NOW OR NEVER !!!!! CHURCH VS ANTICHRIST

GEREJA VS ANTICHRIST
image

Prophetic by Rick Joyner

Dalam Wahyu 13 itu dinubuatkan bahwa pada akhir zaman akan ada nabi palsu yang muncul untuk mempersiapkan dan memberikan kekuatan untuk satu disebut “binatang.” “binatang” ini menipu bangsa-bangsa dan mengharuskan semua untuk mengambil tanda, 666. Tanpa tanda ini tidak ada yang bisa “membeli, menjual, atau perdagangan.”

“tanda binatang” ini telah menjadi subjek dominan dalam eskatologi (studi nubuat Alkitab tentang akhir zaman). Namun, kita tahu itu akan datang, dan mungkin ini semua akan terjadi pada jaman kita.

Beberapa peristiwa dalam sejarah telah begitu sangat cocok dengan skenario Alkitab tanda ini sebagai potensi keputusan Mahkamah Agung AS pada pernikahan sesama jenis. Sebagai aneh karena hal ini mungkin terdengar, ini adalah paralel luar biasa dengan nubuatan Alkitab. Bahkan jika ini bukan tanda yang sebenarnya binatang, itu setidaknya menjadi, “gladi resik” yang mempersiapkan dunia untuk masuk ke ujian akhir ini.

Memahami “The Beast”

1. mencari tahu tentang tanda binatang bukanlah dosa, melainkan menyembah binatang itu baru dosa. Tanda atau symbol ini hanya bukti dr apa yang binatang itu lakukan. Jadi untuk MEMAHAMI TANDA 666, pertama kita harus memahami BINATANG itu.

“BINATANG” ini telah dianggap oleh banyak sarjana Alkitab menjadi seorang individu, seperti sosok “antikristus”. Dia juga disebut “manusia durhaka,” atau “pembinasa keji” hal ini juga sudah di nubuatkan oleh Daniel. Lainnya telah melihat hal itu sebagai sebuah sistem, kekuatan dunia seperti birokrasi dunia. Beberapa percaya itu menjadi semangat yang mendominasi dunia pada akhir zaman. Beberapa telah menyimpulkan bahwa hal itu bisa datang dalam semua bentuk. Mungkin ada beberapa manfaat untuk semua asumsi ini, tetapi prinsip-prinsip yang diberikan dalam Alkitab untuk mengidentifikasi sifat binatang yang cukup jelas untuk setiap pencari kebenaran untuk membedakan itu, terlepas dari bentuk yang datang.

Binatang ini “muncul dari bumi,” yang merupakan istilah untuk “pikiran duniawi.” Itulah akar apa yang populer disebut sebagai “humanisme sekuler.” Ini adalah filosofi, perspektif, atau “pandangan dunia” mempromosikan peninggian manusia, kebijaksanaan dan kemampuan, di atas Allah. Filosofi ini menganggap bahwa manusia tidak membutuhkan Allah dan tidak harus mempertimbangkan Nya sebagai faktor dalam urusan manusia bahkan jika Dia tidak ada.

Karena manusia diciptakan pada akhir hari keenam, jumlah enam sering simbolis manusia dalam Alkitab. Untuk alasan ini, banyak yang menduga bahwa jumlah 666, atau tiga angka enam, adalah usaha manusia untuk menggantikan Trinity, dan bisa cocok dengan keyakinan ini.

The “Pembinasa keji” yang dinubuatkan oleh Daniel, Yesus, dan rasul abad pertama bisa saja diterjemahkan “kebencian yang desolates.” Karena homoseksualitas disebut sebagai kekejian dalam Alkitab, dan dampaknya terhadap budaya Barat begitu cepat dan mendalam desolating tatanan moral peradaban Barat, itu diharapkan bahwa banyak akan mulai untuk mempertimbangkan ini “kebencian yang desolates.”

Yang bisa bermimpi hanya dua dekade yang lalu bahwa kami akan memiliki kota-kota besar merayakan “Hari dekadensi” dengan segala macam penyimpangan yang dilakukan dan memamerkan secara terbuka di jalan-jalan kita? Siapa yang akan berpikir bahwa bangsa moral dan keagamaan seperti bisa jatuh begitu cepat untuk kebobrokan nasional utama yang dibicarakan dalam Yesaya 5-menyebut apa yang disebut Tuhan “yang baik,” “jahat,” dan apa yang disebut Tuhan “jahat,” “baik,” sementara tidak terhormat merasa terhormat dan terhormat yang ditolak? Apakah itu tidak tepat apa yang telah terjadi ke Amerika hanya dalam generasi terakhir?

