PENTAKOSTA KE 3 SEDANG TERJADI ! TUAIAN BESAR !!!

 
Shallom saudara yg di kasihi Tuhan, tgl 25 Mei yg lalu kita memperingati pentakosta. pencurahan Roh Kudus. Dan tgl 20-25 mei kami berada di jerusalem dan banyak gereja2 dr seluruh dunia datang kesana dan Empowered 21 memberikan kesempatan saya untuk berbicara di General Session.
Saya melihat ada sesuatu yg luar biasa dan apa yg saya sampaikan di sana saya akan sampaikan disini.
Kalau kita berbicara tentang pencurahan Roh Kudus,  itu karena Yesus mati krn dosa2 kita, Dia dikuburkan dan bangkit dari kematian pada hari yg ke 3. Setelah itu 40 hari lamanya Yesus menampakkan diri berulang-ulang untuk menunjukkan diriNya bahwa Dia HIDUP juga untuk menghibur murid2 Nya yang frustasi akibat goncangan2 akibat berita kematianNya.
Lebih dr 500 orang murid yg Dia kunjungi dan setelah 40 hari lamanya Yesus berkata kepada murid2nya dimana mereka ga boleh ninggalin Yerusalem sebelon di perlengkapi kuasa dr yg Maha Tinggi.
Kemudian pada saat Yesus naik ke Surga, murid2 nya ngeliatin Yesus pelan2 terus naik dan naik sampe ke atas dan tertutup awan dan hilang. Pada saat murid2Nya menatap kelangit sembari kaget , terheran2 dan bengong (coba bayangkan kalo kita hadir di sana dan jadi murid Yesus pasti melakukan hal yang sama).
Tiba2 ada 2 org berpakaian putih (KISAH PARA RASUL 1 : 11) 11 berkata kepada mereka: “Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? YESUS ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat DIA naik ke sorga.”
Dari ayat ini saya sangat yakin kalo yg melihat Dia naik ke surga adalah murid2Nya… maka yg melihat dia turun dr Surga juga uda pasti murid2 Nya.
Kalo saya berbicara soal turun dari surga artinya RAPTURE ATAU PENGANGKATAN
Artinya kalo murid2 Nya akan melihat Dia Naik ke surga dan yang akan turun dari surga artinya kita akan di angkat bersama2.
 
 
Dan inilah pesan terakhirNya!!! Kamu akan menerima kuasa kalo Roh Kudus turun ke atas kamu dan menjadi saksi Ku dr Yerusalem, Yudea, Samaria dan sampai ke ujung bumi…
ini adalah pesan Tuhan Yesus bagi saudara dan saya, dimana Kita harus jadi saksi..
          Jerusalem berbicara mengenai keluarga
          Seluruh Yudea berbicara mengenai saudara seiman
          Samaria berbicara mengenai saudara yang bukan seiman
          Dan ujung bumi artinya semua orang
 
Brapa banyak dr kita yg menjadi murid? Angkat tangan anda…dan katakana amin!
Ciri2 murid Tuhan adalah :
1. Mereka yang mau jadi saksi.
2. Mereka hidup sama seperti Kristus telah hidup. j…. kalo saudara hidup sama seperti Kristus telah hidup, maka saudara menjadi saksi….ayo kita berjanji mau hidup seperti Yesus telah Hidup .
Banyak org yg menggebu2 pertama-tama kenal Tuhan Yesus tapi ketika ditanya siapa diantara kita yang hidupnya mau seperti kehidupan Yesus….. langsung loyo .
Ayo…kita harus bertekad dan berjanji hidup sama seperti yesus hidup!!!!

sing
Verse :
Yesus, NamaMu indah , Kau kekasih hatiku ..
Kau dambaan jiwaku ..
Yesus , Ku cinta padaMu ..
Selalu dekat padaMu , itu kerinduanku ..

Chorus :
Yang kumau , hanya menyenangkanMu ..
Biarlah s’luruh hidupku berkenan kepadaMu ..
Bukan emas , perak dan permata ..
Namun Kau segalanya ..
Yang terbaik didalam hidupku ..
 
