500 CEO AMERIKA SUDAH MULAI EXODUS…..APAKAH YANG AKAN TERJADI????

EXODUS besar-besaran…..Dimulai

para CEO di sadap ternyata sudah ada 500 orang + Pensiunan CEO Masuk ke suatu tempat yang misterius, apakah yang akan terjadi di masa mendatang?

ebu.jpeg

Dengan Stefan Stanford

Dalam tindak lanjut Susan Duclos menceritakan kejadian yang terjadi baru-baru ini ada sebuah “Gerakan Untuk masuk Bunker: ‘Mereka Tahu Ini Akan Segera’ – PARA Elite aktif Berlatih untuk Skenario Bug-Out,” kami telah menemukan dokumen yang berisi nama-nama lebih dari 500 CEO dari perusahaan besar yang telah baik pensiun dari posisi CEO mereka pada tahun 2015, 2014-an atau berencana untuk melakukannya dalam bulan depan atau lebih seperti yang kita mulai melihat eksodus massal dari dunia bisnis telah dimulai.

SEPERTINYA dolar AS sudah siap untuk segera ambruk dan AS serta ekonomi globalnya sudah tertatih-tatih dan berada di tepi kehancuran, merek baru Wall Street Journal / NBC News melakukan jajak pendapat menunjukkan bahwa 96% orang Amerika percaya akan ada lebih banyak kerusuhan sipil dan kemungkinan perang ras di kota-kota di seluruh negeri musim panas ini, apakah ini merupakan alasan lain mengapa begitu banyak CEO2 ini juga memilih untuk ‘pensiun’ DINI….?

Daftar di bawah ini adalah CEO ‘keluar dari Dodge’ seperti ‘Siapa Siapa dari dunia bisnis perusahaan di Amerika. Apakah pensiun ini hanya kebetulan atau tanda lain dari sesuatu ominious datang? Dari Michael Snyder dari The Economic Collapse Blog .:

List of corporate leaders from major corporations/institutions retiring in Late 2014, 2015:
Paul Otellini – Intel Corporation
CEO Don Thompson – McDonald’s
CEO Bob Iger – Disney
CEO John Rishton – Rolls Royce
CEO Takanobu Ito – Honda
CEO Dr. Norbert Reithofer – BMW
CEO Ferdinand Piech – Volkswagen
Chairman Kurt Kuehn – UPS
CFO Patrick Pichette – Google
CFO Dan Mead – Verizon Wireless
CEO Dan Mason – CBS Radio
Pres/CEO Dan Neary – Mutual of Omaha
CEO Bob Stevens- Lockheed Martin
Chairman/CEO Brady Dougan –  Credit Suisse
CEO Javier Arrigunaga –Citigroup Inc’s Banamex Unit
– CEO Gregg Steinhafel – Target
CEO Scot Rank- Wal-Mart Mexican Operation (Walmex),
CEO Richard Fisher- Federal Reserve Bank of Dallas
CEO Charles I Prosser – Federal Reserve Bank of Philadelphia
CEO Patrick Donahoe- United States Postal Service Postmaster General &
CEO Bill Wheeler – MetLife, Inc.
President/CEO Louis Chenevert, United Technologies
CEO Bryan Stockman, Mattel
Chairman/CEO Mitchell Klipper- Barnes & Noble’s
CEO Nigel Travis– Dunkin Brands,
Chairman/CEO Kevin Sheehan-Norwegian Cruise Lines,
CEO Gale C Ellsworth – Trailways Transportation System,
CEO Steve Chapman – Ruan Transportation
CEO Brian Domeck – Progressive Corporation,
CFO Takashi Hatchoji – Hitachi America Ltd.
Chairman of Board Joe Magnacca – RadioShack
CEO Keith Wandell, Harley-Davidson
CEO Michael J Kowalski, Tiffany & Co.
CEO Don Mattrick – Zynga
CEO Tad Smith – Madison Square Garden,
President/CEO Alan Mulally- Ford Motor Co.
CEO Larry Ellison – Oracle Founder
CEO Gerry Cahill – Carnival Cruise Lines
William J Logue – FedEx Corporation
Frank Blake- Home Depot,
President/CEO John Cahill – Kraft
CEOMike Jeffries- Abercrombie & Fitch
CEO Greg Wasson – Walgreens
CEO John Castellani- PhRMA
CEO Louis Chenevert- United Technologies
Glenn L Wilson- AmeriServ Financial, Inc.
CEO Mohamed El-Erian – PIMCO
CEO Mark Frissora- Hertz,
Chairman/CEOFritz van Paasschen- Starwood Hotels & Resorts,
CEO Jim Atchison – Seaworld Entertainment Inc
-dan lain2….(masih banyak)