Krisis moralitas di militer kita bisa terjadi lebih cepat. Hanya beberapa tahun yang lalu, militer AS adalah benteng seperti moralitas dan integritas yang perzinahan dianggap alasan pemecatan karena sumpah seseorang telah rusak. “Jangan tanya, jangan katakan” adalah tulisan tangan di dinding bahwa perubahan dahsyat datang. Tapi yang bisa meramalkan laju kehancuran militer kami sejak homoseksualitas terbuka diizinkan di jajaran? Itu bergerak cepat dari semua orang harus menerimanya, kepada semua orang harus merayakannya jika Anda diharapkan setiap promosi lanjut, sekarang dipaksa keluar jika Anda tidak merayakannya.

Kristen sekarang terbuka didiskriminasi, jika tidak dianiaya, di militer AS. Tidak hanya beberapa yang terbaik dan tercerdas meninggalkan militer, mereka tidak lagi memilih sebagai karir mungkin.

Hal yang sama terjadi di seluruh layanan pemerintah di semua tingkatan, serta perusahaan, pendidikan, dan media, seperti pernah terjadi untuk waktu yang lama dalam seni dan hiburan. Sekarang, dengan keputusan Mahkamah Agung tunggal bisa jadi orang Kristen, Muslim, dan Yahudi yang menghormati buku-buku mereka sebagai firman Allah tidak akan dapat “membeli, menjual, atau perdagangan” di Amerika tanpa ancaman konstan kehilangan bisnis Anda , atau posisi dan kehidupan Anda, karena homoseksual tersinggung.

Bahkan jika ini bukan “tanda binatang itu,” akan bagi mereka yang kini kehilangan apa yang mereka, dalam beberapa kasus, telah memberikan hidup mereka untuk membangun, karena mereka tidak akan berkompromi keyakinan agama mereka untuk membeli, menjual , atau perdagangan. Jika keputusan Mahkamah Agung jatuh cara itu diharapkan, kita bisa yakin bahwa segera setiap orang Kristen di Amerika akan harus membuat pilihan yang sama antara menaati Firman Tuhan atau binatang ini.

The Great Awakening

Kabar baiknya adalah bahwa beberapa hal telah mulai membangunkan GEREJA RAKSASA yang masih TERTIDUR sebelum masalah-masalah Mahkamah Agung AS. Semakin banyak pemimpin yang paling berpengaruh di seluruh spektrum Kristen sekarang menyerukan pembangkangan sipil jika Mahkamah Agung aturan bahwa pernikahan sesama jenis adalah hak konstitusional yang harus ditegakkan di seluruh Amerika.

Terlepas dari apa yang menjadi, Mahkamah Agung AS membuat keputusan mereka seolah-olah memberi perlindungan kepada kita untuk bebas dalam berekspresi dalam beragama, TAPI sebuah TEMBOK UTAMA yang melindungi semua kebebasan kita dalam beribadah telah dilanggar. Enam ribu tahun sejarah yang tercatat di mana pernikahan itu selalu antara seorang pria dan seorang wanita akan telah terbalik. Sudah ada aplikasi untuk 3 orang sejenis ataupun tidak sejenis untuk menikah, dan poligami pun harus diterima, JUGA “menikah” dengan hewan BAHKAN PERNIKAHAN SEJENIS telah menyatakan bahwa mereka tidak salah dengan pedofilia.

ini adalah Satu keputusan yang buruk untuk Mahkamah Agung dan Amerika. Kebobrokan ini akan mebawa mereka turun dan menuju kepada kehancuran, kecuali …

SELAMATKAN Amerika

Pergeseran Amerika ke titik kebejatan moral tampaknya telah terjadi dengan cepat. Ini adalah hasil dari, degradasi sistematis moral yang sangat disengaja untuk merusak nilai-nilai keagamaan kita yang telah berlangsung selama hampir satu abad. Hanya baru-baru ini kejahatan semakin memiliki kecepatan momentum dan strategi-strategi mereka ini sudah masuk ke TAHAP AKHIR dari apa yang mereka lakukan akan menghancurkan Amerika dari dalam.

Strategi ini telah sangat umum dari beberapa kelompok utama, dimana pada akhirnya mereka akan berkelahi satu sama lain setelah mereka berhasil mendapatkan hasil rampasan. Tapi untuk saat ini, kita harus fokus kepada apa yang sudah berhenti dan kemudian membalikkan momentum ini untuk dapat mengembalikan Amerika kembali kepada kebenaran!.