Yesus naik ke Surga, 120 murid masuk ke Yerusalem dan naik ke Upper Room. Apa yang mereka lakukan? semua bertekun dan sehati dalam doa bersama. Yesus berkata jangan pergi dr Yerusalem, sebelum kalian diperlengkapi dengan kuasa dari yang Maha Tinggi dan ternyata yg meresponi cuman 120 org dr 500org…artinya disini kurang dari 20persen. Saya berdoa yang kurang dari 20% ini adalah saudara dan saya.
Saudara, inilah murid2 yg bertekun dalam sehati dan berdoa bersama-sama selama 10 hari. Setelah 10 hari mereka lakukan itu, pada hari raya Pentakosta, tiba terdengar dr langit suara yg sangat keras….(seperti angin). Kemudian tampaklah lidah2 api, bertebaran dan hinggap di atas kepala mereka masing2 dan mereka berkata2 dalam bahasa2 lain yang diberikan Roh Kudus kepada mereka untuk diperkatakan, dan itulah Bahasa Roh.. Dan pada saat itu berkumpul orang-orang Yahudi yg saleh dr segala bangsa… Dan pada saat itu mereka heran…kenapa Rasul2 ini bisa berbicara dalam bahasa2 mereka… dari mana mereka belajar? Bukannya mereka orang Galilea?. Saudara, saya percaya para Rasul tidak berbicara dengan Bahasa mereka masing2…tp yang jelas para Rasul berbicara dalam bahasa Roh. Tetapi mereka mendengarkan dan pada saat itu diterjemahkan oleh Roh Kudus kedalam Bahasa mereka masing2.
Sewaktu saya KKR di amerika, padahal saat itu saya jelas mendengar pak Welyar sedang menyembah dengan bahasa Roh, setelah KKR selesai pak Welyar di samperin oleh wanita spain dan nanya apakah bapak bisa bahasa spanyol. Kemudian pak Welyar menjawab, ga bisa….lalu wanita tsb terkejut looh tadi saya mendengar anda menyanyi dengan Bahasa spanyol….itu karena Roh Kudus…..wow…beri tepuk tangan kepada Tuhan.
Empowered 21 di Yerusalem ini Banyak sekali dr pemimpn dunia….dari aliran pentakosta dan evangelical…mereka semua menyembah dengan bahasa Roh…
pada saat itu Tuhan ngomong ama saya, kamu sekarang ngomong lagi soal Bahasa Roh. Karena sudah mulai hilang diantara anak2 muda!!! krn anak2 muda melihat Bahasa Roh itu uda seperti barang asing di antara mereka! krn mereka ga pernah mengerti dan ga pernah lagi diajar mengenai hal ini…tp saya yakin bukan anak2 muda di tempat ini…
Saya merasakan hari2 ini sama seperti 30 thn yg lalu ketika saya pertama kali di suruh ngomong soal bahasa Roh…
Saya pikir, sebab dulu saya kan org bodoh…orang awam orang yang baru belajar melayani, saya cuman taat…. dan pada saat sampaikan itu semua, saya pikir saya bakal di sambut dengan sukacita, ternyata engga!!!
Skrg saya MINTA ini lebih lagi…dimana para pengkotbah gembala cabang, ranting, cool, saudara lebih banyak lagi ngomong soal bahasa Roh…
Sing :
Your presence is heaven to me
Your presence is heaven to me
Oh Jesus, Oh Jesus
Your presence is heaven to me
Oh Jesus, Oh Jesus
Your presence is heaven to me

ketika lagu Your presence is heaven to me Ini terus berulang2 dinyanyikan… pada saat Itu team penyembahan dr Indonesia….wow ini dampaknya luar biasa…termasuk Marylin Hickey, Cindy Jacob mereka merasakan di jamah..
Billy willson tiba2 ada yg datang dr evengelical sambil nangis…dia berkata sebelum dia datang ke empowered 21, ada sesuatu yang hilang dalam diri saya, tetapi setelah saya dapat baptisan Roh Kudus dan saya bisa bisa bahasa roh, setelah itu saya merasakan sesuatu yang luar biasa dalam dirinya….
Padahal dia adalah salah satu pemimpin top 10 dr evangelical dan dia di jamah Tuhan…saudara, kita mulai masuk dalam musim yg baru…
Ini seperti 30 thn yg lalu saya dimaki2 org Indonesia karena Bahasa Roh….dan tapi sekarang saya kembali mengalami hal yang sama, tp sekarang kelasnya dunia. Siap jadi saksi Yesus?
Kita harus penuh Roh Kudus dan tanda awalnya bahasa Roh…terkadang dalam perjalanan hidup jni mungkin ga penuh Roh Kudus….tp bahasanya masih ada…
tp yg Tuhan maksudkan saksi Yesus ini adalah penuh Roh Kudus dan berbahasa Roh!!! Krn itu saya tau, Tuhan uda ngomong ama saya, diantara saudara uda bisa Bahasa Roh…dan saudara yg belon, anda harus minta! Kalo anda belon penuh dan kurang penuh akan Roh Kudus… hari ini saatnya saudara akan penuh Roh Kudus, Saya dtg hari ini dengan dasi merah seperti api….ini seperti Flame, supaya apiNya bertebaran di sini….hari ini..saudara akan mendapatkan!!!!
Ada banyak keuntungan berbahasa Roh:
 1. Kita lebih berani bersaksi
2. Siapa yg berkata2 dalam bahasa roh dia membangunrohani nya sendiri
3. Kita bisa merasakan hadirat Tuhan Saya minta semua pengkotbah, guru2…
4. merasakan damai sejahtera dan sukcita lebih besar
 