Hanya 4 persen orang yang percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Di hari2 seperti ini  hampir tidak mungkin untuk bisa mendapatkan prosentase sebesar 96 persen di Amerika, dimana orang amerika sangat setuju untuk sebuah berita apa pun.

 tapi fakta membuktikan bahwa hampir semua orang amerika saat ini setuju bahwa mereka akan melihat kerusuhan. Kemarahan yang terpendam selama bertahun-tahun di negeri ini akhirnya mulai meletus.

Jika Anda telah mengikuti website saya selama ini, maka Anda tahu bahwa kejadian-kejadian ini sudah saya peringatkan sejak lama. Banyak orang mungkin berpikir bahwa saya melebih-lebihkan ketika saya berkata tentang kerusuhan sipil yang akan datang ke kota-kota di Amerika. Tapi saya tidak melebih-lebihkan sama sekali. Bahkan, jika ada saya malah justru mengecilkan. Dalam bulan2 mendatang, kita akan melihat hal-hal yang akan terjadi banyak hal di kota-kota dan itu akan benar-benar mengejutkan dunia.

Gawker Phase’s Zero William Arkin memiliki cerita baru yang sangat baik disebut “The Secret Mountain Our Spies Will Hide In When Washington Is Destroyed” yang mengungkapkan sebuah bunker gunung rahasia 100 mil di luar Washington DC di Virginia, ini yang menuntun kita untuk bertanya, ada berapa banyak lagi ini bunker rahasia di luar sana yang telah belum ditemukan? Apakah miliarder ini dan multi-jutawan memiliki ‘informasi dari orang dalam’ dan sisanya tidak memiliki akses… 

Dengan semua informasi ini sekarang, kita berpikir bahwa ini sangat menarik bahwa sekarang sampai beberapa waktu kedepan….. ternyata Pentagon juga telah memilih waktu sekarang dimana mereka memindahkan  kantor utama mereka dan kembali membawa peralatan era perang dingin ke Cheyenne Mountain bunker .

Daftar di bawah ini berlangsung seperti ‘Siapa Siapa di dunia bisnis korporasi. Nama setiap hari lebih yang ditambahkan ke dalam daftar. Apa yang orang-orang ini tahu bahwa kita tidak tahu? Beberapa video di bawah ini di sarang bawah tanah elit serta lebih up-to-date info dan pertanyaan yang diajukan tentang Jade Helm 15.

Eksodus Has Begun – CEO terungkap! oleh Semua Berita Pipeline

https://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.com&sl=en&tl=id&u=https://www.scribd.com/embeds/264049330/content%3Fstart_page%3D1%26view_mode%3Dscroll%26access_key%3Dkey-ruGqiRpvBnkzI9BueqTz%26show_recommendations%3Dtrue&usg=ALkJrhj5PFouyuc_gT3-5tnHpAIBaLmGFw

Kembali pada bulan Desember 2014, Susan Duclos mengambil gambar di bunker bawah tanah dimana para elit sedang mempersiapkan untuk diri mereka sendiri.

http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.com&sl=en&tl=id&u=http://www.youtube.com/embed/C4McwEuujNQ&usg=ALkJrhgeETjuCfXx2mhUbP7wKUArVHLjXQ

Dalam video berikutnya Profesor Doom2 share atau berbagi cerita dengan kami bagaimana Jade Helm 15 beroperasi…. mereka mengadakan pelatihan untuk take down bangsa2.

apakah para CEO yang tiba-tiba pensiun dini tahu tentang apa yang akan terjadi? dan apakah semua pengetahuan ini “membantu” mereka untuk membuat keputusan?

http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&rurl=translate.google.com&sl=en&tl=id&u=http://www.youtube.com/embed/00VvMPYqZso&usg=ALkJrhhm-FDJZTOY3-6LdzS8nLeLZmUscA

Gambar di bawah ini adalah bunker Gunung rahasia di Virginia.

Berapa banyak bunker seperti ini telah dipersiapkan oleh elit untuk melarikan diri secara diam2 supaya mereka bisa luput dari sesuatu yang mengerikan yang akan menimpa dunia ini?

vamountainbunker.jpg

1233420765970197419.png

 

 

Advertisements