Kedatangan TUHAN YESUS KRISTUS Sudah Sangat Sangat Sangat Dekat

Jesus_judge_time_watch

Kedatangan TUHAN YESUS KRISTUS Sudah Sangat Sangat Sangat Dekat

Apa yang TUHAN mau ingatkan untuk kita semua menjelang Kedatangan-NYA yang Kedua Kali ? Lukas 12 : 54 – 56 — “ YESUS berkata pula kepada orang banyak: “Apabila kamu melihat awan naik di sebelah barat, segera kamu berkata: Akan datang hujan, dan hal itu memang terjadi. Dan apabila kamu melihat angin selatan bertiup, kamu berkata: Hari akan panas terik, dan hal itu memang terjadi. Hai orang-orang munafik, rupa bumi dan langit kamu tahu menilainya, mengapakah kamu tidak dapat menilai zaman ini?”

Banyak orang saat ini pandai untuk melihat berbagai tanda-tanda di bumi ini (iklim, ekonomi, dan banyak lagi) tapi mereka tidak pandai menilai Tanda-Tanda Akhir Zaman, karena ini berkaitan dengan Kedatangan TUHAN YESUS yang semakin dekat.

Tanda-Tanda Menjelang Kedatangan YESUS KRISTUS Kedua Kali :

• Akan banyak nabi-nabi palsu yang menggambarkan diri mereka sebagai TUHAN, atau mereka melakukan penyesatan sembunyi-sembunyi (tidak terlalu ketara tapi membuat orang-orang jauh dari TUHAN)

• Bertambahnya kejahatan, kehancuran moralitas, sex bebas, perdagangan anak, exploitasi remaja, bahkan di luar negeri berkembang istilah LGBT (Lesbian, Gay, Bisex, Transgender) semua ini mendatangkan murka ALLAH.

• Keadaan manusia akhir zaman. 2 Timotius 3 : 1 – 4 — “ Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar. Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama, tidak tahu mengasihi, tidak mau berdamai, suka menjelekkan orang, tidak dapat mengekang diri, garang, tidak suka yang baik, suka mengkhianat, tidak berpikir panjang, berlagak tahu, lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti ALLAH.”

• Teknologi Chip RFID tanda 666 yang memuat data seseorang, dimasukkan ke dalam tubuh sebesar pasir, dan mewajibkan semua manusia memakainya, tanpa chip tidak ada yang bisa membeli atau menjual, bila baterai pada chip itu pecah menimbulkan bisul-bisul besar, saat itulah zaman Anti KRISTUS, tapi kita percaya Anak-Anak TUHAN sudah Rapture (Pengangkatan)

• Injil Kerajaan ALLAH akan diberitakan ke seluruh dunia, dengan kemajuan zaman teknologi internet saat ini, ke daerah mana Injil itu belum bisa masuk?

• TUHAN YESUS akan memulihkan segala sesuatu, Kita sendiri telah mengalami pemulihan dari TUHAN, kita bisa percaya dan diselamatkan.

Kita berada di akhir zaman, sebentar lagi TUHAN YESUS KRISTUS datang menjemput. Untuk itu kita harus bersiap :

1. Menjadi orang yang Setia (Berjaga-jaga)

2. Jadilah 5 gadis yang bijaksana, siap sedia selalu dengan minyak (= penuh dengan ROH KUDUS) Berusaha sungguh-sungguh untuk selalu siap sedia waktu TUHAN YESUS datang. YESUS KRISTUS sudah mau datang, “aku mau mempersiapkan diriku sungguh-sungguh, aku akan kerjakan bagianku sungguh-sungguh, manfaatkan waktu sebaiknya, berusaha lebih sungguh untuk Rapture, bagi TUHAN tidak ada yang mustahil.”

3. Melipatgandakan Talenta

Waktu TUHAN YESUS datang, biarlah IA mendapati kita sedang mengerjakan pekerjaan BAPA, tidak menganggur bermalas-malasan. Jangan berhenti melayani.

TIDAK ADA ALASAN UNTUK ANDA TIDAK MELAYANI. Setiap kita punya kesibukan dan aktivitas, tapi TUHAN memberi Amanat Agung untuk Pergi, Jadikan Semua Bangsa Murid-KU.

4. TUHAN YESUS akan mengadakan pemisahan domba dan kambing

Domba adalah orang yang memperhatikan kaum papa, orang-orang miskin, dan lemah (Bahkan pembantu kita yang belum diselamatkan adalah jiwa-jiwa yang harus diperjuangkan untuk diselamatkan)

2 Petrus 3 : 11 – 13 — “ Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari ALLAH. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya. Tetapi sesuai dengan janji-NYA, kita menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran.”

Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-NYA, dalam perdamaian dengan TUHAN YESUS KRISTUS, AMIN.

TUHAN YESUS Memberkati.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s