5. Dapat berdoa lebih lama Kalo kita pake bahasa biasa…maka akan terbatas, tp kalo kita berdoa dalam bahasa Roh bisa lama, sama seperti saya kalo di menara doa juga selalu berdoa dalam bahasa Roh selama 1 jam, pertama2 emang pegel mulutnya…tp harus di latih lama2 juga terbiasa… (ibadah itu harus di latih)
 
6. 1 kor 14 :14-15… 14. ”Sebab jika aku berdoa dengan bahasa roh, maka roh ku lah yang berdoa, tetapi akal budiku tidak turut berdoa,” 15. jadi apakah yang harus kubuat? Aku akan berdoa dengan roh ku , tetapi aku akan berdoa juga dengan akal budiku; aku akan bernyanyi dan memuji dengan rohku tetapi aku akan bernyanyi dan memuji dengan akal budiku….
 
Manusia terdiri dr roh, jiwa, dan tubuh, kebanyakan manusia berdoa dan menyanyi dengan jiwa dan tubuh… Angkat tangan, tepuk tangan…(dulu sih yang beginian uda di bilang sesat…. apalagi bahasa roh dulu dianggap super sesat)….
Ini banyak org kristen yg seperti ini..kita terdiri dr tubuh jiwa dan roh…dan nantinya khan Roh nya yg akan kembali nanti… Krn itu yg belon bisa bahasa Roh, hari ini cepat minta…
 
7. Kalo Yes 28 ketika kita berbahasa Roh masuk dalam masa perhentian
Ahli otak dr oru Dr. Clark melalui riset otaknya melepaskan 2 bahan kimia, melepaskan imunitas dan meningkatkan endorfin… Menariknya zat ini di hasilkan dr otak kiri yg paling tidak aktif dan hanya bisa di aktifkan kalo kita Bahasa Roh. Oleh karena itu saudara….ayo banyak berbahasa Roh…
 
Lihat apa dampaknya… ketika seseorang berbahasa Roh :
 
1. Petrus berkotbah…dan kotbahnya ga lama tp dampaknya…3000org di baptis..
 
2. Sign n wonder, mujizat dan kesembuhan…bukan hanya saya yg dipakai tp saudara juga akan dipakai… Bayangannya Petrus aja di pakai untuk menyembuhkan…org yg lumpuh sejak lahir bisa sembuh krn cuman kena bayangan Petrus…
Ayo, mari kita mulai belajar saling mendoakan, sebab yg menyembuhkan adalah YESUS bukan kita…
 
3. Cara hidup jemaat berubah…
Cara hidup ini akan transfer ke jemaat2…jika semua bertekun dalam pengajaran rasul2…..
mereka suka baca alkitab… Tp kalo kita uda mulai ga suka baca alkitab maka itu namanya anda sudah mulai kurang atau ga penuh  Roh Kudus.
 
4. Selalu gembira, selalu memuji Tuhan…. jangan masem mulu mukanya trus ketawanya sedih mulu sehingga ketawanya nelongso…. Kita harus mukanya kayak bulan semua .
5. Tulus hati, org yg penuh Roh Kudus…ga punya trik2 untuk
6. Senang memuji Allah, selalu mengucap syukur… Kadang2 juga saya di tegur ketika mulai kurang mengucap syukur….saya lgs minta ampun…dan mulai lagi
7. Suka memberi .
8. Disukai banyak org dan di kirim banyak jiwa2 Kalo misalnya org2 kristen spt ini, rasa nya Yesus uda dtg….dan banyak yg uda bertobat…
Tp sayangnya…terkadang banyak org yg ngelihat modelnya kayak elu…yg sikiaralabanalalaba….model kayak lu ini……
jujur aja prihatin…. Banyak org yang sikiralababababababa….tp tingkah lakunya duh,..ga keruan…jujur aja banyak yang seperti itu!!!
Tp kalo lihat etika moral org kristen yang ga keruan2 kayak begini kapan ada yg bertobat.????
 
