NUBUAT DARI TUHAN TENTANG KEHANCURAN IRAN (MOAB) OLEH MAURICE SKLAR

image

NUBUAT DARI TUHAN TENTANG KEHANCURAN IRAN (MOAB) YANG DISAMPAIKAN OLEH MAURICE SKLAR

Sungguh tak terbayangkan bagaimana nantinya nasib Iran (MOAB) saat rudal-rudal Jeriko 111 berhulu ledak Nuklir milik Israel akan di jatuhkan di Iran dan ledakannya menerangi langit wilaya Iran dengan bola-bola api raksasa (awan jamur dari ledakan Bom Nuklir ) Kutipan pesan Rohkudus dari kesaksian MAURICE SKLAR : Ini adalah peristiwa-peristiwa yang segera akan terjadi yang merupakan tanda / sinyal keberangkatan kamu dari dunia ini:
– AKU akan membawa BILLY GRAHAM pulang.
– Perang akan segera meletus pada dan di sekeliling Israel . Israel akan terluka, tapi tidak hancur.Tetapi, semua yang disekelilingnya, siapa pun yang telah mengutuknya dari rumah Esau akan dihancurkan. Libanon, Syria,Iran dan bangsa2 lainnya yang telah menusuk mata-KU akan mengalami api nuklir dan kehancuran.
– Jika presiden bangsamu telah memilih untuk tidak bertobat dan berubah, AKU akan meneruskan menghakimi Amerika Serikat tentang upaya yang telah ia buat untuk menyerah dan membagi tanah-KU dan memaksa Israel untuk membagi Yerusalem . Jika ia terus, AKU akan membagi dua Amerika tepat ditengah-tengahnya. Jika ia terus memberikan tekanan ekonomi kepada Israel, AKU akan lebih lanjut lagi meruntuhkan ekonomi Amerika. Jika ia terus mendorong dan memungkinkan terorisme untuk berkembang, AKU akan membiarkan terorisme untuk menghancurkan dan melampiaskan malapetaka di Amerika. Ini adalah 100 untuk 1. AKU akan memastikan bahwa lebih dari 100 kali datang atas Amerika untuk apa yang telah Israel alami di dunia ini. AKU akan menghakimi Amerika 1000 untuk 1 tanah yang diambil dari Israel dan Yerusalem, sama seperti yang terjadi saat kamu memaksa orang-orangKU keluar dari rumah mereka di Gaza dan AKU lalu meresponnya dengan badai katrina. Untuk setiap pemukim yang telah atau akan dipaksa keluar dari rumah mereka di Yudea dan Samaria, AKU akan menyebabkan 1000 rumah di Amerika kehilangan rumah mereka. Sejak kamu memaksa Israel untuk ”membekukan” pembangunan rumah, pasar perumahanmu telah dibekukan untuk alasan yang sama – hanya 1000 rumah untuk 1.
– Mengenai Iran : Jika Amerika tidak bergabung dengan Israel dalam serangan preemtif pada Iran, dan Israel harus melakukannnya sendirian, maka Amerika akan mengalami serangan nuklir melalui teroris. Amerika harus bersatu dengan Israel sekarang, atau Amerika akan diserang.

Yesaya 15: 1-9. Ucapan ilahi terhadap Moab
1 Ucapan ilahi tentang Moab. Sungguh, dalam suatu malam Ar-Moab sudah dirusakkan, dibinasakan; sungguh, dalam suatu malam Kir-Moab sudah dirusakkan, dibinasakan! 2 Puteri Dibon naik ke bukit-bukit pengorbanan untuk menangis; Moab meratap karena Nebo dan karena Medeba. Di situ semua orang menggundul kepalanya dan memotong janggutnya sebagai tanda berkabung. 3 Di jalan-jalan orang berlilitkan kain kabung, di atas sotoh dan di tanah-tanah lapang sekaliannya meratap, sedang air mata bercucuran. 4 Hesybon dan Eleale meraung-raung, suara mereka kedengaran sampai ke Yahas. Sebab itu orang-orang bersenjata di Moab berseru-seru, jiwanyapun gemetar. 5 Aku berteriak karena Moab, pengungsi-pengungsi sudah sampai ke Zoar, ke Eglat-Selisia. Sungguh, orang mendaki pendakian Luhit sambil menangis; dan di jalan
ke Horonaim orang berteriak karena ditimpa bencana. 6 Sungguh, air di Nimrim menjadi kering dan tandus dan rumput sudah kering, rumput muda sudah habis, tidak ada lagi tumbuh-tumbuhan hijau. 7 Sebab itu segala harta yang mereka tumpuk dan segala yang mereka simpan mereka bawa ke seberang sungai Haarabim. 8 Sungguh, teriak itu akan kedengaran di seluruh daerah Moab, ratapnya terdengar sampai ke Eglaim, bahkan sampai ke Beer-Elim. 9 Sungguh, air Dibon telah penuh dengan darah, tetapi yang menimpa Dibon akan Kutambah lagi, yaitu singa akan menerkam orang-orang yang terluput dari Moab dan yang tersisa di tanah itu.

