Pertemuan rahasia di London untuk “Mengakhiri Uang Tunai”

Pertemuan rahasia di London untuk “Mengakhiri Uang Tunai”

Bank-bank sentral bertujuan untuk melembagakan “persetujuan pemerintah” untuk semua pembelian dan penjualan
Pertemuan rahasia di London untuk
Gambar Kredit: mikeporesky, Flickr .oleh Paul Joseph Watson | 27 Mei 2015

Ekonom Martin Armstrong mengklaim ada “pertemuan rahasia untuk mengakhiri uang tunai” akan mengambil tempat di London sebelum akhir bulan yang melibatkan perwakilan dari ECB dan Federal Reserve.

Armstrong, yang dikenal berhasil memprediksi kebangkrutan Black Monday tahun 1987 serta runtuhnya keuangan Rusia tahun 1998, menyatakan keterkejutannya bahwa tidak ada pemberitaan yang melaporkan konferensi mendatang ini.

“Saya merasa hal ini sangat membingungkan bahwa hanya saya satu-satunya yang melaporkan pertemuan rahasia di London. Kenneth Rogoff dari Harvard University, dan Willem Buiter, Kepala Economist di Citigroup, akan membahas bank sentral upaya mendukung penghapusan semua uang untuk membawa ke hasil hari ketika Anda tidak dapat membeli atau menjual sesuatu tanpa persetujuan pemerintah, “tulis Armstrong.

Ketika saya googled masalah untuk melihat siapa lagi yang telah mengangkatnya, saya terkejut, Armstrong Ekonomi muncul pertama. Lain mengutip saya, dan bahkan saya merasa berita ini hanya menyebar sejauh Bank Sentral Nigeria, tapi saya belum menemukan laporan tentang pertemuan yang berlangsung di London, ketika info saya langsung dari sumbernya.

Armstrong pertama kali memberi perhatian pada dugaan pertemuan awal bulan ini ketika ia mengungkapkan bahwa perwakilan dari Federal Reserve, ECB serta peserta dari bank sentral Swiss dan Denmark semua akan menghadiri “konferensi besar di London” di mana Kenneth Rogoff dari Harvard University, dan Willem Buiter, Economist Kepala di Citigroup, akan memberikan presentasi.

“Kami lebih baik menjaga satu mata terbuka di malam hari untuk kelahiran masyarakat non tunai ini yang datang lebih cepat dari yang diharapkan. Mengapa pertemuan rahasia? Sesuatu tidak benar di sini, ” Armstrong menyimpulkan.

Diskusi dan pergerakan kearah pelarangan penggunaan uang tunai, berulang kali dibahas dalam beberapa pekan terakhir.

Willem Buiter, yang mana Armstrong akui berbicara pada pertemuan rahasia, baru-baru ini menganjurkan menghapuskan uang sama sekali untuk “memecahkan masalah bank sentral dunia ‘dengan suku bunga negatif.”

Tahun lalu, Kenneth Rogoff juga menyerukan “menghapuskan mata uang fisik” untuk menghentikan “penggelapan pajak dan aktivitas ilegal” serta mencegah orang dari menarik uang ketika suku bunga mendekati nol.

batal

Mencolok nada yang sama, mantan ekonom Bank of England Jim Leaviss menulis sebuah artikel untuk London Telegraph awal bulan ini di mana dia mengatakan masyarakat tanpa uang tunai hanya akan dicapai dengan “memaksa semua orang untuk menghabiskan hanya dengan cara elektronik dari akun yang dijalankan oleh Bank pemerintah,” yang tentunya akan,”dipantau, atau bahkan langsung dikendalikan oleh pemerintah.”

Bank-bank besar baik di Inggris dan AS sudah memperlakukan penarikan atau penyetoran dalam jumlah cukup besar uang tunai sebagai aktivitas yang mencurigakan. Laporan muncul pada bulan Maret bagaimana Departemen Kehakiman memerintahkan karyawan bank untuk mempertimbangkan memanggil polisi pada pelanggan yang menarik $ 5.000 dolar atau lebih.

Sementara di Perancis, langkah-langkah baru ditetapkan untuk berlaku pada bulan September yang akan membatasi warga Perancis dari membuat pembayaran tunai lebih dari € 1.000 € . Armstrong menunjukkan bahwa “polisi keuangan” bisa menegakkan hukum baru ini dengan, “mencari orang-orang di kereta hanya lewat Prancis untuk melihat apakah mereka mengangkut uang tunai, yang mereka sekarang akan merebut.”

Sebagai catatan Armstrong, melarang tunai untuk mengeluarkan isi perut apa yang sedikit kebebasan ekonomi orang telah meninggalkan untuk menghindari Keynesian kebijakan bank sentral bencana tidak kekurangan totalitarianisme ekonomi.

“Dalam pikiran seorang tiran ekonomi, pelarangan kas merupakan grail suci,” tulis Michael Krieger . “Memaksa Pleb ke sistem transaksi mata uang kertas digital menawarkan total kontrol melalui pelacakan mulus semua transaksi dalam perekonomian, dan kemampuan untuk memblokir pembayaran jika warga negara angkat berani keluar dari garis.”

(ref from http://www.infowars.com/secret-meeting-in-london-to-end-cash/)

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s