara kita satu-satunya. Kalau mau berhubungan dengan sorga maka kita perlu darah Yesus.

ADA KUASA DALAM DARAH YESUS…

🎼
Oleh kuasa darahMu
Kau t’lah tebus dosaku
KekudusanMu melingkupiku
KasihMu mengalir
Memulihkan hidupku

Sungguh besar Anug’rahMu
Kau s’lamatkan hidupku
Kumenjadi ciptaan yang baru
Oleh kuasa darahMu

Advertisements