Saudara ini perlu kita renungkan bersama2…ayo kita diminta menyiapkan bagi Tuhan umat yg layak!!
 
Jangan cuman ketawa dulu…jangan sampe anda yang ketawa, jangan sampe begitu buka mata ternyata bukan di Surga! Tp di Neraka…
Ayo perbaiki semua itu, …. Ayo ini paradigma baru…
dulu keselamatan hanya untuk orang Yahudi…tp pada saat kornelius datang, ternyata keselamatan juga buat bangsa2 lain… Skrg banyak sekali kepaitan dan berantem terus…..itu yg terjadi dalam gereja2 saat ini…
 
Sing: Yang ku mau…. hanya menyenangkanMu
 
Dan kurun waktu 70 thn setelah dunia di kenal dengan kekristenan dan setelah itu1000thn gerja masuk dalam masa kelam.. Kalo kita dunia skrg 30 persen kristen 70 persen nya sejak awal 1900 sekian…. ini adalah pentakosta ke 2… Dan para leader ternyata semua manggut2,..
 
Kita sering menyebutkan pentakosta yg ke 3…
Kemaren saya ketika di yerusalem merasakan suatu hal yang belon saya rasakan sebelonnya….karena setelah sekian lama saya menunggu…pada saat setelah thn 2013 saya terus mempersiapkan diri setelah empowered ke 2…
Pada saat saya di menara doa saya pasti ke globe (bola dunia)..dan mendeklarasikan ini …tp ternyata saya juga harus mendeklarasikan ini di Yerusalem…
Saya ga akan mengulangi lagi… Habakuk 2 : 14…bumi akan dipenuhi kemuliaan…seperti air menutupi samudra
Pentakosta ke 3 Dan skrg kita sudah masuk dalam pentakosta ke 3!,!!
Dan ini saya deklarasikan di empowered 21..mewakili seluruh kegerakan pentakosta…dan semua puji Tuhan
Saya membaca apa yang William seymor dapatkan dr Tuhan dimana beliau dipakai dl pentakosta ke 1…
 
1.       Dia berkata “Aku akan mencurahkan Roh ku setelah 100thn lagi dengan porsi 2x lipat!,!
Kalo tadi saja orang Kristen cuman 30 persen dan 70 persennya di menangkan pada saat pentakosta ke 2..
saya percaya bahwa pentakosta ke 3 ini akan jauh lebih besar, krn Yesus akan dtg segera kali yg ke 2
2.       Yoel 2:28-29, bahwa 3 generasi akan di pake secara luar biasa
3.    Pelipatgandaan mujizat!,!
4.    Pelipatgandaan goncangan Aminnya yg keras saudara…ga amin pun juga di goncang…. Yg penting adalah Tuhan menyertai kita walaupun goncangan ada!
Sing :
Haleluya..terpujilah Tuhan….Allah maha kuasa…
 
Saudara ini semua akan membuat yoel 2 terjadi yaitu Penuaian luar biasa..amin…amin dan kita sekrg sudah mulai memasukinya… setelah itu no. 5
5. Rapture… Dia akan dtg di awan2… Banyak  yg kacau soal ini…
 
Dan apa yg harus kita lakukan!!!
          Pentakosta ke 1, mereka bertekun sehati, berdoa bersama-sama
          Pentakosta ke2…william seymour berdoa juga siang dan malam dalam unity. Kita sedang masuk tahun double sabath
1. Banyak istirahat dalam hadirat Tuhan….
2. Banyak berserah dan mengandalkan Tuhan
 
Ada seorang nabi dr Amerika namanya Jeremiah Johnson…
dia mimpi ada 2 jendral dengan pasukan mereka berdiri berhadapan2an dan masing2 membawa bendera…
Jendral pertama 1. Benderanya bertuliskan Gerakan doa dan
Jendral ke 2. Benderanya bertuliskan Gerakan kebangunan rohani…
tp dalam mimpinya ke2 jendral tsb kelihatannya bermusuhan….
 
