10 bunker bawah tanah yang ada di Seluruh Dunia dan dipersiapkan Selama Perang Nuklir

10 bunker bawah tanah di Seluruh Dunia yang perkirakan dapat Menyelamatkan Anda Selama Perang Nuklir

Dengan Maret, 28 2014 Banyak orang mempersiapkan diri untuk yang terburuk dalam hal bencana alam. Mereka menyiapkan persediaan makanan kaleng, generator, obat2an dan barang-barang yang dapat berguna jika tertimpa musibah. Tapi bagaimana kalau sesuatu yang lebih buruk dari bencana alam adalah untuk menimpa tempat tinggal Anda?

Ada banyak skenario tentang kiamat yang telah digambarkan dalam film, buku dan artikel di seluruh internet. kira2 tempat manakah yang aman jika hal tsb benar2 terjadi atas manusia?

ternyata ada Tempat penampungan yang di bawah tanah, tempat tsb tidak hanya dapat menahan bencana alam tetapi bahkan bencana buatan manusia alias dari Haarp Cern dan bahkan nuklir sekalipun.

1. Svalbard Global Seed Vault (Norwegia)

doomsday_shelters (11)

Kubah ini terletak di terisolasi Arktik Norwegia pada jarak hanya 810 mil dari Kutub Utara. Kubah bertindak seperti busur sebuah Bahetera Nuh dan dirancang untuk menyimpan dan melindungi berbagai jenis benih tumbuhan.

2. Denver International Airport (Colorado)

doomsday_shelters (10)

Bandara ini adalah salah satu yang terbesar dan tersibuk di dunia. Bandara ini luasnya 53 mil persegi dan dikabarkan mmiliki bunker di padahal di atasnya hanya hamparan dataran. Lima bangunan telah dibangun dengan “tidak benar” dan kemudian di atas bangunan yang “tidak tepat” ada bangunan baru

3. Shanghai Complex (Cina)

doomsday_shelters (9)

Sebagian besar rincian fasilitas ini telah disimpan dan dibuat tersembunyi tapi apa yang diketahui oleh media2 adalah  bunker tersebut mencakup satu juta kaki persegi dan mampu menampung hingga 200.000 orang. Penampungan tersebut memiliki kemampuan untuk menahan ledakan, radiasi nuklir dan gas beracun.

4. Burlington Bunker (UK)

doomsday_shelters (8)

Ini adalah kota yang luasnya 35 hektar bekas kota perang dingin dan terletak 100 kaki di bawah permukaan Corsham. Situs ini dibangun oleh pemerintah Inggris pada tahun 1950 dan kode bernama Burlington. Penampungan bisa mengakomodasi 6.000 orang dan bertahan selama 3 bulan serta dapat menahan serangan nuklir.

5. Greenbrier Bunker (Virginia)

doomsday_shelters (7)

Pemerintah AS membangun tambahan bangunan bawah tanah di hotel ini pada tahun 1958 dan tapi mereka diizinkan untuk membangun 120.000 kaki persegi bunker di bawahnya. Bunker baru terungkap pada tahun 1990 dan sekarang dinonaktifkan.

6. Iron Mountain (Massachusetts)

doomsday_shelters (6)

Benteng bawah tanah ini awalnya dibangun oleh sebuah perusahaan jasa manajemen informasi perusahaan. Meskipun awalnya tidak dimaksudkan untuk menjadi sebuah bunker bertahan hidup, tempat ini memiliki predikat sebagai salah satu tempat paling aman di planet ini. Benteng memakan 10.000 kaki persegi.

7. Moscow Metro (Rusia)

doomsday_shelters (5)

Sistem kereta bawah tanah ini juga merupakan sistem bawah tanah besar kereta rahasia dan bunker. Ini adalah kota yang tersembunyi di bawah Moskow. Sebagian besar Metro dibangun oleh Stalin selama Perang Dingin.

8. Raven Rock Mountain Complex (Pennsylvania-Maryland)

BERITA SECRETPENTAGON 1 PH

Ada lima, bangunan tiga lantai di kompleks dimaksudkan untuk memindahkan situs pentagon. Fasilitas di kompleks ini berisi semua yang Anda butuhkan termasuk klinik gigi, snack bar, toko tukang cukur dan bahkan Starbucks.

9. Cheyenne Mountain (Colorado)

doomsday_shelters (2)

Terletak 2.000 kaki jauh di granit, fasilitas ini awalnya dirancang untuk menahan ledakan nuklir 5 megaton pada jarak 1,7 mil. Tempat ini mungkin adalah yang paling aman di seluruh Colorado.

10. Gunung Cuaca (Virginia)

doomsday_shelters (1)

Fasilitas komando sipil ini bunker dan juga digunakan sebagai pusat komando untuk Federal Emergency Management Agency (FEMA). Pengumuman yang dibuat oleh Presiden atau FEMA selama Sistem Siaga Darurat yang paling mungkin berasal dari sini. tempat ini telah diperkaya tidak hanya dengan bangunan di atas permukaan saja tapi juga bangunan bawah tanah.

Advertisements
%d bloggers like this: