FROM THE EAST – Nubuatan tentang INDONESIA bag.1

FROM THE EAST

God Bless Indonesia_1

Nubuatan tentang INDONESIA

Indonesia tahun ini akan mengalami perubahan dalam hal baru, bahkan kita sebagai orang Indonesia. Tahun ini Tuhan menyatakan: “Aku adalah Tuhan yang menciptakan langit dan bumi akan melakukan pemulihan besar-besaran. Tahun ini akan terjadi mujizat yang baru. Orang-orang yang sederhana akan dimunculkanTuhan hari-hari ini.

Orang-orang murni akan ditaruh di pemerintahan. Orang-orang yang berhati sederhana akan memimpin negeri ini.

Tahun ini Aku akan menyatakan namaKu. Dengan siapakah mereka bisa menyamakan Aku? Akulah yang mengangkat pemimpin, dan Aku akan menurunkan pemimpin”.

Tuhan memanggil Joseph (Yusuf) untuk menguasai tanah. “Aku memberikan negeri ini kepada orang-orang yang berhati sederhana dan mempunyai karakter Yusuf untuk memimpin negeri. Ada penglihatan seorang malaikat besar memegang kitab tertulis INDONESIA (Wahyu 10:2) buku kecil ini adalah Book of Destiny. Ada agenda baru untuk Indonesia. Indonesia sudah tertulis dalam buku destiny Tuhan. Akan ada nubuat kepada bangsa-bangsa dan raja-raja (Wahyu 10:11). Agenda Tuhan akan dimulai pada tahun 5774 atau tahun 2014. Mulai bulan April. Bulan 4 berbicara tentang kehadiran Tuhan, dan dari bulan ini tanda PENEBUSAN dan perhatikan bulan ke-6 dan bulan ke-9 . Sekalipun iblis berusaha menghancurkan rancangan Tuhan bagi Indonesia tapi TIDAK AKAN BISA !! Agenda Tuhan harus digenapi !! Mulai dari suku dari TIMUR di Indonesia akan masuk ke dalam fondasi yang baru. Suku-suku tertentu berdiri di atas fondasi Kristus yang disebut generasi Keputraan, yang disebut MY BELOVED. Akan ada nyanyian baru di Ambon dan juga Bali. FROM THE EAST (Dari TIMUR) akan ada nyanyian baru. Dalam buku destiny itu tertulis tujuan kaum bangsa-bangsa untuk kemuliaanMu. Panggilan untuk orang-orang dari timur mempersiapkan jalan bagi Raja Kemuliaan. Tuhan menunjuk negara dari timur untuk mempersiapkan jalan bagi Raja Kemuliaan. Akan muncul saksi-saksi yang sesungguhnya dari negeri ini, dan ada pemulihan-pemulihan yang ajaib. Keadilan akan ditegakkan, Hukum tidak bisa dipermainkan lagi orang-orang akan takut akan Tuhan dan orang-orang benar akan duduk dengan raja-raja. Apa yang menjadi kerinduan kita akan digenapi, dan apa yang menjadi doa-doa kita digenapi..! Jadi bersukacitalah !! Bersukacitalah !! Ini waktu pemulihan bagi kita sebagai orang-orang Indonesia. Dari negeri Timur !! AMIN.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s