Dan tiba2 Roh Allah berkata bahwa Jeremiah bahwa ke 2 jenderal ini dan pasukannya harus disatukan….
Untuk menggenapi tujuanKu di Amerika serikat.
# sebab Doa syafaat melahirkan kebangunan Rohani dan
# sebab Kebangunan Rohani melahirkan lebih banyak pendoa syafaat…
# dan gabungan ke 2 ini tidak mudah di hancurkan. Yang mengerti katakan amin
 
Selama ini telah dikenal banyak di kenal pendoa syafaat melahirkan kebangunan tetapi Aku sedang melepaskan kebangunan rohani yang melahirkan pendoa syafaat di Amerika yang akan menyokong pencurahan Roh Ku yang akan datang segera.Kebangunan Rohani yang segera datang di Amerika yang akan melahirkan rumah-rumah doa. Saudara ini sebetulnya yang akan terjadi.
 
Tiba2 dalam mimpi itu saya melihat ke 2 jendral turun dr kuda mereka dan mereka mulai berpegangan dan mulai bergandengan tangan dan tiba2 kilat dr Surga dan goncangan terjadi di Amerika serikat….kemudian mereka saling berhadapan dan saling menajamkan pedang mereka dan dimulai kkr yang luar biasa!
 
 
 
Tidak ada cara lain dan hanya cara ini!!!
Sebab dr awal dna kita adalah doa pujian dan penyembahan siang dan malam…dan terjadinya kkr…
Selama bertahun2, Saya ini sebetulnya…saya pendoa, intercessor dan revivalist..
Kalo di Amerika ke 2 hal tersebut harus satukan terlebih dahulu tp kalo di gereja kita, ini emang uda jadi satu dr awal…
Oleh karena itu saya harus ke bangsa2 untuk membawa api ini..
ini bukan hanya terjadi di Amerika saja tp juga seluruh dunia..
Ayo kembali ke DNA kita….
jangan tergiur dengan cara macam2 supaya gereja anda penuh.
Ini bukan soal gereja penuh tp ini soal kerajaan Allah!!! Ini soal transformasi bangsa.
Kita ini penginjilan melalui doa… Kita di pakai untuk buka gereja2…. Maka dr itu kita ini pendoa dan revivalist…
Satu lagi,..
Abad 20 terjadi kkr, terjadi di Kansas City, Wales dll…
mereka doa Bahasa Roh…
1901 wales, azzuza street….
1907 terjadi di Pyong Yang, Korea Utara, mereka baca alkitab 6 bulan baru terjadi kkr lebih besar Dan bukankan ke 2 hal itu sedang terjadi di gereja kita.. Kalo saya denger dr kesaksian2 dr rayon2…merkea lihat banyak org yg sibuk skrg baca alkitab…terus2 an
1927. Kkr salib Kristus di Uganda…. menteri keuangan bertobat dan minta mundurdari pemerintahan sebagai hukumannya dia harus mengakui dosa korupsi…. Nanti kita lihat org yg brengseknya luar biasa tiba2 mjnta amoun dan itu akan membawa kkr
1946 kkr ppw di Taiwan di Hua Yeen…org aborigin lari ke gunung2…tp justru di sana banyak
1952 sekolah alkitab berdiri di sana dan tp sayang sekrg uda kosong….
1965…kkr terjadi di mana dan terjadi di Indonesia!!!
Bagian timur di soe…dan bagian barat di Malang…
Nanti 26 sept 50 peringatan tahun Yobel di Zoe… dan nanti saya ada di sana…
Ini cirinya …Mujizat dan kesembuhan dan saya ke sana untuk menggali sumur dan mengambil api untuk di bawa ke sini.
1. Bahasa Roh
2. Baca alkitab
3. Org akan bersaksi dr yang brengsek jadi bertobat…mereka bukan org sembarang
4. Ppw….
5. Mujizat dan kesembuhan…Air jadi anggur…dll  bagian barat pak oktavianus…
 
Tadi dikatakan seperti tsunami, saya kan melihat dan kita semua akan melihat Ini akan terjadi… ini sangat kuat dan saya belon pernah merasakan pesan seperti ini…dan anda bisa menangkap kalo kita penuh Roh Kudus dan berbahasa Roh…
Percuma kalo kita bahasa Roh tanpa penuh Roh Kudus….

Advertisements