Apakah ‘San Andreas’ adalah Sebuah Film Peringatan Terselubung Tentang Apa Yang Akan Terjadi Di Masa Depan Amerika?

image

Apakah ‘San Andreas’ adalah Sebuah Film Peringatan Terselubung Tentang Apa Yang Akan Terjadi Di Masa Depan Amerika?

Oleh : Michael Snyder

Hollywood memiliki sejarah panjang memasukkan pesan-pesan politik, komentar sosial, efek subliminal dan peringatan bahkan samar menunjukkan tentang masa depan menjadi film beranggaran yang besar. Jadi ada seseorang mencoba menggunakan Film “San Andreas” untuk memberitahu kami sesuatu? Selama bertahun-tahun, para ahli akhir jaman telah memperingatkan bahwa “ada SESUATU YANG BESAR” akan datang dan merobek garis pantai California (mencabik).
Sampai saat ini, belum terjadi, tapi tanpa diragukan lagi kami telah pindah ke masa peningkatan aktivitas geologi di seluruh dunia. Saat Anda membaca artikel ini, 42 gunung berapi di planet ini akan meletus. Itu berarti bahwa jumlah gunung berapi meletus sekarang lebih besar dari rata-rata abad ke-20 untuk satu tahun penuh.
Selain itu, kita telah menyaksikan banyak aktivitas gempa yang sangat tidak biasa akhir-akhir ini. Gempa bumi yang tidak biasa hanya di Amerika Serikat, kita telah melihat memukul Michigan, Texas, Mississippi, California, Idaho dan Washington dalam bulan terakhir atau lebih. Mungkinkah bahwa planet kita telah memasuki periode aktivitas seismik tinggi? Dan bisa juga mungkin bahwa seseorang di belakang “San Andreas” adalah menyadari hal ini dan berusaha untuk memperingatkan kita tentang apa yang akan terjadi di masa depan kita?

Tentu saja hampir semua orang di komunitas ilmiah mengakui bahwa “SESUATU YANG BESAR” akhirnya datang ke California. Bahkan, US Geological Survey baru-baru ini keluar dan mengatakan bahwa probabilitas GEMPA SUPER BESAR sepanjang pantai barat lebih besar dari yang sebelumnya mereka telah proyeksikan …

Sebuah laporan terbaru oleh US Geological Survey menunjukkan keniscayaan hanya gempa tersebut, yang diperkirakan untuk memukul dalam beberapa dekade berikutnya.

Dan tidak dapat dipungkiri bahwa California telah terpukul oleh jumlah yang tidak biasa dari gempa bumi baru-baru ini. Mungkinkah ini menjadi tanda bahwa bagian kami dari “Ring of Fire” memanas? Hanya dalam beberapa hari terakhir, telah ada gempa bumi signifikan pada gunung berapi aktif di seluruh negara bagian California dan di Nevada. Saya tidak tahu tentang Anda, tapi bagi saya semua peringatan ini adalah alasan untuk berjaga-jaga.

Jika negara bagian California yang diperkirakan mengalami gempa bumi besar dalam waktu dekat, kerusakan yang akan disebabkan akan sangat besar. Di antara mereka yang berusaha untuk meningkatkan kesadaran tentang ini adalah Walikota Los Angeles, Eric Garcetti …

“Saya berharap film ini bisa menjadi kesempatan untuk berjaga-jaga dan menjadi pengingat yang mendalam untuk orang akan bahaya dari gempa,” kata Garcetti sebelum pemutaran. “Tapi kemudian orang-orang juga akan melakukan persiapan tentang bagaimana mereka benar-benar dapat disiapkan … untuk bereaksi tepat dengan melihat beberapa penelitian yang baik dan menggunakan kesadaran mereka tentang bahaya yang benar-benar akan kita hadapi.”

Garcetti baru-baru ini memperkenalkan serangkaian proposal disebut “Resilience by Design” untuk mencoba memastikan bangunan di kota ini, sistem telekomunikasi dan air bersih yang mampu menahan gempa besar. Menekankan tantangan Los Angeles menghadapi, walikota mencatat bagaimana layanan telepon seluler sebagian besar turun setelah 1994 Northridgequake. Dan dia mengatakan pasokan air juga bisa ditantang dalam shaker besar berikutnya, mengingat bahwa Sesar San Andreas (digambarkan sebagai penyebab gempa raksasa di film Warner Bros ‘) melintasi California Aqueduct di 20 tempat.

