HAARP: Senjata Rahasia Digunakan Untuk Modifikasi Cuaca, Warfare elektromagnetik

HAARP: Senjata Rahasia Digunakan Untuk Modifikasi Cuaca, Warfare elektromagnetik

HAARP: Secret Weapon Used For Weather Modification, Electromagnetic Warfare

Artikel ini pertama kali diterbitkan pada 1 Agustus 2010

“Ini bukan hanya teori konspirasi yang peduli tentang HAARP. Uni Eropa yang disebut proyek kepedulian global dan mengeluarkan resolusi yang menyerukan informasi lebih lanjut tentang risiko lingkungan kesehatan dan. Meskipun kekhawatiran mereka, para pejabat di HAARP bersikeras proyek ini tidak lebih jahat dari pusat penelitian ilmu radio. “
– Kutipan dari sebuah film dokumenter TV di HAARP oleh Canadian Broadcasting Corporation (CBC).

HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) adalah program pertahanan militer AS sedikit diketahui, namun penting yang telah dihasilkan cukup sedikit kontroversi selama bertahun-tahun di kalangan tertentu. Meskipun ditolak oleh pejabat HAARP, beberapa peneliti menyatakan bahwa rahasia elektromagnetik kemampuan perang dari HAARP dirancang untuk membuat militer AS bisa mencapai  tujuan yakni mencapai dominasi penuh pada tahun 2020. Tujuan Lain drpd alat ini adalah untuk dapat digunakan untuk modifikasi cuaca, menyebabkan gempa bumi dan tsunami, untuk mengganggu komunikasi global sistem, dan banyak lagi.

Aspek utama dari program ini sangat dirahasiakan dengan alasan “keamanan nasional.” Namun tidak ada keraguan bahwa HAARP dan senjata elektromagnetik mampu digunakan dalam peperangan. Menurut pejabat situs, “HAARP adalah penelitian secara ilmiah yang ditujukan untuk mempelajari sifat dan perilaku ionosfer, dengan penekanan khusus pada kemampuan untuk memahami dan menggunakannya untuk meningkatkan komunikasi dan sistem surveilans untuk kedua tujuan sipil dan pertahanan.”

Ionosfer adalah lapisan atas halus atmosfer kita yang berkisar dari sekitar 30 mil (50 km) untuk 600 mil (1.000 km) di atas permukaan bumi.

  Situs HAARP mengakui bahwa percobaan yang dilakukan yang menggunakan frekuensi elektromagnetik dan diubah menjadi energi untuk “merangsang daerah dari ionosfer .

“Beberapa ilmuwan dari berbagai negara yang sengaja mengganggu lapisan sensitif ini bisa memiliki konsekuensi besar dan bahkan bencana. Peneliti HAARP bersangkutan seperti Dr. Michel Chossudovsky dari University of Ottawa dan Alaska Dr. Nick Begich (anak dari anggota Kongres AS) memberikan bukti dan menunjukkan bahwa siapapun yang memberikan gangguan ini bahkan dapat menyebabkan tsunami dan gempa bumi.

Dua dokumenter media utama kunci, satu per Kanada jaringan penyiaran publik CBC dan lainnya oleh History Channel, mengungkapkan inner HAARP dalam cara yang paling ampuh. Sangat baik diteliti CBC dokumenter meliputi kutipan kunci ini:

“Ini bukan hanya teori konspirasi yang peduli tentang HAARP. Pada bulan Januari 1999, Uni Eropa disebut proyek kepedulian global dan mengeluarkan resolusi yang menyerukan informasi lebih lanjut tentang risiko lingkungan kesehatan dan. Meskipun kekhawatiran mereka, para pejabat di HAARP bersikeras proyek ini tidak lebih jahat dari pusat penelitian ilmu radio. “

Untuk melihat Uni Eropa (UE) dokumen yang membawa HAARP dan mirip senjata elektromagnetik dipertanyakan, klik di sini . Kata-kata yang sebenarnya pada saat peluru 24 dalam dokumen jitu ini menyatakan bahwa Uni Eropa “menganggap HAARP berdasarkan yang jauh dampak terhadap lingkungan menjadi perhatian global dan panggilan untuk implikasi hukum, ekologi dan etika untuk diperiksa oleh internasional badan independen sebelum penelitian lebih lanjut dan pengujian. “Ini dokumen menikmatinya lanjut menyatakan bahwa Uni Eropa menyesalkan penolakan berulang dari pemerintah AS untuk mengirim orang untuk memberikan bukti HAARP.