Presiden Reagan setidaknya benar ketika ia berkata, “Pemerintah tidak memiliki jawaban. itu saja masalahnya.” Keselamatan TIDAK DATANG dari Gedung Putih, ATAU negara lainnya. TETAPI keselamatan Ini hanya dapat datang dari gereja TUHAN. Jika GEREJA di Amerika tidak bangkit untuk menjadi garam dan terang, MAKA tidak akan ada obat, dan kegelapan yang terus masuk lebih dalam dan ini akan seperti racun yang akan terus menyebar di seluruh tanah Amerika dengan kecepatan yang sangat tinggi dan menimbulkan kehancuran dimana2.

GEREJA TUHAN YANG SEPERTI RAKSASA TIDUR mulai bangun.

Ketika saya di Washington baru-baru ini, seorang anggota kongres mengatakan kepada saya bahwa akan ada lebih banyak keberanian di Washington jika mereka melihat gereja BERANI menyuarakan. Dia mengatakan mereka tidak merasa bahwa gereja memiliki punggung mereka. Gereja di Amerika pada akhirnya harus menerima kesalahan atas apa yang telah terjadi di Amerika, tetapi sebenernya ini juga dapat menjadi solusi.

Berikut ini adalah 4 krisis besar di gereja yang juga dasar dari krisis besar zaman kita, seperti yang diidentifikasi pada saat pertemuan para pemimpin nasional dan internasional:

1. Kami memiliki krisis keberanian.

Para pemimpin Kristen tidak memiliki kejelasan visi maupun keberanian untuk mengatasi masalah krusial zaman sehingga menyebabkan kegagalan dimana2

2. Kami memiliki krisis kurangnya keunggulan moral di dalam gereja.

  MORAL GEREJA juga sudah di rampok.

3. Kami memiliki krisis pelepasan Kristen dari tanggung jawab sipil kita.

Dunia garam dan cahaya yang mampu mencegah korupsi sudah di rampok dan di dominasi oleh kejahatan.

4. Kami memiliki krisis kurangnya persiapan gereja untuk tantangan yang tak terelakkan dari zaman kita.

Harga dari kegagalan ini sangatlah mahal karena akibatnya banyak jiwa yang mati dan terhilang, dan untuk mengembalikan hal tsb butuh bayar harga dengan kehormatan kita setelah itu kita akan mendengar, “Well done, hamba yang baik dan setia” (lihat Matius 25:21 BIS).

Gereja dipanggil untuk menjadi garam dan terang di dunia ini, dan krisis ini terjadi pada zaman kita. Kita harus mengambil tanggung jawab, dan kita harus mengambil tindakan. Jika kita harus mengambil tanggung jawab,serta mengakui kegagalan kita, dan kita harus bertobat terlebih dahulu, dan menjadi apa Tuhan mau kita jadi apa! kegagalan besar ini bisa menjadi kemenangan terbesar kami, dan bangsa kita dapat diselamatkan. Jika gereja tidak melakukan hal ini,maka kegagalan ada di depan mata kita sebab KITA TIDAK PUNYA BANYAK WAKTU LAGI YANG TERSISA!!!!.

Ketika Pertama ketika Tirai Besi jatuh, gereja tidak siap. KEJAHATAN DAN DUNIA OKULTISME sudah siap, dan mereka mengisi lagsung kekosongan. yang ke dua ketika setelah serangan 9/11 di World Trade Center, gereja dibanjiri banyak orang  dan terbesar dalam sejarah. Tapi pada saat itu Gereja tidak siap, tidak memiliki jawaban, dan pada saat itu satu lagi peluang terbesar kembali hilang. jika serangan yang ke 3 nanti terjadi, kami gereja Tuhan ga boleh gagal karena ini akan menjadi yang terbesar, dan ini sangat mungkin akan menjadi kesempatan terakhir kami.

Apa yang kita lakukan?

Pertama:

Kita harus memutuskan sekarang bahwa kita akan menaati Allah dan bahwa kita akan menolak untuk mematuhi mandat apapun dari setiap kekuasaan yang bertentangan dengan Firman Tuhan. Kita harus siap untuk membayar harga untuk menaati Allah, yang kemungkinan akan menjadi signifikan dan dapat mempengaruhi sisa hidup kita. Tentu saja, harga tidak menaati-Nya akan jauh lebih tinggi dan abadi, jadi kita perlu menentukan sekarang yang kami layani.

Untuk pilihan seperti itu, kita harus jelas tentang apa yang dikatakan Firman Tuhan tentang hal-hal yang utama. Seperti yang dikatakan Tuhan melalui nabi Yesaya, jika kita tidak berbicara sesuai dengan firman-Nya maka kita tidak memiliki terang. Setiap kita harus memilih apakah kita percaya Firman-Nya atau tidak. Maka kita harus memilih apakah kita akan mematuhi atau tidak. Kita bisa berharap pilihan ini dapat kembali memurnikan gereja. Apakah mungkin gereja akan jauh lebih kecil dan sedikit? yes, gereja ini akan jauh lebih kuat.