Tapi tidak semua orang menghargai film yang baru ini. Salah satu fitur dari “San Andreas” yang telah banyak dikritik sebagai “tidak realistis” adalah tsunami raksasa yang menelan San Francisco. Menurut Daily Mail, tidak mungkin untuk kesalahan San Andreas bahkan menyebabkan tsunami …

Dan, tidak seperti film, San Andreas tidak bisa menelurkan tsunami.

Kebanyakan tsunami dipicu oleh gempa bawah laut, tetapi mereka juga dapat disebabkan oleh tanah longsor, gunung berapi dan bahkan dampak meteor.

Jadi mengapa adalah tsunami raksasa di film?

Apakah hanya ada untuk membuat film bencana musim panas sedikit lebih spektakuler, atau ada sesuatu yang lebih dari itu?

Di Amerika Serikat saat ini, 39 persen dari semua orang Amerika hidup di negara yang berbatasan langsung pantai, dan ada banyak yang telah memperingatkan tentang kehancuran besar yang akan terjadi ketika tsunami raksasa memukul baik pantai timur atau pantai barat.

Mungkinkah bahwa tsunami itu dalam film karena seseorang percaya bahwa tsunami raksasa di masa depan kita?

Sangat sedikit pembuat film membuat film murni untuk hiburan. Kebanyakan dari mereka ingin “mengatakan sesuatu” melalui film-film mereka.

Jadi apa yang “San Andreas” berusaha mengatakan kepada kami?

Apapun pendapat Anda tentang itu, apa yang tidak bisa dipungkiri adalah bahwa Cincin Api telah sangat aktif akhir-akhir ini. Bahkan, hanya seminggu ini Kosta Rika ditabrak oleh sekelompok 23 gempa bumi di dekat gunung berapi tidak terlalu jauh dari ibukota …

Dalam rentang waktu delapan jam pada Senin malam dan Selasa pagi dalam, para ahli dari University of Costa Rica dan Universitas Nasional terdaftar setidaknya 23 temblors dengan episenter terletak di utara provinsi Cartago, sekitar 22 kilometer timur laut dari ibukota Kosta Rika.

Ronny Quintero, seorang seismolog di UNA ini Vulkanologi dan Seismologi Observatory of Costa Rica (OVSICORI) melaporkan bahwa temblors berasal dari kesalahan lokal barat dari kawah utama Irazú Volcano ini. Para ahli mengatakan mereka tidak langsung berhubungan dengan aktivitas gunung berapi.

Dan seluruh planet ini, gunung berapi yang telah lama aktif yang suddenlyspringing hidup.

Misalnya, sebuah gunung berapi di Kepulauan Galapagos telah spektakuler meletus setelah aktif selama 33 tahun …

Setelah hampir 33 tahun tidak aktif, Serigala Volcano, tertinggi di Kepulauan Galapagos dan rumah bagi satu-satunya populasi iguana merah muda di dunia, mulai meletus Senin pagi, Taman Nasional Galapagos dilaporkan. “Gunung ini tidak terletak dekat daerah penduduk,” kata Park. “Tidak ada risiko bagi populasi manusia.” Kepulauan Galapagos yang terletak di Samudra Pasifik, sekitar 1.000 kilometer di lepas pantai Ekuador. Merah muda iguana berbagi habitat dengan Iguana kuning dan kura-kura raksasa, terletak di sisi barat laut. Aliran lava memiliki arah tenggara, sehingga taman mengharapkan hewan tidak akan terpengaruh.

Planet kita menjadi semakin tidak stabil. Saya sepenuhnya yakin bahwa kita akan melihat bencana alam yang sangat besar baik di dalam Amerika Serikat dan di seluruh dunia selama beberapa tahun ke depan. Bahkan, saya berpendapat bahwa kita akan benar-benar menyaksikan bencana alam yang begitu destruktif yang mereka benar-benar akan mengubah geografi negara.

Jadi apa yang Anda pikirkan? Silahkan berjaga-jaga dengan mendekatkan diri pada Tuhan, mencari wajahNya. MAZMUR 91.

Courtesy of Last Dream America

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s