SKENOO – HATI KITA BERTEMU DENGAN HATI TUHAN

SKENOO – HATI KITA BERTEMU DENGAN HATI TUHAN

image

Dalam memenangkan peperangan rohani, kita harus mengubah dan menguasai atmosfir tersebut. Mengubah keadaan kita menjadi Atmosfir Kerajaan Surga

Kita harus menjadi Skenno nya Tuhan, yaitu dimana Skenoo mempunyai arti :
– GOD’S HABITATION : Tempat Tuhan bersemayam
– TABERNACLE : Tenda dimana Tuhan hadir
– REST : Tempat peristirahatan
– DWELT : Tempat Tuhan berdiam, dwelling place
– HEAVENLY PROTOTIPE : Mendatangkan Kerajaan Surga

1. Menjadi SELARAS dengan Tuhan.

SELARAS = Pikiran kita dan hati kita harus menjadi sama dengan Tuhan.  Dengan bertobat dan dalam kondisi hati yang sedang jatuh cinta sama Tuhan. Keintiman yang mendalam. Baca Firman Tuhan… untuk mencari hadirat Tuhan. Keintiman sama Tuhan lebih lagi !

Ini adalah tahun untuk membalikkan keadaan.
Inilah waktunya kita harus bangkit !
Dari keadaan kegelapan menjadi keadaan kemuliaan Tuhan.

Tuhan  akan paksa kita untuk menuju pada tujuan Tuhan, pola nya Tuhan…
Goncangan-goncangan akan terjadi sampai kita mau menjadi selaras dengan Tuhan !

Menjadi selaras dengan Tuhan !!!

Orang yang mengasihi Tuhan, pasti dia akan dengan sendirinya taat akan Firman Tuhan.

Biarlah dalam kondisi kita menantikan janji Tuhan ini (pengangkatan), biarlah kita sungguh-sungguh dalam kondisi mengasihi Tuhan !!!
Jatuh cinta sama Tuhan !

Banyak yang mendengar hal ini  tapi yang meresponi dengan benar sedikit sekali. Sepertinya mereka mendengar Tuhan tapi sebenarnya mereka hanya sekedar mendengar saja tapi tidak merenubgkannta dan meresponi dengan benar !

IBLIS antichrist sedang melepaskan kejahatan dengan berbagai caranya dengan berbagai teknologi iluminati dan semua sistemnya

Tapi bagi yang selaras akan Tuhan dan dimana Tuhan berhabitasi dalam hidupnya maka dia akan beria-ria dan terlindungi.

2. Menerima kuasa

Tidak ada yang dapat mengubah suatu bangsa kalo bukan roh kudus.
Utk menciptakan atmosfir dan mengubahkan atmosfir,
Harus menerima kuasa roh kudus !

Apabila kita ingin mengalami kemenangan demi kemenangan dalam hidup kita, kita harus memenangkan peperangan rohani.

Kita harus selalu hidup dalam kondisi penuh roh kudus !!!

Minta pada Tuhan agar dapat memperoleh Baptisan roh kudus dan dipenuhi Roh Kudus.

KemuliaanNya menudungi kita dan kemuliaanNya menguasai kita.
Mengapa kita hrs berbahasa roh ?
Karena kita terdiri dari tubuh, jiwa dan roh.

1 kor 14:14-15
1 Korintus 14:14-15 (TB)  Sebab jika aku berdoa dengan bahasa roh, maka rohkulah yang berdoa, tetapi akal budiku tidak turut berdoa.
Jadi, apakah yang harus kubuat? Aku akan berdoa dengan rohku, tetapi aku akan berdoa juga dengan akal budiku; aku akan menyanyi dan memuji dengan rohku, tetapi aku akan menyanyi dan memuji juga dengan akal budiku.

Tekanan dalam hidup tidak akan berkurang. Tapi kita akan semakin kuat ! Roh kita akan semakin kuat !!!

Keuntungan berbahasa Roh : Roh Tuhan akan semakin kuat dan iblis tidak ada sengatnya dalam hidup kita.

Saat kita melayani, kita hanya melayani pekerjaanNya Tuhan

Tapi saat kita duduk diam di hadirat Tuhan, kita melayani Tuhan. Saat kita penuh roh kudus, Tuhan akan menuntun kita apa yang harus kita lakukan.

Akan ada suatu kepekaan dari Tuhan.

1 Korintus 14:2 (TB)  Siapa yang berkata-kata dengan bahasa roh, tidak berkata-kata kepada manusia, tetapi kepada Allah. Sebab tidak ada seorang pun yang mengerti bahasanya; oleh Roh ia mengucapkan hal-hal yang rahasia.

Ada Spiritual Refreshing dalam hadirat Tuhan :

Masuk di dalam perhentian Tuhan… berbahasa roh,.. hati kita mengerang… doa : Engkau tau isi hatiku Tuhan.. aku hanya mau menyenangkanMu Tuhan… dll

Banyak masuk dalam hadirat Tuhan ! Banyak masuk ke menara doa, rumah doa ! Maka kita akan mengalami pengalaman-pengalaman yang indah bersama Tuhan !

Mazmur 147:1-20
“Sungguh, bermazmur bagi Allah kita itu baik, bahkan indah, dan layaklah memuji-muji itu.”  Mazmur 147:1

Ayat ini menyatakan bahwa bermazmur bagi Tuhan itu baik dan indah di pemandangan mata Tuhan, maka sudah selayaknya setiap orang percaya memiliki kehidupan yang dipenuhi oleh puji-pujian.

     Jangan sekali-kali kita terintimidasi oleh keadaan atau situasi yang ada, yang seringkali menghalangi kita untuk memuji dan menyembah Tuhan, sebab ada banyak orang Kristen yang sukar sekali diajak memuji dan menyembah Tuhan karena hatinya masih terbelenggu oleh beban dan permasalahan hidup.

Changing the Atmosphere :
Mengubah keadaan dalam kehidupan kita !

     Tuhan menghendaki setiap anak-Nya memiliki gaya hidup suka memuji dan menyembah Tuhan, apa pun keadaannya.  Memuji dan menyembah Tuhan yang bukan sekedar formalitas berdasarkan liturgi belaka, atau hanya sebatas lips service, tapi pujian dan penyembahan yang ke luar dari sikap hati yang tulus, yang didasari kerinduan untuk berjumpa dengan Tuhan dan menyenangkan Dia. 

Jangan sampai Tuhan menilai kita demikian:  “…bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan,”  (Yesaya 29:13).

 Memuji dan menyembah Tuhan haruslah menjadi gaya hidup kita sehari-hari tanpa harus dibuat-buat dengan harapan beroleh pujian dari orang lain yang melihatnya.  Atmosfer Kerajaan Sorga itu dipenuhi oleh pujian dan penyembahan.  Nah, oleh karena kewargaan kita adalah warga Kerajaan Sorga  (baca  Filipi 3:20), maka kita pun harus membiasakan diri akan atmosfir ini dengan suka memuji serta menyembah Tuhan.

 Rindu menjadi bagian orang-orang yang turut memerintah dalam Kerajaan Sorga?  Jadilah pemuji-pemuji Tuhan.  Inilah atmosfir yang disukai Tuhan, suatu pujian dan penyembahan yang ke luar dari hati yang tulus dan mengasihi Dia.

Saat kita memuji dan menyembah Tuhan Dia bergerak bebas dan berkarya dalam hidup kita
image

Advertisements