Yesaya : 16: 1 – 14. 1 Mereka mengirim anak domba kepada pemerintah negeri, dari Sela melalui padang gurun ke gunung puteri Sion. 2 Seperti burung yang lari terbang, dan isi sarang yang diusir, demikianlah anak-anak perempuan Moab di tempat-tempat penyeberangan sungai Arnon. 3 “Berilah nasihat, pertahankanlah hak, jadilah naungan yang teduh di waktu rembang tengah hari; sembunyikanlah orang-orang yang terbuang, janganlah khianati orang-orang pelarian! 4 Biarkanlah orang-orang yang terbuang dari Moab menumpang padamu, jadilah tempat persembunyian baginya terhadap si pembinasa! Apabila penggagahan sudah berakhir, pembinasaan sudah lewat dan orang lalim sudah habis lenyap dari negeri, 5 maka suatu takhta akan ditegakkan dalam kasih setia dan di atasnya, dalam kemah Daud, akan duduk senantiasa seorang hakim yang menegakkan keadilan, dan yang segera melakukan kebenaran.” 6 Kami telah mendengar tentang keangkuhan Moab, alangkah angkuhnya dia, tentang kecongkakannya, keangkuhannya dan kegemasannya, dan tentang cakap anginnya yang tidak benar. 7 Sebab itu biarlah orang Moab meratap, seorang karena yang lain, biarlah sekaliannya meratap. Mengingat kue kismis Kir-Hareset biarlah mereka mengaduh dan hancur luluh sama sekali! 8 Sebab kebun-kebun Hesybon dan pohon anggur Sibma telah merana; para penguasa bangsa-bangsa telah memotong pohon-pohon anggurnya yang terbaik, yang dahulu meluas sampai ke Yaezer dan merambat ke padang gurun; ranting-rantingnya berserak sampai ke seberang laut. 9 Sebab itu aku turut menangis dengan Yaezer karena pohon anggur Sibma; aku mau membasahi engkau dengan air mataku, hai Hesybon dan Eleale, sebab pada musim kemarau tepat waktu panen musuhmu menyerbu dengan pekik pertempuran. 10 Telah lenyap sukaria dan sorak-sorak dari kebun buah-buahan; telah menghilang dari kebun-kebun anggur tempik sorak dan sorak-sorai; tiada pengirik anggur di tempat pemerasan, pekik mereka sudah berhenti. 11 Oleh karena itu, seperti kecapi mendengking, begitulah hatiku menjerit melihat keadaan Moab, dan batinku tergerak melihat keadaan Kir-Heres. 12 Maka sekalipun Moab pergi beribadah dan bersusah payah di atas bukit pengorbanan dan masuk ke tempat kudusnya untuk berdoa, ia tidak akan mencapai apa-apa. 13 Itulah firman yang diucapkan TUHAN tentang Moab pada waktu yang lalu. 14 Maka sekarang TUHAN berfirman: “Dalam tiga tahun, menurut masa kerja prajurit upahan, maka kemuliaan Moab, serta dengan keramaiannya yang besar, akan menjadi kehinaan, dan orang yang tertinggal akan sangat sedikit dan tiada berkuasa.”

Maurice Sklar

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s