Menerima bahwa Alkitab adalah Firman Allah kepada kita adalah masalah besar bagi semua orang yang mengaku Kristen. Banyak yang menerima serangan konstan pada ke absahan Firman yang ditulis oleh para musuh2 kita yaitu pengikut2 iblis.

Kebohongan pertama Setan adalah untuk mendapatkan Hawa meragukan apa yang Allah firmankan, dan ini telah menjadi taktik dasar sejak dulu sampai sekarang penyebab jatuhnya banyak orang. Jangan salah buat kesalahan untuk yang satu ini karena di titik itu kita akan jatuh atau berdiri (bertahan).

Mari kita mempertimbangkan bahwa jika Yesus, yang adalah Firman, akan mengambil sikap-Nya di “Ada tertulis!” Berapa banyak lagi yang harus kita? Sekarang adalah waktu bagi semua orang Kristen untuk memutuskan masalah ini. Jika kita akan mengikuti Kristus, kita harus percaya Firman-Nya, membentengi diri dalam firman-Nya, dan mematuhi itu.

Banyak orang Kristen telah membeli kebohongan Setan yang akan menyebabkan mereka meragukan apa yang Allah telah jelas mengatakan. Melakukan hal membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk membeli ke ajaran yang mengaburkan apa yang Allah telah membuat jelas tentang apa saja masalah. Mereka yang telah melakukan ini akan segera murtad. Ini akan menjadi faktor utama yang memisahkan benar dari yang salah.

Faktor berikutnya yang mungkin akan menyebabkan banyak jatuh jauh akan ketakutan manusia, atau peduli tentang apa yang dipikirkan orang dari apa yang Allah pikirkan.

Kelompok ke 1:orang yang dilemparkan ke dalam lautan api pada akhir Kitab Wahyu adalah pengecut. Kita bisa berharap banyak yang tahu Firman Tuhan jangan sampai jatuh ke dalam kategori ini, karena mereka takut manusia lebih dari Allah. Dalam Kitab Suci yang merupakan penyembahan berhala juga disebut “kekejian,” seperti orang yang memalingkan telinga mereka dari Firman Allah (Amsal 28: 9).

Kedua:

Kita harus memperkuat fondasi kita sendiri, terutama jika yang diserang lebih spesifik. Yang paling penting dari ini adalah keluarga. Ini adalah yang paling dasar dan penting dari semua unit dalam budaya atau bangsa.

SEKARANG INI Keluarga diserang tanpa henti sekarang.

sukacita, salah satu fungsi dari terang Tuhan terbesar dalam keluarga. Menjadi bagian dari sukacita, Sukacita dalam keluarga adalah salah satu pengalaman terbesar yang dapat kita miliki dalam hidup ini.

Berada di sebuah keluarga disfungsional adalah akar dari masalah sosial kita yang paling mengerikan.

Kita juga harus mengajar dan harga diri pria dan wanita dewasa, dengan semua martabat dan bangsawan yang telah di berikan oleh Allah melalui Firman Tuhan. jika kita ga percaya salah satu aja daripada Firman Tuhan, maka taktik dasar iblis adalah membawa anda untuk memperlebar dan membuat anda blur akan Allah semakin jelas.

 Kita harus jadi terang pada zaman, kita harus terus berdiri melawan roh-roh jaman ini dan ini adalah harga yang harus di bayar oleh setiap pria dan wanita

ketiga:

Kita harus melihat l “dosa dan kejahatan,” seperti Tuhan melihat dosa dan kejahatan, dan kita harus bertobat dari dosa diri kita sendiri.

Allah tidak mengampuni dengan manusia yang datang dengan berbagai alasan….

Dia mengampuni orang yang bertobat dari dosanya.

Tuhan tidak mengampuni orang yang tidak bertobat juga tidak mengampuni ketika kita membuat alasan-alasan, atau dengan menyalahkan orang lain.

Homoseksualitas disebut “kekejian” dalam Alkitab. Kekejian yang lebih berat daripada dosa lain karena mereka begitu destruktif yang mereka bawa kehancuran.