“Senjata elektromagnetik … memiliki ratusan kali tembakan yang tak terlihat dan kekuatannya beberapa kali lebih kuat dari arus listrik ketika petir menyambar. Satu kali tembakan mampu meledakkan rudal musuh dari langit, sedangkan tembakan yang lain dapat membuat buta tentara musuh di medan perang, masih ada efek sampingan yang lain yang juga bisa membakar permukaan kulit tentara musuh. bisa juga dipakai untuk meledakkan kota, dan efek dari senjata elektromagnetik bisa menghancurkan semua elektronik dalam hitungan detik. Mereka semua menggunakan energi diarahkan untuk menciptakan gelombang elektromagnetik yang kuat. “

“Sutradara energi adalah suatu teknologi yang kuat dapat digunakan untuk memanaskan ionosfer untuk mengubah cuaca menjadi senjata perang. Bayangkan menggunakan banjir untuk menghancurkan sebuah kota atau tornado untuk memusnahkan tentara mendekati di padang gurun. Militer telah menghabiskan sejumlah besar waktu di modifikasi cuaca sebagai konsep untuk lingkungan pertempuran. Jika pulsa elektromagnetik pergi di atas kota, pada dasarnya semua hal elektronik di rumah Anda akan mengedipkan mata dan pergi keluar, dan mereka akan dihancurkan secara permanen. “

Bagi mereka yang masih ragu bahwa senjata rahasia tersebut menghancurkan telah dikembangkan, di sini adalah kutipan menarik dari sebuah artikel di Selandia Baru koran terkemuka, Selandia Baru Herald:

“Percobaan perang yang dilakukan di lepas pantai Auckland untuk menyempurnakan bom gelombang pasang, terungkap. Kepala pertahanan Amerika Serikat mengatakan bahwa jika proyek bisa selesai sebelum akhir dari peperangan, maka HAARP akan bisa menjadi seperti bom atom.Senajta ini seperti bom tsunami, yang dikenal sebagai Proyek Seal ,

Jika militer diam-diam mengembangkan senjata yang bisa menimbulkan tsunami lebih dari setengah abad yang lalu, jenis senjata yang mematikan canggih mungkin tersedia sekarang? Dan mengapa bahwa masyarakat umum masih tidak tahu tentang senjata rahasia yang dikembangkan lebih dari 50 tahun yang lalu ? Untuk memahami mengapa media tidak meliput isu-isu yang sangat penting, Jelas militer memiliki senjata yang memiliki kemampuan untuk menyebabkan tsunami dan cenderung menyebabkan gempa bumi dan angin topan.

Manhattan Project (pengembangan bom atom pertama) adalah salah satu contoh. Bangunan dari seluruh kota untuk mendukung proyek di Oak Ridge, Tennessee itu berhasil dirahasiakan bahkan dari gubernur negara bagian. Stealth bomber dirahasiakan atas selama bertahun-tahun, dan masyarakat masih memiliki banyak cara untuk mencari tahu soal itu. Mereka para militer dan intelijen sangat terorganisir dan dibalik itu di yakini ada sekelompok elite yang memiliki kekuasaan bekerja sama untuk menyimpan rahasia hal ini mereka lakukan karena turut campurnya pemerintah dan pemilik perusahaan media.
Beberapa peneliti telah menimbulkan pertanyaan tentang kemungkinan keterlibatan dari HAARP dalam bencana besar seperti gempa bumi di Haiti, tsunami Indonesia, dan badai Katrina. Bisa jadi ini diakibatkan daripada proyek percobaan dari HAARP dan menimbulkan kekacauan…

Mungkin saja mereka terjadi disebabkan oleh oknum-oknum yang menguasai teknologi ini sehingga dipakai untuk menghancurkan beberapa tempat. Bencana-bencana seperti ini bisa saja terjadi secara teratur dan alami, namun jika Anda mulai melakukan penelitian, disitu anda bisa melihat adanya beberapa keanehan yang luar biasa di sekitar beberapa lokasi bencana.

Advertisements