NUBUATAN BEN YEHUDA SAMUEL ATAS ISRAEL ke 1

The Jubilee

NUBUATAN BEN YEHUDA SAMUEL ATAS ISRAEL ke 1

Nubuatan Rabi Yehuda ben Samuel, Banyak hal yang telah di nubuatkan oleh beliau dan menghasilkan banyak minat di kalangan penggemar nubuat.
Tampaknya kita juga bisa terima tulisan dari Joseph Farrah dan WorldNetDaily untuk ini. WorldNetDaily dipromosikan nubuat ini pada tahun 2012, (dua kali).

Menanggapi beberapa permintaan untuk mendengar pikiran saya di atasnya, saya senang untuk memanjakan. Apa yang harus saya katakan ketika datang ke skema tanggal pengaturan berlaku di sini juga. Namun demikian, kita masih bisa belajar beberapa hal baru dan meningkatkan ketajaman kami lebih lanjut dengan menganalisis lagi Kedatangan Kedua teori tanggal pengaturan.

Jika Anda tidak terbiasa dengan apa yang rabbi yang baik seharusnya diprediksi, inilah nubuatan-nya diterjemahkan dan diringkas dari Jerman asli oleh Ludwig Schneider (Maret 2008 di Israel Hari ini di halaman 18):

“Ketika Ottoman menaklukkan Yerusalem mereka akan memerintah Yerusalem selama delapan Yobel Setelah itu Yerusalem akan menjadi tanah tak bertuan untuk satu Yobel, dan kemudian di Yobel kesembilan itu akan sekali lagi kembali menjadi milik bangsa Yahudi -. Yang akan menandakan awal waktu akhir Mesianik. ”

50th year jubileeYobel adalah siklus tahun yang diberikan kepada Israel kuno digambarkan Alkitab dalam Imamat pasal 25. 1 kali tahun yobel umumnya dianggap 50 tahun. Fakta bahwa beberapa (termasuk saya) percaya siklus Yobel itu sebenarnya panjang 49 tahun (mengikuti setiap hari Sabat tahun ketujuh) adalah tidak penting sebagai Yobel kata banyak digunakan sebagai singkatan untuk 50 tahun dalam nubuatan itu.

Berikut adalah Penggenapan nubuatan beliau sampai sejauh ini:

“Ketika Ottoman menaklukkan Yerusalem mereka akan memerintah Yerusalem selama delapan Yobel.” (Ini terjadi 300 tahun setelah kematian Ben Samuel pada tahun 1517 ketika Turki menaklukkan Yerusalem.)

“Setelah itu Yerusalem akan menjadi tanah tak bertuan untuk satu Yobel” (1917-1967) (Inggris menaklukkan Turki dan Liga Bangsa-Bangsa mengambil Mandat untuk Tanah Suci ke Inggris, membuat tanah Yerusalem tak bertuan di bawah hukum internasional.)

“Kemudian di Yobel kesembilan itu akan sekali lagi kembali menjadi milik bangsa Yahudi -. Yang akan menandakan awal waktu akhir Mesianik” (1967-2017) (Dalam Perang Enam Hari 1967 ini, Israel merebut kembali Yerusalem.)

Mengesankan bukan?  Sebuah nubuatan seperti ini dengan track record yang sukses panjang jarang dan yakin untuk mendapatkan perhatian.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s