Sekarang mari kita mempertimbangkan beberapa hal lain yang juga disebut “kekejian” dalam Alkitab:

kebohongan

Perselisihan

Menggunakan berat yang tidak adil

merancangkan rencana jahat

menyembah berhala

hati sombong

jalan orang fasik

licik

bertindak tidak adil

orang-orang yang mengejek (ejekan)

menumpahkan darah tak berdosa

mengenakan pakaian dari lawan jenis

orang-orang yang membenarkan orang fasik sementara mengutuk orang benar

pengorbanan yang dilakukan untuk Allah dengan mereka yang tinggal di kefasikan

mereka yang memilih (suara untuk?) mereka yang “tidak ada akun”

orang-orang yang menindas orang miskin dan membutuhkan, merampok, atau gagal untuk menjaga kata-kata mereka

Sekarang, siapa yang tidak pernah melakukan kekejian? Jika Anda mengklaim Anda belum, Anda mungkin bersalah atas kekejian berbohong.

Jadi apa yang kita lakukan? Kami tidak mengatakan bahwa kita semua orang baik-baik saja karena kita semua orang bersalah, yang merupakan kebodohan utama jika kita tidak mau diperingatkan. Firman Tuhan jelas di tempat-tempat seperti Galatia 5 yang seperti itu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

Apa yang kita lakukan adalah: Pertama-tama kita mengeluarkan balok dari mata kita sendiri jika kita bersalah. Kemudian kita jangan menilai atau menghakimi orang-orang yang terjebak dalam dosa.

untuk rekonsiliasi kepada Allah, dan pemulihan, mereka dari harus keluar dari dosa mereka dan berani menerima konsekuensinya.

Keempat:

kita ga akan bisa bertahan tanpa kasih karena itu adalah yang paling penting dalam hidup kita, tetapi. Kita harus bertumbuh dalam kasih untuk dapat mengasihi Tuhan dan sesama.

Kita diberitahu, “Kasih tidak pernah gagal” (I Korintus 13: 8), yang bisa diterjemahkan, “kasih tidak pernah berhenti.” 

Apapun akan berhenti di beberapa tingkat kecuali bagi mereka yang sedang jatuh cinta.

Kita harus mengasihi Allah di atas segalanya. Untuk itu yang terutama adalah untuk menjaga yang utama dari yang terutama,” dan kita dipanggil untuk melakukan melakukan hal ini hal yang utama dari yang terutama.

Ini akan menjadi hal utama yang menentukan apakah kita akan sukses atau tidak ketika kita hari Tuhan datang.

Kami juga diperintahkan untuk mengasihi musuh kita. Kehidupan Gay telah berubah menjadi musuh terbesar Kristen di Amerika saat ini. Elemen ekstrim dalam kehidupan mereka mendorong orang Kristen menjadi masuk dalam “lemari,” sama seperti mereka yang dipaksa untuk hidup seperti itu.

Musuh lain dari Kristen yaitu yang bergabung dengan mereka dalam upaya mendorong Kristus keluar dari budaya kita. Ini adalah definisi dari “antikristus.”

Meski begitu, kita diberitahu bahwa perang kami adalah “tidak melawan darah dan daging” (lihat Efesus 6:12), atau orang-orang, tetapi melawan kekuatan spiritual yang memiliki mereka dalam perbudakan.

Kami juga diberitahu bahwa kita, orang Kristen, telah diberi senjata Ilahi yang kuat yang dapat menghancurkan setiap kubu yang menentang terhadap pengetahuan tentang Allah (II Korintus 10: 4). Kami akan membahas ini dalam Buletin masa depan, tapi ini adalah pertempuran kita bisa kehilangan jika kita tidak mengikuti perintah “Kapten dari tuan rumah,” atau Kapten tentara Allah.

Kita harus ingat bahwa pada saat kegelapan semakin besar, Tuhan juga akan membangkitkan terang-Nya yang terbesar. Beberapa dari mereka yang telah keluar dari kegelapan merupakan terang Tuhan yang besar, seperti hal-nya Rasul Paulus. Paulus mungkin adalah musuh terbesar dari gereja pada jaman itu, tetapi ketika ia berubah, ia menjadi terang terbesar Allah dan juga menjadi pembangun gereja.

Mari kita perlu diingat bahwa bahkan mereka yang saat ini, mungkin dalam oposisi terbesar untuk Allah dan kebenaran-Nya, jika mereka diselamatkan,maka mereka dapat menjadi juara terbesar dari iman.

perubahan terbesar dari musuh-musuh Allah menjadi teman Allah adalah kemenangan terbesar dari semua.

Ini akan terjadi banyak jika pengikut hadir Kristus juga berdiri sebagai juara dan untuk inilah kita dipanggil.

Kami sekarang berada untuk generasi seperti ini, dan sekarang ini adalah GILIRAN KITA!!!!! RICK jOYNER.

Advertisements