INI BENAR-BENAR MENAKUTKAN: Mengapa Apakah Jadi Banyak SUNGAI MENJADI DARAH di berbagai belahan dunia beberapa tahun terakhir

INI BENAR-BENAR MENAKUTKAN: Mengapa Apakah Jadi Banyak SUNGAI MENJADI DARAH di berbagai belahan dunia beberapa tahun terakhir

 

Mungkin dari kitab Tehillim 78: 44-51 (Mazmur 78 : 44-51) kita bisa mendapat titik terang tentang mengapa begitu banyak sungai dan laut yang ada di seluruh dunia bisa berubah warnanya menjadi MERAH SEPERTI DARAH… apakah ini tanda pertama dari hukuman TUHAN terhadap bangsa-bangsa yang menindas Israel?

8

.78:44 Ia mengubah menjadi darah sungai-sungai mereka dan aliran-aliran air mereka, sehingga tidak terminum;
78:45 Ia melepaskan kepada mereka lalat pikat yang memakan mereka, dan katak-katak yang memusnahkan mereka;
78:46 Ia memberikan hasil tanah mereka kepada ulat, dan hasil jerih payah mereka kepada belalang;
78:47 Ia mematikan pohon anggur mereka dengan hujan batu, dan pohon-pohon ara mereka dengan embun beku;
78:48 Ia membiarkan kawanan binatang mereka ditimpa hujan es, dan ternak mereka disambar halilintar;
78:49 Ia melepaskan kepada mereka murka-Nya yang menyala-nyala, kegemasan, kegeraman dan kesesakan, suatu pasukan malaikat yang membawa malapetaka;
78:50 Ia membiarkan murka-Nya berkobar, Ia tidak mencegah jiwa mereka dari maut, nyawa mereka diserahkan-Nya kepada penyakit sampar;
78:51 dibunuh-Nya semua anak sulung di Mesir, kegagahan mereka yang pertama-tama di kemah-kemah Ham;  

7

Sungai Beirut berubah merah darah

Sungai Beirut secara misterius berubah menjadi merah seperti darah
Hari Rabu setelah aliran zat tak dikenal mulai mengalir ke tepi selatan sungai di Furn al-Shubbak. Sedangkan sumber air berwarna merah masih akan diteliti sebabnya, sungai ini masih terus mengalirkan air berwarna merah ke Laut Mediterania dengan hingga Rabu malamnya.

Australia, Bondi dan Clovelly pantai menutup ganggang bergerak merah di

Beberapa pantai Sydney populer, termasuk ikon Bondi, mirip adegan dari film apokaliptik hari setelah mekar ganggang berubah merah darah air. Patches dari ganggang merah, sebuah fenomena alam yang bisa diperburuk oleh kondisi cuaca tertentu, yang terlihat antara pantai Bondi dan Pantai Maroubra setiap pagi.
Kedua : Pantai Bondi dan Clovelly Pantai ditutup sementara pemerintah melakukan tes di dalam air.
ketiga : Gordon Bay juga ditutup karena diakibatkan  alga yang tiba2 menjadi sangat banyak , kemudian Penjaga pantai mengabadikan dan memposting foto di Twitter yang menunjukkan air di laut seperti warna jus tomat.
Sungai Yangtze Ternyata Merah dan Ternyata juga masih Misteri sampai sekarang
Sungai Yang Tze yang dikenal sebagai “aliran air emas,” tiba-tiba berubah menjadi merah. ini merupakan fenomena yang aneh untuk melihat. Namun setelah beberapa lama warna sungai itu kembali normal dan pejabat yang terkait samapi sekarang tidak tahu mengapa hal tsb bisa terjadi. warna Merah seperti darah mulai muncul di Yangtze, sungai terpanjang dan terbesar di Cina dan sungai terpanjang ketiga di dunia, dekat kota Chongquing, Sungai Yangtze juga menghubungkan ke Sungai  Jialin.
 https://youtu.be/aHPIdlk5vyw

Danau Di Perancis Ternyata Blood Red

Badan air alamiah seperti danau dan sungai berubah merah darah terdengar seperti sesuatu apokaliptik langsung dari Alkitab, tetapi sebuah danau di selatan Perancis menampilkan fenomena ini memiliki penjelasan wajar untuk itu. Garam Sebuah danau di Camargue di Perancis selatan, delta sungai tepat di mana Rhône bertemu dengan laut, berubah merah darah, menyebabkan kepanikan. Tapi jangan takut: para ilmuwan mengatakan bahwa warna adalah karena fenomena alam, dan bukan pertanda mengerikan kiamat, laporan NY Daily.
Laut Azov berubah merah berdarah
Para ilmuwan dan warga bingung perairan Azov Seaturned berdarah merah dekat dengan desa Berdyansk pada pertengahan Juli, menurut artikel yang diterbitkan secara online oleh Inggris Rusia. Penduduk desa segera menduga polusi besar dari pabrik-pabrik di dekatnya. Dan penduduk setempat yang lebih tua memperingatkan bahwa mungkin menjadi tanda peristiwa datang. Namun ilmuwan menunjukkan bahwa alasan yang paling mungkin untuk warna merah berdarah laut adalah ganggang yang tidak berbahaya bagi manusia.
Hujan merah aneh di India panik orang. . . ‘Darah merah’ hujan jatuh
Pada Kamis, 5 Juli, 2012, sekitar 06:50 waktu setempat, hujan merah shower misterius jatuh selama sekitar 15 menit di Kannur, Kerala, India. Lokal dalam area satu kilometer di negara bagian India Kerala mengalami fenomena ini, sebagai itu diisi halaman dengan hujan merah darah dan pakaian orang bernoda merah jambu.
Hujan merah turun di Sri Lanka
Hujan jarang hujan merah turun selama lebih dari 15 menit di Sewanagala, Monaragala dan Manampitiya, Polonnaruwa jam kemarin pagi dari kemarin dan hari sebelum kemarin. Menurut sumber Meteorologi Departemen hujan merah turun berat di daerah-daerah dan alasan belum ditemukan belum.
Sungai darah: Desa ‘kejutan sebagai jalur air Slovakia ternyata semalam merah’ seperti sesuatu dari film horor ‘

Rumor yang marak di kota Slovakia pekan ini ketika sungai berjalan melalui berubah merah terang. Sungai di Myjava, sebuah kota kecil di perbatasan dengan Republik Ceko, telah berubah warna di malam dan berubah menjadi ‘darah’. Polisi telah dipanggil untuk menyelidiki masalah ini, tetapi diyakini sistem penyaringan rusak dari jagal hulu.

Advertisements